Friday, 2 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 61 Part 2 Tayang Minggu 4 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 61 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Di ruang hiburan, Justin menari bersama para penari. Bindusara terus minum dengan emosi dan terkenang masa kecil nya saat membaca surat yang mengatakan  Nandini yang menghabisi ibunya. Bhadraketu sendiri terus saling berpandangan dengan Chitralekha lalu menghampirinya dan berbicara dengannya. Charumitra tengah mengobrol dengan Ellis mengenai riasan rambutnya untuk pernikahan nanti. Tilottama datang dan berkomentar. Bindusara membentak mereka dan mengatakan kalau dirinya sudah memilihkan seorang penata rambut untuk Charumitra. Charumitra emosi lalu  memanggil pelayan dan memberi perintah agar memanggil Dharma.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Dharma ke kamar dan Nandini berbicara dengannya mengenai Chandra dan berkata harus pergi sebab jika dirinya tertangkap maka dirinya akan di hukum. Dharma menyela dan berkata bahwa mungkin saja Raja mengatakan yang sebenarnya kalau istana ini adalah rumahnya (rumah Nandini) dan dia adalah istrinya.  Pelayan datang dan mengatakan kalau Bindusara memanggilnya. Dharma merasa kesal dan mengatakan  pada Nandini kalau bukan Chandra yang tidak waras tapi Bindusara lalu Dharma beranjak pergi tapi Nandini menghentikannya dan mengatakan sesuatu.


Chandra berlari di hutan sambil berteriak memanggil Nandini dan mengingat semua awal pertemuannya dengan Prabha/Nandini. Lalu Chandra naik ke atas bukit meski cuaca tidak bersahabat menyambutnya dan Chandra kembali berteriak memanggil nama Nandini dengan bahagianya. Lelaki yang pernah meramal Chandra berdiri di atas bukit dan Chandra menghampirinya. Lelaki itu berkata kalau kini dirinya melihat seorang raja dalam diri Chandra karena kini dia mempunyai segalanya. Chandra mengatakan kalau Nandini telah kembali dan semuanya yang telah hilang selama 10 tahun telah kembali kepadanya. Sinopsis

Justin terus menari dan Bindusara terus minum. Dharma masuk ke ruangan pesta. Bindusara pun meliriknya. Dharma bertanya apa keperluannya. Bindusara mengatakan agar dia mengisi gelas minumannya dan memberikan gelasnya pada Dharma. Dharma mengambil gelasnya dan menyuruh seorang pelayan mengisinya seraya mengatakan sesuatu. Bindusara teringat ucapan Dharma waktu itu dan mengepalkan tangannya. Dharma lalu memberikan gelas minumannya pada Bindusara. Bindusara meminumnya dan Dharma bertanya lagi mengapa memanggilnya. Bindusara pun membentaknya dan berkata ingin rincian mengenai pekerjaannya saat hari pernikahannya nanti. Charumitra mendekat dan bertanya apakah dia mampu menangani semua pekerjaan tersebut. Bindusara dengan sinis menjawab kalau Dharma mampu melakukannya. Dharma membalas ucapan Bindusara, “Jadi kau memanggilku selarut ini hanya untuk semua ini..aku tau pekerjaanku dan aku akan melakukan semua dengan baik”. 


Sinopsis Chandra Nandini Episode 61 Part 2

Justin pun emosi dan maju mencengkeram Dharma karena berani meremehkan panggilan Bindusara. Dharma mendorongnya dengan sekuat tenaga hingga Justin terjatuh. Bindusara emosi dan membanting gelasnya lalu memaki Dharma karena berani mendorong Justin. Dharma pun membalas, “jangan berpikir kalau akan meminta maaf..dia bersikap tidak sopan pada wanita tapi ku lihat disini tidak ada seorangpun yang tau cara bersikap sopan..khususnya  dirimu”. Charumitra pun menghardik Dharma karena berani berbicara kasar pada Bindusara tapi Bindusara memberi kode dengan tangannya agar Charumitra diam. Kartikay juga hendak maju membela Dharma tapi Dharma juga memberi kode dengan tangannya agar Kartikay tidak mendekat. Bindusara lalu mencengkeram tangan Dharma dan bertanya apa yang akan dilakukannya sekarang. 

Dharma diam lalu membawa tangannya yang berada dalam cengkeraman Bindusara keatas sebuah obor. Bindusara merasa kepanasan dan melepaskan tangan Dharma. Dharma beranjak pergi. Bindusara hendak mengejarnya tapi Kartikay menghentikan dan mengatakan sesuatu untuk mendinginkan situasi. Bindusara kembali duduk. Dharma hendak pergi dan Charumitra menghentikannya lalu mengatakan kalau kali ini dia dimaafkan karena Kartikay tapi Charumitra menyuruh Dharma memijat kepala Bindusara agar dia lebih tenang. Dharma pun bergerak mengambil minyak pemijat  dari pelayan dan mengatakan  pada Bindusara agar membungkuk padanya supaya bisa dengan mudah di pijatnya tapi Dharma melihat Bindusara yang hanya diam lalu berkata kalau Bindusara sepertinya tidak ingin membungkukkan badan dan Dharma mengembalikan minyak tadi pada pelayan dan beranjak pergi.

Nandini bercermin dan melihat wajah ratu Nandini dalam wajahnya. Nandini kembali teringat saat2 bersama Chandra. Nandini pun memegangi kepalanya dan bergumam apakah memang benar dirinya adalah Nandini. Sinopsis Chandra Nandini Episode 61 Part 2

Chandra sendiri berada di hutan dan menikmati udara hutan sambil tersenyum bahagia. Nandini menatap bulan dan berbicara sendiri lalu berteriak marah, “katakan padaku !!apakah aku Nandini yang telah menghancurkan Magadha dan menghabisi Dhurdhara!!”. Chandra juga tengah berbicara sendiri tapi dengan bahagia kalau seluruh dunia akan melihatnya kembali bersama dengan Nandini. Nandini merasa hancur dan bertanya2 apakah yang sebenarnya terjadi dan mengapa pikirannya tidak bisa menerima kenyataan kalau dirinya adalah Nandini.

Sinopsis Pagi harinya Nandini tengah melakukan pooja tulsi. Chandra menatapnya dari balkon dan teringat sewaktu Nandini melakukan pooja tulsi dulu dimana Nandini tidak mau berbicara saat dirinya melakukan pooja. Chandra tersenyum mengingat semuanya lalu beranjak menghampiri Prabha dan mengatakan kalau dirinya ingin berbicara penting. Nandini menjawab kalau dirinya tidak berbicara saat melakukan pooja. Chandra berpikir kalau Prabha memang benar2 Nandini tapi dia masih membantahnya lalu Chandra berkata kalau ini pembicaraan penting dan Chandra menyuruhnya mendatangi kamarnya kemudian Chandra beranjak pergi. Nandini berpikir apakah Chandra akan menunjukkan wajahnya pada semua orang.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Sinopsis Chandra Nandini Episode 61 Part 2 Tayang Minggu 4 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 61 Part 2 Nandini masuk ke kamar Chandra. Chandra lalu berbicara agar prajurit pergi dan menutup pintu serta melarang siapapun untuk masuk ke kamarnya. Lalu Chandra berjalan menghampiri  Nandini. Nandini melihatnya dan melangkah menjauh. Chandra mengatakan kalau dia bisa membuka penutup wajahnya. Nandini membuka penutupnya dan melihat lukisan Nandini. Nandini berkomentar kalau dirinya terlihat sangat mirip dengan lukisan tersebut. Chandra berpikir ingin melihat sejauh mana Nandini akan bermain2 dengannya lalu   Chandra berkata pada Nandini kalau dirinya sangat merindukan istrinya dan dangan mencintainya. Chandra  mengajak Nandini duduk lantas mengobrol dengan Nandini menanyakan seluruh keluarganya. 

Nandini bercerita mengenai dirinya dan juga Dharma yang bukan putri kandungnya. Nandini menjelaskan kalau ibu Dharma meninggal saat melahirkan Dharma dan ayah Dharma memberikan nama Prabha padanya yang mana sebenarnya adalah nama ibu kandung Dharma. Chandra pun bertanya tentang identitasnya dan menyuruh Nandini mengatakan yang sebenarnya atau dia akan ditangkap karena memalsukan identitas. Nandini berkata kalau ayah Dharma yang menemukannya saat tak sadarkan diri beberapa tahun yang lalu dan ketika dirinya tersadar dirinya kehilangan semua ingatannya kemudian hanya menunggu kedatangan suaminya tapi takdir berkata lain dan ketika dirinya datang ke Magadha dirinya mengetahui kemiripan wajahnya dengan ratu Nandini. Nandini juga menambahkan saat dia (Chandra) memanggilnya Nandini  merasa kalau mungkin dirinya memang Nandini tapi ketika dirinya berusaha mencocokkan semuanya ternyata itu tidak mungkin. Chandra memegang tangan Nandini dan membawanya untuk lebih seksama memeriksa lukisan, ayunan dan buku2 serta pedangnya. Chandra bertanya apakah dia tidak mengingat barang2 tersebut. Nandini meminta Chandra menghentikan semua karena dirinya tidak mengingat apapun dan merasa tidak ada hubungan dengan semua itu. Nandini menambahkan kalau hanya ayah Dharma saja yang bisa menjawab semua pertanyaannya. Chandra pun berkata mereka akan menemuinya dan mencari tau apakah dia  Nandini nya atau bukan.






by : aRin