Tuesday, 23 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 3 Part 2 Tayang Rabu 24 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 3  Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chanchal berjalan dengan Rajiv di jalanan dan mengingatkannya akan bayi dalam kandungannya, Chanchal menceritakan rencananya pada Rajiv bahwa dia harus melihat mobil yang melaju lalu berdiri didepannya. Rajiv menolak keinginan Chanchal karena itu berbahaya tapi Chanchal terus memaksanya  dan menjelaskan bahwa sekali mereka mendapatkan uang maka mereka bisa duduk diam di rumah selama 6 bulan, Chanchal juga mengataan kalau dia hanya akan menderita patah tulang ringan.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Zeenu bertanya pada Asha yang terlihat stres, Asha yang gugup mengatakan bahwa dirinya ingin bekerja agar mendapatkan uang. Zeenu memintanya tenang dan pergi mengambil kan air. Asha meminum air pemberian Zeenu lalu berbicara pada Zeenu bahwa Naina sendirian disana dan Rajiv pasti tidak akan membantunya. Zeenu yang masih bingung meminta Asha menceritakan apa permasalahannya.


Rajiv melihat mobil yang melaju kencang dan merasa takut untuk berdiri didepannya lalu bertanya pada Chanchal apakah tdak adakah cara lain untuk mendapatkan uang sebab kalau dirinya meninggal dia juga tidak akan dapat uang tapi Chanchal menyemangatinya. Rajiv kembali ke tepi jalan dan kembali lari sembunyi di belakang Chanchal saat melihat mobil melaju kencang, Chanchal pun menggerutu bahwa Rajiv tidak akan bisa melakukan semua ini.

Asha mengatakan pada Zeenu bahwa dirinya harus memberitau Naina kalau Amit telah menikahi orang luar negri, Zeenu pun meminta Asha agar lebih kuat. Asha terus menangisi nasib Naina dan berkata siapa yang akan menikahi Naina dan Asha terus bergumam bahwa dirinya yang sudah mengirim Naina pergi ke Austria. Sinopsis

Sinopsis Pardes Episode 3 Part 2


Naina mengatakan pada Raghav agar memeriksakan diri ke dokter, Raghav berkata bahwa keluarganya akan membawakan RS ke rumah karena neneknya dan semua anggota keluarganya memiliki banyak cinta. Naina mengatakan bahwa dia sangat beruntung. Naina lalu berkata akan pergi dan meminta Raghav untuk jaga diri. Raghav menyahut bahwa mereka sama2 orang asing tapi bahkan jalan mereka serupa. Naina mengomentari bahwa itu karena mereka sama2 orang India. Raghav kembali membalas kalau takdir yang membawa mereka bersama dan itu bisa menjadi sebuah persahabatan.

Chanchal mencari Rajiv yang bersembunyi dan kembali memaksanya untuk melakukan apa yang dikatakannya tapi Rajiv bersikeras mengatakan tidak bisa melakukan hal tersebut. Chanchal berjanji tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Sinopsis Pardes Episode 3  Part 2

Veer dan Ira dalam perjalanan dan keduanya tengah mabuk, Veer menyuruh Ira mengemudi tapi Ira menolak karena mabuk berat, Veer pun mengemudi dengan mata sedikit terpejam. Sementara Chanchal masih berdiri ditepi jalan mengomel pada Rajiv, tiba2 mobil Veer pun menabrak Chanchal dan Chanchal pun terjatuh.

Rajiv terkejut dan berlari menghampiri Chanchal serta meminta bantuan pada kendaraan yang melintas. Veer juga seketika terbelalak menyadari dirinya sudah menabrak seseorang. Orang2 yang melintas pun berhenti menolong Chanchal. Rajiv pun melabrak Veer. Chanchal membuka sebelah matanya dan berbicara dalam hati bahwa Rajiv mengucapkan dialog yang bagus dan sebentar lagi dirinya akan di bawa ke RS dan akan mendapatkan uang. Rajiv masih menegur Veer dan berkata tidak akan melepaskannya jika sesuatu terjadi pada bayinya, Chanchal pun berpikir Rajiv sudah terlalu overacting. Rajiv menelpon polisi tapi Chanchal menghentikannya dengan cara memanggilnya lalu memintanya membawa ke RS karena bayinya tidak bergerak. Rajiv kembali meradang pada Veer dan Veer menawarkan bantuannya, Rajiv pun berkata bahwa dia harus membawanya ke RS. Orang2 kemudian membawa Chanchal masuk ke mobil Veer.

Raghav mengatakan pada Naina bahwa persahabatan mereka memang asing karena mereka tidak saling mengenal nama. Raghav pun menyebut nama lengkapnya dan Naina terkejut. Raghav bertanya apa yang terjadi dan berkata kalau dirinya bukanlah penjahat, Naina kembali menanyakan namanya dan berkata tidak bisa mempercayai semua ini, Naina menyebut nama yayasan amal Mehra dan Raghav bertanya bagaimana dia bisa tau yayasannya. Naina kembali bergumam takjub bahwa semua ini tidak bisa dipercaya tapi tiba2 Naina mendapat telpon dari Rajiv dan Naina berkata pada Raghav akan menemuinya lagi nanti. Raghav menawarkan diri untuk mengantar tapi Naina menolak dan bergegas pergi. Raghav pun berkata bahkan dia belum menyebut namanya.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Di RS Chanchal terus mengeluh ketakutan akan nasib bayinya, Rajiv mengatakan bahwa kata dokter dia baik2 saja tapi Chanchal berkata bahwa bayinya tidak bergerak. Dokter berkata bahwa bayinya baik2 saja, Rajiv pun bersyukur dan Chanchal berpikir bahwa mereka tdak akan mendapatkan uang dan harus melakukan sesuatu lalu kembali berakting mengatakan, “aku seorang ibu..jika sebuah mobil menabrak orang hamil tidak akan terjadi apa2”. Dokter terkejut mendengar Chanchal ditabrak oleh mobil dan mengatakan bahwa itu masalah kepolisian lalu menyarankan agar mereka melaporkan pada polisi. Rajiv pun mengiyakan.

Balraj menerima telpon dari Veer dan terkejut lalu menanyakan kapan kejadiannya serta memintanya diam sampai dirinya datan kesana . Setelah menutup telepon Balraj menyuruh Pam untuk bergegas karena Veer dan Iramenabrak seorang wanita, Pam bertanya apakah Ira baik2 saja, Balraj mengiyakan. Pam pun berkata bahwa mereka akan pergi tapi memberitau polisi terlebih dulu. Balraj pun menegurnya karena Ira juga terlibat dalam kecelakaan tersebut. Pam menjelaskan, “kita akan melapor pada polisi terlebih dulu.kemudian kau akan menyelamatkan kehormatan keluarga..kau selau bisa menyelesakan banyak kasus bisnis di pengadilan kan..kau juga akan melakukan hal yang sama dalam kasus ini”. Balraj pun menyahut, “jadiiii kita bisa membuat orangtua Veer menari di jemari kita”, Pam menambahkan bahwa mereka juga tetap bisa mengatur pernikahan Sanjana dan Veer. Pam meminta ponselnya kemudian menelpon polisi dan Pam melaporkan kecelakaan tersebut.

Sudha tengah berbicara dengan Indu tentag Sanjana dan Raghav. Pam kemudian muncul dan berbicara dengan mereka bahwa mereka membutuhkan amal di rumah.. Sudha menyindirnya, Pam lau mengatakan bahwa Balraj sedang melakukan suatu kebaikan pada Veer. Sudha bertanya apa yang terjadi dengan Veer, Pam menjawab, “tidak apa2..sesuatu terjadi karena Veer..dia mabuk dan menabrak wanita yang sedang hamil 6 bulan”, Sudha  dan Indu pun terkejut. Pam kembali melanjutkan ceritanya bahwa Balraj kini pergi untuk menyelamatkan Veer dan tidak tau berapa banyak uang yang akan keluar untuk menyelesaikan kasus ini. Sudha pun bergegas pergi, Pam menenangkan Indu dan berkata bahwa dirinya dan Balraj akan menyelamatkan Veer bagaimanapun caranya lalu Pam juga beranjak pergi, Indu pun mengeluh, “apa yang kau lakukan Veer..”.

Sinopsis Pardes Episode 3  Part 2 Tayang Rabu 24 Januari 2018


Chanchal bertanya2 mengapa polisi datang kemari. Rajiv berbicara pada polisi yang mendatangi RS dan melaporkan Veer, Chanchal memanggil Rajiv. Veer berbicara pada polisi bahwa telah terjadi beberapa hal yang membingungkan, polisi bertanya pada Veer apakah dia tengah mabuk, Veer pun membantah dan polisi berkata akan melakukan test padanya karena dia tidak punya pilihan,  lalu polisi pun membawanya. Rajiv bertanya pada Chanchal mengapa menghentikannya  tadi. Chanchal menjawab bahwa tadi menghentikannya dan memberi tanda untuk keuntungan mereka.

Sinopsis Pardes Episode 3  Part 2 Naina datang dan Chanchal pura2 berbaring mengerang kesakitan. Dokter datang dan Naina meminta bantuannya dan berkata akan membayar semua biayanya. Dokter menenangkan Naina lalu beranjak pergi. Chanchal lalu memuji kebaikan Naina. Naina bertanya mengapa harus bergantung pada bantuan orang lain, Naina memberikan uangnya pada Chanchal dan memintanya untuk menyimpannya, Naina berjanji akan bekerja 2x dan mengatur keuangan. Chanchal lalu mengatakan bahwa harinya sangat buruk karena Rajiv kehilangan pekerjaan dan dirinya mengalami kecelakaan. Naina meminta Rajiv menjaga Chanchal dengan baik, Chanchal meminta air dan Naina beranjak pergi untuk mengambilkannya. Chanchal pun mencium uang pemberian Naina.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes


Raghav berdiri di pintu dan masuk ke dalam melihat Indu tengah termenung sedih. Raghav berkata dalam hati bahwa kalau nenek sedang duduk dengan memegang tongkat kakek berarti telah terjadi hal buruk di rumah kemudian Raghav bergegas bertanya pada pelayan, pelayan menjelaskan kalau semua orang pergi ke RS untuk urusan darurat. Raghav pun menelpon Veer dan bertanya, Veer memintanya menunggu lalu meletakkan ponselnya dan berbicara pada polisi kalau dirinya tidak mau melakukan test tapi polisi memaksanya lalu Veer kembali berbicara pada Raghav mengenai kejadian kecelakaan yang menimpanya. Raghav memintanya untuk idak mengatakan apapun. Raghav pun berpikir bahwa keluarganya tengah dalam masalah dan Raghav merasa harus melakukan sesuatu. Sinopsis




by : aRin