Wednesday, 24 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 4 Part 1 Tayang Kamis 25 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 4  Part 1 Sinopsis Sebelumnya Indu bertanya2 siapa yang sudah mendonasikan uang atas namanya lalu Indu melihat Naina dan menghampirinya. Naina tersenyum melihat Indu dan bertanya. Indu menunjukkan tanda bukti terima  amalnya dari RS dan berkata pada Naina bahwa baru pertama kali dirinya melihat semua ini, Indu memuji Naina yang memperhatikan anak2 kecil dan memberikan kebaikan untuknya juga. Naina menjelaskan mengenai pentingnya beramal untuk orang lain dan Naina mengatakan bahwa dirinya belajar beramal juga darinya. Indu terharu dan berkata bahwa suaminya juga dulu mempunyai pemikiran sepertinya hingga kemudian dia mulai mendirikan yayasan amal Mehra, Naina berkata bahwa dia beruntung karena banyak manusia yang mendapatkan hidupnya berkat bantuannya. Indu memberikan buket bunganya pada Naina dan memeluknya. Raghav memperhatikan mereka berdua dan tersenyum bahagia.



Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Rajiv ketakutan dan menolak dengan alasan sedang tidak sehat saat perawat memintanya mendonorkan darahnya 2 botol untuk Chanchal. Raghav menghampirnya dan bertanya. Rajiv lalu mengatakan kalau istrinya mmbutuhkan donor darah.  Raghav berkata akan mendonorkan darahnya, Rajiv menyuruh pelayan mengambil 4 botol darah dari Raghav dan kemudian beranjak pergi.

Asha mencemaskan Naina dan semakn khawatir saat Zeenu tidak berhasil menghubungi Naina. Zeenu memberi ide agar mereka melakukan panggilan Vcall pada Chanchal. Sinopsis

Perawat hendak mengambil darah Raghav, Raghav pun ketakutan dan berdoa. Naina melihat Raghav yang sedang mendonorkan darah. Naina menghampirinya dan mengajaknya bercanda dan mengobrol untuk mengalihkan perhatian Raghav dari jarum suntik. Perawat selesai mengambil darahnya. Raghav pun mengetahui trik Naina dan Naina pun tertawa.

Rajiv tengah berbicara pada Chanchal lalu ponselnya berbunyi dan Chanchal menerima panggilan telepon dari Asha lalu mengatakan akan melakukan panggilan Vcall. Setelah itu Chanchal kembali berbicara dengan Rajiv bahwa Indu terlihat tertarik pada Naina setelah Naina mencabut laporan kasus kecelakaannya. Chanchal menyuruh Rajiv membawa Indu ke ruangannya lalu dirinya akan berakting tak berdaya dan akan meminta uang dari Indu. Rajiv pun bergegas pergi.

Rajiv menemui Indu dan berbicara padanya bahwa keluarganya tidak memiliki dukungan dari orang yang bisa dituakan. Rajiv meminta Indu memberkati Chanchal sekali saja dan mungkin itu bisa membuat Chanchal membaik. Indu pun setuju.

Zeenu dan Asha bersiap2 Vcall dengan Naina, mereka menelpon Chanchal. Chanchal mempersiapkan diri memperlihatkan keadaannya di kamar RS, Asha pun bertanya. Chanchal melihat kedatangan Indu dan Chanchal kembali berakting dengan pura2 tidak melihat kedatangan Indu dan terus berbicara dengan Asha mengenai keadaannya setelah kecelakaan dan tentang putusnya pertunangan Naina dengan Amit. Indu mendengarkan percakapan Chanchal dan Asha. Chanchal meneruskan aktingnya dan mengatakan bahwa Naina gadis yang baik tapi benrnasib buruk. Asha sendiri menangis mendengar apa yang diucapkan Chanchal.

Sinopsis Pardes Episode 4 Part 1


Chanchal lalu pura2 terkejut melihat Indu, Indu menghampri Chanchal dan mengambil ponselnya lalu berbicara pada Asha bahwa Naina adalah satu dari sekian juta wanita,. Chanchal menjelaskan siapa Indu, Indu lalu kembali berbicara dengan Asha mengenai nasib Naina. Indu mengatakan bahwa akan menjadikan Naina cucu menantunya. Asha dan Zeenu pun terkejut. Indu memanggil2nya dan Asha tergagap berterimakasih padanya. Chanchal sendiri terkejut sekaligus senang bukan main.

Di meja makan, saat Raghav menyiapkan makan malam Veer, Veer melempar makanannya lalu mengatakan pada Indu bahwa dia tidak bisa memaksanya karena dirinya bukan anak kecil lagi. Indu lalu menegaskan bahwa dia akan menikahi Naina dan itu sudah menjadi keputusannya. Sinopsis Pardes Episode 4  Part 1

Seluruh anggota keluarga terkejut mendengarnya. Veer terkejut dan meminta keluarganya mengatakan sesuatu, lalu Veer  meminta Balraj berbicara pada neneknya. Indu lalu membertau Veer tentang rencana proyeknya dan mengambil dokumen kemudian  bertanya apakah dia yang mengerjakan rencana proyek itu atau bukan (adegan kiilas balik saat Indu menerima lapran proyek dari Raghav dan Raghav mengatakan bahwa Veer yang membuatnya). Indu meneruskan ucapannya bahwa dirinya mengenali dari tulisan tangannya kalau rencana itu adalah tulisan Raghav. Indu mengatakan kalau Veer selalu bekerja keras di klub malamnya dan selalu meminta bantuan Raghav (kilas balik saat Raghav membantu jawaban Veer dan saat Raghav memperlihatkan proyek di laptop pada Indu dan mengatakan Veer tengah lembur tapi kemudian Veer datang dalam keadaan mabuk). Pam tersenyum senang melihat Indu memarahi Veer. Indu terus berbicara, “aku menyayangimu Veer dan memanjakanmu..aku membiarkanmu menikmati semuanya”. Veer tetap bersikeras menolak menikahi Naina dan beranjak pergi.

Pam lalu dengan gugup berbicara pada Indu bahwa Naina tidak akan bisa menyesuaikan kehidupan dengan Veer. Balraj juga mendukung ucapan Pam. Indu menyahut, “mengapa ??aku merasa bahwa kitalah yang tidak cocok dengan Naina..keluarga ini sudah hancur dan Naina pasti bisa menangani keluarga kita..aku sudah mengambil keputusan dan ini final”, lalu Indu beranjak pergi.

Chanchal telah pulang ke rumah dan Naina merawatnya. Chanchal bersikap manis dan memuji  Naina lalu  Naina beranjak pergi mengambilkan obat Chanchal. Rajiv pun berbicara pada Chanchal agar dia menjadi aktor yang baik saat dia membicarakan lamaran pernikahan pada Naina. Chanchal berkata bahwa Asha yang akan emngatakan langsung pada Naina.

Naina kembali membawakan obat dan Chanchal berbicara tentang telponnya pada Asha yang sudah mengetahui semua cerita tentang Amit. Naina panik dan menanyakan keadaan sang ibu ,  Chanchal pun menyuruhnya menelpon ibunya. Sinopsis

Naina pun Vcall dengan ibunya dan menanyakan keadaannya, Asha tersenyum bahagia lalu Zeenu juga menyapa Naina dengan bahagia. Naina bertanya pada Zeenu apakah ibunya baik2 saja. Asha merebutnya dan berkata pada Naina bahwa Amit bukanlah takdirnya dan sekarag takdirnya akan bersinar. Naina meminta ibunya bicara dengan jelas, tapi Asha tersenyum dan menutup panggilan setelah menyapa Chanchal yang muncul di belakang Naina.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Naina bertanya pada Chanchal mengapa ibunya bersikap seperti tadi, bel pintu berbunyi dan Chanchal menyuruhnya membuka pintu. Naina membuka pintu dan terkejut melihat kedatangan Indu dan Raghav sambil membawa berbagai macam hadiah .

Chanchal mencoba perhiasan yang Indu bawa dan memujinya, Indu lalu meminta Naina mendekat dan memberinya hadiah juga, Naina pun menerimanya dan berkata bbahwa hadiahnya sangat mahal. Indu mulai berbicara dan mengatakan bahwa kedatangannya membawa lamaran Veer. Rajiv dan Chanchal mendukung dan meyakinkan Naina. Rajiv membagikan manisan pada Indu. Naina masih shock dan teringat sikap kasar Veer. Indu menyuapi manisan dan Naina memakannya dnegan terpaksa. Indu memberikan hadiah pernikahan tapi Naina beranjak pergi.

Naina menangis di sudut ruangan, Raghav menghampirinya dan memberinya tisu lalu Naina berbicara padanya, “kau adalah temanku..tolong mengertilah aku..aku tau kau mencintai keluargamu ..mereka sudah berbuart kebaikan padaku tapi aku tidak bisa menikah dengan Veer..maafkan aku”. Raghav hanya terdiam menatapnya.

Sanjana tengah berbicara dengan Pam mengenai pernikahan Veer. Ira dan Shaurya mendengarkannya. Madan tengah berbicara di telpon dan setelah menutup telepon Sudha yang stres meminta Madan memikirkan Veer. Sudha ingin Veer bekerja dan mengatur bisnis keluarga dan menjadi bos keluarga ini.

Raghav menanyakan alasan Naina, Naina memberi penjelasan bagaimana sikap Veer pada Indu dan menambahkan, “aku tidak menyetujui hubungan ini..aku tau kalau nenek sangat penting bagimu dan itulah sebabnya aku menerima hadiahnya tapi..”, Raghav pun berkata bahwa dia punya hak untuk menolak dan Raghav meminta Naina memberinya waktu untuk berpikir dan melakukan apa yang bisa diperbuat. Naina pun berterimakasih.

Indu kembali ke rumah dan memanggil seluruh keluarganya lalu memberitaukan bahwa dirinya sudah menetapkan pernikahan Veer dan Naina. Veer hendak membantah tapi Indu meyakinkannya akan Naina dan memintanya menemui Naina sekali saja untuk mengetahui seperti apa Naina. Raghav lalu mengatakan bahwa Naina menolak untuk menikah dengan Veer karena Veer tidak menghormati orangtua dan lelaki yang tidak mempunyai perasaan. Indu pun mengatakan bahwa Naina benar2 seperti emas. Indu semakin senang mengetahui Naina menolak Veer dan Indu mengatakan bahwa Naina adalah gadis yang sempurna untuk Veer.

Sudha mengatakan pada Indu bahwa dirinya tidak menerima Naina untuk Veer dan Sudha menenangkan Veer dengan mengatakan akan mencarikan gadis yang sesuai untuknya, Sanjana mendekat pada Veer dan Sudha menghinanya. Pam lalu berkata bahwa mereka memiliki gadis yang baik dan Pam memberi tanda mengenai Sanjana. Sudha kembali meyakinkan Veer. Indu lalu mulai berbicara, “Naina mengetahui bahwa Veer adalah keluarga Mehra dan masih menolak disaat banyak gadis2 yang setelah mengetahui nama lengkap Veer pasti akan mendekatinya..aku yakin keputusanku sudah benar..kau akan menemui Naina dan meyakinkannya untuk menikah”, Veer meminta sang nenek mendengarkannya sekali saja, Indu pun mengancam akan memberikan semua kekayaannya untuk amal lalu beranjak pergi. Veer bersikeras tidak ingin menikah dan bergegas pergi.

Veer terdiam di balkon kamarnya, Sudha memanggil nya dan mengajaknya bicara agar menemui Naina. Veer menjawab dengan penuh emosi bahwa dirinya sangat membenci Naina . Sudha menenangkannya dan memintanya menyetujui keputusan Indu atau mereka semua akan dilempar keluar dari rumah ini, Sudha memintanya untuk berpikir cerdas dan menyuruhnya pergi meyakinkan Naina karena Naina juga pasti akan menolak.

Raghav melamun diluar rumah lalu Veer mendatanginya dan menyuruhnya mengantar ke rumah Naina. Raghav merasa senang lalu mereka berdua kemudian pergi bersama ke rumah Naina.

Naina membuka pintu dan terkejut melihat Veer, Veer menyapanya dan mengatakan ingin berbicara pribadi lalu Veer beranjak pergi. Naina dengan ragu mengambil jaketnya dan mendatangi Veer serta Raghav di luar. Raghav lalu berpamitan pada Veer untuk menunggu di mobil.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Veer lalu berbicara pada Naina dan berkata ingin menikahinya. Naina hanya terdiam Veer kembali menjelaskan panjang lebar tentang keburukan dirinya dan meminta Naina memberinya kesempatan sekali lagi, lalu Veer beranjak pergi.

Raghav menyuruh Veer duduk dalam mobil, lalu Raghav menghampir Naina dan meyakinkannya mengenai Veer. Raghav meminta Naina melupakan semuanya dan memberi kesempatan pada Veer karena dia adalah lelaki yang baik. Setelah itu Raghav beranjak pergi bersama Veer.

Sinopsis Pardes Episode 4  Part 1 Tayang Kamis 25 Januari 2018


Sinopsis Pardes Episode 4  Part 1 Chanchal memanggil Naina dan Naina bergegas masuk ke dalam. Chanchal bertanya tentang Veer pada Naina dan memntaya setuju untuk menikah dengan Veer. Naina pun hanya tersenyum.

Dirumah, Veer duduk diam dan tiba2 ponsel Raghav berbunyi, Naina menelpon Raghav dan mengatakan persetujuannya untuk menikah dengan Veer. Raghav pun merasa senang dan setelah itu Raghav mengatakannya pada Veer. Veer terkejut bukan main, Raghav lalu berari dan meneriaki semua anggota keluarga.

Seluruh anggota berkumpul lalu Raghav memberitau bahwa Naina setuju untuk menikah dengan Veer. Semua anggota keluarga terkejut, Indu sangat senang dan memeluk Veer dengan bahagia, Indu lalu mengatakan bahwa dirinya tau kalau Veer pasti berhasil meyakinan Naina dan menyuruh Sudha membagikan manisan, Sudha menangis dan berbicara pada Indu.

Indu lalu mengatakan pada Balraj agar memberikan makan siang pada semua orang di pabrik. Indu juga kemudian berkata bahwa dirinya tidak akan menolak siapapun yang meminta padanya. Seluruh anggota keluarga memberi ucapan selamat pada Veer. Raghav lalu mendekati Indu dan meminta dia memberikan maaf untuknya. Tapi Indu hanya diam dan beranjak pergi. Raghav pun terlihat sedih.

Naina tengah mengepel, Chanchal menghentikannya dan mengatakan pada Rajiv agar menggantikan Naina karena dia sedang menganggur. Naina menjawab kalau rumah ini seperti rumahnya juga. Rajiv lalu mengambil alih alat pel Naina, Naina au beranjak pergi. Rajiv mendapat telepon dari seseorang dan merasa bahagia lalu memberitau Chanchal bahwa dirinya mendapat tawaran kerja. Chanchal pun berkata sangat beruntung memilikinya. Sinopsis

Pam tengah meramal kartunya, Sudha menghampirinya dan berbicara padanya. Pam lalu mempengaruhi Sudha untuk bergabung dengannya menolak Naina dan Pam menyarankan agar Veer dengan Sanjana karena Sanjana lebih baik daripada Naina. Mereka pun saling berpelukan, Veer memperhatikan mereka dan memikirkan drama baru apa yang akan dibuat oleh mereka.




by : aRin