Saturday, 10 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 2 Tayang Minggu 11 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra kemudian menjauh dari Nandini dan mengatakan kalau wajahnya sudah bersih. Nandini menjawabnya tapi kemudian Nandini hampir  jatuh pingsan. Chandra pun menggendongnya dan membaringkannya di ranjang dan berkata akan memanggil tabib tapi Nandini menolak dan berkata hanya sedangkan dan akan beristirahat saja lalu Chandra menjaganya hingga tertidur. Setelah Nandini tertidur Chandra pun berbaring di sofa.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Kartikay berjalan di koridor saat tengah malam dan Ellis melihatnya. Ellis bertanya2  hendak pergi kemanakah Kartikay lalu mengikutinya. Kartikay menemui Dharma dan memeluknya. Ellis pun terkejut. Kartikay lalu berbicara pada Dharma kalau dirinya hanya mencintainya dan tidak bisa menikahi Ellis. Ellis terkejut dan menangis lalu berlari pergi. Dharma sendiri mendorong Kartikay. Kartikay berkata kalau mereka akan melarikan diri tapi  Dharma menjawab bahwa setelah mereka melarikan diri maka akan terjadi peperangan  dan Bindusara tidak akan melepaskan mereka kalau tau saudaranya di dihianati. Kartikay memintanya tidak kehilangan harapan karena mereka akan berbicara pada Raja Chandra  dan Kartikay hendak mengajak Dharma pergi tapi Dharma mengatakan kalau dirinya bahagia sebab Nandini sudah menemukan kebahagiaannya bersama Chandra dan dirinya tidak ingin menghancurkannya karena jika mereka lari maka Nandini akan berada dalam masalah. Dharma mencoba menyadarkan Kartikay kalau mereka tidak akan bisa bersatu dan memintanya bersumpah atas dirinya kalau dia akan melupakannya dan menikahi Ellis lalu Dharma beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 2

Ellis menuju ruangan mandi dan teringat saat Kartikay memeluk Dharma dan perkataannya. Ellis masuk ke kolam mandi dan berbicara sendiri sambil menangis kalau dirinya sangat mencintai Kartikay tapi Kartikay mencintai orang lain. Ellis merasa tidak ingin hidup lagi lalu mengambil pisau dan menggoreskannya ke nadinya. Ellis pun terjatuh di kolam bersimbah darah. Pelayan yang muncul terkejut dan memanggil Helena. Helena datang dan berlari menuju kolam lalu berusaha menyadarkan Ellis. Helena pun memberi perintah pada pelayannya aggar memanggil tabib dan Helena membabat tangan Ellis sembari mengatakan  dengan emosi kalau dirinya tidak akan memaafkan orang yang sudah membuat Ellis mengambil langkah ini.

Nandini kembali teringat sketsa masa lalu nya saat Bindusara menjatuhkannya ke jurang dan berteriak dalam tidurnya. Chandra terbangun dan mencoba menenangkan Nandini. Nandini pun tenang kembali dan meminta Chandra untuk tidak meninggalkannya. Chandra pun kemudian menemani Nandini dan Nandini tidur dalam pelukannya .

Apama dan Helena menjaga Ellis. Tabib mengatakan kalau Ellis akan segera membaik. Apama memberinya koin emas dan menyuruhnya pergi. Lalu Apama berbicara dengan Helena agar jangan sampai ada yang tau mengenai insiden ini dan Apama bertanya apa yang membuat Ellis melakukan hal ini. Helena berkata bahwa dirinya sudah memberikan segalanya untuk Ellis dan melihatnya seperti ini dan Helena berkata bahwa dirinya bisa melihat traumanya di masa lalu pada diri Ellis saat Malayketu mengkhianatinya. Helena juga bertanya2 apa yang membuat Ellis mengambil langkah ini.

Ellis tersadar dan menatap luka di tangannya lalu kembali teringat Kartikay. Ellis bangun dari tidurnya dan mengambil pisau mencoba untuk bunuh diri lagi tapi Apama dan Helena menghalanginya dan Helena menamparnya untuk menyadarkannya. Helena bertanya mengapa dia melakukan hal ini dan Ellis mengatakan sambil menangis kalau dirinya tidak ingin hidup lagi karena dharma sudah merebut cintanya. Helena pun terlihat emosi dan memeluk Ellis. Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 2

Bindusara tengah mabuk dan melihat Dharma menangis di tangga. Bindusara pun mengoloknya dan berkata bahwa pada akhirnya ada  seseorang yang bisa membuat dia menangis. Bindusara mendorong Dharma ke tepi balkon dan berkata kalau dirinya merasa sedih karena bukan dirinya yang bisa membuatnya menangis. Bindusara  memaksa Dharma  meminum minumannya untuk mengurangi rasa sakitnya    tapi Dharma menolak dan melempar gelas Bindusara lalu  mendorongnya. Dharma berkata kalau dirinya tidak perlu minuman untuk mengatasi rasa sakitnya. Dharma menambahkan bahwa dirinya masih punya hati dan tidak sepertinya yang tidak memiliki hati. Bindusara pun mendorongnya hingga membuat Dharma hampir terjatuh tapi Bindusara menangkapnya dan menariknya kembali sembari berkata kalau hanya dirinya yang akan membuatnya ketakutan dan akan selalu memberikannya rasa sakit. Bindusara pun mendorong Dharma pergi. Dharma pun beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 2 Tayang Minggu 11 Maret 2018


Helena  berbicara pada Ellis kalau dirinya berjanji Dharma tidak akan menghakangi cintanya pada Kartikay dan Kartikay pasti akan menikah dengannya. Helena berjanji kalau dirinya tidak akan membiarkan putri Nandini merebut cintanya seperti apa yang dilakukan Nandini dulu padanya. Helena lalu meminta Ellis beristirahat. Setelah Ellis tertidur Helena berbicara dengan Apama. Apama bertanya pada Helena bagaimana dia akan memenuhi janjinya pada Ellis. Helena berkata kalau dirinya mempunyai rencana.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 68 Part 2 Pagi harinya Nandini terbangun dan melihat Chandra disampingnya. Nandini bertanya2 mengapa dirinya tidak merasa canggung berdekatan dengan Chandra. Lalu Nandini mengambil pensil bulu merak di meja dan mencoba mengganggu Chandra dengan menggelitik telinga Chandra tapi Chandra tidak juga bangun dan semakin memeluknya. Nandini pun menatap Chandra lalu saat Chandra hendak bangun Nandini pun pura2 tidur. Chandra tersenyum menatapnya tapi kemudian Chandra tersadar sudah memeluk Nandini dan bangun seketika menjauh dari Nandini dan merasa bersyukur karena dirinya lebih dulu bangun daripada Nandini. Nandini pun meliriknya diam2. Chandra lalu pindah tidur di sofa dan melanjutkan tidurnya. Nandini bangun lalu membuka peti mengambil baju. Saat melintasi Chandra dia melihat tangan Chandra yang terkena bekas cakaran kuku dan langsung memeganginya. Chandra terbangun dan Nandini bertanya. Chandra menjawab kalau dia (Nandini) semalam mimpi buruk dan mencakarnya karena ketakutan. Nandini meminta maaf  dan meminta Chandra untuk tidak memberitahu orang lain dan Nandini juga berkata, “kau tidur denganku baik2 saja”, lalu Nandini beranjak pergi. Chandra pun bertanya2 maksud ucapan Nandini.






by : aRin