Friday, 9 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 2 Tayang Sabtu 9 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Bindusara tengah berlatih memanah dan Charumitra mendampinginya. Charumitra lalu berkata kalau dia tidak bisa tepat sasaran karena dia sedang mabuk dan membuatnya tidak fokus. Dharma kemudian muncul dan Bindusara merasa terganggu. Charumitra menyuruhnya merawat kuku nya. Lalu Dharma bergerak merawat kuku Charumitra. Charumitra lalu berkata pada Bindusara agar  menggunakan Dharma sebagai targetnya kemudian Charumitra memberikan apel pada Dharma dan mengatakan agar dia meletakkan apel itu di atas kepalanya dan berdiri di ujung sana. Bindusara menyuruh Dharma bergegas menuju tempatnya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Dharma berdiri dengan apel diatas kepalanya sebagai target Bindusara. Charumitra mengatakan pada Bindusara kalau dia sedang mabuk tapi dirinya tau kalau dia pemanah yang handal dan hidup Dharma beresiko sekarang. Bindusara mengarahkan panahnya. Charumitra mengatakan  pada Dharma bahwa jika Bindusara gagal maka dia tidak akan bisa  membawa Bindusara ke kamarnya lagi. Dharma membalas, “yahh..seperti saat hari pernikahan kalian..kau seharusnya berada di kamarku malam itu dan menjadi saksi   bagaimana Bindusara tunduk di kakiku seperti seorang pelayan”.   Bindusara meneriaki Dharma dengan emosi dan mengatakan kalau Dharma sudah berbohong lalu Bindusara memanah tepat pada sasaran kemudian Bindusara menghampiri Dharma dan menarik rambutnya sembari bertanya mengapa dia berbohong. Dharma membalas dengan berkata bahwa kalau dia memiliki cukup keberanian dia katakan hal yang sebenarnya pada istrinya karena sebelumnya dia hanya menceritakan setengahnya saja lalu Dharma beranjak pergi. Charumitra menghampiri Bindusara dan bertanya apakah benar yang dikatakan Dharma tapi Bindusara mengabaikannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 2

Nandini ke kamar Bindusara dan melihat semua berantakan. Nandini pun bertanya pada pelayan mengapa tidak membersihkan kamar Bindusara. Pelayan menjelaskan kalau Bindusara melarangnya masuk ke kamar saat tidak ada dia di kamar dan saat Bindusara berada di dalam  kamar dirinya tidak berani masuk. Nandini memberi perintah agar membersihkan semuanya dan mengganti minumannya dengan jus buah.

Bindusara berjalan di koridor dan teringat ucapan Dharma lalu Bindusara masuk ke kamarnya dan tidak melihat kehadiran Nandini. Bindusara meminum jus buah nya dan berteriak memanggil pelayan. Bindusara bertanya siapa yang mengganti minumannya  dan Nandini yang menjawab kalau dirinya yang melakukannya. Nandini menyuruh pelayan keluar lalu berbicara pada Bindusara bahwa minuman alkohol tidak baik untuk kesehatannya dan Nandini juga memberinya puding beras kesukaannya tapi Bindusara melempar mangkuknya dan bertanya mengapa dia masih mencoba untuk menjadi ibunya. Nandini bertanya  mengapa dia masih saja membencinya setelah mengetahui kebenaran kalau yang melenyapkan ibunya adalah Apama. Bindusara menghardiknya dan menceritakan kebenaran versi Helena sembari menudingnya tetap sebagai pembunuh ibunya. Lalu Bindusara menyuruh  Nandini bertanya pada Raja mengapa Raja mengusirnya keluar istana jika dia memang bukan pembunuh ibunya. Nandini pun beranjak pergi.

Nandini masuk ke kamar dan teringat ucapan Bindusara tadi. Chandra melihatnya dan bertanya apakah Bindusara menyukai puding berasnya. Nandini berpikir tidak bisa mengatakan pada Chandra tentang kebenaran ucapan Bindusara tadi  lalu mengatakan kalau Bindusara menyukainya. Chandra kesulitan memasang perhiasannya dan Nandini membantunya. Chandra melihat wajah Nandini dan bertanya. Nandini lalu bertanya  kalau dia mencintai Nandini mengapa dia mengusir Nandini keluar istana sebagai hukuman. Chandra terkejut mendengarnya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 2

Nandini bertanya pada Chandra apakah dia percaya kalau Ratu Nandini yang melenyapkan Dhurdhara. Chandra hanya terdiam. Nandini pun berkata sudah bisa melihat jawaban dari kebisuannya dan hendak beranjak pergi tapi Chandra memanggilnya dan berkata, “Nandini..kita memulai hubungan kita ketika kita masih bermusuhan dan kemudian kita saling jatuh cinta tapi Dhurdhara kemudian meninggal dan semua bukti mengarah padamu jadi aku memintamu meninggalkan Magadha dan kemudian demi putraku aku membawamu kembali karena hanya kau lah yang bisa menjaga Bindusara dengan penuh kasih sayang  dan setelah itu Magadha tau kalau bukan kau pelakunya..aku harap kau sudah mendapatkan jawabanmu”. Chandra kembali depan cermin dan Nandini membantunya bersiap. Chandra pun bertanya ya apakah dirinya terlihat seperti kera merah. Nandini  pun memperbaiki tilak Chandra seraya bertanya mengalami tau tentang kera merah. Chandra mengatakan karena dia selalu memanggilnya seperti itu dulu. Nandini teringat ucapan Dharma lalu berbicara pada Chandra kalau dalam sketsa ingatannya dirinya selalu memanggil seseorang dengan sebutan kera. Chandra meminta Nandini menerima kalau dia melangkah Nandini. Nandini berkata bahwa mungkin dia benar kemudian Nandini memeluk Chandra dan mengatakan kalau dirinya adalah Nandini .

Chanakya berjalan di hutan dan memberi kode dengan obor nya. Mata2nya muncul dan memberitau kalau orang yang telah mengalihkan perhatian mereka berada disekitar Magadha. Chanakya pun menyuruhnya mencari tau kebenaran mengenai Baba. Mata2 itu beranjak pergi dan Chanakya berpikir mengenai Baba.

Pagi harinya Nandini tengah bercermin dan mengingat semua kebersamaannya  dengan Chandra lalu tersenyum. Nandini memakai gelang kakinya dan perhiasannya. Saat akan memakai sindoor Nandini kembali melamun. Chandra datang dan menatapnya. Lalu Chandra memakaikan sindoor tadi sambil mendekat pada Nandini dan mengatakan bahwa kali ini dirinya mengoleskan sindoor bukan untuk menyelamatkan harga dirinya tapi karena dia sebagai istrinya telah kembali dan Chandra berjanji tidak akan menyentuhnya sebelum dia benar2 merasa aman dan benar2 merasa mencintainya. Chandra hendak mencium Nandini dan Nandini melangkah pergi sambil tersipu malu tapi Chandra menariknya dalam pelukannya. Mereka hampir berciuman kembali tapi pelayan datang mengatakan kalau Dadima ingin bertemu.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Di aula Dadima mulai berbicara mengenai apa yang harus merekanlakukan saat ritual Savitri. Ellis melirik pada Kartikay. Bhadraketu bertanya pada Dadima mengapa hanya wanita saja yang harus berpuasa untuk suaminya dan jika wanita bisa berpuasa mengapa lelaki tidak bisa.  Dadima menjawab  kalau dulu chandra juga berpuasa untuk Nandini. Bhadraketu melirik Chitralekha lalu mengatakan sesuatu. Justin mengatakan kalau dirinya akan berpuasa juga untuk istrinya jika sudah menikah nanti. Nandini berbicara pada Charumitra kalau dirinya akan memberitau tata cara puasa tersebut. Helena  berkata pada Nandini kalau dirinya yang akan memberitau karena dirinya juga sering berpuasa untuk Chandra. Bindusara berkata pada Charumitra untuk tidak perlu berpuasa karena dirinya tidak percaya  semua itu lalu beranjak pergi. Charumitra  merasa sedih. Nandini pun menenangkan Charumitra. Helena mengatakan pada Charumitra agar dia tetap berpuasa karena itu akan menjadi pengalaman pertamanya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 2 Tayang Sabtu 10 Maret 2018


Chandra lalu berdiri dan mengumumkan hubungan Kartikay dan Ellis kemudian memanggil Ellis. Ellis mendekat pada sang ayah. Chandra juga kemudian memanggil Kartikay. Kartikay dan Dharma pun tercekat. Bhadraketu meminta Kartikay maju dan Kartikay pun menghampiri Chandra. Chandra mengumumkan tanggal pertunangan dan pernikahan mereka  dan semua bertepuk tangan. Raja Champa berpelukan dengan Chandra. Lalu semua nya bergiliran memberi ucapan selamat. Sinopsis Chandra Nandini Episode 67 Part 2

Chandra menghampiri Nandini yang berdiri di balik tirai pemisah dan menggenggam tangannya dengan paksa. Nandini pun meminta Chandra melepaskannya karena ada banyak tamu yang akan melihat tapi Chandra tidak peduli. Nandini kemudian mendapat kesempatan melepaskan tangannya  saat Chandra menjabat tangan tamu. Setelah itu Chandra berusaha memegang tangan Nandini kembali tapi Nandini memberikan tangan seorang pelayan dan Nandini sendiri kemudian muncul di hadapan Chandra. Chandra terkejut dan menatap tangan pelayan yang   dipegangnya. Chandra pun melepaskannya dan menyuruh pelayan itu pergi. Nandini pun mentertawakan Chandra. Chandra berkata kalau itu tidak adil dan Nandini pun membalas kalau yang dilakukannya tadi juga tidak adil. Chandra berkata akan membalasnya dan Nandini pun beranjak pergi.

Kartikay menghampiri Dharma dan mengatakan kalau dirinya tidak bisa melangsungkan hubungannya dengan Ellis. Dharma tetap meminta Kartikay melupakannya. Tak lama kemudian Kartikay dan Dharma berdebat di koridor. Dharma melihat Bindusara di kejauhan dan mendorong Kartikay agar bersembunyi didekat pilar. Dharma sendiri lanjut  berjalan di koridor tapi Bindusara melihatnya dan memanggilnya. Dharma membalikkan badan dan melihat Bindusara menatapnya dalam kemarahan.






by : aRin