Thursday, 22 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 1 Tayang Sabtu 24 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Moora mengejar Chanakya di koridor dan berbicara padanya bahwa Chandra melakukan semua itu dengan tidak sadar dan Moora meminta Chanakya untuk tidak pergi karena bukan hanya ingin mengakhiri dinasti Padmananda yang menjadi impiannya tapi juga masa depan Magadha, sementara Nandini juga mencoba berbicara pada Chandra kalau Chanakya tidak akan pernah bisa meninggalkan Magadha karena semua orang membutuhkannya. Nandini berkata akan menarik janjinya (janji agar Chandra melindungi Pandugarthi) jika itu menimbulkan masalah. Chandra berkata bahwa semua itu sudah menjadi keputusannya dan itu sudah menjadi janji seorang raja untuk melindungi orang2 yang membutuhkan bantuannya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chanakya memberi jawaban pada Moora dengan nada tinggi meminta maaf sebab dirinya tidak bisa tinggal di istana lagi dan melanggar sumpahnya, Chanakyan pamit  dan beranjak pergi. Nnandini memunta Chandra menghentikan Chanakya tapi Chandra  memberi komentar pada  Nandini kalau dirinya tidak pernah meminta Chanakya untuk pergi. Chandra meminta Nandini membiarkan Chanakya sendiri karena Chanakya akan baik2 saja.


Chandra dan Nandini berdiri di balkon. Chanakya melangkah keluar lalu menatap istana sekali lagi dan teringat semua ajarannya pada masa kecil Chandra.

Di kamarnya, Apama berbicara pada Helena kalau semua ini sudah menjadi permainan yang besar karena Chandra lebih memilih Nandini daripada Chanakya dan sekarang Chandra juga akan memilih antara Moora dan Nandini. Apama menambahkan kalau keputusan Chandra nanti akan membuat percikan api di Magadha.

Di ruangan ratu Nandini berbicara pada Chaya agar dia mengirim surat pada ibu Malayketu untuk menanyakan kabarnya, Moora menanggapi dengan sinis dan bertanya siapa yang akan menjadi targetnya untuk berikutnya. Apama dan Helena pun tersenyum penuh kemenangan. Moora pun terus mencerca Nandini dan menyuruhnya untuk tidak lagi memanggilnya ibu dan menjauhi keluarganya. Nandini menangis dan beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 1

Nandini berada di kamar Pandugarthi dan tengah mengganti perban lukanya tapi karena melamun Nandini tidak sadar Pandugarthi membuat mainan perban tersebut hingga membuat wajahnya sendiri terlilit perban. Nandini tersadar dan tertawa melihat tingkah Pandugarthi. Nandini hendak membuka perban tersebut tapi Pandugarthi melarang dan mengatakan kalau dirinya sudah mirip dengan penyerang yang dilihatnya. Nandini pun terkejut mendengarnya.

Nandini menghampiri Pandugarthi dan bertanya dengan serius apakah dia mengenali orang yang telah menyerangnya. Pandugarthi pun mengiyakan. Sinopsis

Di aula Chandra berbicara kalau dirinya akan menghukum orang yang sudah menyerang Pandugarthi karena Pandugarthi mengenali wajah pelakunya. Malayketu terlihat cemas. Chandra memanggil Pandugarthi dan berbicara padanya agar menunjuk siapa pelakunya tanpa rasa takut. Pandugarthi menatap wajah anggota keluarga kerajaan satu persatu dan menunjuk pada Malayketu. Malayketu berdiri dan mengatakan kalau Pandugarthi berbohong. Malayketu mencoba meyakinkan Chaya. Chandra bertanya pada Pandugarthi lagi apakah dia yakin kalau Malayketu yang menyerangnya . Pandugarthi menghampiri Malayketu dan mengamati wajahnya kemudian mengatakan bukan dia pelakunya lalu Pandugarthi  beralih menunjuk pada Madhav. Madhav pun membantahnya. Nandini berkata pada  Pandugarthi agar memperhatikan dengan seksama. Pandugarthi ganti menunjuk Gopal. Gopal pun membantah.

Moora mengatakan pada Chandra kalau Pandugarthi sudah membodohi mereka semua dan mempermainkannanggota keluarganya. Chandra menyela tapi Moora menghentikan ucapan Chandra. Nandini meminta maaf pada Moora dan mengatakan kalau semua kesalahannya yang telah memberi informasi pada Chandra mengenai Pandugarthi yang mengenali wajah pelaku penyerangnya. Moora hanya diam dan beranjak pergi dengan emosi. Chaya pun menghina Nandini dengan mengatakan kalau sekarang dirinya tau sifat aslinya dan Chaya beranjak pergi juga.

Malayketu memasuki lorong rahasia dan tiba2 Pandugarthi menodongkan belatinya di leher Malayketu sembari mengatakan agar dia tidak khawatir karena dirinya tidak akan melenyapkannya.  Malayketu pun membalas kalau rencana mereka berhasil untuk mengalihkan perhatian Chandra dari kasus penculikan Bindusara. Malayketu juga berpesan pada Pandugarthi untuk menjaga rahasia kerjasama mereka dari Apama dan Helena. Pandugarthi membenarkan ucapan Malayketu dan berkata kalau mereka mempunyai tujuan yang sama yakni kematian Chandra dan keluarganya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 1

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra berbicara pada Nandini mengenai Moora. Chandra memintanya memberi waktu pada Moora supaya Moora  bisa tenang. Mereka lalu mengobrol dan hampir berciuman tapi Chandra mengatakan sesuatu. Nandini beranjak tidur dan Chandra memandangnya sembari berbicara dari dalam hati, “kau tidak hanya cantik paras wajah tapi juga cantik dari hati jadi mengapa semua orang  tidak akan  mencintaimu..

Nandini merenung dan teringat ucapan Chandra. Dadima mendatanginya dan bertanya apakah dia tengah memikirkan Chandra. Nandini yang masih melamun mengiyakan dan saat tersadar Nandini terkejut melihat Dadima dan meralat  kata2nya kalau dirinya tidak sedang memikirkan Chandra tapi sedang membaca buku. Dadima lalu berbicara dengan Nandini bahwa hal tersebut sering terjadi dalam sebuah percintaan. Chandra muncul dan bertanya. Dadima mengatakan kalau Nandini membaca buku hingga lupa  makan. Nandini menyela dan Chandra menghentikannya lalu berkata akan memanggil dokter. Nandini mengatakan tidak perlu memanggil dokter dan Nandini menambahkan kalau Dadima inginnmembicarmaan persiapan Janmashtami. Dadima mengiyakan dan juga mengatakan kalau sudah saatnya Bindusara memiliki adik. Chandra Nandini pun tersipu malu mendengarnya lalu Dadima mengingatkan Nandini untuk melakukan pooja besok dan Dadima pun beranjak pergi. Chandra bertanya pada Nandini tapi Nandini mengelak berbicara dan beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 1 Tayang Sabtu 24 Februari 2018


Sinopsis Pandugarthi memegangi senjatanya sambil bergumam emosi kalau dirinya akan menghabisi Chandra dan akan menguasai Magadha. Malayketu muncul dan Pandugarthi menghardiknya. Malayketu pun berbicara padanya agar fokus pada kematian Chandra. Malayketu menambahkan kalau setelah pooja nanti akan menggiring Chandra ke kamar  dan  dia (Pandugarthi) bisa menghabisinya. Pandugarthi  berkata akan menunggu saat itu. Mereka saling berpelukan dan Malayketu berpikir dengan kematian Chandra maka Pandugarthi lah yang akan di hukum dan singgasana Magadha akan menjadi miliknya.

Nandini tengah melamun sambil menata hiasan ayunan Bindusara. Nandini berpikir mengapanselalu memikirkan Chandra. Chandra menghampirinya. Nandini bertanya dan Chandra mengatakan akan membantunya. Nandini lalu menyuruhnya untuk membantunya menghias. Chandra melakukannya dan mereka saling diam dengan pikiran masing2.

Helena melintas dan melihat kebersamaan  Chandra Nandini. Helena memikirkan sesuatu dan beranjak pergi dengan emosi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 1

Helena membawakan hadiah ke kamar Moora. Moora bertanya dan Helena  berbicara pada  Moora kalau dirinya ingin berkatnya dan telah mempersiapkan pooja.  Helena ingin Moora melakukan aarti intuknya denhan harapan melalui berkatnya dirinya akan mendapatkan bayi tahun depan.  Moora bersedia melakukan aarti dan memeluknya.






by : aRin