Monday, 5 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 2 Tayang Rabu 7 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Di kamarnya, Chandra  menatap lukisan Dhurdhara yang bersama Nandini dan berkata, “Bindusara berpikir aku tidak mencintaimu dan Nandini yang sudah menghabisimu tapi kau pernah memberi tau Nandini agar menggantikan tempatmu sebagai ibu Bindusara setelah kau tiada jadi Nandini melakukan hal tersebut..aku harap kau ada disini Dhurdhara jadi kita berdua bisa meyakinkan Bindusara”.  Helena menemuinya dan mengatakan kalau mereka harus menunda pernikahan Bindusara karena Bindusara tengah terluka. Chandra menghampirinya dan berkata agar dia pergi menemui Bindusara dan berbicara padanya karena dia lah yang sudah membesarkan Bindusara jadi Bindusara hanya akan mendengar perkataannya. Chandra juga mengancam Helena bahwa jika Bindusara tidak datang untuk ritual pernikahannya maka Bindusara akan diberitahu olehnya tentang siapa sebenarnya yang telah menghabisi nyawa ibu kandungnya. Chandra menambahkan, “aku sudah diam selama ini tapi tidak untuk selanjutnya jadi pergilah dan lakukan apa yang kau bisa..aku akan menunggumu !!”, lalu Chandra beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Persiapan pernikahan tengah dilakukan. Helena berjalan menuju kamar Bindusara. Para pendeta berdatangan untuk melakukan ritual pernikahan Bindusara .


Bindusara sendiri tengah mabuk di kamarnya dan terus minum. Helena menemuinya dan berbicara padanya berusaha membujuknya untuk melakukan pernikahannya. Bindusara meletakkan kepalanya di pangkuan Helena dan bertanya mengapa ayahnya sangat egois dan tidak memahami rasa sakit yang dirasakannya. Helena menjawab kalau semua itu karena Nandini dan bukan ayahnya yang salah. Helena meminta demi dirinya agar Bindusara melakukan pernikahannya lalu Helena mengabaikan Bindusara dan beranjak pergi. Bindusara pun kembali meminum semua minumannya. Para pelayan kemudian masuk membawa pakaian pernikahannya dan mengatakan kalau mereka akan merias untuk pernikahannya. Bindusara membanting semua nampan2 tersebut dan bergegas keluar kamar.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 2

Chanakya menemui Chandra dan mengatakan bahwa apa yang terjadi antara dia dan Bindusara tidaklah baik karena ini hari pernikahan Bindusara. Chandra hanya menjawab kalau dirinya mengasihani Bindusara yang hanya bisa melakukan penyerangan dan dia tidak siap untuk menjadi seorang raja karena perlu belajar lagi cara memahami penderitaan seseorang dan untuk itu dia perlu jatuh cinta terlebih dulu.

Bindusara sendiri sempoyongan berjalan di koridor sambil terus minum dan mengingat ayahnya serta  Nandini.

Chandra masih berbicara pada Chanakya dan mengingatkan Chanakya kalau dulu dirinya tidak percaya dengan cinta tapi kemudian Nandini hadir dalam hidupnya dan membuatnya menjadi raja yang sebenarnya jadi Chandra merasa bahwa Bindusara akan menjadi orang yang baik saat dia jatuh cinta karena hanya cinta yang bisa merubahnya.

Bindusara masuk ke gudang dan terjatuh disana. Chanakya sendiri mendengarkan apa yang di katakan Chandra dan berkata kalau dirinya juga berharap Bindusara akan jatuh cinta dengan wanita yang dinikahinya. Chandra berkomentar kalau dirinya memahami cinta bukan dengan direncanakan karena ketika cinta datang kita bahkan tidak akan menyadarinya.

Chandra ke kamar Nandini dan Nandini sendiri tengah merias diri. Nandini buru2 berdiri dan berbicara pada Chandra mengapa dia mendatanginya dan tidak seharusnya dia berada dikamar pelayan.  Chandra berkata bahwa dirinya akan mempersiapkan satu kamar untuknya tapi Nandini menolak karena tidak ingin meninggalkan  Dharma sendirian. Chandra lalu memberikan sebuah gelang dan mengatakan agar dia mengikatkan gelang itu pada Bindusara karena di masa lalu dia selalu melakukan hal tersebut. Nandini menyahut kalau itu adalah hak ratu Helena. Chandra memberitau Nandini kalau Dhurdhara yang menginginkan karena itu akan membuat jiwa Dhurdhara tenang. Pelayan lalu datang memberi tau kalau semua tamu sudah datang. Chandra mengiyakan lalu mengajak Nandini pergi.

Para putri tengah berias. Charumitra memarahi pelayannya. Chitralekha dan Tilottama serta Ellis lalu menghampirinya dan membantunya mengikat tali belakang pakaian Charumitra. Chitralekha menggoda Charumitra dan memintanya berdiri untuk  menahan napas agar pakaiannya bisa di ikat karena dia terlihat gemuk. Charumitra melakukannya tapi merasa tidak kuat dan mendorong mereka bertiga. Chitralekha dan yang lain pun tertawa. Sementara Kartikay mendatangi Justin dan Bhadraketu yang tengah dirias. Justin lalu berbicara pada Kartikay kalau hari ini semua mata akan tertuju padanya. Kartikay menjawab bahwa ini adalah pernikahan Bindusara dan Charumitra maka semua mata hanya akan tertuju pada mereka. Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 2

Charumitra tengah mengobrol  dengan Ellis dan yang lain.  Sementara Bhadraketu juga tengah mengobrol dan mengatakan kalau di masa lalu Magadha ratu Nandini mengikat turban raja Chandra sebagai tanda cinta mereka. Kartikay pun berpikir kalau kali ini Dharma lah yang akan mengikat turbannya lalu Kartikay hendak   keluar sambil membawa turbannya tapi Justin mengajaknya melihat Bindusara di kamarnya. Kartikay menjawab akan bergabung nanti.

Sinopsis Dharma muncul dan Charumitra menegurnya lalu Dharma mulai merias Charumitra.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dharma berjalan di koridor dan Kartikay menariknya dalam pelukannya. Dharma panik dan bertanya apa yang tengah dilakukannya. Kartikay mengatakan agar dia mengikat turbannya. Dharma menjauh dan menjawab kalau itu bukanlah hal yang baik karena mereka bukan pasangan suami istri tapi Kartikay menjawab dia akan menjadi calon istrinya nanti. Ellis kemudian muncul dan memanggil Kartikay. Kartikay panik dan beralasan dengan meminta Ellis menyuruh Dharma agar mengikat turbannya. Ellis berbicara pada Dharma kalau dia tidak boleh menolak keinginan tamu mereka. Dharma pun memasangkan turban di kepala Kartikay. Ellis lalu berkata kalau dirinya menyukai pernikahan. Kartikay menyahuti sambil memandang Dharma kalau dirinya juga menyukai pernikahan karena akan ada banyak cerita cinta di mulai dalam suatu pernikahan. Dharma dan Ellis pun sama2 tersipu malu.

Chandra dan Nandini muncul di aula menyapa semua tamu. Beberapa orang membicarakan Nandini. Nandini berbisik bertanya pada Chandra mengapa orang2 memandangnya. Chandra menenangkannya dan mengatakan kalau mereka mungkin hanya bingung saja melihatnya masih hidup. Madhav kemudian memanggil Chandra. Chandra hendak pergi tapi Nandini menghentikannya dan mengatakan agar tidak meninggalkannya sendiri. Chandra memintanya untuk tidak perlu khawatir dan beranjak pergi.

Pendeta berkata agar memanggil pengantin wanita. Chanakya hendak pergi tapi ibu Charumitra mengatakan dirinya yang akan pergi memanggil Charumitra.

Justin, Bhadraketu dan Kartikay ke kamar Bindusara tapi tidak menemukannya. Mereka lalu bergerak untuk mencarinya sebelum yang lain tau mengenai hal ini.

Nandini yang sedang sendirian menyapa seorang wanita dengan sangat keras karena teringat kalau Chandra memberitahunya bahwa wanita tersebut bermasalah dengan pendengarannya. Semua orang pun menatap Nandini. Chandra menghampiri Nandini dan menariknya menjauhi wanita tadi kemudian bertanya apa yang telah di lakukannya. Nandini menjawab kalau dia mengatakan padanya wanita itu bermasalah dengan pendengarannya . Chandra pun memberitau kalau dia salah orang karena wanita yang dimaksudnya adalah yang berdiri disebelah wanita tadi Nandini pun berkata itulah sebabnya dirinya tidak mau dia meninggalkannya sendirian tadi.

Charumitra muncul bersama putri2 yang lain. Nandini memuji kecantikannya. Lalu Charumitra didudukkan di mandap. Sementara Bhadraketu dan yang lain masih mencari2 Bindusara.

Pooja untuk Charumitra dimulai. Chandra Nandini saling tatap dan Chandra teringat pernikahannya dengan Nandini.  pendeta lalu mengatakan agar Nandini meletakkan tangannya diatas tangan Chandra. Chandra memberikan tangannya dan dengan ragu Nandini meletakkan tangannya di atas tangan Chandra lalu mereka melakukan ritual untuk Charumitra.  Helena menatap mereka dengan kemarahan. Setelah itu pendeta meminta pengantin laki2 di bawa ke mandap. Chandra menatap Helena. Helena mengangguk dan  bergegas pergi mencari Bindusara.

Kartikay dan yang lain masih mencari Bindusara.  Helena sendiri menampar Justin yang memberitau hilangnya Bindusara  dan Helena bertanya omong kosong apa yang tengah dibicarakannya. Helena lantas berpikir  kalau Bindusara telah melakukan apa yang  diinginkannya.

Pendeta bertanya pada Chanakya mengapa pengantin lelaki tidak juga muncul. Chanakya pun memberi perintah pada pelayan agar mencari Helena dan Bindusara.

Bindusara sendiri tengah terkapar di gudang. Helena tengah merias Justin dan berkata karena Bindusara menghilang dari istana maka ini berarti Bindusara tidak akan datang dan dia lah yang akan menjadi pengantin lelakinya. Justin pun terlihat senang. Pelayan datang mengatakan kalau semua orang sudah menunggu.

Ayah Charumitra memperingatkan Malayketu kalau dirinya akan menyerang Magadha jika putrinya disakiti. Malayketu membalas bahwa dirinya akan mendukungnya jika hal itu terjadi. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 2 Tayang Rabu 7 Maret 2018


Justin membuka penutup wajahnya dan bertanya pada ibunya bagaimana jika ayahnya mengetahui semua ini dan menghabisinya. Justin ketakutan dan melempar sehra  nya (penutup wajah). Helena pun mengatakan  kalau dia melakukan semua ini untuk menyelamatkan Bindusara dan jika dia menolak maka dia akan dihabisinya.

Charumitra sendiri cemas menunggu kedatangan Bindusara. Kartikay memberi tau Bhadraketu kalau Bindusara belum juga ditemukan. Justin sendiri masih bertanya pada Helena bagaimana dengan Charumitra nanti. Helena berkata bahwa ini kesempatan emas untuknya menunjukkan betapa bertanggung jawabnya dia daripada Bindusara.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 2 Chandra melalui isyarat mata memanggil Dharma. Dharma mendekat dan Chandra mengatakan agar dia mencari Bindusara. Dharma beranjak pergi dan bertemu Kartikay serta Bhadraketu. Mereka memberitau Dharma kalau Bindusara menghilang. Dharma pun bingung cara mengatakannya pada Raja. Kartikay menyuruh Dharma mencari ke sekitar dan dirinya bersama Bhadraketu akan mencari sekali lagi.

Pelayan mengatakan pada Chanakya bahwa Helena dan Bindusara akan segera hadir. Dharma berdiri agak jauh dan berusaha memanggil Nandini. Nandini melihatnya dan menghampirinya. Dharma pun mengatakan kalau Bindusara tidak berada di istana. Nandini pun berbicara padanya agar melakukan kebaikan untuknya dengan melakukan apa saja demi menemukan Bindusara. Dharma menolak karena Bindusara selalu menghinanya . Nandini berkata kalau Bindusara melakukan semuanya karena rasa sakit kehilangan ibu kandungnya  dan Nandini memohon  pada Dharma untuk menemukan Bindusara. Dharma memintanya untuk tidak memohon dan berkata akan melakukan perintahnya serta berjanji menemukan Bindusara. Nandini pun memeluk Dharma lalu Dharma beranjak pergi.






by : aRin