Wednesday, 24 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 4 Part 2 Tayang Kamis 25 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 4  Part 2 Sinopsis Sebelumnya Naina terburu2 hendak berangkat ke klub untuk bekerja. Chanchal berbicara padanya agar mengajak bayinya berbelanja. Naina buru2 pergi tapi Indu menelponnya. Naina menerimanya dan berbicara dengannya. Indu ingin dia dan Veer pergi kencan agar saling mengenal satu sama lain. Veer berdiri mendengarkannya di belakang Indu. Indu meyainkan Naina dan Naina setuju untuk pergi kencan dengan Veer. Setelah menutup telepon Chanchal bertanya pada Naina tentang apa yang dibicarakan Indu. Naina menceritakan rencana kencannya. Chanchal menyuruhnya melupakan pekerjaannya karena kencan ini lebih penting.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Indu memakaikan jaket Veer dan berbicara padanya, sementara Naina Vcall dengan Asha meminta pendapat pakaian mana yang akan dipakainya. Indu juga tengah menyisir rambut Veer, Veer pun mengkomplainnya. Naina selesai bersiap2 dan kemudian menutup Vcall ibunya.



Raghav tengah berbicara pada Sudha tentang hadiah untuk pernikahan Veer tapi Sudha tidak tertarik sekalipun untuk membahasnya, Pam memperhatikan mereka dari kejauhan. Raghav lalu berkata bahwa dirinya lah yang mengusulkan Naina untuk Veer pada Indu. Raghav lalu beranjak pergi. Sudha pun terlihat marah pada Raghav, Pam menghampirinya dan berbicara padanya. Pam membisikkan rencananya pada Sudha, Sudha lalu melihat Veer dan memberitaunya bahwa semua ini karena Raghav. Veer pun menatap Raghav dengan emosi.

Sudha dan Pam memberi saran untuk Veer, lalu Ira dan Shaurya mengajaknya berfoto selfie, Raghav ingin ikut berfoto tapi Sudha mengatakan bahwa ini foto keluarga dan Pam menyuruh Raghav yang memotret mereka, Raghav tertegun lalu memotret mereka dengan bahagia.

Sinopsis Raghav melamun keluar rumah, Veer muncul dan berbicara pada Raghav. Lalu mereka menuju mobil dan Veer tidak mau duduk sejajar dengan Raghav dan memilih duduk di belakang.

Raghav dan Veer tiba di rumah Chanchal, Veer asik memainkan ponselnya, Raghav memntanya menjemput Naina. Veer menjelaskan bahwa Naina akan datang dengan sendirinya lalu Raghav memencet klakson. Chanchal mendengar suara klakson dan memberitau Naina agar bergegas. Sinopsis Pardes Episode 4  Part 2

Sinopsis Pardes Episode 4 Part 1


Raghav berbicara pada Veer sambil menunggu Naina. Naina kemudian muncul dan Raghav tersenyum melihatnya. Veer menyapa Naina dan membukakan pintu mobil untuknya. Naina melihat Raghav dan menyapanya. Raghav mengatakan akan melayani mereka berdua dan tidak akan mendengarkan obrolan mereka. Veer lalu berbicara pada Naina bahwa mereka akan saling mengenal satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama2. Veer pun berpikir akan membuat Naina mengenal kehidupannya dan akan terus mengingatnya.

Veer mengajak Naina ke klubnya. Naina lalu bermain air dan Veer mengajaknya bergegas. Veer lalu menunjukkan klub nya pada Naina dan menjelaskan bahwa dirinya mendatangi klubnya setiap hari. Veer juga memamerkan bahwa untuk menjadi anggota klubnya harus membayar 14 crores untuk 3 tahun keanggotaan. Lalu Veer menunjukkan tempat2 lain dan sesekali menghina Naina secara halus.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Veer lalu mengajak Naina ke perusahaan Mehra dan memamerkan kekayaannya dan membanggakan bisnis keluarga Mehra. Veer juga memberitau biaya untuk membangun 3 lantai. Veer menghina gaji Naina dan bertanya mengenai Rajiv. Veer lalu berkata bahwa ada satu tempat yang harus dikunjungi, Mereka semua lalu beranjak pergi

Veer lalu mengajaknya ke klub malam Cabana da berkata bahwa klub itu adalah klub favoritnya, Raghav terkejut melihat klub tempat Naina bekerja. Veer mengajak mereka masuk. John lalu melihat Naina dan berkata bahwa dia sudah sangat terlambat untuk bekerja. Naina menyapanya dan meminta maaf atas keterlambatannya. Lalu Naina meminta ijin Veer untuk bekerja. Veer berkata akan menunggunya. Naina berterimakasih dan beranjak pergi. Raghav berbicara pada Veer bahwa akan sangat terlihat buruk disaat Naina melayani mejanya dan dia asik minum2 disana. Veer pun menegurnya dan mengatakan bahwa itu sudah jadi pekerjaan Naina lalu Veer menyuruhnya membawakan minuman untuknya, Veer lalu berkata ingin melihat bagaimana reaksi Indu melihat calon menantunya seorang pelayan, dan Veer pun menelpon Sudha agar membawa Indu ke klub.

Pam dan Sudha berbicara pada Indu meyakinkannya untuk ikut ke klub bersama2. Indu setuju lalu pergi bersiap2. Sementara itu Raghav memesan minuman lalu melihat Naina yang sudah melakukan pekerjaannya. Raghav menghampirinya dan berbicara dengannya.

Raghav melihat kedatangan anggota keluarganya dan bergegas pergi mencari Naina. Pam dan Sudha mengobrol dengan Indu. Lalu Sudha memberitau Indu bahwa ada Veer juga, Indu pun melihat Veer dan berkata bahwa mereka akan berpesta bersama2 dengan Naina juga.

Raghav menarik Naina ke tempat yang sepi dan berbicara padanya mengenai kedatangan keluarganya, Naina lalu menjelaskan bahwa dirinya tidak perlu menyembunyikan apapun karena dirinya melakukan pekerjaan ini demi uang dan kelluarga Mehra sudah tau kalau dirinya dari kalangan menegah.

Ira mengajak Indu menari dan menghampiri Veer untuk mengejutkannya. Veer pura2 terkejut melihat Indu lalu berbicara dengannya, Indu menanyakan keberadaan Naina. Veer mengatakan bahwa Naian akan segera datang dan Veer mengajak Indu duduk.

Seluruh anggota kluarga duduk lalu Naina datang untuk mengambil pesanan mereka. Sudha dan Pam terkejut dan tidak tau kalau  Naina bekerja disini, Veer mengatakan bahwa Naina adalah pelayan klub. Sanjana juga melihatnya dan pura2 memesan minuman lalu terkejut melihat Naina.

John melihat Sanjana dan mengatakan pada Naina untuk mengawasi Sanjana agar tdak membuat ulah lagi. Naina lalu berbicara pada Indu bahwa dirinya bekerja sebagai pelayan di klub ini dan Naina meminta maaf tapi Indu mengatakan untuk apa meminta maaf atas pekerjaannya dan Indu menambahkan bahwa suaminya juga bekerja dengan pekerjaan kecil sebelumnya, Naina dan Raghav tersenyum mendengar ucapan Indu. Indu memesan minuman dan Naina berkata akan mengambilkannya. Veer mengomel pada ibunya karena sihir Naina pada neneknya sementara Indu berbicara pada Ira untuk berpesta. Sudha dan Pam pun mengatakan bahwa mereka akan memastikan Naina tidak akan menjadi menantu mereka. Indu lalu minum bersama semuanya.

Di rumah, Indu berbicara ditelepon pada Naina dan berkata akan mengirim prasad untuknya, setelah itu Indu berbicara dengan foto suaminya kemudian beranjak pergi, diam2 Pam dan Sanjana memperhatikan Indu dan membahasnya. Sinopsis Pardes Episode 4  Part 2

Sinopsis Pardes Episode 4  Part 2 Tayang Kamis 25 Januari 2018


Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Di kamar, Sanjana mengomel pada Pam. Pam pun berkata bahwa hanya ada satu kartu yang bisa merubah semuanya yakni Raghav dan Pam meminta Sanjana mengendalikan Raghav karena Raghav bisa bertekuk lutut dihadapannya. Sanjana menolak dan Pam berkata bahwa dia akan segera melihat pernikahan Veer dan Naina, Sanjana tidak mau itu terjadi dan Pam menyuruhnya merayu Raghav. Sanjana pun setuju.

Pagi harinya di halaman, Veer berkata bahwa dirinya harus melakukan sesuatu lalu mengayunkan kapak nya membelah kayu dengan emosi, Raghav menemuinya dan berbicara padanya sambil membawa prasad dari Indu, Veer pun sengaja menjatuhkannya dan mengabaikan Raghav.  Raghav memungutnya da Veer menyuruhnya membuang prasad tersebut, Raghav tidak mau membuang prasad istimewa itu dan diam2 memakan prasad dari Indu. Veer berpikir bahwa Raghav tidak punya harga diri dan melihat Raghav bahagia Veer berpikir untuk merusak kebahagiaan Raghav lalu Veer memberitau berita di ponselnya mengenai ledakan yang terjadi di wilayah adik Raghav tinggal. Raghav menagis dan beranjak pergi. Sinopsis

Raghav mencoba menghubungi seseorang tapi tidak terhubung. Sementara Naina tengah menikmati prasad dari Indu lalu menelpon Raghav dan berbicara dengannya. Raghav menanggapinya dengan menangis, Naina terkejut lalu bertanya apa yang terjadi, Raghav memberitau berita ledakan di wilayah adiknya tinggal dan Raghav berkata akan pulang ke India. Naina mencoba membantu Raghav dengan memeriksa wilayah yang di sebut Raghav melalui laptopnya. Naina kemudian mengatakan pada Raghav bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ledakan tersebut. Raghav berterimakasih pada Naina. Naina berkata bahwa dirinya tidak suka mendengarnya menangis. Raghav menyahut, “aku hanya menangis 3x..hari ini..ketika nenek berhenti berbicara padaku dan ketika dia menolakku”, Naina pun menyahut bahwa gadis yang menlaknya pasti akan menyesal menolak pria sebaik dia. Raghav pun tersenyum mendengar ucapan Naina.




by : aRin