Saturday, 3 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 62 Part 2 Tayang Senin 5 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 62 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Bindusara muncul dan melihat beberapa gadis berjajar di hadapannya memakai pakaian dan penutup wajah yang sama. Ibu Charumitra  mengatakan  pada Bindusara agar dia menebak yang mana Charumitra diantara gadis2 tersebut. Para pangeran mengelilingi Bindusara dan berharap yang terbaik untuknya tapi Bindusara berkata tidak ingin melakukannya. Ibu Charumitra menyahut kalau dia harus melakukannya. Charumitra yang berada di balik penutup wajah berpikir dengan sombong kalau Bindusara pasti bisa menemukannya dalam waktu hitungan detik.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Bindusara berjalan pada gadis2 tadi dan para gadis menunjukkan telapak tangannya. Bindusara mulai berjalan mencari2 Charumitra. Justin menghampirinya dan mengatakan kalau gadis yang menulis inisial namanya dalam mehendinya itulah Charumitra. Bindusara kembali berjalan mencari2 dan kemudian memegang tangan salah satu gadis yang diyakininya sebagai Charumitra dan mengatakan kalau dia adalah Charumitra.  Charumitra yang merasa tidak tersentuh oleh tangan Bindusara pun membuka penutup wajahnya dan mengatakan dengan sedikit kesal pada Bindusara, “aku disini pangeran..siapa yang kau pegang itu..”. Bindusara terkejut dan membuka penutup wajah gadis yang dipegangnya dan ternyata gadis itu adalah Dharma. Bindusara melepaskan pegangan tangannya dan berjalan menghampiri Charumitra lalu memegang tangannya. Charumitra yang terlanjur kesal mengatakan apa yang akan terjadi sekarang. Ibu Charumitra mengatakan kalau putrinya yang menang dalam permainan ini dan Ibu Charumitra berkata pada Bindusara agar dia belajar dari ayahnya yang bisa mengenali istrinya diantara ratusan wanita. Chandra menghampiri Bindusara dan berkata kalau dia harus menggunakan hatinya dan bukan otaknya untuk memenangkan permainan ini. Bindusara menjawab kalau dirinya tidak punya hati. Chandra kembali berbicara mengatakan kalau ibu Nandini nya yang mengajarkannya  akan kekuatan cinta.  Helena berpikir  kalau Chandra selalu membicarakan Nandini. Bindusara mengatakan akan segera kembali dan bergegas pergi. Chandra berpikir kalau Bindusara belum mengenal cinta dan ketika dia menemukan seseorang seperti Nandini nanti maka dia akan tau apa itu cinta.

Bindusara kembali minum2 dengan emosi dan teringat ucapan ayahnya tadi. Helena mendatangi Bindusara dan menghentikan minumannya lalu menegurnya karena ini adalah acara haldi nya. Bindusara berbicara pada Helena kalau ayahnya tidak pernah mengingat ibunya dan hanya mengingat Nandini. Bindusara juga menambahkan kalau Nandini tidak pernah membiarkannya hidup tenang . Bindusara emosi dan beranjak pergi. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 62 Part 2

Dharma berusaha menghilangkan bekas mehendinya. Bindusara muncul dan mengatakan kalau mehendi itu tidak akan mudah di hapus lalu Bindusara mengambil sebuah batu dan menggosok tangan Dharma hingga berdarah untuk menghilangkan mehendi tadi seraya menegur Dharma karena berani menulis namanya di tangannya sementara dia tau seberapa besar kebenciannya. Dharma menjawab kalau semua ini kesalahan tunagannya dan Dharma menceritakan bagaimana mehendi itu berada di tangannya. Bindusara menghentikan gosokan tangannya dan melempar batunya ke kolam. Dharma mengatakan kalau dia salah jika berpikir dirinya akan bahagia dengan menulis namanya. Bindusara mencengkeramnya tapi Dharma melepaskan diri dan mengatakan sesuatu. Bindusara beranjak pergi.

Chandra kembali menatap lukisan Nandini sambil tersenyum.  Lalu Chandra membuka peti nya dan memandangi perhiasan Nandini sambil mengingat masa lalu (kilas balik saat Nandini merasa senang dengan hadiah perhiasannya. Tapi kemudian Chandra menanyakan hadiahnya dan saat dilihatnya sebuah turban  Chandra pun memakainya tapi ternyata turban tersebut berisi kumkum (bubuk merah) dan Nandini pun tertawa melihat wajah Chandra yang berwarna merah. Chandra pun mengusap2 wajahnya  pada wajah Nandini sambil tertawa2). Chandra memanggil pelayan dan menyuruhnya memanggil Prabha.

Nandini mengobati telapak tangan Dharma yang terluka sembari bertanya mengapa menggosoknya dengan batu.  Dharma berkata karena ada nama Bindusara disana.  Nandini teringat ucapan Baba kalau masa depan Dharma ada di Magadha. Nandini pun meminta Dharma menjaga sikapnya. Dharma pun menjawab kalau bindusara sangat kasar. Nandini berpikir kalau masa depan Dharma mungkin memang benar2 berada di Magadha tapi masa depannya sendiri masih menjadi tanda tanya.  Pelayan kemudian datang memberitau Prabha kalau Raja menunggunya. Dharma pun menggoda Nandini. Nandini membentaknya dan mengatakan untuk tidak melakukannya lagi. Lalu Nandini beranjak pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 62 Part 2

Nandini berjalan di koridor tiba2 angin bertiup kencang. Apama berjalan disisi koridor yang lain. Penutup wajah Nandini terbuka dan Apama terkejut melihat Nandini dan berkata  kalau Chandra sudah mengatakan yang sebenarnya tentang Nandini. Apama bertanya2 mengapa Nandini ke kamar Chandra dan mengikutinya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini masuk ke kamar Chandra dan ketika Apama hendak masuk para prajurit melarang. Apama menegur mereka tapi prajurit mengatakan kalau Raja memberikan perintah untuk tidak memperbolehkan orang lain masuk saat ibu Dharma ada didalam. Apama pun beranjak pergi sambil berpikir kalau Prabha adalah Nandini dan Chandra membiarkannya tinggal di istana dengan menutupi wajahnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 62 Part 2 Tayang Senin 5 Maret 2018


Sinopsis Saat perayaan haldi. Helena muncul dan berbicara akan menjadi yang pertama mengoleskan haldi pada Charumitra lalu Helena pun mengoleskan haldi pada Charumitra disambung dengan yang lain. Pendeta lalu mengatakan pada Helena kalau pangeran bisa bergabung setelah ini. Justin muncul dengan wajah penuh haldi dan Helena menegurnya. Justin beralasan bahwa dengan penampilannya ini putri2 kerajaan akan jatuh cinta padanya. Helena pun menyuruhnya membersihkan wajahnya. Charumitra lalu berbisik pada Ellis agar melihat bagaimana penampilan Bindusara. Ellis dan Chitralekha mengintip melalui tirai ke arah ruangan lelaki lalu memberitahukan pada Charumitra kalau Bindusara terlihat tampan. Hiburan kembali di lanjutkan. Chitralekha berbicara pada Ellis lalu mereka bersama putri dan pangeran yang lain ikut menari. Kartikay terus menatap Dharma yang berdiri tak jauh darinya.

Nandini menemui Chandra yang memakai baju rajanya yang lama dan Nandini memberi salam. Chandra berbicara pada Prabha kalau dia tidak perlu menutupi wajahnya lalu membuka penutup wajah Nandini. Nandini lalu bertanya apakah dia mendapat informasi mengenai keluarganya. Chandra berkata belum mendapatkannya tapi ingin memberinya sesuatu lalu Chandra memberi Nandini hadiah dan itu adalah satu set perhiasan. Nandini berkata kalau itu perhiasan mahal. Chandra berkata itu hadiah karena dia sudah melakukan tilak untuk Bindusara. Nandini menjawab kalau dirinya tidak bisa memakainya. Chandra berkata akan membantunya lalu Chandra  memasangkan perhiasan itu pada Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 62 Part 2 Sementara itu Bhadraketu asik menari bersama Chitralekha dan Bhadraketu berusaha melihat nama dalam mehendi Chitralekha. Kartikay juga terus memandangi Dharma tapi Ellis berusaha menarik perhatiannya dengan menunjukkan mehendinya pada Kartikay tapi Kartika tidak fokus memperhatikannya. Chandra selesai mendandani Nandini layaknya ratu dan tersenyum menatapnya seraya memanggil “Nandini”. Nandini pun terkejut mendengarnya.






by : aRin