Monday, 12 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 1 Tayang Senin 12 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Moora terkejut mendengar niatan Helena yang ingin menjodohkan Chitralekha dan Bindusara. Moora berkata bahwa Bindusara baru saja menikah dengan Charumitra. Apama mencoba menjelaskan karena Apama juga bertanya dan Helena berkata kalau Chandra pun menikah 3x dan Chitralekha adalah teman Charumitra. Helena menambahkan kalau Ellis juga akan menikah dengan Kartikay dan itu akan membuat hubungan mereka dengan Champa semakin kuat. Moora pun  berkata akan membicarakannya dengan Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 1

Di kamar Apama kembali bertanya pada Helena mengapa terlalu terburu2 dengan pernikahan Bindusara dan kapan Kartikay setuju untuk menikah dnegan Ellis. Helena kembali menjelaskan bahwa  raja Champa  pasti akan setuju kalau Chitralekha menikah dengan Bindusara karena Bindusara calon raja Magadha dan Kartikay pada akhirnya tidak punya pilihan dan akan menikahi Ellis demi Chitralekha. Apama bertanya bagaimana meyakinkan Bindusara untuk menikah lagi. Helena menjawabnya seperti Kartikay maka Bindusara akan setuju menikah dengan Chitralekha demi Ellis. Apama pun memuji Helena.


Nandini tengah berada di ruangan mandi. Chandra tiba2 masuk dan ingin berbicara dengannya. Nandini merasa risih dan berkata agar  Chandra membalikkan badan lalu Nandini berkata akan berbicara nanti. Tiba2 terdengar suara   Dharma memanggil. Nandini menyuruh Chandra bersembunyi.  Chandra bingung bersembunyi dimana dan Nandini pun menariknya masuk ke dalam kolam untuk bersembunyi. Chandra pun menenggelamkan diri dan menggelitik kaki Nandini.

Dharma muncul dan Nandini berkata kalau dirinya tengah mandi dan akan menemuinya nanti. Nandini berbicara  sambil berusaha menghindari Chandra yang memegangi kakinya . Dharma merasa  aneh dengan sikap Nandini dan bertanya apakah dia baik2 saja. Nandini berkata baik2 saja lalu Dharma beranjak pergi. Chandra pun segera muncul di permukaan dan Nandini menegurnya lalu menyuruhnya pergi tapi Chandra mengajak mandi bersama (iyuuuhhhhh...)

Justin masuk ke kamar Bindusara dan berbicara dengan Bindusara yang sedang berlatih otot. Justin mencoba berlatih otot seperti Bindusara tapi malah terjatuh. Charumitra mentertawakannya dan mengatakan sesuatu. Lalu Justin berbicara pada Charumitra dan Bindusara bahwa ayah pasti memilih Bindusara untuk peperangan Dhawalgarh. Charumitra berkata bahwa tidak ada orang lain yang kuat seperti suaminya. Justin menambahkan jika dia menang maka gelar putra mahkota akan dikembalikan padanya dan Justin meminta setelah pulang berperan nanti dia mencarikan putri kerajaan untuknya. Charumitra berkata akan mencarikannya calon pengantin setelah Bindusara pulang berperang nanti. Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 1

Chandra berbicara dengan ibu, nenek dan kedua istrinya.  Chandra bertanya mengaoa harus ada pernikahan kedua untuk Bindusara. Moora mengatakan kalau hubungan mereka akan semakin kuat dengan kerajaan Champa nanti setelah pernikahan putra putri mereka. Nandini  setuju dan berkata kalau dirinya juga menyukai Chitralekha. Chandra berkata akan membicarakannya dengan Raja Champa lalu Moora beranjak pergi. Dadima melihat tanda goresan di tangan Chandra dan menanyakannya karena goresan itu seperti goresan binatang. Nandini memberi tanda pada Chandra untuk tutup mulut. Chandra mengatakan kalau kucing liar sudah menyerangnya. Helena bertanya apakah di istana ada kucing liar berkeliaran. Dadima juga bertanya. Chandra pun mengatakan yang dimaksud adalah Nandini. Chandra berkata kalau Nandini tengah mendengkur dan ketika dirinya hendak menghentikannya goresan itulah yang terjadi. Nandini terkejut dan membela diri. Chandra membantahnya. Helena pun terkejut. Dadima tersenyum penuh arti dan mengatakan agar dia segera mengendalikan kucing liarnya. Chandra menyahutinya. Dadima lalu mengajak Helena dan Apama untuk pergi. Chandra juga menyuruh pelayan pergi. Nandini lalu bertanya pada Chandra mengapa memberitahu hal tersebut pada Dadima. Nandini berkata bahwa dirinya tau kenapa dia selalu mengganggunya karena dirinya tidak menyatakan perasaannya padanya dan itu tidak akan pernah dikatakannya. Chandra mendekati Nandini dan menatapnya dengan begitu dekat lalu bertanya mengapa dia tidak mau mengatakannya. Nandini pun beranjak pergi dan  Chandra tersenyum seraya mengatakan kalau dirinya akan membuat Nandini mengatakannya.

Chanakya berbicara pada Chandra dan bertanya siapa yang akan memimpin peperangan Dhawalgarh. Helena menyebut nama Bindusara. Nandini muncul di ambang pintu dan Chandra melihatnya. Chandra lalu beranjak pergi dan Nandini juga berlari pergi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra menemui Nandini di luar dan bertanya. Nandini hanya menjawab ingin melihat bagaimana dia bekerja. Chandra pun merasa senang kalau Nandini mau berpartisipasi lalu mengajak masuk ke ruangan tadi dan mengajaknya untuk ikut berdiskusi. Chandra lalu menanyakan pendapat Nandini siapa yang menurutnyanpantas ditunjuk untuk memimpin perang. Nandini memberikan pendapat nya mengenai Bhadraketu karena baginya Bindusara baru menikah dan harus menghabiskan waktu bersama istrinya dan juga karena Bindusara akan segera menikah kembali jadi dia harus berada di Magadha. Chanakya mendukung saran Nandini. Helena juga pura2 mendukung pendapat Nandini dan memeluknya tapi didalam hatinya mengatakan bahwa keputusan Nandini ini akan semakin menambah jarak perbedaan antara Chandra dan Bindusara.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 1 Tayang Senin 12 Maret 2018


Di aula Chandra mengumumkan tentang perang Dhawalgarh dan berkata bahwa pimpinan perang nanti akan menerima pedangnya yang telah dipakai di banyak peperangan olehnya.  Lalu Chandra mengambil pedangnya dan berjalan untuk memberikannya. Bindusara mengira ayahnya mau memberikan pedang itu padanya dan Bindusara menadahkan tangannya tapi ternyata Chandra melewatinya dan memberikan pedangnya pada Bhadraketu. Bhadraketu menerimanya dan meminta berkat Chandra. Bindusara memandang dengan penuh kemarahan karena merasa di khianati. Chandra lalu mengatakan  pada Bhadraketu agar meminta berkat pada yang lebih tua. Bhadraketu beranjak meminta berkat Chanakya dan orang tua lainnya. Helena berusaha menenangkan Bindusara yang merasa terhina. Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 1

Nandini ke kamar membawa dupa dan mengatakan akan melenyapkan nyamuk2 dikamar. Chandra pun terbatuk2 dan berbicara padanya. Nandini mengambil kain dan menutupi setengah wajah Chandra seraya bertanya mengapa dia ikut mengajaknya ke aula tadi. Chandra mengatakan bahwa dia cukup pandai untuk ikut berpartisipasi dan Chandra membuka penutup wajah nya. Nandini kembali menutupinya. Saat itu ada nyamuk hinggap di pinggang Nanduni. Chandra pun menepuknya tapi meleset. Nandini bertanya dan Chandra mengatakan tentang nyamuk tadi. Nandini lalu melihat nyamuk juga di hidung Chandra dan mengambil pedang seraya mengatakan bahwa musuh ada diujung hidungnya. Chandra mencegah Nandini dan berlari. Nandini pun mengejarnya dan keduanya terjatuh di sofa. Nandini saling tatap dengan Chandra lalu menjauh. Chandra mengatakan ada nyamuk di pipi Nandini. Nandini menutup matanya dan Chandra hendak menepuknya tapi nyamuk itu pergi dan Chandra pun membelai pipi Nandini seraya berkata kalau nyamuknya sudah pergi. Nandini bertanya mengapa dia tidak menepuk nyamuk tadi. Chandra menjawab kalau dirinya tidak bisa mengangkat tangan padanya. Nandini lalu meletakkan tangan Chandra di dadanya dan mengatakan bahwa dirinya merasakan sesuatu didalam dadanya.   Pelayan datang memberi tau kalau Dadima tengah menunggu. Nandini pun berpamitan pada Chandra.





by : aRin