Wednesday, 7 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 1 Tayang Kamis 8 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Dharma mencari2 Bindusara dan kemudian mendengar suara rintihannya di gudang. Dharma mendatanginya dan panik melihat keadaannya. Dharma berbicara padanya kalau Charumitra sudah menunggu  dan Dharma hendak beranjak pergi meminta bantuan Kartikay tapi Bindusara menarik tangan Dharma. Dharma kembali duduk disamping Bindusara dan Bindusara berbaring di pangkuannya seraya berkeluh kesah mengatakan kalau ayahnya tidak pernah mengingat ibunya dan hanya mengingat Nandini. Dharma mengatakan kalau semua itu tidak benar dan Nandini adalah ibunya juga. Bindusara menolak dan berkata kalau dirinya tidak mempunyai ayah dan ibu lagi. Lalu Dharma membantunya berdiri dan memapahnya berjalan kembali ke kamar.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dalam perjalanan Dharma melihat prajurit yang berjaga dan Dharma berpikir agar jangan sampai ada yang melihat mereka berdua lalu mengajak Bindusara bersembunyi Bindusara terus berbicara meracau karena mabuk dan Dharma menutup mulutnya.


Kartikay dan Bhadraketu ke kamar Bindusara dan melihat Helena yang tengah bersama Justin yang menyamar menjadi Bindusara. Kartikay bertanya darimana saja dia tapi Helena yang menjawab kalau Bindusara tadi pergi ke kuil untuk ritual. Helena memeluk Justin dan membisikinya agar jangan sampai ada permasalahan. Apama muncul menyuruh mereka semua untuk segera pergi. Kartikay dan Bhadraketu membawa Justin. Apama hendak pergi tapi Helena menariknya dan berbicara padanya kalau yang ke mandap tadi adalah Justin karena Bindusara menghilang dan Chandra nanti pasti akan mengumumkan Justin sebagai putra mahkota. Apama memuji Helena dan memeluknya.

Dharma membawa Bindusara ke ruangan mandi dan memasukkannya ke dalam kolam lalu Dharma mengguyurnya dengan air agar Bindusara sadar. Dharma juga memberikan air lemon agar di minum Bindusara. Bindusara pun kemudian memuntahkan minumannya dan merasa lebih baik.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 1

Charumitra merasa senang saat Justin yang menyamar di bawa masuk dan di dudukkan di mandap. Justin merasa takut dan berpikir kalau ayahnya pasti akan menghabisinya jika mengetahui semua ini. Nandini juga memikirkan sesuatu.

Dharma selesai memandikan Bindusara. Bindusara mulai sadar dan mengatakan kalau keadaannya masih kacau. Dharma menjawab kalau semua orang sudah menunggunya bahkan ritual untuk Charumitra sudah dimulai. Sementara upacara pernikahan di mulai . Chitralekha mendekat pada Bhadraketu dan berbicara padanya. Ellis juga mendekati Kartikay dan berbicara padanya kalau secepatnya akan ada pernikahan lain di mandap sana. Raja Champa senang melihat putranya dekat dengan Ellis. Kartikay sendiri berpikir bahwa mungkin Ellis mengetahui tentang dirinya dan Dharma .

Dharma tengah merias turban Bindusara. Setelah selesai Dharma mengatakan bahwa dirinya berharap dia menemukan orang yang dicarinya pada diri Charumitra lalu Dharma memasang sehra pada Bindusara. Bindusara lalu beranjak pergi.

Bindusara menghentikan langkahnya saat hendak masuk ke ruangan karena melihat ada yang menggantikan tempatnya. Bindusara berpikir siapa dia dan memandangi pangeran yang lain satu persatu dan Bindusara bisa menebak kalau Justin yang menggantikannya karena Justin tidak terlihat sama sekali.

Dharma berjalan sambil melamun di koridor berpikir kalau Bindusara tidak  se egois yang dipikirkannya karena dirinya bisa melihat penderitaannya. Dharma lalu  melihat Bindusara yang mengintai dari luar dan menghampirinya lalu bertanya mengapa dia hanya berdiri di luar. Bindusara mengatakan kalau Justin sudah menggantikan tempatnya. Dharma melihat ke mandap dan terkejut lalu berkata kalau tamu melihat semua itu akan menjadi hal yang tidak baik.

Nandini melihat Dharma dan Bindusara. Dia pun bertanya2 lalu Nandini mendatangi Dharma. Apama dan Helena saling berbicara dengan bahagia. Helena berkata akan mengatakan pada Chandra kalau Justin mengambil tempat Bindusara untuk menghindari masalah. Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 1

Nandini berbicara pada Dharma dan setelah mengetahui yang sebenarnya Nandini berkata kalau ayah Charumitra mengetahui menantunya adalah Justin  maka dia akan menyerang Magadha dan semua kerajaan sekitar akan mendukung ayah Charumitra. Nandini berkata mereka harus segera menemukan Bindusara. Dharma bertanya mengapa dia bisa tau semua tentang politik tersebut. Nandini sendiri bahkan heran dirinya bisa tau semua itu tapi dia meminta Dharma fokus pada Bindusara.

Dharma menemui Bindusara yang melempar sehranya dan berkata bahwa dia selalu menyalahkan ayahnya karena melakukan ketidakadilan pada ibunya tapi sekarangvdianjuga melakukan ketidakadilan pada Charumitra. Bindusara menarik rambut Dharma dan mengatakan kalau dia hanya pelayan tapi berani2nya mengatakan hal tersebut. Dharma pun memberitau Bindusara kalau ayah Charumitra akan menyerang Magadha dengan dukungan kerajaan sekitar saat tau menantunya adalah Justin dan Dharma menambahkan kalau Magadha sedang dalam keadaan tidak siap untuk berperang. Bindusara melepas cengkeramannya pada Dharma dan bertanya bagaimana caranya dirinya bisa masuk menggantikan Justin. Dharma pun berkata  kalau dirinya mempunyai ide dan Dharma bertanya pada Bindusara apakah dia bisa berbahasa Yunani. Bindusara mengiyakan . Lalu Dharma memakai kan kembali sehra Bindusara.

Nandini mendengar pembicaraan beberapa orang yang memuji persiapan pernikahan meski dalam kondisi buruk. Pendeta menyuruh  pengantin melakukan putaran api suci. Nandini lalu membuka pintu utama dan angin bertiup kencang membuat ruangan padam dan ruangan gelap gulita. Apama mengatakan sesuatu. Dharma masuk dan berbisik pada Justin tentang adanya kebakaran lalu membawa Justin keluar ruangan. Bindusara melihat dari tempatnya sembunyi.

Bindusara masuk ke dalam ruangan. Chanakya berusaha menenangkan keadaan dengan mengatakan kalau tadi hanyalah angin dan tidak ada kebakaran. Bhadraketu menenangkan Chitralekha. Keadaan kembali tenang dan ruangan kembali terang benderang. Chandra mengatakan pada prajurit untuk menutup semua pintu dan semua kembali pada posisinya. Chandra lalu mengumumkan agar ritual pernikahan di lanjutkan. Apama berbicara pada Helena. Bindusara sendiri sudah duduk di mandap bersama Charumitra. Helena lalu berbicara pada pendeta.

Dharma membawa Justin kembali ke ruangan dan Justin terkejut tempatnya sudah diganti Bindusara.  Dharma mengatakan sesuatu. Justin pun memeluk  Dharma dengan bahagia dan mengatakan sesuatu.

Pendeta meminta pengantin melakukan putaran api suci. Dharma dan Justin masuk ke ruangan. Semua orang melempar bunga pada pengantin. Bhadraketu membayangkan dirinya dan Chitralekha yang tengah melakukan putaran. Kartikay membayangkan dirinya dan Dharma sedangkan Ellis membayangkan dirinya dan Kartikay. Helena memikirkan sesuatu lalu beranjak menghampiri ayah Charumitra dan mengajaknya bicara berdua.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 1 Tayang Kamis 8 Maret 2018


Ayah Charumitra bertanya dan Helena berbicara padanya kalau putrinya menikah dengan Justin bukan dengan Bindusara. Ayah Charumitra terkejut mendengarnya. Helena memberi penjelasan. Ayah Charumitra pun mengancam akan menyerang Magadha. Helena balas mengancam kalau dia melakukan itu maka dia akan dihancurkan dalam hitungan menit.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 1 Pendeta meminta Bindusara membuka sehranya. Bindusara melakukannya dan Apama terkejut melihat wajah Bindusara bukannya wajah Justin. Ayah Charumitra juga terkejut. Helena bertanya dan ayah Charumitra tertawa mengatakan kalau putrinya menikah dengan orang yang tepat. Helena menatap mandap dan terkejut melihat Bindusara yang sedang bersama Charumitra. Bindusara sendiri mengoleskan sindoor dan memasang mangalsutra pada Charumitra.

Helena melihat Justin dan menghampirinya lalu berbisik dengan emosi bertanya mengapa dia meninggalkan mandap. Justin mengatakan kalau Dharma mengatakan ada kebakaran jadi dirinya pergi meninggalkan mandap. Helena menatap Dharma dengan emosi. Pendeta lalu mengatakan agar ibu pengantin lelaki mengikat gelang suci. Helena tersenyum dan hendak maju tapi Chandra mempersilahkan Nandini. Nandini menuju mandap dan Bindusara menghentikannya mengatakan kalau dirinya tidak setuju Nandini yang mengikat gelang sucinya dan Bindusara juga ingin semua ritual dilakukan oleh Helena. Apama dan Helena tersenyum mendengarnya. Nandini pun mengatakan tidak mempermasalahkan hal tersebut dan berkata kalau berkatnya akan selalu menyertainya. Chandra kemudian berbicara pada pendeta. Lalu Chandra memanggil Helena. Helena maju mengambil gelang dari tangan Nandini dan mengikatkannya pada Bindusara.






by : aRin