Monday, 22 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 2 Part 1 Tayang Selasa 23 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 2  Part 1 Sinopsis Sebelumnya Amit menghampiri istrinya (Hazel) dan mencoba memberi penjelasan bahwa dirinya sudah menyuruh Naina untuk meninggalkannya tapi Naina mash mencoba untuk menghancurkan hubungan mereka (Amit dan Hazel). Naina hanya bisa nanar menatap mereka. Hazel sambil menangs mempertanyakan keberadaan Naina di kedai kopi tersebut, Amit masa bodoh dan mengatakan bahwa dirinya tidak tau mengapa Naina berada ditempat yang sama dengan dirinya.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Hazel menghampiri Naina dan memakinya agar meninggalkan Amit karena Amit sekarang adalah pria beristri, Amit mendekat dan kembali meyakinkan Hazel bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan Naina. Amit mencoba berbicara pada Naina agar pergi dari kehidupannya dan berkata pada Naina bahwa hubungan mereka sudah usai di India dengan sendirinya. Naina hanya bisa mengingat bagaimana Amit memberinya cincin saat itu.


Hazel kembali memaki Naina, Raghav yang sedari tadi memperhatikan pun turun tangan membela Naina dan bertkata pada Hazel berannya dia berbicara seperti itu pada Naina. Amit pun menanyakan status Raghav, mereka berdua berdebat dan Naina menghentikan mereka. Hazel pun mengajak Amit pergi. Sinopsis

Naina bak orang linglung tak tau harus bagaimana, dia berjalan sambil melamun serasa mimpi apa yang telah terjadi didepan mataya tadi. Naina hendak menyebrang saat kereta melintas tapi Raghav menariknya dan keduanya saling tatap. Raghav lalu mendebat Naina dan memintanya untuk mengontrol diri. Naina menyahuti, “ada apa..kau pikir aku akan menyerahkan hidupku..aku hanya ingin melihat kedatangan kereta api..aku tidak bisa mengakhiri hidup..aku mash punya tanggung jawab untuk ibuku..aku tidak punya alasan untuk mati”. Raghav pun berkata bahwa agar dia memeriksa jadwalnya saja tidak usah mencari keretanya. Naina pun berjalan pergi, Raghav mengikutinya sambil berkata bahwa drinya mengira dia tadi tengah putus asa. Naina menghentikan Raghav dan membalas bahwa dirinya memang shock karena tidak menyangka Amit akan menghancurkan hatinya dan menikah dengan seseorang, lalu Naina beranjak pergi dan Raghav terus mengejar sambil berbicara pada Naina bahwa dia seharusnya menampar Amit tadi karena Amit sudah menghinanya. Naina tak menghiraukannya dan bergegas perg tapi Raghav kembali berkata, “kalau kau tidak mau memperjuangkan dirimu sendiri lalu siapa yang akan memperjuangkannya”. Naina membalikkan badan dan membalas ucapan Raghav, “aku akan pergi pada Amit tapi untuk memberinya pelajaran seperti yang kau ajarkan padaku”. Raghav pun tersenyum, Naina menambahkan, “kau benar..aku harus berjuang untuk perlawananku

Sinopsis Pardes Episode 2 Part 1


Asha dan Zeenu mendatangi rumah ibu Amit, Asha memberitahu ibu Amit bahwa Naina sudah pergi ke Austria. Bu Amit berkata bahwa dirnya tidak ikut terlibat dan tdak tau menau tentang apapun. Asha menanyakan maksud ucapannya tapi Ibu Amit berkelit dan mengatakan dirinya sedang sibuk. Zeenu emosi dan mengajak Asha untuk pergi.

Pam berbicara ditelpon, Ira (putri Pam) muncul dan Pam menyuruhnya membawa Sanjana ke pesta tapi Ira menolak karena tidak menyukai Sanjana yang manja dan Sanjana tidak bisa sejalan dengannya dan Veer. Pam menyuruh Ira membawa Sanjana berama Veer tapi Ira tetap menolak dan meminta ibunya menjauhkan Sanjana darinya. Ira beranjak pergi lalu menelpon Veer dan memebritau kalau mereka ini selamat dari Sanjana. Sinopsis Pardes Episode 2  Part 1
  
Di kamar, Sanjana menemai Pam yang sedang mengumpulkan barang2, Sanjana bertanya mengapa dia mengirim Raghav untuk menjemputnya dan seharusnya mengirimkan Veer, Pam meminta Sanjana  menarik perhatian Veer. Sanjana mengiyakan dan berata akan mengajak Veer pergi shopping. Pam lalu berkata akan memberikan barang2nya untuk amal, Sanjana terkejut dengan barang sebanyak itu untuk disumbangkan. Pam pun menyahut bahwa ini pesta kalangan atas. Sanjana pun memeluknya.

Amit mencoba memberi penjelasan pada Hazel yang terus cemberut dan berjanji bahwa hanya dia yang dicintainya. Hazel pun percaya dan memeluk Amit tapi Hazel kembali marah karena Naina datang bersama Raghav. Amit bertanya apa yang dilakukannya disini dan Raghav menjawab, “kenapa dia tidak boleh datang..apa pemerintahan Austria yang memberikan kedai kopi ini padamu??”. Naina lalu mulai berbicara pada Hazel dan memaki Amit, “kalau sesama wanita saling bermusuhan maka lelaki seperti Amit yang menang..Amit memnipuku dan dirimu..Amit terselamatkan saat kau memakiku..kau memanggilku putus asa dalam pernikahan dan menyalahkan aku..kau merasa aku tidaklah cantik tapi kecantkan itu dari dalam hati..Amit berbohong saat masih berhubungan denganku..kau membuat kesimpulan tentang aku..pikirkan kata2mu bisa berakibat pada orang lain..aku pergi tapi seseorang memberiku keberanian untuk datang kemari dan menghadapimu..Amit seorang pembohong..Amit sudah menipumu..Amit tidak punya keberanian untuk mengatakan yang sesungguhnya..”, semua orang di kedai kopi pun bertepuk tangan untuk Naina, begitu juga dengan Raghav. Naina hendak pergi dan seorang wanita memberikan buket bunga untuknya dan berkata bahwa dia melakukannya dengan baik, Raghav berlari meminta bunga tadi pada Naina lalu kembali pada Hazel dan memberikan setangkai pada Hazel sambil berkata, “ini penghargaan untukmu karena sudah menikahi lelaki lemah dan pengecut seperti dia..Naina adalah salah satu gadis tercantk yang belum pernah ku temui dan kau sudah salah menilainya”. Semua orang kembali bertepuk tangan lalu Raghav mengejar Naina, Hazel sendiri pergi meninggalkan Amit.

Sinopsis Pardes

Naina pergi ke stasiun kereta dan Raghav terus berada di belakangnya. Naina lalu duduk dan masih teringat pengkhianatan Amit tadi, Naina melihat Raghav dan menyuruhnya pergi. Raghav pun beralasan kalau dirinya juga akan naik kereta dan bukan mengikutinya. Naina lalu beranjak masuk ke dalam kereta dan Raghav masih mengikutinya sambil memegang buket bunga Naina.

Naina masih meneteska air mata untuk Amit dan ketika sudah sampai didepan rumah kakaknya Naina berterimakasih pada Raghav dan Raghav memberikan bungaya tapi Naina berkata, “bunga itu untukmu..kau sudah mendukung orang asing dan memberikan keberanian..terima kasih untuk segalanya”, saat membalikkan badan Naina melihat Raghav sudah tidak ada lagi. Naina bergegas berjalan masuk dan menghapus airmatanya.

Pam tengah sibuk dengan barang2 amalnya, Sudha muncul dan mendebatnya tentang sesuatu barang. Pam mengambil kembali barang yang diambil Sudha tadi. Pam juga berkata bahwa Balraj sudah berusaha keras untuk perusahaan. Sudha menimpali bahwa Veer yang akan mengambil alih semua dan Balraj akan segera mudur.

Indu muncul dan berkata pada Pam, “kau tidak kaakan kalau Sanjana datang lagi..dia tidak menyentuh kakiku dnegan benar karena dia memakai sepatu tinggi”. Pam tidak memperdulikan ucapan Indu tapi meminta Indu mencarikan rumah untuk Sanjana karena Veer pun sudah siap untuk menikah. Indu mengabaikan ucapan Pam dan membicarakan Raghav. Sudha tertawa dan berkata bahwa Sanjana dan Raghav adalah pasangan yang serasi, Indu beranjak pergi dan Sudha tersenyum meledek Pam lalu beranjak pergi. Pam pun berbicara sendiri dengan penuh dendam bahwa Sudha akan menutup mulut ketika Sanjana dan dirinya mendapatkan semua properti Veer.

Chanchal berbicara ditelepon dengan Asha dan membicarakan Naina dan Amit. Naina memberi kode agar Chachal tidak membahas Amit, lalu Chanchal memberikan ponselnya pada Naina. Naina berbicara dengan ibunya dan Asha mengejar pertanyaan seputar Amit karena merasa Naina menyembunyikan sesuatu. Naina beralasan ada masalah jaringan dan lalu menutup telepon, Chanchal bertanya apa yang terjadi. Naina pun menceritakan yang terjadi pada Chanchal bahwa Amit meninggalkannya dan menikahi orang lain, lalu Naina memeluk Chanchal sambil menangis.

Chanchal menenagkan Naina yang berbaring di pangkuannya dan berbicara pada Naina agar melupakan Amit dan meminta Naina tidak menceritakan hal tersebut pada sang ibu dan tetap tinggal dirumahnya . Chanchal mengambil kan minum untuk Naina dan kembali berbicara bahwa mereka tidak akan melepaskan Amit. Bel pintu berbunyi dan Chanchal pergi untuk memeriksa.

Chanchal menyapa seorang lelaki bernama Janardhan yaitu lelaki pemilik rumah yang disewa Rajiv dan Chanchal, Janardhan masuk dan mengatakan agar memanggilnya Jhon bukan Janardhan, John menagih uang sewa rumah. Sinopsis

Indu sedang mencari2 tongkat peninggalan almarhum suaminya di lemari dan sudut kamar, Raghav muncul membawa bunga segar untuk Indu da bertanya apa yang dicari sang nenek. Indu mengatakan tengah mencari tongkat suaminya tapi tidak ditemukan. Raghav berkata pasti akan menemukannya. Pam diam2 menguping pembicaraan dari luar dan tersenyum licik seraya berkata, “teruslah mencari..aku sudah membuatnya menghilang..maaf”. Indu berkata bahwa tongkat itu kenangan terakhir suaminya dan sudah menjadi hidupnya. Raghav mengambilkan minum Indu dan memasang bunga di telinganya lalu berkata akan pergi mencarinya dan memnta Dadima untuk tidak khawatir.

Sinopsis Pardes Episode 2  Part 1 Tayang Selasa 23 Januari 2018


Chanchal mencoba memberi penjelasan pada Jhon mengenai kondisinya yang hamil dan semuanya serba sulit tapi Jhon tidak mau tau dan memberi pilihan pada Chanchal agar membayar atau dia harus keluar dari rumahnya. Naina lalu menyapa dan berbicara pada Jhon agar tidak membuat stres Chancvhal yang tengah hamil dan Naina memperkenalkan diri sebagai adik Rajiv, Naina berjanji akan membayar uang sewanya besok. Jhon setuju dan beranjak pergi. Naina lalu hendak pergi tapi Chanchal bertanya mengapa dia berjanji pada Jhon dan Chanchal memberitau bahwa uang sewanya cukup besar yakni 500 euro, Naina menunjukkan cincinnya dan mengatakan bahwa buya memberikan cincin tersebut untuk pernikahannya tapi sekarang akan dijual untuk membayar sewa rumah. Chanchal menegurnya dan memintanya berpikir ulang tapi Naina menjelaskan bahwa dirinya bisa bebas dari beban dengan menjual cincin tersebut  dan dengan begitu uang sewa rumah pun akan terbayar lalu Naina beranjak pergi. Chanchal pun merasa senang karena Naina sudah mengurus semua pekerjaan rumah dan membayar sewa rumahnya juga.

Sinopsis Pardes Episode 2  Part 1 Raghav berbicara dengan seorang lelaki yang sudah menjual tongkat kakeknya lalu Raghav menemui Indu dirumah dan bercerita. Indu lalu mengambil uang dan memberikan pada Raghav agar membeli tongkat itu lagi dan uang yang lain untuk di pegangnya. Raghav menolak pemberian uang untuknya tapi Indu berkata bahwa uang itu karena dia sudah menyelamatkan hatinya dari kehancuran. Raghav pun beranjak pergi.

Di toko, Raghav berhasil mendapatkan tongkat kakeknya dan tanpa disadari di belakangnya Naina tengah melepas cincin untuk dijual. Naina teringat ibunya lalu bertanya pada karyawan toko tentang harganya, karyawan itu memberikan harga 200 euro. Naina kemudian meminta lebih dan mengatakan bahwa ini cincin pernikahan hadiah dari ibunya dan uang hasil penjualanya untuk membayar sewa rumah.




by : aRin