Thursday, 22 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 2 Tayang Sabtu 24 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Saat perayaan dimulai Chaya berbicara pada Chandra memuji hiasan ayunan Bindusara yang dibuat Helena. Chandra membantah dan mengatakan Nandini yang menghiasnya. Senyum diwajah Chaya langsung menghilang.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Pendeta mengatakan sesuatu. Chandra mencari2 Moora. Helena mengatakan kalau Moora sedang tidak sehat dan tengah beristirahat. Chandra hendak menemuinya tapi Helena menghentikannya dan mengatakan kalau Moora didambakan bisa mengikuti pooja. Pendeta pun mengatakan agar pooja segera dimulai tanpa Ibu Suri. Chandra menyuruh Nandini yang melakukannya.


Nandini melakukan pooja dengan membuka hiasan patung di dalam ayunan dan yang lain pun bertepuk tangan. Chandra lalu menemani Nandini mengayun ayunan tersebut. Helena melihat kedatangan Moora dan beranjak pergi menyambutnya sembari mencuci otaknya dengan berkata kalau Chandra Nandini tidak mau mendengarkan sarannya untuk menunggu kedatangan ibu suri. Moora pun menahan emosi dan airmatanya.

Moora bergegas ke ruangan dan melihat dengan amarah Chandra Nandini yang saling menarik ayunan. Moora pun beranjak pergi. Malayketu dan Pandugarthi diam2 bertepuk tangan dengan bahagia seraya mengatakan kalau misi mereka berhasil. Sinopsis

Nandini tengah menata buku2nya. Chandra datang hendak membantu dan Nandini terkejut saat Chandra menyentuhnya. Chandra berbicara dengannya. Pelayan datang mengatakan kalau mentri pertahanan telah menunggunya. Chandra pun beranjak pergi. Nandini merasa lega.

Moora berbicara sendiri sambil menangis sedih memegangi selimut Chandra kecil. Noora merasa chandra tidak lagi menganggapnya penting. Helena datang dan kembali memprovokasinya dengan mengatakan kalau Chandra tidak bersalah tapi Nandini lah yang membuat Chandra menjadi bonekanya demi singgasananya. Helena juga berkata kalau mendengar ucapan Pandugarthi kalau putra Nandini lah yang akan menjadi raja selanjutnya dan bukan Bindusara.  Moora dengan emosi mengatakan akan melakukan sesuatu karena tidak akan membiarkan Chandra disakiti.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 2

Chandra tengah berbicara dengan menterinya yang mengatakan kalau Amartya sudah ditemukan. Chandra menyuruh untuk menangkapnya dan Chandra pun beranjak pergi lalu Malayketu menemui mentri tadi dan memberinya koin2 emas seraya mengatakan agar jangan sampai ada yang tau kalau dirinyalah yang menyuruhnya mengatakan tentang Amartya. Mentri tadi mengancam akan tetap memerasnya dan Malayketu pun mencekiknya hingga tewas.

Nandini berbicara sendiri didalam kamar kalau dirinya selalu mendengar suara musik saat bersama Chandra. Chandra muncul dan Nandini mengatakan kalau kamar terasa panas. Nandini semakin berkeringat dingin dan mencoba menjauhi Chandra tapi Chandra menggendongnya dan menjatuhkannya ke atas ranjang. Mereka saling pandang dan Nandini todak ingin Chandra pergi lalu Chandra mengatakan kalau tadi kakinya terpeleset hingga menjatuhkannya ke atas ranjang. Chandra lantas beranjak pergi. Nandini berpikir apakah dirinya benar2 telah jatuh cinta pada Chandra. Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 2

Pandugarthi menyamar menjadi prajurit dan kembali teringat saat kakak dan ayahnya dilenyapkan oleh Chandra. Pandugarthi memegangi senjatanya sembari mengatakan bahwa hari ini peraturan Padmananda yang akan dijalankan untuk kematian Chandra. Malayketu menemuinya dan  berkata kalau Chandra sudah menunggu misi mereka. Pandugarthi beranjak pergi dengan emosi dan Malayketu tersenyum puas seraya berkata kalau semua ini rencana permainan yang sempurna.

Nandini tengah melamun menatap bulan. Malti mendatanginya dan bertanya. Nandini berbicara dengannya mengenai semua perasaan yang dirasakannya dan Malti pun tertawa mengatakan kalau dia sudah jatuh cinta pada Chandra.

Pandugarthi masuk ke kamar Chandra dan saat melihat tubuh Chandra di balik selimut Pandugarthi berpikir bahwa tidak bagus menyerang musuh dari belakang tapi jika itu bisa membuat Chandra lenyap maka semua peraturan perang akan di langgarnya. Lalu Pandugarthi menusuk2nya dengan senjatanya tapi Pandugarthi terkejut saat selimut tersingkap dan dibaliknya hanyalah boneka bukannya Chandra.

Pandugarthi memikirkan sesuatu tapi tiba2 Moora muncul dibelakangnya dan langsung memenggal kepalanya dangan pedang. Saat itulah Nandini masuk ke kamar Chandra dan melihat perbuatan Moora.

Chandra yang berada di barak di dalam hutan memikirkan sesuatu. Prajurit berbicara dengannya kalau informasi yang diberikan tidaklah benar karena Amartya tidak berada didalam hutan. Chandra berpikir bahwa ada seseorang yang mmencoba mengalihkan perhatiannya untuk keluar dari istana  dan Chandra pun memberi perintah.

Malayketu masuk ke kamar Chandra dan berbicara pada Moora memuji tindakannya menghabisi Pandugarthi atau hidup Chandra akan berada dalam bahaya. Moora pun mengatakan kalau Pandugarthi masih berpura2 sakit untuk menghabisi Chandra dan Moora tidak menyesal sudah menghabisinya. Nandini masuk dan memanggil2 kakaknya lalu berteriak histeris. Nandini kemudian bertanya pada Moora dan meneriakinya karena sudah menghabisi kakaknya yang tidak bersalah. Moora pun menjawab kalau dirinya sudah melakukan hal yang benar karena Pandugarthi mencoba untuk membalas dendam. Nandini berkata bahwa ada seseorang yang mencoba memperalat kakaknya. Moora pun bertanya pada Nandini mengalami selalu  menyalahkan orang lain. Nandini hanya berteriak mengatakan kalau dia bukan ibu suri melainkan seorang pembunuh.

Nandini menangisi kematian Pandugarthi dalam kegelapan. Chandra datang dan memanggil2 Nandini. Lalu Chandra menghampiri Nandini yang tengah menangis dan bertanya. Nandini memeluk Chandra dan mengatakan kalau Pandugarthi sudah dibunuh. Chandra terkejut dan dengan menahan emosi berteriak mengatakan kalau dirinya sudah memerintahkan agar tidak ada seorangpun yang berani menyakiti Pandugarthi lalu Chandra berteriak pada prajuritnya agar merantai pelakunya ke aula dan Chandra bergegas pergi. Nandini terkejut dan berpikir kalau Chandra tidak boleh tau Moora lah pelakunya.

Prajurit ke kamar Moora dan mengatakan kalau mereka diperintah untuk merantai pelakunya ke aula. Moora pun terhenyak. Sementara Nandini berlari ke aula sambil berpikir kalau dirinya harus menghentikan Chandra .

Di aula  Chandra mengatakan  dengan sangat emosi bahwa seseorang sudah melanggar peraturannya dan akan diberi hukuman mati untuk itu. Chandra memerintahkan agar pelaku pembunuhan Pandugarthi di bawa masuk.

Moora di bawa masuk ke aula dengan keadaan terantai. Semua anggota keluarga kerajaan terkejut melihatnya terlebih Chandra. Chandra lalu berteriak marah pada prajuritnya karena berani merantai ibunya tapi Moora mengakui perbuatannya. Chandra pun shock mendengarnya. Nandini berlari dan mengatakan agar Chandra menghentikan semua ini karena keputusannya akan berakibat buruk bagi kerajaan tapi Moora menolak bantuan Nandini dan mengatakan agar Chandra melanjutkan keputusannya karena dirinya memang sudah menghabisi Pandugarthi. Nandini menghentikan Chandra dan memohon untuk tidak menghukum Moora.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 2 Tayang Sabtu 24 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dengan berat hati Chandra mengatakan kalau seorang penjahat tetap harus dihukum meski dia seorang ibu suri.  Moora dan yang lain terkejut dengan keputusan Chandra. Nandini hendak mengatakan sesuatu tapi dia keburu pingsan. Chandra pun berteriak menyuruh prajurit agar memanggil tabib.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 53 Part 2 Mora menangis di kamarnya dan teringat ucapan Chandra. Moora pun berbicara sendiri bahwa karena istrinya Chandra kini tidak mau mendengarkannya. Malayketu muncul dan berbicara padanya kalau semua ini salah Nandini, Malayketu berkata akan membawa jauh dari Magadha. Moora menolak dan berkata kalau dirinya adalah istri Suryagupta dan juga wanita Magadha yang tidak akan lari dan akan menghadapi konsekuensi.

Chandra melakukan ritual terakhir untuk Pandugarthi. Sinopsis

Chandra menjaga Nandini. Nandini terbangun dari tidurnya dan berteriak. Lalu Nandini berbicara pada Chandra agar jangan mencampur masukkan antara politik dan masalah pribadi karena itu akan menyebabkan peperangan. Moora muncul dan mengatakan kalau semua itu gara2 dia. Chandra menyela tapi Moora menghentikannya dan mengatakan, “putraku sudah menganggapku pembunuh dan mari kita lihat siapa yang akan menang..seorang ibu atau seorang istri..aku terima hukumanmu dan disana akan ada perdebatan..jika aku menang maka persyaratan kuharus diterima”. Chandra menyetujuinya dan Moora beranjak pergi.



SINOPSIS SELANJUTNYA 



by : aRin