Tuesday, 27 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 2 Tayang Rabu 28 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Acara dimulai dan pendeta mengatakan pada Chandra untuk memulai ritualnya.  Chandra mengatakan telah mempersiapkan wanita brahman dan Chandra menyuruh pelayan memanggil Prabha. Bindusara menyela untuk tidak memilih ibu Dharma  tapi Chandra mengatakan suatu pertanda baik jika ada Wanita brahman. Chandra meminta kerjasama Bindusara.

Anak buah Amartya berembuk lalu membagi seragam mereka (kembar dengan pakaian Nandini). Prajurit sendiri bertemu Nandini dan menyuruhnya untuk segera ganti baju karena Raja sudah menunggu.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Charumitra dan Bindusara  duduk di hadapan pendeta. Bindusara memuji  penampilan rambut Charumitra. Charumitra mengatakan kalau  Dharma sang pelayan garang yang mengatur rambutnya  dan Bindusara pun melirik Dharma.


Anak buah Amartya bergegas berjalan di koridor dengan memakai penutup wajah, mereka melihat Nandini dan mengira dia adalah komplotannya karena memakai seragam yang sama. Mereka pun menarik Nandini dan membagi rencananya memberi perintah pada Nandini untuk menghabisi Chandra. Nandini terkejut dan berniat memberitau Raja lalu mereka berjalan bersama2.

Nandini berjalan paling akhir dan pelayan kerajaan muncul mengatakan kalau dia sudah di tunggu untuk acara. Nandini pun ikut bersama pelayan tadi. Anak buah yang lain pun membicarakannya.

Ritual Bindusara segera dilangsungkan. Nandini menemui Dharma dan mengatakan sesuatu. Chandra lalu memintanya melakukan tilak karena dia seorang wanita brahman dan itu akan menjadi pertanda baik. Nandini maju dan memberikan tilak pada Bindusara. Chandra pun berbicara dalam hati, “Nandini..kau selalu ingin melakukan semua ritual untuk pernikahan Bindusara dan akan bertarung denganku tapi hari ini aku membawa wanita brahmana untuk ritual ini..aku merindukanmu Nandini”.

Chanakya melihat Nandini dan bertanya pada pelayan apakah pakaian seperti itu (yang dipakai Nandini) yang dibagikan oleh raja tadi. Pelayan menjawab kalau bukan pakaian itu yang dibagi karena tidak terdapat garis merah disana. Nandini sendiri kemudian beranjak pergi. Chanakya berbisik pada muridnya Kartikey agar tetap mengawasi beberapa wanita yang dicurigai. Sementara itu beberapa anak buah Amartya menyebar masuk ke ruangan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 2

Sinopsis Acara tukar cincin dimulai. Charumitra berbisik pada Bindusara. Bindusara melirik Dharma dengan senyum licik.  Lalu Bindusara memanggil mentri dan berbisik padanya. Mentri kemudian memanggil masuk para penari hiburan dan menyuruh Dharma ikut menari atas permintaan Charumitra.

Dharma bergabung dengan para penari dan menari dengan menatap tajam pada Bindusara. Mereka berdua teringat saat sama2 berada di ruangan mandi tadi. Sementara itu Chanakya sibuk mengawasi gerak gerik Nandini dan melaporkannya pada Chandra. Kartikey   juga curiga melihat gerak gerik beberapa wanita anak buah Amartya. Tiba2 terdengar ledakan dengan begitu kuatnya. Semua orang pun sibuk melarikan diri.

Nandini berlari mencari Chandra dan tanpa disadarinya selendangnya terjuntai dan termakan api. Beberapa prajurit mengejar anak buah Amartya yang dicurigai tapi wanita2 itu dengan sigap meminum racun mereka. Kartikey berhasil menggagalkan salah satu wanita yang hendak meminum racun dan Chanakya mengatakan tersisa satu wanita lagi dan Chanakya menyuruh prajurit untuk menangkapnya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 2

Nandini berlari ke arah belakang Chandra untuk memberi tau Chandra kalau dia sedang dalam bahaya tapi sebelum Chandra membalikkan badan Dharma lebih dulu membantu Nandini yang terbakar dengan menutupinya memakai selimut. Chandra hendak pergi  tapi Chanakya menghentikannya dan menanyakan  keadaannya. Chandra lalu menanyakan yang lain2nya. Chanakya menjawab yang lain baik2 saja dan Chanakya mengatakan kecurigaannya pada ibu Dharma.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dharma membersihkan tubuh sang ibu sambil bertanya  mengapa dia menerjang api tadi. Nandini menjawab dirinya ingin menyelamatkan Chandra (kilas balik saat anak buah Amartya memberi perintah pada Nandini untuk melenyapkan Chandragupta). Nandini menyadari kalau komplotan tadi salah mengenalinya karena pakaian yang dipakainya. Chandra tiba2 masuk dan Nandini menutupi kepalanya. Chandra berbicara pada Dharma kalau ibunya seorang pengkhianat dan harus ditangkap. Dharma berkata kalau Chandra sudah salah paham dan berusaha menjelaskan yang terjadi. Chanakya muncul dan mengatakan kalau dirinya melihat Prabha menjadi salah satu anggota komplotan wanita tadi dan Chanakya menyuruh Prabha maju memperlihatkan wajahnya. Nandini berpikir bagaimana jika mereka mengira dirinya adalah Nandini. Chandra lalu menyuruh Nandini memperlihatkan wajahnya pada wanita yang berhasil  ditangkapnya tadi. Nandini berjalan ke belakang dan tanpa sengaja menyenggol lengan Chandra. Chandra merasakan getaran lagi. Nandini berjalan ke belakang dan membelakangi Chanakya serta Chandra. Lalu salah satu prajurit wanita membuka selendang penutup wajahnya. Wanita anak buah Amartya mengatakan bahwa Nandini bukan komplotannya. Dharma mendekat dan menutupi kembali kepala Nandini. Chandra mendekat dan menangkupkan tangan meminta maaf pada Chandra. Nandini memegang tangan Chandra agar jangan meminta maaf dan Chandra merasakan getaran lagi. Chandra lalu mengatakan pada Chanakya untuk menjebloskan wanita tadi ke dalam penjara. Chanakya beranjak pergi sambil membawa wanita tadi. Chandra kembali berbicara dengan Prabha/Nandini kalau dia boleh meminta apa saja dan akan di kabulkan karena dia sudah menyelamatkan nyawanya. Setelah itu Chandra beranjak pergi dan berpikir mengapa sentuhan Prabha tadi tidak asing lagi baginya. Dharma memeluk Nandini dan Nandini mengatakan kalau Dewa tau apa yang sudah Nandini lakukan hingga dirinya harus menghadapi hari ini.

Bindusara berada di penjara bersama Chanakya dan memaksa wanita anak buah Amartya agar bicara siapa dalang dibalik semuanya. Kartikey mengatakan kalau wanita itu sudah disiksa tapi tetap bungkam. Bindusara lalu   memberikan pedangnya pada prajuritnya dan menyuruhnya menghabisi wanita tadi. Wanita tadi ketakutan hingga buka suara dan mengatakan kalau dalang dari semuanya adalah Amartya Rakshas. Bindusara dan Chanakya terkejut. Chanakya pun berkata kalau Amartya masih belum menyerah dalam usahanya menggulingkan singgasana Chandragupta.  Bindusara pun berkata bahwa meski Nandini sudah tiada tapi Amartya masih berani untuk menyerang. Bindusara bersumpah tidak akan melepaskan Amartya   dan beranjak pergi tapi di pintu luar Chandra menunggunya sambil menatapnya. Chandra menghampiri Bindusara dan berkata bahwa yang dibicarakannya adalah ibunya. Bindusara sontak menjawab, “bukan !! Dia bukan ibuku..dia adalah dalang dibalik semua kehancuran dan setiap serangan bahkan hari ini kau berada dalam bahaya karena Nandini..dia sudah melenyapkan ibuku dan juga kau ayah !!”. Chandra mengangkat tangan hendak menamparnya tapi niat itu diurungkan Chandra. Bindusara pun berkata, “bagus kau menghentikan tamparanmu hari ini..beberapa tahun yang lalu aku tidak bisa membalasnya tapi situasi kali ini akan berbeda ayah.. dan Bindusara pun beranjak pergi. Diam2 Nandini mencuri dengar pembicaraan mereka dan terkejut mengetahui Ratu Nandini yang menghabisi ibu Bindusara.

Di kamarnya Bindusara minum dan kembali teringat saat sang ayah menamparnya dulu. Bhadraketu muncul dan menghentikan Chandra untuk minum lalu mengatakan bahwa dia harus tetap sadar dan melarangnya minum. Bindusara mendorongnya dan memberinya sebilah pedang lalu menantangnya bertarung dengan satu tangan untuk membuktikan siapa yang masih sadar diantara mereka. Bhadraketu berkata kalau dirinya mempelajari pedangnya dari Chandragupta dan Bindusara menjawab kalau dirinya mempelajari pedangnya dari ayahnya yakni Malayketu . Bindusara kemudian bertarung melawan Bhadraketu. Justin hanya diam dan bersembunyi ketakutan melihat pertarungan mereka. Seseorang memakai penutup wajah datang dan menghunuskan pedangnya pada leher Justin. Justin pun ketakutan. Salah satu putri berteriak memanggil Bindusara dan Bhadraketu. Bindusara dan Bhadraketu memperhatikan Justin yang ketakutan. Justin berkata akan memberikan segalanya termasuk istana nya asal dirinya dibebaskan. Bindusara tersenyum dan berkata kalau istana ini bukan miliknya. Orang tadi kemudian membuka penutup wajahnya dan dia adalah Ellis adik Justin. Justin pun geram karena Ellis selalu membuat masalah dengannya. Bindusara bertanya pada Ellis mengapa dia terlambat datang di acara pertunangannya. Ellis pun hanya memeluk Bindusara.Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 2 Tayang Rabu 28 Februari 2018


Nandini ke kamar Chandra dan memperhatikan segala isi kamar. Lalu Nandini mencoba memakai pakaian dan perhiasan yang ada disana. Nandini melihat lukisan dirinya dan terkejut lalu menatapnya. Nandini bergumam bagaimana mungkin dirinya sangat mirip dengan wajah dilukiskan tadi. Tiba2 prajurit masuk dan mengepungnya. Nandini pun berteriak dan Dharma membangunkannya lalu menenangkannya. Dharma memeluk Nandini dan bertanya. Nandini mengatakan kalau dirinya bermimpi setiap orang menganggapnya Nandini dan menangkapnya. Dharma bertanya apa yang sudah dilakukan Nandini hingga Helena ingin melenyapkannya. Nandini menceritakan apa yang didengarnya tadi  antara Chandra dan Bindusara. Nandini juga merasa aneh karena Chandra selalu tidak berdaya jika itu mengenai Nandini dan Bindusara selalu menentang ayahnya mengenai Nandini. Dharma meminta Nandini tidak mencemaskan hal tersebut. Mereka lalu kembali tidur.

Pagi harinya Ellis dan Charumitra sedang mandi dan bercanda. Putri kerajaan Champa (Chitralekha) lalu bergabung. Dharma melintas dan Chitralekha memanggilnya agar ikut bergabung. Charumitra pun berkomentar sinis menghina Dharma kalau kehadirannya di Magadha hanya untuk menghibur dan melayani mereka semua. Chitralekha meminta Charumitra menghentikan hinaannya pada Dharma tapi Ellis mendukung Charumitra dan mengatakan kalau ada perbedaan diantara anggota kerajaan dan rakyat biasa. Putri kerajaan lain memanggil Dharma dan menyelamatkannya dengan memberinya perintah untuk ikut bersamanya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Part 2 Dharma berjalan dengan putri tadi. Sang putri mengobrol  dengan Dharma lalu menyuruh Dharma membawa piring sindoornya sementara dirinya akan menemui Dadima.







by : aRin