Friday, 26 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 1 Tayang Sabtu 27 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Naina masuk ke dalam rumah dengan raut wajah sedih, Chanchal melihatnya. Naina lalu bertanya pada Chanchal apakah dia tidak ingin menanyakan kencannya. Chanchal menjawab bahwa dia sudah berkencan dengan Veer jadi tidak ada yang perlu di tanyakannya. Chanchal melihat perubahan wajah Naina dan bertanya, Naina pun bercerita mengenai ketidak hadiran Veer di kencan mereka dan Naina mengatakan bahwa mungkin Veer tidak tertarik padanya. Chanchal buru2 menanggapi bahwa Veer tidak mungkin seperti itu, Chanchal  meminta Naina untuk tidak membandingkan hubungannya dengan Veer dan hubungannya dengan Amit.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Balraj masuk ke kamar dan Pam langsung berbicara dengan emosi bahwa Rajiv melihat Veer dengan wanita lain tapi tidak mengatakannya pada Naina. Pam berpikir bahwa Rajiv beranggapan kalau masa depan Naina aman maka masa depannya juga akan aman. Balraj menyuruh Pam memikirkan rencana selanjutnya. Sinopsis

Shaurya tengah menikmati samosa bersama Indu, Indu pun berbicara dengannya menanyakan kencan Veer dan Naina tapi Shaurya berkata dirinya tidak tau apa2. Lalu  Raghav datang dan mengintai mereka berdua. Raghav mendatangi Shaurya dan berbicara mengenai kencan Veer dan Naina dengan maksud agar Indu mendengarnya. Indu pura2 pergi tapi bersembunyi dibalik pilar dan mendengarkan pembicaraan Raghav, Raghav melihatnya dan tersenyum lalu lanjut bercerita. Indu kemudian menghampiri mereka berdua dan bertanya pada Shaurya apa yang sedang mereka bicarakan. Shaurya menjawabya lalu bertanya pada Raghav apakah dia melihat Veer dan Naina saling berciuman. Indu dan Raghav pun sama2 menghardik Shaurya. Shaurya pun berkata agar jangan menyuruhnya bicara lantas beranjak pergi. Raghav tersenyum pada Indu dan berbicara dalam hati meminta maaf karena sudah berbohong tentang kencan Veer dan Naina yang tidak pernah terjadi .


Raghav menemui Veer di kamarnya dan berbicara dengannya agar mengirim pesan permintaan maaf pada Naina karena kencannya yang batal, Raghav juga mengusulkan agar Veer mengatur kencan ulang dengan Naina. Veer membentaknya dan berkata dirinya tengah sibuk. Raghav lalu berkata agar Veer cukup bersedia dan dirinya yang akan mengatur kencannya, Veer menjawab terserah lalu beranjak pergi, Sudha mengintai Raghav lalu menghampirinya dan Raghav berkata bahwa Veer sepertinya tidak tertarik pada Naina dan Raghav berpikir akan memberitau Indu tapi Sudha melarang dan mengatakan bahwa dirinya akan mengatur semuanya karena ingin  hubungan mereka terlaksana. Sepeninggal Sudha, Raghav melihat ponsel Veer dan meminta maaf karena harus membohongi Naina lalu mengirim pesan pada Naina dari ponsel Veer.

Naina yang sedang membaca buku mendengar bunyi ponsel dan membaca pesan maaf dari Veer (yang ditulis Raghav), Naina pun tersenyum membacanya dan melanjutkan membaca bukunya.

Pagi harinya, Raghav sedang berbicara sendiri memuji bunga yang dibawanya. Naina kemudian muncul dan berbicara pada Raghav. Raghav lalu memberikan bunganya pada Naina dan mengatakan bunga itu dari Veer, lalu Raghav juga mengambil  kartu ucapan yang ditulisnya dan mengaasnamakan Veer tapi Naina menolak dan mengembalikan bunganya lalu beranjak pergi. Raghav mengejarnya dan memberikan kartunya meminta Naina membacaya sekali. Naina pun menerimanya dan membacanya yang berisi ajakan bahwa mereka akan bertemu di taman.

Raghav menanyakan pendapat Naina mengenai isi kartu ucapan Veer tersebut, Naina menolak datang. Raghav berlutut dan memintanya untuk datang. Naina pun mengiyakan dan orang2 disekitar bertepuk tangan untuk mereka, Naina beranjak pergi dan Raghav mengejarnya untuk mengucap terima kasih, setelah itu Raghav membeli es krim dan melanjutkan pembicaraan dengan Naina.

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 1


Raghav dan Naina kemudian pergi ke taman yang sudah disiapkan Raghav untuk Veer dan Naina, Naina memuji persiapan yang telah disiapkan. Raghav lalu menyiapkan segalanya di meja dan menunggu Veer. Tak lama kemudian Veer muncul dan menyapa Naina, Naina mengucapkan terima kash atas bunga dan kartunya, Veer kebingungan tapi Raghav mengalihkan perhatian dengan pura2 menanyakan sesuatu, Veer lalu menyuruh Raghav mengambil parcel di mobil.

Veer menuang minuman untuk Naina, sementara Raghav mengambil hadiah dari mobil Veer dan memberikannya pada Veer. Veer memberikan hadiah tersebut pada Naina. Raghav lalu beralasan dan berpamitan. Sinopsis Pardes Episode 6 Part 1

Raghav menunggu dari kejauhan dan merekam kencan Veer dan Naina, Naina membuka kotak hadiah dan melihat selembar dokumen disana, Naina membacanya dan terkejut melihat perjanjian pranikah yang dibuat Veer. Naina pun menatap Veer dan menanyakan penjelasannya pada Veer, Veer menjelaskan bahwa perjanjian itu sangat penting untuk berjaga seandainya terjadi perselisihan setelah pernikahan, Veer menambahkan bahwa dirinya tidak ingin properti dan kekayaannya tidak terselamatkan. Raghav melihat perubahan wajah Naina dan bertanya2 apa yang terjadi. Veer menjelaskan panjang lebar pada Naina dan menyuruhnya tanda tangan. Naina pun menangis mendengarnya. Raghav melihat perubahan wajah Naina dan bertanya2 lalu Veer mendekat dan bersembunyi dibalik pohon untuk mendengarkan.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Veer kembali berbcara pada Naina, “aku takut kalau pernikahan ini bubar..setiap orang akan menanyakan hak kekayaanku..ayolah Naina..bagaimana aku harus mempercayaimu”, Naina geram dan mendamprat Veer, Raghav dengan menahan emosi merekam mereka kembali. Naina terus mendamprat Veer lalu berkata tidak mau menandatanganinya, Veer menyela, Naina kembali berbicara sambil meneteskan airmata jika dia meragukannya maka mereka tidak perlu menikah. Naina mengembalkan dokumen tadi pada Veer dan beranjak pergi dengan sedih. Raghav memandang sedih pada Naina lalu menghampiri Veer dan bertanya mengapa dia melakukan semua ini, Veer ganti menghardik Raghav dan mengingatkannya dengan siapa dia bicara. Raghav mencoba berbicara kembali pada Veer, Veer kembali membentaknya dan menyuruh dia yang menikah dengan Naina, Raghav lalu berlari mencari Naina.  

Naina sendiri menangisi keadaannya dan teringat kembali akan ucapan Veer. Raghav berhasil menemukan Naina dan mengejarnya. Naina masuk ke dalam kereta dan tidak menghiraukan Raghav. Sinopsis

Raghav berhasil mengejar Naina dan memintanya mendengarkannya, Naina pun menatapnya dengan tajam lalu memeluknya sambil menangis. Raghav pun menepuk2 bahu Naina untuk menenangkannya. Naina tersadar dan menjauh dari Raghav lalu mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka Veer berpikir dirinya menikah demi uang lalu Naina kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 1 Rajiv melihat daftar belanja Chanchal dan melotot lalu bertanya pada Chanchal, mereka berdebat lalu Chanchal menyuruh Rajiv membuka pintu. Rajiv melihat wajah sedih Naina dan bertanya apa yag terjadi tapi Naina bergegas masuk.

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 1 Tayang Sabtu 27 Januari 2018


Raghav memegangi ponselnya dan berniat menghapus videonya, Shaurya merebut ponselnya dan berkata ingin melihat video kencan Veer, mereka pun berkejar2an, Akash datang dan Shaurya melempar ponsel Raghav pada Akash, Shaurya menjelaskan sesuatu dan menahan Raghav agar tidak merebut ponselnya. Ragjhav mengatakan sesuatu dan hendak mengambil ponsenya tapi Ira datang dan merebut ponsel dari Akash, Ira lalu memutar video tersebut. Raghav terkejut karena ternyata Indu muncul dan ikut melihat video tersebut, Indu lalu berteriak memanggil Veer.

Indu menegur Veer karena memberikan perjanjian pranikah untuk Naina, Pam mengatakan sesuatu untuk membela Veer. Indu pun menegur semua anggota keluarganya. Veer membela diri dan mengatakan bahwa dirnya ingin tau gadis seperti apa Naina karena semua gadis yang mengelilinginya hanya demi uang dan nama, Veer menambahkan dirnya melakukan semua ini untuk keselamatan keluarganya. Indu pun menyahut, “baiklah,,jka kau melakukan semua ini untuk keamanan keluarga mengapa kau tidak melakukannya didepanku..hubungi Naina sekarang..aku ingin mengakhiri masalah ini hari ini juga”, lalu Indu beranjak pergi.





by : aRin