Monday, 26 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 1 Tayang Selasa 27 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 1 Nandini masuk pasar dan bertanya pada seorang pedagang dimana letak istana Magadha. Pedagang itu memberikan arah. Nandini kembali berjalan dan sketsa bayangan masa lalu keberadaannya di istana kembali muncul. Nandini pun memegangi kepalanya.

Nandini meminta air pada salah satu pedagang. Pedagang itu memberikannya dan bertanya darimana asalnya. Nandini menjawab kalau dirinya berasal dari Champa. Pedagang itu berbicara kalau hanya rakyat Magadha yang bisa masuk dan jika Ratu Helena tau dia bukan dari Magadha maka dia bisa dilenyapkan, sang pedagang meminta Nandini berhati2. Nandini mengiyakan dan berkata kalau kedatangannya ke Magadha sangat penting. Lelaki itu kemudian merasa tidak asing melihat wajah Nandini dan teringat kalau dia Ratu Nandini. Sang pedagang berniat bertanya tapi Nandini sudah beranjak pergi. Pedagang itu berkata akan memberi tau Raja.


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dharma melangkah masuk ke dalam istana dengan perlahan. Dari arah yang berbeda Bindusara juga tengah berjalan. Dharma melihatnya dan bersembunyi. Bindusara melihat kaki dan rambut Dharma lantas menduga dia seorang musuh lalu bergegas menghampiri tapi dia tidak menemukan siapapun karena Dharma telah bersembunyi di balik sebuah peti. Bindusara pun bertanya2.

Ayah Dharma   tengah melamun dan teringat ucapan seorang peramal tentang masa depan Dharma di Magadha dan berpikir bahwa ramalan itu sudah mengambil jalannya. Dharma sendiri sudah berjalan kembali di koridor istana dan berlawanan arah dengan jalan yang di ambil Bindusara.Sinopsis

Chandra melamun di kamarnya sembari memegangi gelang kaki Nandini. Pelayan menemuinya dan memberi salam tapi Chandra meminta agar dia tidak mengganggunya. Pelayan mengatakan ada seseorang yang yang membawa jabar tentang Ratu Nandini.  Chandra terkejut  dan memberi perintah agar membawanya ke kamarnya dengan segala hormat.

Pedagang di pasar mendatangi Chandra dan bercerita telah melihat Nandini dipasar. Chandra merasa senang dan teringat kenangan manisnya bersama Nandini. Dia memberikan koin pada pedagang tersebut dan bergegas pergi.

Chandra dan para prajuritnya mendatangi pasar yang dimaksud. Rakyat mengelu2kan namanya. Nandini sendiri kembali terngiang2 nama Bindusara dan menutup telinganya lantas berjalan pergi. Nandini pun melintas di hadapan Chandra tapi mereka tidak saling lihat. Chandra teringat saat pertama kali bertemu Nandini dan mengatakan, “kepercayaanku yang menang..kau masih hidup Nandini..aku datang..”.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 1

Chandra masih mencari2 Nandini di pasar. Chandra  melihat seseorang dari belakang mirip Nandini dan menyentuh bahunya. Wanita tadi membalikkan badan dan ternyata bukan Nandini. Chandra pun meminta maaf dan merasa kecewa.

Dharma mengendap2 di koridor istana tapi dia berhasil tertangkap oleh para prajurit. Sementara Nandini sendiri bersembunyi saat melihat prajurit2 Magadha dan berpikir kalau mereka tau dirinya bukan dari Magadha maka mereka akan menangkapnya. Para prajurit melihat bayangannya dan bergegas mengejar tapi Nandini berhasil meloloskan diri.

Prajurit menginterogasi Dharma dan berkata akan menangkapnya. Dharma mempersilahkan agar mereka menangkapnya dan membawanya pada Raja.

Nandini mengendap2 masuk ke sebuah rumah dan bersembunyi di balik peti. Pemilik rumah datang dan berteriak memanggil istrinya. Sang istri kemudian menghidangkan makanan. Nandini lantas melihat lukisan Chandra di dinding dan merasa  mengenalnya. Suami istri tadi berbicara dan Nandini mendengarkannya. Mereka berkata kalau sudah tidak ada stok makanan lagi dan semua ini karena sang Ratu. Nandini kembali memandangi lukisan Chandra dan berpikir kalau lukisan itu membuatnya tidak nyaman.

Para prajurit mendatangi Chandra dan memberikan laporan kalau tidak menemukan Nandini. Pedagang yang memberitahunya muncul dan meminta maaf. Chandra mengatakan kalau dia tidak perlu meminta maaf karena dia sudah memberinya harapan baru, Chandra berterimakasih dan beranjak pergi.

Para prajurit membawa Dharma dan berkata kalau Raja tidak akan melihat siapapun kecuali Ratu Nandini.  Dharma bersikeras ingin berbicara pada Raja. Dua prajurit kemudian saling berbisik kalau mingkin saja dharma membawa berita mengenai Nandini dan mereka memutuskan akan membawa Dharma pada Raja. Mereka lalu kembali membawa Dharma. Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 1

Chandra berada di luar rumah tempat Nandini bersembunyi. Chandra merasakan kehadiran Nandini dan mengintai rumah tersebut. Nandini sendiri masih bersembunyi. Chandra kemudian mengetuk rumah tadi dan membukanya. Nandini bersembunyi dengan ketakutan. Suami istri tadi menyambut Chandra. Chandra meminta air. Istri lelaki tadi mengambilkan dan lelaki itu mengatakan kalau air yang akan dimumnya adalah air minum rakyat jelata. Chandra menerima air tadi dan berkata kalau air tidak memiliki status lantas Chandra meminumnya.  Lelaki tadi berkata jika dirinya berharap keinginan Raja akan terkabul karena mereka sudah merindukan kepemimpinan   Raja sepertinya. Chandra berterimakasih dan beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Justin melempar Madhumita ke ranjangnya dan mulai mencoba menganiayanya sembari berkata kalau doa seharusnya bahagia ada seorang pangeran yang meliriknya. Bindusara datang dan menamparnya lalu memarahinya. Madhumita pun meminta bantuan Bindusara. Bindusara bertanya pada Justin mengapa dia melakukan semua ini. Justin menjawab kalau dirinya juga  ingin menikmati hidup sepertinya karena selama ini dia memiliki segalanya termasuk ibunya. Bindusara pun beranjak pergi.

Prajurit menemui Chandra dan mengatakan kalau sudah menangkap seorang remaja yang mungkin membawa berita mengenai Nandini.  Chandra berkata ingin melihatnya.

Moora dan Dadima mendengar laporan dari seorang pelayan kalau  Chandra berada di aula.

Apama berbicara pada Helena mengapa Chandra hadir di aula setelah selama ini dia yang selalu mengambil keputusan. Helena mengajak Apama untuk melihat ke aula.

Chandra mendatangi aula dan kemudian berbicara memberi perintah agar membawa remaja tadi ke aula. Beberapa saat kemudian Dharma di bawa masuk. Chandra bertanya padanya. Dharma mengatakan kalau pangeran Magadha sudah menculik temannya dan Dharma memohon agar mereka membebaskan teman nya. Justin menjadi salah tingkah. Chandra berkata bahwa hal itu tidak mungkin. Dharma menjawab dengan yakin kalau temannya ada di istana ini. Helena melirik Justin. Chandra memanggil prajuritnya dan memberi perintah agar mencari teman Dharma dan jika benar teman Dharma ada du istana maka dia akan mendapat keadilan . Helena merasa geram pada Justin karena sudah banyak kali memperingatkannya untuk berhenti melakukan hal yang tidak berguna dan Helena pun menatap Justin.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 1 Prajurit2 mencari2 dan mereka berhasil membawa Madhumita ke aula. Dharma berlari memeluknya. Chandra bertanya siapa yang telah melakukan semua ini kepadanya. Bindusara muncul dan menjawab kalau dirinya yang melakukannya. Seluruh yang hadir di aula terkejut mendengarnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 1 Tayang Selasa 27 Februari 2018


Chandra menghampiri Bindusara dan menariknya lalu bertanya pada Madhumita apakah memang Bindusara yang melakukannya. Dharma meminta Madhumita menjawab. Madhumita mengiyakan (kilas balik saat Madhumita menemui Bindusara dan memintanya agar tidak meninggalkannya sendiri. Bindusara menjamin keamanannya tapi Bindusara meminta kalau ada yang bertanya siapa yang sudah melakukan semua ini maka dia harus menjawab kalau dirinya yang melakukan dan bukan Justin). Chandra pun bertanya pada Bindusara mengapa dia melakukan semua ini padahal dia seorang putra mahkota dan akan segera menikah. Bindusara kembali menjawab kalau dirinya yang menculik Madhumita.

Dharma menghampiri Bindusara dan mengatakan  dengan sinis kalau pangeran seperti dialah yang menjadi alasan  kehancuran sebuah kerajaan. Bindusara pun membentaknya dan menperingatkannya untuk tidak berani membicarakannya tapi Chandra membentak Bindusara dan mengatakan kalau dia sudah melupakan prinsip ajarannya . Chandra kembali ke singgasananya dan mengatakan kalau Dharma dan Madhumita akan dibebaskan dan Chandra berkata bahwa Madhumita yang akan mengumumkan hukuman untuk Bindusara. Madhumita menolak. Dharma menghampirinya dan mengatakan pada Chandra kalau dirinya berdiri untuk membela Madhumati dan Bindusara harus dihukum karena sudah menghina wanita. Chandra menyuruh Dharma maju. Dharma maju menghampiri Bindusara dan mengatakan dengan tegas kalau Bindusara harus turun dari tahta gelar pangerannya. Bindusara pun meliriknya dengan tajam dan Dharma juga balas menatapnya. Sinopsis






by : aRin