Tuesday, 20 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Part 2 Tayang Jumat 23 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Di kamar Nandini menangis.  Chandra menenangkan  Nandini dan berkata kalau kemarahan ibunya tidak akan lama. Nandini menjawab kalau dirinya merasa marah karena Pandugarthi berbicara buruk tentang Moora. Nandini mengajak Chandra mengirim Pandugarthi ke tempat lain tapi Chandra berkata kalau Pandugarthi memerlukan kasih sayangnya dan Chandra berjanji akan menjaga Pandugarthi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena berjalan di koridor bersama pelayannya yang membawa minuman. Helena lalu berbicara pada pelayannya bahwa minuman itu untuk Raja dan Helena menyuruhnya membawa masuk minuman itu ketika dipanggil nanti. Lalu Helena beranjak membuka pintu kamar Chandra.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis Chandra Nandini

Helena melihat Chandra yang tengah menenangkan Nandini. Helena terkejut mendengar ucapan Chandra kalau Chandra akan bertarung melawan siapa saja yang berani menyakiti Pandugarthi. Helena berpikir  bahwa ini berarti Chandra Nandini akan bersatu kembali lalu Helena beranjak pergi untuk memberi tau ibunya. Sinopsis 

Chandra mendudukkan Nandini dan kembali menenangkannya serta memintanya berhenti menangis karena ketika melihatnya menangis jantung serasa berhenti berdetak dan terdapat perasaan yang aneh. Nandini bertanya apa yang terjadi. Chandra berkata tidak bisa menjelaskannya.  Chandra pun meminjamkan selendang yang  dipakainya untuk dipakai Nandini menghapus airmatanya. Pelayan datang mengatakan kalau Chanakya menunggunya di aula. Chandra beranjak pergi seraya berkata akan datang lagi tapi Nandini menghentikannya dan bertanya apa yang terjadi dengan perasaannya tadi. Chandra berkata akan memberitahunya malam nanti.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Part 2

Helena berbicara pada ibunya mengenai janji Chandra pada Nandini mengenai Pandugarthi. Apama tertawa dan berkata bahwa itu berita gembira karena kesalahpahaman Chandra dan Moora akan semakin melebar karena Nandini. Apama menambahkan kalau  Chanakya ingin menghabisi Pandugarthi dan Moora juga membenci Pandugarthi tapi Chandra ingin menyelamatkannya. Jika Chandra mengingkari sumpah Chanakya maka istana akan kacau balau  dan menjadi dua kubu pertarungan dan semua itu gara2 Nandini.

Chandra mendengar laporan dari menterinya mengenai pemasok makanan di Magadha.   Chanakya menyuruh sang mentri membawa mereka besok ke istana lalu para mentri itu beranjak pergi.  Chandra hendak beranjak pergi tapi Chanakya menghentikannya dan bertanya tentang ketidakhadirannya tadi. Chandra menjawab kalau perselisihan antara Moora dan Nandini semakin melebar dari hari kehati.  Chanakya menyuruh Chandra untuk tidak terlalu ikut campur masalah para wanita karena mereka akan menemukan jalan keluarnya sendiri. Chanakya lalu mengatakan kalau mereka memiliki masalah besar yakni tentang seseorang yang ada didalam istana yang ingin selalu menyerang Bindusara. Chandra mengatakan kalau Pandugarthi juga memberitahunya tentang hilangnya ramuannya karena dicuri. Chanakya terkejut dan berkata bahwa dirinya tidak menceritakan pada siapapun tentang hilangnya ramuan tersebut dan Chanakya curiga Pandugarthi yang mencurinya. Chandra ganti terkejut dan mengatakan bahwa itu tidak mungkin. Chanakya mengatakan agar dia mencari tahu dan menemukan ramuan itu tapi Chanakya juga memintanya untuk berhati2.

Chaya dan Moora tengah mengobrol sambil menjaga Bindusara. Nandini datang dan hendak menggendong Bindusara tapi Moora menghentikannya dan mengatakan sesuatu. Chaya juga mendukung ucapan ibunya. Nandini menjawabnya dan hendak pergi tapi Moora menghentikannya dan mengatakan sesuatu. Nandini pun memohon padanya.

Pandugarthi mendatangi Nandini dan mengatakan sesuatu. Moora menghentikannya dan mengatakan sesuatu lalu mengusir mereka. Nandini dan Pandugarthi beranjak pergi.

Apama bertemu dengan Malayketu di ruang rahasia dan mereka membahas janji Chandra untuk melindungi Pandugarthi. Apama meminta Malayketu memanfaatkan semua ini untuk menciptakan perselisihan antara Chanakya dan Chandra. Malayketu pun berkata akan segera melaksanakan pekerjaannya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Part 2

Nandini mengayun2 ayunan kosong Bindusara dengan sedih. Chandra masuk dan berbisik2 berbicara. Nandini bertanya mengapa dia harus berbisik2 dan mengatakan kalau Bindusara sedang bersama Moora. Chandra memeriksa ayunan yang kosong dan bertanya pada Nandini apakah dia tidak bisa tidur tanpa Bindusara. Nandini berkata bisa mengatasinya. Chandra hendak mengambil Bindusara tapi Nandini mencegahnya dan mengatakan agar membiarkan Bindusara bersama Moora karena Moora adalah neneknya dan memerlukan kasih sayangnya juga.

Pandugarthi yang tengah bermain2 dengan mainannya berpikir kalau kini dirinya tidak mempunyai senjata di dalam mainannya karena Chanakya tapi masih ada senjata terakhir dalam mainannya yang akan dipergunakannya. Chandra Nandini menatapnya. Chandra teringat ucapan Chanakya agar memeriksa Pandugarthi lalu Chandra berjalan menghampiri Pandugarthi dan mengambil mainannya kemudian memintanya bercerita kembali tentang sepanjang terjadi kemarin. Pandugarthi pun berpikir dan mengatakan kalau Chanakya yang menceritakan padanya. Chandra bertanya apa Chanakya yang memberitahunya. Pandugarthi menjawab kalau dirinya melihat sendiri seorang lelaki mencuri ramuan dari kamar Chanakya  lalu Pandugarthi berkata tidak ingin mainannya lagi dan berlari pergi.

Nandini memanggil2 Pandugarthi dan meminta mainan Pandugarthi  pada Chandra lalu bergegas mengejar. Chandra memikirkan sesuatu. Sinopsis

Pandugarthi berjalan di koridor dan tiba2 dari arah belakang ada yang ingin menusuknya tapi tangan itu terhenti karena mendengar suara Nandini yang berhasil mengejar Pandugarthi. Nandini memberikan mainan Pandugarthi dan berkata akan membacakan cerita untuknya tapi Pandugarthi menolak karena ingin bermain. Orang yang hendak menusuk Pandugarthi bersembunyi. Nandini meminta Pandugarthi tidur tepat waktu kemudian beranjak pergi dan sosok itu pun menghampiri Pandugarthi lalu menusuknya dari arah belakang. Pandugarthi menyeringai kesakitan tapi sempat melihat penyerangnya yang tidak lain adalah Malayketu. Pelayan muncul dari arah belakang dan berteriak memanggil prajurit, Malayketu pun melarikan diri.

Pelayan masuk ke kamar Chandra dan memberitahu tentang serangan pada Pandugarthi.

Nandini menemani Pandugarthi. Chandra bertanya pada Chanakya siapa yang selalu melakukan semua ini pada keluarganya. Malayketu terlihat panik. Chanakya menatap Malayketu dan berkata kalau pelakunya dipastikan berasal dari dalam istana atau seseorang yang berpura2 memihak Magadha tapi sebenarnya tengah membantu musuh Magadha. Moora   bertanya siapa orang tersebut dan apa keuntungannya dengan kematian Pandugarthi. Chanakya juga berpikir hal yang sama dan Chandra berkata kalau mereka harus segera membuat perubahan di aula .

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Di kamarnya, Chandra berpikir harus menemukan siapa dalang dibalik semua serangan terhadap keluarganya. Nandini muncul dan Chandra bertanya keadaan Pandugarthi. Nandini berbicara sambil menangis kalau Pandugarthi sudah tidur karena meminum obat pereda rasa sakit. Chandra pun kemudian memeluk Nandini seraya berkata akan selalu bersamanya. Nandini melepaskan diri dan meminta pada Chandra untuk mengirim Pandugarthi jauh dari Magadha agar dia bisa terhindar dari rasa sakit.  Chandra berkata tidak bisa melakukannya tapi bisa melakukan sesuatu yang bisa membuatnya lega.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Part 2 Tayang Jumat 23 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Part 2 Malayketu mendatangi kamar Apama. Apama terkejut dan menegurnya karena berani menemuinya tanpa diminta. Malayketu berkata ingin merayakan kesuksesan mereka dan menunjukkan botol minumannya. Malayketu mengingatkan Apama kalau dirinya berhasil melakukan pekerjaan besarnya. Apama menjawab bahwa Chandra sangat cerdas dan dengan bantuan otak Chanakya mereka bisa menemukan pelakunya. Apama berharap Malayketu tidak meninggalkan petunjuk saat melakukan pekerjaannya dan jika hal itu terjadi maka dia tidak akan dilepaskan. Malyketu teringat saat Pandugarthi mengenalinya sebagai penyerangnya dan Malayketu pun beranjak pergi.

Di aula, Chandra mengatakan bahwa dirinya mempunyai janji untuk Pandugarthi kalau tidak ada seorangpun yang akan menyakiti dan menyerangnya.  Chanakya menyahuti kalau sebelum Pandugarthi sembuh tidak akan ada yang bisa menyakitinya. Chandra menghampiri Chanakya dan mengatakan bahwa maksud ucapannya adalah meskipun Pandugarthi sembuh dirinya tetap tidak akan membiarkan orang lain menyakiti Pandugarthi. Chanakya membalas dengan mengatakan pada Chandra betapa baik hatinya dia hingga dia melupakan guru dan sumpahnya. Chandra berkata kalau dirinya sudah berjanji pada Nandini untuk melindungi Pandugarthi dan seorang raja tidak pernah mengingkari janjinya. Mereka  pun berdebat. Chandra berkata pada Chanakya untuk menghabisinya dulu sebelum menghabisi Pandugarthi. Moora menegur Chandra dan mengingatkan kalau lelaki yang dibelanya adalah putra dari lelaki yang pernah menjebaknya dan menghabisi suaminya . Chandra menjawab kalau Pandugarthi tidak terlibat dengan semua itu. Moora membalasnya dia melakukan semua ini karena Nandini. Chandra mengatakan Nandini tidak ada hubungannya dengan semua itu . Chanakya pun mengatakan bahwa dia (Chandra) akan tetap pada janjinya melindungi Pandugarthi dan dirinya tetap pada sumpahnya untuk menghabisi Pandugarthi. Chanakya memanggil muridnya (Kartikey) dan mengajaknya  pergi seraya berkata kalau dirinya mengundurkan diri dari jabatannya. Chanakya juga menambahkan kalau di istana ini sumpah guru tidak dihargai tapi janji pada istri lebih dari segalanya. 








by : aRin