Friday, 26 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 2 Tayang Sabtu 27 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Naina, Rajiv dan Chancha mendatangi rumah Indu, Veer menyambut mereka dan mengatakan pada Naina bahwa Indu ingin menemuinya. Lalu seluruh anggota keluarga Mehra berkumpul. Indu muncul membawa dokumennya, Naina pun bertanya pada Indu. Indu mulai berbicara, “Veer hanya ingin mengamankan seluruh propertinya..setiap orang peduli dengan uang mereka dan sekarang kami mempercayaiomu..simpan dokumen ini”, Indu memberikan dokumen yang dipegangya pada Naina, Naina bertanya dokumen apakah itu. Indu mengatakan bahwa ini dokumen semua properti keluarga Mehra, Veer dan seluruh keluarganya terkejut mendnegarnya, Rajiv dan Chanchal pun merasa senang. Indu kembali berbicara, “Veer ingin kekayaannya aman dan sekarang semuanya ada di tangan Naina..kita lihat apa yang akan dilakukannya”.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Naina lalu angkat bicara bahwa dirinya tidak menginginkan semua dokumen tersebut karena kepercayaannya kepadanya sudah lebih dari segalanya. Chanchal merasa kesal karena Naina menolak. Sudha memarahi Veer lalu Sudha menghampiri Naina dan terpaksa memujinya. Indu kembali berbicara pada Veer bahwa Naina tidak membutuhkan uangnya dan ini menunjukkan bahwa niatan Naina tidak jelek dan niatan Veer lah yang buruk. Sudha setuju dengan ucapan Indu dan kembali memuji Naina. Pam berbisik pada Sanjana mengapa dia tidak mencoba menarik perhatian Indu.

Chanchal berbisik pada Rajiv bertanya mengapa Naina menolak semua properti itu, dan Chanchal berimajinasi dirinya menjadi bos dan keluarga Mehra berada dibawah kekuasaannya, Rajiv menyadarkannya dan berbisik mengatakan sesuatu.

Sudha berbicara pada Indu sambil terus memuji Naina layaknya berlian. Indu pun mengatakan bahwa Naina dan Veer akan menikah lusa. Veer dan yang lain kembali terkejut. Indu bertanya pada Naina apakah Naina ada pandangan lain dan Rajiv yang menjawabnya. Indu lalu menyuruh semuanya mempersiapkan perayaan, Shaurya dan Akash memberi ucapan seamat pada Veer, Sanjana menangis dan beranjak pergi, Raghav melihatnya.


Veer bertanya pada ibunya apa yang sudah dilakukannya terhadap hidupnya, Pam juga menegur Sudha dan mempertayakan kesepakatan mereka di awal. Sudha pun mengatakan bahwa mereka harus melakukan sesuatu. Pam dan Balraj beranjak pergi Sudha berbicara pada Veer, “nenek akan memberikan kekayaannya pada Naina…kau masih bisa jadi pemilik perusahaan Veer..kau tidak punya pilihan..nikahi Naina”, Veer pun masih menolak.

Kedua keluarga berkumpul, Sudha bersiap manis dan memuji2 Indu. Indu berbicara dengan Naina dan berterimakasih pada Chanchal yang sudah mempertemukannya dengan Naina secara tidak sengaja melalui kecelakaan yang menimpanya, Raghav melihat Sanjana bersedih lalu membawakannya minuman dan tisu. Sinopsis

Raghav duduk sendirian di luar dan melamun sedih sambil menangis, Naina menghampirinya dan bertanya, Raghav berkata baik2 saja dan hendak pergi tapi Naina menghentikannya dan memberinya tisu. Raghav kembali duduk dan berbicara pada Naina mengenai Sanjana, Naina mengomentarinya lalu keduanya menghangatkan diri diperapian.

Veer tengah bersepeda dan Raghav mengikutinya lalu mengajaknya bicara agar dia menemui Naina sekali atau dirinya akan memberitaukan semuanya pada Indu. Tapi Veer tidak peduli dan terus mengayuh sepedanya.

Pam dan Sudha merasa putus asa dan membahas masalah pernikahan Veer. Sementara Veer mengunjungi sebuah tempat dan menunggu, Naina kemudian datang dan menghampirinya. Veer menyapa Naina dan meminta maaf lalu berbicara padanya dengan panjang lebar. Naina pun berkata bahwa dia sudah dimaafkan. Veer pun berterimakasih dan tersenyum licik sembari berpikir harus melakukan sesuatu.

Pam memeriksa perhiasan2nya sambil mengomel karena semua itu akan menjadi milik Naina. Sanjana mendatanginya dan berbicara dengannya. Pam berkata bahwa tersisa waktu 24 jam dan dia harus melakukan sesuatu, Sanjana berkata akan mengatur semuanya. Sinopsis Pardes Episode 6 Part 2

Acara sangeet dimulai, Chanchal menyapa tamu2 dan berkata bahwa mereka akan merayakannya dengan cara India dengan berbcara mengenai keburukan keluarga mempela laki2. Pam dan Sudha membahasnya. Chanchal memulai dengan Pam dan Chancal mengajak Pam bersamanya lalu membicarakan bahwa Pam terlihat tua tapi bersikap layaknya anak muda. Pam merasa kesal lalu kembali ke tempat duduknya. Chanchal lalu ganti mengajak Sudha untuk berdiri bersamanya dan Chanchal mengatakan keburukannya.

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 2


Raghav bertatapan dnegan Naina dan mereka saling memuji penamplan masing2 dengan memberi kode melalui tangan. Rajiv berbicara dengan Chanchal agar tidak melakukan permainan tersebut tapi Chanchal berkata tidak akan ada yang bisa menghentikannya.

Asha mendatangi rumah ibu Amirt membawa manisan da mengatakan bahwa kehidupan Naina mulai stabil setelah Amit meninggalkannya karena kini Naina mendapaykan lelaki yang benar2 mencintainya dan sangat kaya raya karena lelaki itu seorang pewaris. Saat akan pergi Asha kembali menambahkan ucapannya.

Chanchal lalu memanggil Indu dan mengajaknya bersamanya, Chanchal pun memuji penampilan Indu. Semua tamu pun bertepuk tangan. Veer lalu beranjak pergi dan Sanjana mengikutinya.

Veer masuk ke kamarnya denga emosi dan kemudian minum, Sanjana datang dan mematikan lampu kamar Veer, lalu Sanjana mendekati Veer dan Veer mengusirnya keluar.

Indu sendiri berjalan mencari Veer, sementara Sanjana mulai merayu Veer dan mengajaknya merayakan pesta lajangnya. Veer lalu membaringkan Sanjana diranjang. Indu masuk ke sebuah kamar dan membawa seekor kucing keluar.

Veer bergerak mencumbu Sanjana, Indu bersuara dari luar pintu, Veer dan Sanjana pun terkejut. Indu lalu masuk ke dalam kamar dan menyalakan lampu kemudian bertaya mengapa dia meninggalkan acara, Veer beralasan tengah sakit kepala. Indu memintanya agar segera datang, Sanjana sendiri bersembunyi di balik jendela.

Sanjana lari dan Raghav menemuinya lalu bertanya apa yang sedang diakukannya, Sanjana beralasan sedang mencarinya dan pura2 terjatuh menimpa Raghav, keduanya lalu saling berpandangan. Sanjana mengatakan ingin memberikannya sesuatu tapi Raghav menjauh dari Sanjana. Sanjana pun berkata bahwa dia kelihatannya belum memaafkanya. Raghav berkata bukan seperti itu maksudnya. Sanjana lalu meminta Raghav menari bersamanya.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Indu menyatukan tangan Veer dan Naina, semua tamu pun bertepuk tangan. Naina meminta maaf seandainya tidak bisa menari dengan baik tapi Veer tidak mempermasalahkan, Veer lalu mengajak Naina berdansa. Di saat yang sama di lain tempat yang sepi Sanjana mengajak Raghav berdansa.

Di sela2 acara ada yang menelpon Indu dan Indu beranjak menjauh tapi kemudian Indu melihat Raghav bersama Sanjana, Indu pun membentak Raghav, Sanjana terkejut dan beranjak pergi. Indu mendekati Raghav dan menamparnya lalu mengatakan sambil menahan tangis bahwa dia sudah menghancurkan kepercayaannya. Raghav pun menahan tangis dan hanya bisa diam mendengarkan Indu bicara, Indu pun menyuruhnya berkemas dan pergi dari rumahnya serta tidak perlu menampakkan wajahnya di pernikahan Veer.

Naina mencari2 Raghav dan bertanya pada Shaurya. Sementara Raghav sendiri terduduk dan menangis, Naina menelponnya tapi Raghav mengabaikannya.

Keesokan harinya Raghav tengah berkemas2 dan Naina kembali menelpon, Raghav kembali mereject nya dan lanjut berkemas. Pam dan Balraj menemuinya . Raghav lalu berbicara dengannya bahwa dirinya akan segera pergi. Pam memeriksa koper Raghav dan mengambil semua foto yang dibawa Raghav. Pam alu menanyakan anting2nya pada Raghav, Raghav berkata tidak melihatnya dan menyuruh Pam memeriksa kopernya. Pam pun berkata bahwa itu tidak perlu dan Pam menghina Raghav dengan berkata bahwa anting2 itu bisa menjadi sumbangannya yang terakhir untuk pelayan seperti dia. Sinopsis

Sinopsis Pardes Episode 6 Part 2 Tayang Sabtu 27 Januari 2018


Sudha menunjukkan sherwani pada Veer, Veer mengambilnya dan membantingnya lalu mengamuk pada sang ibu karena pernikahannya dengan Naina. Sudha pun berkata bahwa mereka tidak punya pilihan lain lalu memungut sherwani Veer dan memberikannya kmbal pada Veer dengan emosi seraya berkata bahwa dia hanya cukup memakainya saja. Lalu Sudha keluar kamar, Veer kembali membanting Sherwaninya

Indu tengah menelpon, Madan dan Sudha menghampirinya lalu berbicara dengannya, Indu berkata akan ada kejutan untuk Naina lalu beranjak pergi. Pam dan Balraj bertanya2 apalagi yang akan dilakukan Indu.


Sinopsis Pardes Episode 6 Part 2 Veer tengah berkemas, Pam menemuinya dan bertanya hendak kemanakah dia, Pam lalu berpura2 mencemaskan keadaannya dan menyarankan agar dia melarikan diri.



SINOPSIS SELANJUTNYA 


by : aRin