Tuesday, 27 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 1 Tayang Rabu 28 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Dharma mengejar Nandini dan mengatakan ada pekerjaan penting yang akan dilakukan dan Dharma berjanji akan segera kembali lalu Dharma bergegas pergi.

Dharma mengejar iring2an Bindusara dan memanggilnya. Bindusara berhenti dan Dharma berbicara dengannya kalau dia ingin balas dendam padanya     jangan menimpakan balas dendam itu pada warga Champa. Dharma berkata akan membatalkan hukumannya dan mengembalikan gelar pangerannya. Bindusara menolak. Dharma meminta Bindusara tidak membalas dendam pada rakyat Champa. Bindusara pun berkata akan kembali mengambil pasokan gandum di Champa tapi dia harus mau menjadi asisten penata rambut Charumitra. Dharma pun bersedia demi warga Champa. Bindusara menyuruhnya untuk segera datang ke Magadha bersama keluarganya dan setelah itu Bindusara menyuruh iring2annya kembali ke istana.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Sinopsis Dharma berbicara pada Nandini dan ayahnya kalau mereka harus ke Magadha. Nandini menolak karena Magadha tengah mencari Nandini yang mirip dengannya tapi Dharma berkata kalau mereka harus pergi demi Champa dan semua itu hanya sampai Bindusara menikah dengan Charumitra saja.

Chanakya mengawasi para prajurit yang sedang memeriksa rakyat yang akan masuk ke dalam istana karena hari ini akan dilangsungkan pertunangan Bindusara. Lalu terdengar pengumuman bahwa Raja akan membagikan pakaian jadi semuanya di minta berkumpul di halaman.

Chandra masuk  kedalam kamar dan kembali teringat saat Nandini menidurkan Bindusara dan mereka berdebat karena Chandra memaksa ingin bermain2 dengan Bindusara padahal Bindusara tengah tidur. Dadima pun kemudian mengomel pada mereka berdua karena membiarkan Bindusara mengompol.

Ayah Dharma berbicara pada Nandini kalau dia harus pergi ke Magadha bersama Dharma karena semua itu sudah tertulis di horoskop Dharma dan karena dia (Nandini) menjadi lebih kuat ingatannya ketika berada di Magadha. Ayah Dharma menambahkan kalau mungkin Nandini akan menemukan keluarga yang dicarinya di Magadha. Chandra sendiri tengah bergumam bahwa dirinya tau Nandini akan segera kembali. Nandini pun berkata akan pergi ke Magadha bersama Dharma.

Dharma selesai merias rambut salah satu putri. Sang putri memberinya koin dan mentertawakannya bersama teman2nya.  Dharma tidak suka melihat koin pemberian putri tadi. Nandini menemui Dharma dan melihatnya bersedih sambil menatap koin. Nandini berbicara dengannya akan merias rambutnya karena dirinya juga putri seorang perias rambut. Dharma terkejut mendengarnya dan Nandini tidak menyadari ucapannya (kalau dirinya putri perias rambut/tukang cukur). Dharma pun berkata bahwa mungkin dia memang berhubungan dengan Magadha dan Dharma meminta Nandini mencoba mengingat masa lalunya. Pelayan datang mengatakan agar mereka pergi bergabung untuk pembagian pakaian oleh Raja jadi mereka bisa memakai pakaian baru saat acara pertunangan. Pelayan juga memberitahu Dharma kalau Bindusara menunggunya. Dharma pun berpamitan pada Nandini dan berkata akan menyusul nya nanti.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 1

Bindusara tengah berada di dalam kolam mandi dan di layani oleh para pelayan. Dharma muncul. Bindusara menyuruh Dharma memijat kepalanya. Dharma pun menyuruh pelayan yang lain untuk menepi tapi Bindusara melarang dan menyuruh Dharma masuk ke dalam kolam. Pelayan mengatakan agar dia tidak menolak perintah Bindusara. Dharma mengambil minyak pemijat dan masuk ke dalam kolam menghampiri Bindusara.  Bindusara menarik tangannya dan Dharma jatuh terduduk di hadapan Bindusara. Lalu Dharma mulai memijat kepala Bindusara dan mereka pun saling berdekatan. Chandra kembali teringat hinaan Dharma lalu menyuruh pelayan2nya pergi. Dharma beranjak pergi tapi Bindusara menghentikannya dan mengatakan kalau dirinya tidak menyuruhnya pergi. Chandra kemudian bergerak menghampiri Dharma dan menatapnya dengan tajam. Dharma menjadi salah tingkah. Bindusara lalu mengguyur 2 bak air ke kepalanya sendiri dan sebagian mengenai tubuh Dharma. Lalu Bindusara duduk dan mengatakan agar dia merawat kuku2nya. Dharma mendekat tapi terpeleset dan terjatuh dalam pangkuan Bindusara. Mereka berpandangan kemudian Bindusara mengatakan kalau dirinya menyuruh untuk membersihkan kukunya. Dharma mengambil pembersih kuku dan berkomentar kalau kukunya baik2 saja dan dia sengaja melakukan semua ini untuk balas dendam karena gelar pangerannya sudah di tarik. Bindusara emosi dan mengatakan sambil mencengkeram tangan Dharma kalau dirinya hanya ingin balas dendam untuk penghinaannya. Dharma pun menyuruhnya melakukan apa saja yang di inginkan tapi dirinya tidak akan mundur dan aakn menghadapinya. Bindusara berkata kalau dia akan menyerah padanya tapi Dharma berkata  kalau hal itu tidak akan pernah terjadi lalu  Dharma  beranjak pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 1

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Moora dan Chandra membagikan hadiah pakaian pada rakyat. Nandini ikut dalam antrian. Chandra memberikan hadiah dan tangannya menyentuh tangan Nandini. Chandra merasakan getaran dan kembali teringat kenangannya bersama  Nandini. Chandra lalu bertanya apakah dia ibu Dharma dan apa yang sedang dilakukannya di Magadha.  Nandini menjawab kalau dirinya datang untuk mencari rejeki. Chandra pun berkata akan mengatur beberapa pemasukan untuknya tapi Nandini menolak dan berkata kalau dirinya harus bekerja untuk mendapatkan pemasukan rejeki. Chandra  berkata kalau dia memang benar2 ibu Dharma karena keduanya pekerja keras dan dia juga sudah memberikan didikan yang baik untuk Dharma. Nandini lalu beranjak pergi. Chandra kemudian mengatakan pada Chanakya kalau mereka memerlukan brahmana wanita untuk pertunangan. Chanakya menjawab kalau mereka membutuhkan satu orang saja. Chandra kembali berbicara agar mengundang ibu Dharma saja karena sekarang dia ada di istana.

Justin tengah minum dengan emosi dan menggerutu. Justin berteriak memanggil pelayan tapi tidak ada yang mendengar. Justin pun berkata bahwa semua orang pasti sedang sibuk dengan Bindusara. Justin berjalan keluar dalam kemarahan dan bertabrakan dengan Nandini. Selendang Nandini terlempar dan juga pakaian2 pemberian Chandra tadi. Pakaian itu tersangkut di sebuah besi dan robek. Justin memakinya dan berkata bisa saja menghukumnya karena menabrak seorang pangeran. Nandini berdiri dan meminta maaf. Justin membantu mengambilkan pakaian2 Nandini yang terjatuh. Nandini berterimakasih dan Justin terkejut memandang wajah Nandini sambil berpikir bahwa wajah tersebut tidak asing baginya . Nandini beranjak pergi dan Justin pun ingat kalau dia adalah Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Beberapa wanita anak buah Amartya berkumpul dan membahas rencana mereka  (kilas balik saat Amartya berbicara pada mereka agar pergi ke Magadha dan membakar istana bersama Chandra didalamnya. Amartya juga memberikan beberapa botol racun untuk berjaga2 seandainya perbuatan mereka diketahui). Salah satu wanita  membagi2kan botol racun pada masing2 orang.

Para wanita2 tadi memasuki istana. Seorang prajurit menghentikannya dan bertanya siapa mereka. Salah satu wanita menjawab kalau mereka berasal dari kerajaan tetangga dan ingin memberkati pangeran. Prajurit berkata akan memeriksanya. Wanita2 itu mengatakan  betapa beraninya dia memeriksa seorang wanita dan salah satu wanita berkata kalau mereka akan mengganti pakaian dengan pakaian pemberian Raja. Prajurit pun mengijinkan mereka masuk.Sinopsis

Apama meletakkan mahkota di kepala Helena dan berbicara dengannya kalau kini dia akan menjadi Ratu yang sebenarnya. Justin masuk dengan terengah2. Helena mencemooh Justin melihat wajah pucat Justin yang terlihat lemah. Justin mencoba berbicara pada Apama dan mengatakan kalau dirinya baru saja melihat Nandini. Apama dan Helena pun terkejut. Helena menegurnya lalu menarik Justin pergi.

Helena bertanya ke arah mana wanita yang disangkanya Nandini itu pergi. Justin menunjukkan seorang wanita pada Helena sambil mengatakan bahwa itu Nandini. Mereka berdua mengejarnya lalu Helena menyuruh prajurit menyerbu wanita yang dianggap Nandini oleh Justin. Helena kemudian menarik selendang wanita tadi dan dia bukan Nandini. Helena menatap tajam pada Justin. Lalu Helena menyuruh prajurit membawa wanita tadi ke Chanakya karena prajurit mencurigai bau botol yang dibawa wanita tersebut.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 1 Tayang Rabu 28 Februari 2018


Chanakya bertanya pada wanita yang ditangkap Helena tadi tapi wanita itu terlanjur meminum racunnya dan tewas. Chanakya lalu berterimakasih pada Helena karena sudah menangkap wanita tadi dan itu berarti ada musuh didalam istana. Chanakya meminta tetap waspada. Helena menyahut bahwa Justin yang menemukan wanita tadi. Chanakya lalu beranjak pergi. Justin menatap wanita yang tewas tadi dan mengatakan pada Helena kalau dirinya tidak tau siapa wanita itu dan tidak pernah melihatnya.  Helena pun mengajaknya pergi.

Nandini berjalan pergi dan prajurit menghentikannya dan mengatakan agar dia berganti baju. Nandini menjawab kalau  pakaiannya robek semua. Prajurit tadi menggantinya dengan pakaian yang lain yang ternyata milik anak buah Amartya yang akan digunakan sebagai seragam. Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 1

Dharma menyisir rambut Charumitra. Charumitra memuji hasil riasannya tapi Dharma menjawab kalau merias ini bukan pekerjaan nya dan dirinya melakukan semua ini demi sebuah alasan. Dharma lalu bertanya pada Charumitra mengapa dia tetap mau menikah dengan Bindusara setelah tau apa yang telah dilakukan Bindusara pada temannya. Charumitra pun   emosi lalu membentak Dharma karena sudah melanggar batasannya. Charumitra menyuruh pelayannya memberikan koin pada Dharma. Dharma menerima koin tadi dan mengembalikannya pada Charumitra seraya mengatakan kalau dirinya tidak menginginkan apapun dan beranjak pergi. Charumitra menghentikannya dan melempar koin tadi pada Dharma. Dharma memungutnya dan Charumitra bertanya mengapa dia harus sok tidak butuh koin itu kalau ternyata diambilnya juga sekarang. Dharma pun menjawab semua itu karena dirinya menghargai koin tersebut karena itu pertanda dari Dewi Laksmi lalu Dharma  beranjak pergi. Charumitra dengan emosi mengatakan kalau Dharma bersikap layaknya ratu utama di istana ini.







by : aRin