Tuesday, 13 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 1 Tayang Senin 19 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Helena tengah berjalan di koridor bersama Chloi sambil  berkata bahwa mereka harus menemukan prajurit kekasih Nandini dan membawanya ke aula. Mereka lalu melihat prajurit kekasih Nandini dan mengejarnya tapi Madhav  dan teman2nya berhasil membawa prajurit itu lebih dulu.

Helena pun kehilangan jejak dan bertanya2 kemana perginya prajurit tadi. Tapi kemudian prajurit itu muncul lagi di belakang Helena berjalan kearah yang berlawanan. Helena kembali mengejarnya dan Madhav kembali menyembunyikan prajurit tadi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Dadima dan Moora tengah berbicara dengan  Chandra untuk menghentikan acara pembagian pakaian untuk rakyat karena Bindusara baru saja diculik tapi Chandra berkata kalau dirinya terlanjur mengumumkannya dan tidak bisa dirubah. Chandra lalu beranjak pergi.

Chandra pergi ke kamar Pandugarthi membawa hadiah mainan. Pandugarthi menyukainya. Chanakya mendatanginya dan berbicara padanya mengenai acara pembagian pakaian. Chandra memberi jawaban yang sama seperti jawabannya tadi pada Dadima dan Moora  lalu mereka berdua beranjak pergi. Pandugarthi tersenyum memikirkan rencananya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 1

Apama menemui Malayketu di tempat rahasia. Mereka membahas sebuah rencana.

Chandra ke kamarnya dan hendak membicarakan acara pembagian pakaian   pada  Nandini tapi Nandini lebih dulu berbicara mengenai hal tersebut  Chandra pun bertanya pada Nandini apakah dia mempunyai mata2 hingga bisa tau apa  yang akan dibicarakannya. Nandini tertawa membenarkan ucapan Chandra. Chandra lalu  menggendong Bindusara. Nandini hendak memintanya tapi Nandini menyeringai sakit di bahunya. Chandra meletakkan Bindusara di ayunan lalu Chandra memijat perlahan bahu  Nandini dan mereka saling berpandangan. Bindusara menangis kencang. Chandra pun menghampirinya dan menenangkannya.

Pagi harinya Chandra Nandini ke kamar Pandugarthi dan Pandugarthi pun bermain2 dengan Bindusara. Chandra berbicara pada Nandini meminta ijin untuk memeriksa semua persiapan acara. Pandugarthi mendengar dan bertanya lalu meminta pada Nandini  agar dibolehkan ikut hadir saat acara tapi Nandini melarang karena Pandugarthi tidak boleh keluar kamar. Mereka berdebat dan Chandra menengahi mengijinkan Pandugarthi mengikuti acara dengan perlindungan beberapa prajurit. Pandugarthi memuji kebaikan Chandra dan memeluknya lalu kembali bermain dengan Bindusara. Nandini berterimakasih pada Chandra lalu Chandra beranjak pergi.

Dadima, Moora dan Nandini  tengah memeriksa pakaian2 yang akan dibagikan. Pandugarthi juga melihat2 pakaian tersebut. Nandini mengingatkan Pandugarthi untuk meminum ramuan obatnya dan kemudian datang ke acara. Nandini lantas beranjak pergi bersama Dadima dan Moora.  Setelah Pandugarthi sendirian dia mengeluarkan botol racun  dan menuangkan ke pakaian2 tadi sembari  berkata  dengan penuh dendam bahwa balas demamnya yang pertama adalah dengan menghabisi Bindusara. Pandugarthi   pun  tertawa, seorang pelayan yang  melintas mendengarnya dan menjatuhkan nampannya lalu berlari. Pandugarthi mengejarnya dan kemudian mencekiknya hingga tewas.

Beberapa prajurit melintas dan melihat Pandugarthi bersama  pelayan yang sudah mati tadi. Pandugarthi berlagak tidak waras  tapi prajurit2 tadi meringkusnya untuk dibawa pada Chandra.

Chandra menggendong Bindusara menyaksikan pembagian pakaian untuk rakyat. Nandini bertanya2 tentang keberadaan Pandugarthi. Salah satu pelayan masuk  membawa nampan berisi pakaian  yang dibubuhi racun oleh Pandugarthi tadi.

Helena melihat keberadaan prajurit kekasih Nandini dan menyuruh Chloi mendatanginya tapi Madhav dan teman2nya menghalanginya.

Saat pelayan yang membawa pakaian beracun mendekat tiba2 Bindusara menangis dan Dadima meminta Nandini menenangkannya. Nandini maju menggendong Bindusara dan Chandra memegangi bahunya. Keduanya kembali saling berpandangan.

Helena kembali melihat prajurit kekasih Nandini, dan Madhav serta teman2nya kembali menutupi pandangan Helena. Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 1

Prajurit membawa Pandugarthi ke ruangan acara tapi mereka melihat Chandra sedang sibuk dan memutuskan menunggu hingga selesai acara.  Pandugarthi mencoba berontak.

Nandini kemudian menggantikan Chandra menggendong Bindusara dan membantu Bindusara memberikan berkat pada pakaian2 tadi dengan cara menyembuhkan tangan Bindusara ke pakaian2 tersebut.

Sinopsis Pandugarthi melihat dari kejauhan dan berpikir bahwa sesaat lagi Bindusara akan tiada. Chanakya melihatnya dan menghampirinya lalu bertanya pada prajurit tentang apa yang terjadi. Nandini melihat mereka dan bertanya2.

Pandugarthi melarikan diri ke arah Nandini meminta bantuan. Chandra bertanya apa yang terjadi. Prajurit mengatakan kalau Pandugarthi menghabisi seorang pelayan dan semuanya terkejut mendengarnya. Pandugarthi langsung membuang nampan yang dibawa pelayan dan mengatakan bahwa pelayan tadi coba menghabisi Bindusara dengan membubuhi racun di pakaian warna biru. Semua orang pun kembali terkejut.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chanakya menatap pakaian berwarna biru dalam nampan dan mengambilnya lalu memeriksanya dan saat mencium aromanya Chanakya langsung terkena racunnya dan limbung. Chanakya menyuruh muridnya mengambil obat penawar dan setelah itu Chanakya meminumnya kemudian berangsur2 membaik . Pandugarthi tersenyum licik tapi kemudian berpura2 mengatakan sesuatu.

Di aula, Chanakya menyuruh menghadirkan prajurit saksi mata di aula. Lalu prajurit yang dimaksud datang membawa botol racun yang ditemukan disekat jasad pelayan. Pandugarthi teringat saat melenyapkan pelayan tadi dan meletakkan botol racunnya ditangan sang pelayan. Chanakya menghirup sedikit aroma botol racun tadi dan mengatakan bahwa itu botol yang sama dengan yang ditiupnya  tadi.

Chandra pun berkata, “ini berarti Pandugarthi tidak berbohong..dia melakukan semua ini untuk melindungi Bindusara”, tapi Chanakya bertanya bagaimana Pandugarthi bisa melakukan hal tersebut sedangkan kondisi mental dia tidak stabil. Chandra menjawab, “dia adalah paman Bindusara..”. Nandini dan Pandugarthi tersenyum lega. Chandra lalu berbicara pada Pandugarthi, “Pandugarthi..aku bangga padamu..kau telah menyelamatkan keponakanmu hari ini”, Pandugarthi pun  langsung bertepuk tangan.

Nandini mendatangi Pandugarthi dikamarnya dan berbicara dengannya betapa bangganya atas tindakannya tadi dan itu membuatnya bahagia. Nandini memeluk Pandugarthi dan Pandugarthi pun dengan emosi berpikir lagi2 Bindusara selamat kali ini.

Chandra berbicara dengan Chanakya mengenai Pandugarthi. Chandra berniat memaafkannya dan membebaskannya dari hukuman sebagai ucapan terima kasih karena dia sudah menyelamatkan Pangeran Magadha tapi Chanakya berkata dengan sinis bahwa hal itu tidak mungkin karena dia putra Padmananda dan tidak akan bisa dimaafkan. Chanakya mengingatkan Chandra kalau dirinya yang merawat Pandugarthi dan setelah dia sembuh maka dia akan tetap dihukum. Lalu Chanakya  beranjak pergi.

Di kamarnya Helena tengah mengomel sendiri karena belum juga bisa menangkap kekasih Nandini. Helena bersemangat menangkapnya karena sekali dia ditemukan maka Chandra akan menikahkan lelaki itu dengan Nandini dan dirinya yang akan selalu berada di hati Chandra. Chloi datang mengatakan agar ikut dengannya ke dapur dan menyeretnya keluar kamar. Helena mengomel mengatakan dirinya tidak suka memasak. Chloi berkomentar agar dia melihat lelaki kekasih Nandini di dapur.

Chloi membawa Helena ke dapur dan menunjukkan prajurit kekasih Nandini bersembunyi dibalik guci. Helena dan Chloi menangkap nya lalu membawanya. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 1 Tayang Senin 19 Februari 2018


Madhav dan teman2nya  memberitau Chandra kalau Helena tidak berhasil menemukan prajurit itu. Tapi kemudian  Helena datang dan menunjukkan prajurit tadi pada Chandra. Chandra terkejut dan pura2 bertanya siapa lelaki itu. Helena menjawab bahwa ini pria yang dimaksudkan waktu itu.  Chandra pun melirik pada Madhav dan yang lain. Madhav berbisik pada Gopal bagaimana Helena bisa menemukan prajurit tersebut.

Helena menyuruh Chandra berbicara dengan prajurit tersebut. Chandra menghampiri prajurit tadi dan bertanya siapa namanya dan siapa ratu yang disukainya. Prajurit itu hanya diam saja. Helena menyuruhnya bicara. Chandra berbisik agar dia mengatakan seperti yang pernah dikatakannya. Prajurit itu pun mengaku kalau menyukai ratu Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 1 Gopal berbisik pada Madhav kalau gara2 mereka Chandra kini dalam masalah. Helena sendiri merasa senang dan bertanya pada Chandra apakah dia akan merubah peraturannya. Chandra mengiyakan dan Helena pun merasa senang karena Nandini akan menikah lagi. Helena lalu beranjak pergi.







by : aRin