Friday, 9 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 1 Tayang Sabtu 10 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Bindusara mengambil dua pedang  dan memberikan satu pada Bhadraketu. Nandini mencoba menghentikan mereka tapi tidak ada yang mendengarkan dan mereka berdua pun saling serang. Bhadraketu terdesak dan Nandini mencoba menghentikan Bindusara tapi Bindusara mendorongnya hingga terantuk pilar. Bhadraketu pun emosi dan kembali menyerang Bindusara tapi Bindusara berhasil mengalahkan Bhadraketu.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Bindusara beranjak mengambil botol minumannya dan setelah meminumnya Bindusara beranjak pergi. Bhadraketu menghampiri Nandini dan mencemaskannya tapi Nandini berkata kalau dirinya baik2 saja. Bhadraketu pun berkata kalau Bindusara sudah melampaui batas dan akan dilaporkannya pada Chandra. Nandini melarangnya karena itu akan menciptakan jarak yang semakin jauh diantara mereka. Bhadraketu menyahut agar membiarkan yang lain tidak percaya tapi dirinya percaya  kalau dia adalah Ratu Nandini lalu Bhadraketu beranjak pergi.


Kartikay masuk ke kamar Dharma. Dharma panik dan memintanya pergi tapi Kartikay menolak dan berbicara padanya kalau telah terjadi kesalahpahaman besar dan Kartikay menceritakan semuanya. Tapi Kartikay berjanji kalau hanya akan menikah dengannya.  Kartikay berkata akan membeeitau ayahnya dan hendak beranjak pergi tapi Dharma menahannya dan bertanya seberapa besar rasa cintanya untuk dirinya. Kartikay menjawab kalau dia adalah hidupnya. Dharma pun meminta Kartikay menerima lamaran Ellis dan melupakan dirinya. Kartika tidak bisa menyanggupinya. Dharma pun berkata kalau dia adalah seorang pangeran dan satu keputusan salah saja di buat maka akan merusak semuanya. Dharma berkatabkalau rakyat tau dia menolak menikahi putri Magadha maka akan terbentang jarak antara Magadha dan Champa lalu akan terjadi perang yang hanya akan mempengaruhi Champa. Dharma meminta Kartikay bersumpah demi Champa dia akan melupakannya. Kartikay menolak dan mengatakan bahwa mereka akan menemukan solusinya. Tapi    Dharma menolak dan berkata kaalu dirinya hanya pelayan sedangkan dia adalah seorang pangeran. Dharma lalu membawa Kartikay keluar kamar dan mengatakan bahwa dirinya bukan lagi Dharmanya tapi hanyalah seorang gadis biasa. Lalu Dharma menutup pintu kamarnya. Kartikay mengatakan dari luar pintu kalau dirinya tidak bisa hidup tanpanya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 1

Nandini mengobati lukanya sambil berbicara sendiri didepan cermin mengolok dirinya sendiri yang memaksa ikut campur dalam masalah Bindusara. Chandra datang dan bertanya tentang lukanya. Nandini berpikir kalau dirinya tidak bisa memberitau yang sebenarnya pada Chandra. Nandini pun menjawab pertanyaan Chandra kalau dirinya terpeleset dan terjatuh. Chandra kemudian berkata kalau dia terlalu  ceroboh dan Chandra berkata akan mengoleskan ramuan. Nandini memejamkan mata dan berdoa. Chandra pun tersenyum lalu mengoleskan ramuan pada luka memar di dahi Nandini. Mereka berdua pun saling berpandangan lalu Nandini tersadar dan beralasan kalau Dharma memanggilnya kemudian beranjak pergi sambil berpikir  mengapa Chandra selalu memiliki daya tarik.

Chanakya berbicara dengan Chandra. Bhadraketu muncul dan bertanya. Chandra menghampiri Bhadraketu dan melihat luka di keningnya. Chandra pun bertanya. Bhadraketu menceritakan yang terjadi. Chandra pun terkejut dan emosi. Dadima muncul bertanya sampai kapan Bindusara berhenti menghina Nandini. Chandra menyahut dengan emosi kalau kali ini dirinya tidak bisa mentolerir penghinaan itu lagi dan Chandra beranjak pergi.

Chandra menemui Nandini di kamar dan bertanya lagi bagaimana dia bisa terpeleset. Nandini beralasan yang lain lagi dan Chandra bertanya mengapa dia menutupi kesalahan Bindusara yang tidak bisa menerimanya sebagai ibunya. Nandini berkata kalau Bindusara masih remaja dan Nandini ingin Chandra memaafkannya. Chandra bertanya2 mengapa Bindusara sangat membencinya dan Chandra berkata kalau Bindusara harus meminta maaf padanya. Nandini mengatakan kalau Bindusara membenci Nandini karena Nandini pembunuh ibunya. Chandra berkata kalau bukan dia pembunuhnya dan meski dirinya tau siapa pembunuh Dhurdhara tapi untuk beberapa alasan tidak bisa mengatakannya pada Bindusara. Chandra bertanya2 siapa yang sudah membuat kesalahpahaman ini dalam pikiran Bindusara. Chandra berpikir seiring berjalannya waktu Bindusara akan melupakan semuanya saat Nandini memberi kasih sayang untuknya tapi ternyata Bindusara tidak pernah melupakannya.  Lalu Chandra beranjak pergi.

Chandra ke kamar Bindusara dan melihatnya tidur. Chandra teringat ucapan Nandini. Chandra menghampiri Bindusara dan membelainya  perlahan lalu Chandra beranjak pergi dan melihat Nandini di ambang pintu. Chandra menghampiri Nandini dan Nandini  berkata, “kau tidak bisa berbohong Yang Mulia..aku tau kau berada disini untuk berbicara dengannya dan kau adalah seorang ayah sebelum menjadi Raja..sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini  dan sudah menjadi hak Bindusara untuk mengetahui kebenarannya dan jika orang lain di istana ini juga mengetahui kebenaran tersebut maka kita semua harus menyelesaikan semuanya dengan bersama2”.

Chandra berjalan di koridor dengan emosi dan menabrak seorang pelayan yang membawa nampan hingga menjatuhkannya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 1

Apama tengah berkemas2. Chandra datang dan Helena bertanya tapi Chandra mengabaikannya. Chandra menghampiri Apama dan mengatakan kalau dia harus ikut dengannya ke aula untuk mengungkap kebenarannya. Apama berpikir kalau Chandra pasti tau kalau dirinya yang sudah meracuni pikiran Bindusara. Chandra lalu beranjak pergi dan mengatakan  pada Helena aggar mengumpulkan semua orang dan juga Bindusara. Apama bergegas mengikuti Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Di aula semua sudah berkumpul. Bindusara datang dan memberi salam pada ayahnya. Chandra lalu mulai berbicara kalau dirinya berdiri sebagai kepala keluarga dan bukan seorang raja. Chandra berkata kalau generasi barunya harus mengetahui kebenaran yang sesungguhnya tentang rahasia terbesar keluarganya . Chandra menghampiri Apama dan menawarkan apakah dia yang mengatakan kebenaran pada Bindusara atau dirinya yan harus melakukannya tapi  Bindusara menyela dan bertanya apakah mereka akan membahas tentang Apama yang sudah melenyapkan ibunya. Semua yang hadir terkejut mendengarnya. Bindusara menghampiri Chandra dan menceritakan  semuanya diketahuinya. Chandra bertanya bagaimana dia bisa mengetahui semua itu . Bindusara menjawab kalau dia sebagai ayahnya mungkin menyembunyikan kebenaran darinya tapi Helena sudah mengungkap semuanya. Apama menatap Helena dan Helena mengangguk pada ibunya.

Bindusara berbicara pada Chandra bahwa tidak ada seorangpun yang berbaik hati untuk memberitahu kebenaran padanya. Lalu Bindusara beralih bertanya pada Moora juga Dadima yang hanya bisa terdiam. Bindusara juga bertanya pada Chanakya mengapa dia yang mengetahui prinsip2 kebenaran dan kejujuran juga menyembunyikan semuanya. Bindusara berkata bahwa tidak ada seorangpun yang memberitahunya kecuali  Helena dan sebab itulah kenapa hanya Helena yang bisa dipercayainya. Chandra mencoba memberi penjelasan pada Bindusara kalau mereka menyembunyikan semuanya karena waktu itu dia masih  sangat kecil untuk mengetahuinya. Bindusara pun berkata, “aku setuju waktu itu aku masih kecil tapi bagaimana setelah itu..kau bisa saja memberitahuku tapi tidak..kau terlalu sibuk dengan kenangan akan Nandini dan tidak memikirkan..jadi disini akulah pelaku kejahatannya dan hanya kau pelakunya !!”, lalu Bindusara beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 1 Tayang Sabtu 10 Maret 2018


Apama berbicara pada Helena di kamar kalau dia sudah menghancurkan rencana mereka dengan memberitau Bindusara karena kini pasti Nandini akan kembali pada Bindusara. Helena menenangkan ibunya dan berkata kalau Bindusara hanya mengetahui setengah dari ceritanya (kilas balik saat Chandra memberi perintah pada Helena untuk memanggil Bindusara ke aula. Helena menemui Bindusara yang tengah minum dan meminta maaf pada Bindusara. Bindusara bertanya dan Helena menceritakan yang terjadi kalau Apama yang telah melenyapkan ibunya. Bindusara emosi dan bertanya. Helena lalu menunjukkan surat Dhurdhara . Helena mulai meracuni otak Bindusara lagi dan pura2 menangis mengatakan kalau Dhurdhara menulis surat dan merasa diancam oleh istri2 lain Chandra dan itu berarti dirinya dan Nandini. Tapi karena Chandra sangat mencintai Nandini jadi dirinyalah yang di curigai dan untuk melindunginya maka Apama yang menerima semua kesalahan tersebut dan mengakui kalau dia yang membunuh Dhurdhara. Helena berkata kalau semua itu rencana Nandini memisahkan dirinya dan Dhurdhara dari Chandra dan Helena menambahkan kalau seandainya waktu itu Apama tidak membantunya maka dirinyalah yang akan menjadi korban. Bindusara lalu menenangkan Helena dan mengatakan kalau Nandini sangat tidak bermoral). Apama pun memuji Helena. Bindusara lalu datang dan meminta berkat pada Apama lalu mengatakan kalau Apama adalah nenek yang hebat dan Bindusara pun memeluk Apama. Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 1

Chandra berbicara pada Nandini kalau dirinya melakukan kesalahan dengan menyembunyikan kebenarannya. Nandini menenangkan Chandra dan berkata kalau itu bukan kesalahannya dan suatu hari nanti  Bindusara aakan mengetahui kenyataannya dan masalah diantara mereka akan terselesaikan. Chandra juga berharap hal yang sama untuk hubungan Nandini dan Bindusara. Chandra lalu membicarakan puding beras kesukaan Bindusara dan  Nandini berkata akan membuatkan puding beras tersebut lalu Nandini beranjak pergi.



SINOPSIS SELANJUTNYA 



by : aRin