Thursday, 25 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 5 Tayang Jumat 26 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 5 Sinopsis Sebelumnya Sanjana mendatangi Raghav dan Raghav menutup telponnya pada Naina. Naina pun berpikir mungkin ada seseorang yang datang hingga Raghav menutup telponnya. Sanjana mendekat dan Veer menjaga jarak karena teringat pukulan Indu. Sanjana lalu meminta maaf pada Raghav dan berkata bahwa saat itu dirinya sedang mabuk hingga membuat kesalahan, Sanjana mengulurkan tangan meminta Raghav menerima pertemanan baru mereka dan berkata bahwa dirinya tidak ingin kehilangan teman yang baik. Raghav pun menjabat tangan Sanjana.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Naina tengah bersiap2 dan Chanchal memintanya bergegas karena Veer bisa datang sewaktu2 untuk membawanya. Chanchal melihat penampilan Naina lalu mendudukkannya diranjang dan mengambilkan pakaiannya di lemari sembari mengomel bahwa penampilannya seperti ibu2 tua. Chanchal lalu berbicara pada Naina bahwa ketika bertemu dengan Rajiv sebelum menikah dirinya menggunakan pakaian yang pendek, Rajiv muncul dan meminta Chanchal berhenti membicarakan hal tersebut. Chanchal menghadiknya dan menyuruhnya keluar kamar, Chanchal kembali berbicara dengan Naina bahwa dia akan memakai apa yang telah dipilihkannya, lalu Chanchal memilih gaun yang sesuai. Sinopsis

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Pardes

Veer menjemput Naina bersama Raghav. Veer pun terpana menatap Naina saat Nana menuruni tangga. Veer lalu menyuruh Raghav pergi karena dirinya memerlukan privasi dan Raghav beranjak pergi. Veer memayungi Naina dan memuji penampilannya lalu membukakan pintu mobil untuk Naina dan sempat membelai serta mencium rambut Naina. Naina tersipu lalu masuk ke dalam mobil, Veer lalu mengendarai mobilnya dan melesat pergi. Chanchal melambaikan tangan dari teras rumah, Naina muncul dan bertanya apakah dia sedang mengingat waktu kencannya dengan Rajiv, Chanchal pun tersadar bahwa tadi hanya imajinasinya saja.

Raghav menjemput Naina dan terpana menatap Naina. Raghav lalu menyapa Naina, Chanchal mencari2 keberadaan Veer, Raghav mengatakan bahwa Veer ada raat penting dan memintanya menjemput Naina. Chanchal mengomel dan berkata Naina akan pergi nanti saja. Naina lalu mengajak Chanchal menjauh dan berbicara padanya bahwa Raghav adalah adik Veer dan tidak jadi masaah siapa yang akan menjemputnya, Chanchal pun meminta Naina untuk menjaga diri, setelah itu Naina bersama Raghav.

Raghav mengajak Naina ke sebuah pasar dan mereka mengobrol mengenai Veer. Naina merasa kedinginan dan Raghav melepas jaketnya lalu memakaikan pada Naina. Nana pun berkata bahwa dirinya sangat menyukai salju. Naina menemukan penjual pernak pernik dan berkata akan membekan sesuatu untuk sahabatnya Zeenu. Raghav lalu tersenyum melihat kalung berbentuk hati. Naina kemudian bertanya siapa yang mendatanginya kemarin hingga dia menutup telponnya. Naina menduga bahwa itu adalah gadis nyang disukai Ragjav, Raghhav mengiyakan dan berkata bahwa gadis itu tidak mencintainya meski mereka satu rumah tapi dirinya tidak bisa melihatnya. Naina pun berkata bahwa dirinya beruntung mendapatkan Veer dan semoga dia juga akan menemukan gadis yang baik. Raghav berkata bahwa gadis itu sudah meminta maaf padanya dan mungkin ini akan menjadi awal yang baru. Naina lalu mengajaknya berfoto.

Sinopsis Pardes Episode 5


Rajiv tengah berjalan sendirian, Balraj mensejajari langkahnya. Rajiv terkejut dan Balraj berkata bahwa dia sudah terlambat ke kantor. Balraj menawakan bisnis bahwa jika dia bisa menghentkan hubungan Veer dan Naina maka dia aan mendapatka pekerjaan dengan gaji tinggi. Rajiv pun berpikir dirinya tidak sebodoh perkiraan Balraj hingga mau menghentikan pernikahan tersebut dan harus bekerja keras selama hidupnya. Lalu Rajiv kembali berbicara dengan Balraj bahwa keluarga baginya yang paling penting dan Rajiv berterimakasih atas penawaran Balraj kemudian beranjak pergi, Balraj yang takut niat busuknya terbongkar memanggilnya dan berkata pada Rajiv bahwa tadi hanya mengujinya saja dan dia berhasil melewati ujiannya. Rajiv pun bertanya aakah tawaran pekerjaan itu akan jadi miliknya, Balraj pun menyambutnya.

Raghav dan Naina masih berjalan di pasar sembari mengobrol. Raghav berkata akan membelikan jeruk untuk Sanjana karena jeruk banyak vitamin. Naina melihat bunga dan mengambil setangkai lalu memberikannya pada Raghav seraya berkata agar memberikan bunga pada gadis idamannya karena bunga lebih baik daripada jeruk dan dia bisa memberikan jeruknya pada Veer. Raghav pun menerimanya. Naina berkata bahwa para gadis menyukai kejutan2 kecil daripada hadiah2 mahal, Naina meminta Raghav mempercayainya. Raghav tersenyum dan berkata bahwa Veer sangat beruntung. Sinopsis Pardes Episode 5

Sudha melihat Pam tengah bermain dengan ipadnya, Sudha bergumam kemudian menerima buah apel dari pelayan dan membagiinya dengan Pam sembari mengobrol. Sudha berkata bahwa mereka kini hanya memliki Sanjana sebagai pilihan untuk Veer tapi Sudha tidak tau bagaimana rencana untuk memikirkannya, Pam yang kegirangan langsung berkata akan membuat rencana. Mereka berdua lalu melihat kedatangan Chanchal yang masuk sambil berteriak memanggil Indu. Indu pun menyapa Chanchal dan Chanchal berbicara padanya, Pam dan Sudha mengintai mereka.

Naina bertaya pada Raghav akan kemanakah mereka sekarang sambil menahan rasa dingin karena salju yang turun, Raghav lalu menunjuk gunung  tinggi diatas dan berkata akan menunjukkan tempat yang indah di Tirole hari ini, Naina menolak dan berkata agar mereka jalan2 saja tapi Raghav meminta Naina mempercayainya, Naina pun mengangguk.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Sinopsis Naina dan Raghav pergi bersenang2 bermain ski lalu Raghav mengajak Naina naik gondola, Naina yang ketakutan hanya bisa memejamkan mata sepanjang perjalanan tapi Raghav mengajaknya rileks dan Naina pun akhirnya bisa meredakan rasa takutnya dan menikmati perjalanannya bersama Raghav, setelah itu Naina bermain2 dengan salju.

Veer bersama seorang gadis bule bermesraan di resto kantor, ditempat yang sama Rajiv tengah berbicara dtelpon dengan Chanchal dan berkata akan pulang setelah berbicara dengan Veer. Usai menutup telepon Rajiv masuk ke resto dan melihat Veer yang bermesraan dengan gadis tadi. Rajiv pun menghardik Veer, Veer terkejut melihat Rajiv.

Raghhav dan Naina berlarian diatas jembatan gantung sembari melihat keindahan salju yang terhampar dibawah. Sementara itu Sudha tengah sibuk dengan pekerjaannya, Pam muncul dan kemudian Chanchal juga muncul mengajak Pam bicara tapi Pam mengabaikannya dan beranjak pergi. Chanchal pun memperkenalkan diri pada Sudha yang menyindirnya, Pam kembali dan menyindir Chanchal juga tapi Chanchal tidak peduli dan terus mengobrol  agar bisa berbaur dengan mereka, tak lama kemudian Chanchal berpamitan dan beranjak pergi.

Raghav dan Naina masih bersenang2. Naina melihat ada banyak salju es lalul Naina duduk disalah satu batu es dan Raghav memotretnya lalu Naina menanyakan keberadaan Veer, Raghav berkata bahwa mungkin Veer masih rapat dan Raghav berkata akan mencoba  menelponnya.

Rajiv menegur Veer dan berkata bahwa dia akan membayar semua ini kemudian Rajiv beranjak pergi. Veer pun mengejarnya dan memintanya mendengarkan penjelasannya, Rajiv hanya berkata akan memberitaukan semua ini pada Nana. Veer pun berkata kalau dirinya tidak ingin menikah dengan Naina dan tidak ingin menipu siapapun karena neneknyalah yang memintanya menikahi Naina. Rajiv berkomentar bahwa semua ini berlebihan lalu bergegas pergi.

Raghav tidak bisa menghubungi Veer, dan berkata pada Naina agar dia melihat2 disekitar karena dirinya akan menemui Veer dan akan segera kembali lalu Raghav beranjak pergi.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Veer kembal ke resto dan minum sambil bersyukur atas apa yang telah terjadi hari ini lalu kembali bermesraan dengan gadis tadi. Tak beberapa lama Raghav berjalan mencari Veer di kantor dan masuk ke resto lalu menemukan sebuah sepatu tergeletak disana, Veer muncul dengan laptopnya dan Raghav mencari2 gadis npemilik disepatu di sekitarnya. Veer bertanya apa yang dicarinya dan Raghav menunjukkan sepatu gadis yang tertinggal sebelah dan berkata bahwa dia tidak bisa melakukan semua ini pada Naina karena Naina adalah gadis yang baik. Veer memberi alasan bahwa sanda itu produk perusahaan. Raghav berkata bahwa Naina menunggunya di istana es dan Veer menyuruh Raghav menemaninya dan Veer berjanji akan menelpon Naina untuk meminta maaf lalu bergegas pergi. Rajiv muncul dari dapur sambil membawa gadis tadi. Veer menemuinya dan Rajiv berkata bahwa dia selamat berkat dirinya yang melihat kedatangan Raghav (kilas balik saat Chanchal menelpon Rajiv dan Rajiv berkata akan memberitau Naina mengenai Veer dan gadisnya tadi tapi Chanchal melarang karena jika Naina tau maka pernikahan mereka akan batal dan dia akan kehilangan pekerjaan juga, Chanchal meminta Rajiv memikirkan bayi mereka lalu Rajiv melihat Raghav masuk ke dalam gedung). Veer bertanya pada Rajiv mengapa melakukan kebaikan ini pada drinya. Rajiv menjawab, “jangan khawatir..nikahi adikku..hal kecil seperti ini biasa terjadi..kau berhutang ini padaku..ingat itu..”. Mereka lalu saling berjabat tangan dan Rajiv beranjak pergi.

Naina masih menikmati kesenangannya, dia lalu melihat pasangan tua tengah berniat melakukan selfie, Naina menyapa mereka dan menawarkan bantuan untuk memotret mereka. Pasangan itu lalu mengobrol dengan Naina. Naina pun berbicara bahwa hidup memang aneh karena orang asing bisa terhubung dengannya dan membuatnya mendapat rumah baru di negeri orang dan orang asing itu menjadi pendukung yang sesungguhnya. Raghav sendiri kemudian datang dan mengajak Naina pergi. Naina pun berpamitan pada pasangan tadi.

Sinopsis Pardes Episode 5  Tayang Jumat 26 Januari 2018


Raghav mengantar Naina pulang, sebelum turun dari dalam mobil Raghav melihat wajah sedih Naina, Raghav berpikir bahwa Naina terlihat sedih mungkin karena Veer tidak datang tadi. Mereka berdua turun dari dalam mobil, Raghav mencoba menyemangati Naina dengan bertanya pendapatnya mengenai istana es tadi dan menyuruh Naina mengirim fotonya pada sang ibu. Naina hanya mengangguk dan Raghav lalu berpamitan. Naina bergerak menaiki tangga dan menatap Raghav yang hendak masuk ke dalam mobil, begitu juga sebaliknya dengan Raghav. Sinopsis

Naina lalu menghentikan Raghav dan menghampirinya, Naina mengembalikan jaket Raghav dan berterimakasih karena menemaninya seharian dan membuatnya tersenyum dengan ketidakhadiran Veer. Raghav idak mempermasalahkan dan kemudian mengajaknya bercanda juga berkmentar bahwa dia terlihat cantik dengannbaju Inda. Naina lalu beranjak pergi dan Raghav memanggilnya. Raghav mminta maaf dan mengatakan bahwa Veer adalah pria yang baik dan meminta Naina untuk tidak menarik kesimpulan mengenai diri Veer atas apa yang terjadi hari ini. Naina haya berpesa agar Raghav mengendarai dengan berhati2. Raghav hendak masuk ke dalam mbil dan Naina kembali menghentikannya memintanya memberikan bunganya pada kakaknya yang super sibuk itu. Raghav tersenyum dan Naina melambaikan tangan padanya lalu masuk ke dalam.

Sinopsis Pardes Episode 5 Sanjana tengah menghitung dengan kelopak mawar apakah Veer membenci Naina atau tidak, Ira bertanya mengapa dia terlihat begitu stres. Sanjana bertaya apakah Veer sudah pulang dari kencannya, Ira menjawab belum dan menggoda Sanjana dengan mengatakan bahwa Veer mempostng fotonya dan Ira memuji gadis yang bersama Veer. Ira pun cepat2 memeriksa ponselnya dan Ira mentertawakannya. Sanjana lalu meminta bantuan Ira untuk memilihkan hadiah untuk Veer tap Ira lagi2 menggodanya dan Sanjana beranjak pergi dengan kesal. Ira kembali tertawa dan mengatakan bahwa Sanjana benar2 bodoh dan Naina seperti ibu2 tua.





by : aRin