Thursday, 1 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 34 Part 3 Tayang Senin 5 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 34 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Seorang prajurit memberikan info pada Padmananda bahwa Chanakya telah membantu Yodha tapi Vishaka yang menyelamatkan Chandragupta. Padmananda mengiyakan dan menyuruhnya pergi. Setelah itu prajurit lain juga memberitau bahwa Chanakya sudah datang. Padmananda menyuruh prajurit membawa masuk Chanakya dan Padmananda berpesan pada yang lainnya agar tidak berbicara tentang kenyataan bahwa mereka sudah mengetahui yang sebenarnya mengenai apa yang telah terjadi di istana. Chanakya lalu dibawa masuk dengan mata tertutup. Malayketu pura2 bertanya apakah Yodha sukses dengan misinya. Chanakya memberi jawaban bahwa Yodha tidak berhasil tapi Chanakya menjanjikan kalau lain kali mereka  akan berhasil melakukannya. Chanakya memberi ide agar Parvatak menjadi informan dengan berpura2 pergi menemui Chaya untuk menanyakan kesehatannya. Amartya mendukung ide Chanakya dan Chanakya berkata akan mengatur pasukan mereka.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Saat akan beranjak pergi seorang putri raja berlutut pada Chanakya meminta bantuannya agar menyelamatkannya dan diam2 putri tersebut memberikan sebuah surat di tangan Chanakhya tapi kemudian Padmananda meminta prajurit membawanya. Chanakya lalu bertanya siapa gadis tadi. Amartya menjawabnya dan Chanakya beranjak pergi. Parvatak dan Malayketu juga beranjak pergi. Padmananda berbicara dengan Amartya, “rencana Chanakya mungkin gagal tapi rencana kita untuk mengirim Vishaka tidak akan pernah gagal karena putri yang tadi pergi adalah Vishaka yang sesungguhnya dan yang berada di Magadha adalah racun”. Padmananda pun bersorak untuk kecerdasan Amartya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 34 Part 3

Nandini dikamarnya bersama Bindusara, Nandini memperhatikan luka bakar yang baru didapatnya akibat siraman ramuan Vishaka. Dadima mucul dan bertanya mengapa Bindusara bersamanya sementara dia masih terluka, Nandini lalu berbicara dengan Dadima bahwa dirinya tidak bisa tidur tanpa Bindusara. Nandini juga mengatakan kecurigaannya pada Vishaka, Dadima berkata kalau Vishaka adalah gadis yang baik. Nandini memberitau Dadima mengenai Chanakya yang memintanya untuk waspada. Dadima meminta Nandini tenang dan beristirahat lalu Dadima beranjak pergi.

Nandini merasakan sakit di lukanya dan bergegas mencari buku2 untuk mencari tau mengenai luka bakarnya, Nandini lalu mendengar suara Chandra tengah berbicara rahasia dengan seseorang, Nandini mengintainya dan menimbulkan suara. Chandra mendengar dan menyuruh orang yang berbicara dengannya pergi. Nandini berjalan keluar dan Chandra menegurnya karena mengira sedang memata2inya. Nandini menunjukkan bukunya dan hendak beranjak pergi tapi Chandra melihat luka barunya dan bertanya. Nandini menjelaskan bahwa itu akibat ramuan Vishaka untuk Bindusara yang tumpah ke tangannya. Chandra berkata bahwa apapun yang diberikan pada Bindusara harus diuji terlebih dulu, Nandini berkata kalau Vishaka sudah mencicipi ramuan tersebut. Chandra pun bertanya bagaimana bisa ramuan itu hanya berefek kepadanya saja, Chandra meminta Nandini menghentikan ucapannya dan beranjak pergi. Nandini pun bergumam berharap dirinya salah menilai Vishaka.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chanakya masuk kesebuah jalan rahasia lalu mengambil pesan yang diberikan putri raja tadi (Vishaka yang asli), Chanakya melihat kertas itu kosong dan berpikir bahwa mungkin ini adalah rencana Padmananda. Chanakya hendak membakar kertas tersebut tapi saat didekatkan dengan bara api muncul tulisan di kertas tersebut, “aku Gautami..Chandragupta dalam bahaya..temui aku di kuil Dewa Siwa”. Chanakya membacanya dan berpikir untuk datang atau tidak tapi Chanakya bertanya2 mengapa Gautami menyuruhnya untuk menemuinya dan Chanakya memutuskan untuk menemui Gautami.

Chandra tengah berlatih pedang, Vishaka melintas dan memperhatikan Chandra. Chandra lalu melihat kehadiran Vishaka dan kemudian menyelesaikan latihannya. Chandra lalu bertanya pada Vishaka apakah ada yang bisa dibantunya. Vishaka berbicara pada Chandra tengah mencari tanaman untuk obat2an dan Vishaka meminta Chandra mengajarinya berlatih pedang. Sinopsis Chandra Nandini Episode 34 Part 3

Chandra mengajari Vishaka dan mereka menjadi sangat dekat. Nandini yang tengah di balkon melihat kedekatan mereka.Vishaka dengan sengaja menjatuhkan diri pada Chandra dan memeluknya, mereka lalu saling bertatapan. Chandra menjauh lalu kembali mengajarinya berlatih pedang. Vishaka kembali membuat dirinya terjatuh dalam pelukan Chandra. Nandini yang tengah mematikan diya membuat tangannya terbakar karena melihat kedekatan Chandra Vishaka.

Nandini bergerak turun dan Vishaka tadi sempat melihatnya mengintai. Chandra tanpa sengaja melukai kaki Vishaka, Chandra meminta maaf tapi Vishaka pura2 mengerang kesakitan. Nandini muncul dan Vishaka semakin berpura2 kesakitan. Chandrapun memapahnya berdiri dan Vishaka pura2 lemah lalu terjatuh menimpa Chandra. Nandini semakin cemburu melihat mereka.

Nandini menghampiri Vishaka dan mencemaskannya lalu bertanya apa yang terjadi. Vishaka menjawabnya. Nandini berusaha melepas pegangan tangan Vishaka Chandra dan berkata akan membantu Vishaka tapi Chandra menyuruh Nandini menjaga Bindusara dan kemudian Chandra menggendong Vishaka seraya berkata agar dia mandi terlebih dulu sebelum tabib mengobatinya. Apama melihat semua ini dari balkon dan tersenyum senang.

Apama ke kamar Helena dan membicarakan rencananya lalu menyuruh Helena melakukan apa yang diperintahkannya.

Chandra membawa Vishaka ke ruang mandi dan membawanya masuk ke dalam kolam. Chandra hendak beranjak pergi tapi Vishaka memegangi tangannya meminta bantuannya mengoleskan ramuan kekakinya, Nandini muncul dari balik pilar mengintai mereka dan Chandra melihatnya melalui cermin.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra pun mengatakan akan membantunya. Chandra lalu mengoleskan lulur di lukanya. Nandini semakin cemburu melihat mereka. Vishaka juga melihat kehadiran Nandini dan semakin mendekatkan dirinya pada Chandra. Vishaka memeluk Chandra dan berpikir bahwa inilah saatnya untuk melenyapkan Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 34 Part 3 Tayang Senin 5 Februari 2018


Nandini berbicara sendiri bahwa dirinya harus mengalihkan perhatian Chandra agar dia tidak semakin dekat dengan Vishaka lalu Nandini bergegas memanggil pelayan dan menyuruhnya menemui Vishaka untuk mengoleskan ramuan di kakinya. Pelayan pun berjalan menghampiri ruangan mandi tepat disaat Vishaka hendak menggigit Chandra. Pelayan bertanya apakah dia memintanya untuk mengoleskan obat, Nandini ikut menjelaskan. Chandra berpikir mengapa dirinya harus mencoba membuat Nandini cemburu dan terluka, lalu Chandra pun beranjak pergi. Vishaka pun terlihat menahan amarahnya saat pelayan mengoleskan lulur padanya. Nandini hendak berjalan pergi tapi dia melihat tato ular di kaki Vishaka.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 34 Part 3 Apama dan Helena mendatangi Moora. Helena berbicara pada Moora agar mendesak Chandra untuk menikah lagi karena Chandra sudah cukup lama sendirian dan Helena mengajukan Vishaka sebagai calon istri Chandra karena Bindusara juga sudah terbiasa dekat dengan Vishaka. Helena menambahkan bahwa kalau Chandra menikah dengan Vishaka maka mereka bisa mengeluarkan Nandini dari istana ini karena jika Nandini tetap berada di dalam istana mereka tidak akan tau apa yang akan terjadi kemudian. Moora menyetujui ucapan Helena dan berkata akan mencoba membicarakannya dengan Chandra ketika Chandra tengah luang. Moora lalu beranjak pergi. Helena dan Apama pun tersenyum licik.




by : aRin