Saturday, 10 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 1 Tayang Minggu 11 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Bindusara berjalan menghampiri Dharma sementara Kartikay bersembunyi di balik pilar dan memperhatikan mereka berdua. Bindusara melihat keringat dingin di dahi Dharma dan bertanya apakah dia telah mencuri sesuatu hingga dia harus melarikan diri . Dharma membantah dan berkatabkalau dirinya mempunyai banyak harta tentang ilmu pengetahuan jadi tidak perlu mencuri apapun. Bindusara menyeka keringat di dahi Dharma dengan maksud menyindir ketakutannya lalu bertanya mengapa dia berada di area lelaki dimana wanita tidak di ijinkan berada di tempat tersebut. Bindusara bertanya apakah dia hendak menemui seseorang karena pelayan sepertinya pasti akan melakukan apa saja untuk menjadi seorang ratu. Dharma pun tergagap hendak menjawabnya. Kartikay mengepalkan tangan lalu muncul dari balik pilar dan mengatakan kalau dirinya yang memanggilnya. Kartikay menghampiri Bindusara dan berbicara kalau dirinya ingin Dharma memijat lehernya yang terasa sakit. Kartikay juga menambahkan kalau Dharma lah yang memberitahukan tentang peraturan yang disebutnya tadi. Bindusara memberitau Kartikay kalau Dharma sekarang sudah menjadi pelayan istrinya dan bukan lagi rakyat Champa jadi Bindusara menyarankan pada Kartikay kalau dia membutuhkan bantuan apapun agar memberitahunya supaya bisa di siapkan pelayan lain untuknya.  Bindusara  lalu mempersilahkan Dharma pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Nandini tengah merangkai bunga dan merasa pusing. Dharma muncul dan menanyakan keadaannya. Nandini menjawab kalau bekim memakan apapun dan sebab itulah dirinya merasa pusing.  Dharma lalu bertanya pada Nandini apakah dia berpuasa untuk suaminya yang kejam. Nandini membantah dan berkata kalau dirinya berpuasa untuk Chandra . Dharma merasa senang dan bertanya kembali apakah dia sudah bisa mencingat masa lalunya. Nandini membantah kembali tapi dirinya merasa mempunyai hubungan yang dalam dengan Chandra dan bisa merasakan rasa sakit serta kebahagiaan Chandra. Dharma oun bertanya apakah itu berarti dia menerima kenyataan  kalau dia adalah Ratu Nandini. Nandini pun  mengiyakan daan berkata kalau dirinya akan selalu menjadi ibunya dan akan selalu ada untuknya. Mereka lalu saling berpelukan.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 1

Helena tengah makan dengan lahapnya. Apama muncul dan menutup pintu kamarnya lalu menghampiri Helena dan menegurnya karena sedang asik makan sedangkan dia sudah berbicara pada semua orang kalau tengah berpuasa. Apama juga menegurnya karena Nandini bisa saja mengambil tempatnya.  Helena lalu berkata kalau Bindusara lambat laun akan mengetahui kebenarannya dan semuanya bisa terungkap. Apama berkata kalau mereka harus emmbuat Nandini percaya kalau dia bukan Nandini. Apama lalu menunjukkan botol ramuannya dan berkata bahwa ramuan tersebut akan membuat Nandini bingung dia Nandini atau Prabha. Apama juga menambahkan kalau Nandini akan kehilangan ingatannya untuk selamanya. Apama memberi solusi kalau mereka akan mencampur ramuan tersebut dalam minuman Nandini dimana  Chandra akan meminumkannya nanti. Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 1

Di halaman belakang halaman sedang diadakan ritual oleh Helena, Nandini dan Charumitra lalu Helena sengaja menyenggol Nandini dan menjatuhkan nampan poojanya. Helena lalu mengganti nampan pooja Nandini. Nandini menerimanya dan bergerak menghampiri Chandra. Chandra lalu hendak membatalkan puasa Nandini dengan memberinya air minum yang sudah di campur ramuan oleh Helena tapi pelayan datang dan berbicara pada Helena kalau Bindusara tidak mau datang untuk ritual. Helena mengatakan sesuatu. Dadima berkata kalau Bindusara tidak datang maka puasa pertama Charumitra tidak akan lengkap . Nandini berbicara pada Chandra kalau dirinya akan meyakinkan Bindusara untuk datang ke ritual lalu Nandini beranjak pergi. Helena menatap kesal pada Apama.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 1 Tayang Minggu 11 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Bindusara tengah berlatih pedang. Nandini mendatanginya dan mengatakan agar dia datang ke ritual untuk mengakhiri puasa pertama Charumitra. Bindusara menolak. Nandini teringat sketsa masa lalunya dan juga ucapan Chandra lalu Nandini mengatakan pada Bindusara kalau dirinya menantangnya bertarung pedang dan jika dirinya menang maka dia harus datang ke ritual. Bindusara menjawab tantangannya. Nandini lalu mengambil dua buah pedang dan memberikan salah satunya pada Bindusara. Bindusara teringat surat tipuan yang diberikan Helena dulu  lalu mulai bertarung pedang dengan Nandini. Nandini pun berhasil mengalahkan Bindusara. Chandra dan yang lain kemudian muncul. Bindusara hendak pergi tapi Nandini menghentikannya dan mengatakan kalau dia harus memenuhi janjinya. Nandini mengambil nampan pooja dari pelayan dan memanggil Charumitra agar menyelesaikan ritualnya. Charumitra lalu melakukan aarti pada Bindusara dan melalukan ritual lainnya kemudian Bindusara  memberikan air minum untuk Charumitra mengakhiri  puasanya. Bindusara pun menatap emosi pada Nandini. Chandra lalu menghampiri Nandini dan membatalkan puasa Nandini dengan meminumkan air yang sama yang telah di campur ramuan oleh Helena. Apama dan Helena tersenyum senang. Chandra mengatakan sesuatu pada Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 1 Di kamar Nandini hendak memasang sindoor nya tapi kemudian Chandra datang dan menutup pintu. Nandini terkejut dan kotak sindoornya terjatuh hingga membuat setengah wajahnya terkena sindoor dan berwarna merah. Chandra melihatnya dan mengatakan akan membantu membersihkannya lalu mencoba membantu Nandini membersihkannya dan mereka pun saling berdekatan dan terlihat  mesra.


SINOPSIS SELANJUTNYA


by : aRin