Tuesday, 23 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 3 Part 1 Tayang Rabu 24 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 3  Part 1 Sinopsis Sebelumnya Balraj menampar Raghav dan bertanya sejak kapan hal itu terjadi, Raghav pun mengatakan bahwa dirinya hanya mengobrol dengan Sanjana tapi Sanjana membantahnya dan memutar balikkan fakta, “aku pikir aku bisa percaya padamu..kenapa kau membawaku keluar rumah”. Balraj kembali memaki Raghav dan mengatakan pada Madan bahwa Raghav menyimpan gelang dan foto Sanjana serta memata2inya, Madan pun menamparnya dan mengatakan bahwa Sanjana adalah tamu keluarga. Indu menghentikan mereka. Pam pun berkata, “tidak tahu apa yang akan terjadi pada Sanjana jika kita tidak kesana tadi”, Pam memeluk Sanjana dan mereka berdua mengingat bagaimana mereka merencanakan semua ini (adegan kilas balik saat Pam mendengar Sudha melapor pada Indu mengenai keberadaan Raghav di amar Sanjana lalu Pam mengirim pesan pada Sanjana bahwa Indu akan mendatanginya dan Pam menyuruh Sanjana mengkambinghitamkan Raghav).

Pam kembali berbicara, “apa yang harus aku katakan pada ayah dan ibu Sanjana..setiap orang memanjakan Raghav dan lihat apa yang dia lakukan sekarang”, Raghav membela diri mengatakan bahwa dirnya tidak kelakukan apa2 pada Sanjana tapi Pam menyuruhnya diam dan bertanya pada Indudimana mereka akan mendapat keadlan, Balraj juga meminta ibunya untuk bicara. Sinopsis

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Indu berdiri dan pergi mengambil tongkat almarhum suaminya lalu menghampiri Raghav dan memukulinya dengan tongkatnya seraya berkata, “jadi kau lakukan semua ini untuk membalas kasih sayang kami !! .. pergi !! .. aku akan mengirimmu ke penjara .. keluarrr .. kau bukan apa2 bagi kami !!”. Pam pun merasa senang melihatnya. Raghav sangat sedih dan beranjak pergi.


Pam di kamar Sanjana dan memberinya minuman penawar karena Sanjana masih mabuk, Pam pun mengomelinya. Sanjana mengatakan bahwa dirinya tidak ingat siapa yang memberinya minuman dan Sanjana bertanya pada Pam bagaimana Sudha bisa memberitau Dadima. Pam berkata, “aku tau Sudha melakukan sandiwara..aku juga sudah bersumpah bahwa Raghav akan di hajar dengan tongkat kakek”.

Naina menunjukkan penghasilannya pada Chanchal sebesar 150 euro di hari pertamanya bekerja da Naina berata akan mmbeli tiket pulang dengan segera. Chanchal pun senang melihat uang di tangan Naina dan mengatakan bahwa setelah melahirkan akan meminta pekerjaan pada John lalu Chanchal berniat mengambil uang Naina tapi Naina melarang seraya berkata bahwa dia harus merawat bayi dan barkan Rajiv yang bekerja. Sinopsis Pardes Episode 3  Part 1

Sinopsis Pardes Episode 3 Part 1


Naina lalu pergi ke dapur dan Chanchal mengatakan bahwa dia tidak boleh menyimpan uang dalam tas karena pencuri disini sangat profesional. Chanchal mengambil uang Naina dan berkata akan menyimpan uang Naina dalam lokernya. Naina setuju dan bertanya kapan tiketnya bisa didapat. Chanchal menjawab “aku akan menjual gelang emasku jika aku punya..ayo kita berpesta saja”. Naina setuju dan berkata akan membuat manisan tapi Chanchal menyuruhnya membeli es krim coklat untuk bayinya. Naina meminta uangnya kembali tapi Chanchal berata agar jangan melihat uang itu lagi atau tiketnya tidak akan terbeli, Chanchal menyuruh Naina membeli es krim dengan uang2 koin. Naina setuju dan memeluk Chanchal.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Indu berjalan dengan sedih menuju kamar Raghav membawakan obat dan melihatnya tengah termenung. Dengan tertatih2 Raghav menghalangi Indu yang hendak keluar, Raghav memegang tangan Indu dan  meminta maaf tapi Indu menarik tangannya lalu keluar kamar. Raghav pun menangisinya.

Chanchal masuk ke kamar sambil memegangi uang Naina dengan gembira dan terkejut melhat Rajiv, Chanchal lalu berbicara dengan Rajiv, “aku kini mempunyai ayam emas..Naina menghasilkan uang untukku..dia memang serbaguna..apapun yang akan kau katakan hari ini aku tetap akan merasa bahagia”. Rajiv merasa senang dan kemudian mengatakan bahwa dia kehilangan pekerjaannya. Chanchal terawa lau menyuruh Rajiv mendekat, Rajiv mendekat dan meletakkan tangan Rajiv ke perutnya seraya berkata, “bayi kita menendang2 dan berteriak bahwa kau tidak berguna dan bagaimana kau akan membesarkan bayi kita..kau benar2 seorang pecundang”, Rajiv pun berkata pada Chanchal akan mlakukan apa saja yang dia katakan asal tidak melanggar hukum. Chanchal tertawa dan menyuruhnya untuk merampok.

Sinopsis Raghav berjalan di luar sendirian dan masih dalam kondisi tertatih2 karena luka pukulan Indu. Raghav duduk di bangku dan melihat foto sang ibu di dompetnya dan berbicara padanya sambil menangis, “mengapa semua ini terjadi..semua orang meninggalkanku..kau meninggalkanku bu..ayah juga tapi aku tidak menangis..aku merindukanmu..nenek menerimaku..aku pikir aku melihatmu dalam diri nenek..hari ini nenek juga meninggalkanku..aku tidak punya siapa2 lagi”.

Sinopsis Pardes Episode 3  Part 1 Tayang Rabu 24 Januari 2018


Raghav kemudian kembali berjalan menyusuri tepian jalanan sambil melamun, di belakangnya muncul Naina. Raghav lalu menyebrang sambil melamun dan Naina melihat sebuah mobil melaju kencang, Naina pun berlari menyelamatkan Raghav dengan menariknya ke tepi. Naina terkejut melihat Raghav, begitu pula sebaliknya, Raghav berkata pada Naina bahwa dirinya yang menyelamatkannya dari bunuh diri palsunya waktu itu. Naina berkata bahwa mereka selalu bertabrakan disetiap sudut jalanan. Dan Raghav menambahkan bahwa mereka masih saja seperti orang asing setelah bertemu berkali2. Raghav lalu mengerang dan memegang tangannya, Naina bertanya dan memaksa melihat tangannya, Naina melihat pergelanga tangan Raghav yang bengkak dan bertanya. Raghav beralasan bahwa itu luka dalam. Naina pun memaksa mengobati lukanya dan berkata bahwa ibunya selalu berpesan untuk membawa segala sesuatu dalam tasnya termasuk obat2an.

Asha pergi ke sebuah toko membeli manisan dan berdebat dengan pegawai toko. Asha memberikan kartu nama Amit dan menyuruhnya mengirim manisan ke alamat tersebut, pegawai toko itu menunjuk wanita di ujung dan berkata bahwa wanita tersebut juga mengirim manisan ke alamat yang sama. Asha lalu berbicara dengan wanita di belakangnya yang memperkenalkan diri sebagai Ny. Thakur, “aku mengirim manisan untuk ibu Amit, Naina putriku  menikah dengan putranya dan mereka saling mencintai satu sama lain”, Nyonya Thakur membantah dan mengatakan bahwa Amit menikah dengan orang luar negeri lalu menunjukkan foto pernikahan Amit dengan Hazel pada Asha. Asha terkejut melihatnya lalu dengan lemah dia berjalan keluar toko.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes


Sinopsis Pardes Episode 3  Part 1 Naina mengoleskan salep di pergelanga tangan Raghav yang luka sambil berbicara mengenai Asha ibunya. Raghav merasakan sakit dan Naina memintanya bertahan. Naina kembali berbicara dan mengeluaran coklat dari tas nya. Raghav mengambil coklat tersebut dan kesulitan membukanya, Naina pun membantunya lalu Raghav memakannya sedangkan Naina terus mengobati luka Raghav.




by : aRin