Monday, 12 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 2 Tayang Senin 12 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Bindusara berlatih pedang dikamarnya dengan emosi dan menghancurkan semuanya. Helena datang dan menghentikannya. Bindusara berteriak marah mengatakan kalau semua orang pasti menganggapnya tidak becus untuk ke medan peperangan. Helena menenangkannya dan meracuni otaknya kembali dengan berkata kalau Chandra memilihnya tapi Nandini memilih  Bhadraketu dan Chandra selalu mendenharkan saran Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Bhadraketu dengan pakaian perangnya berbicara pada para prajurit mengenai peperangan yang akan dilakukan. Malayketu lalu mendatangi Bhadraketu dan berbicara dengannya memberi saran agar dia lari dari medan perang saat dia berada dalam bahaya tapi Bhadraketu menolak ide nya. Malayketu berkata bahwa Chandra hanya memanfaatkannya saja karena selalu Bindusara yang akan mendapatkan penghargaan nantinya. Nandini tiba2 muncul mengatakan bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi. Nandini lalu berbicara pada Malayketu bahwa Bhadraketu pasti alan mendapatkan hak nya di istana ini . Malayketu tersenyum dan beranjak pergi. Bhadraketu lalu berkata pada Nandini kalau dirinya ingin kisah cinta seperti kehidupannya. Nandini berkata pada Bhadraketu bahwa dia pasti akan menemukan cintanya. Bhadraketu berpikir bahwa sebelum pergi ingin  bertemu Chitralekha.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 2

Charumitra berbicara pada Chitralekha mengenai perang yang akan dipimpin Bhadraketu. Chitralekha berpikir harus segera menemui Bhadraketu dan menyatakan perasaannya   lalu Chitralekha beranjak pergi.

Bhadraketu juga kemudian berpamitan pada Nandini. Sementara Chitralekha bertanya pada para pelayan tentang keberadaan Bhadraketu. Bhadraketu lalu  saling berpapasan dengan Chitralekha. Keduanya saling mendekat dan bertatapan kemudian sama2 mengatakan ingin membicarakan hal yang penting. Bhadraketu bersikeras ingin berbicara lebih dulu dan    mengatakan kalau dirinya mungkin saja tidak akan kembali dengan selamat dari peperangan dan sekarang akan mengatakan sesuatu. Chitrlakeha memintanya untuk tidak berkata seperti itu karena hatinya yakin dia akan kembali. Chitralekha pun mengungkapkan rasa cintanya pada Bhadraketu dan Bhadraketu berkata bahwa kini dirinya harus kembali dari peperangan dalam keadaan hidup karena gadis yang dicintainya sudah  menunggunya nanti  kemudian Bhadraketu pun memeluk Chitralekha seraya berkata sepulang berperang akan berbicara dengan kedua orangtua mengenai hubungan mereka. Sementara itu Chandra mengadakan pertemuan dengan keluarga Raja Champa dan mereka membahas tentang pernikahan Chitralekha dan Bindusara.  Raja Champa berjanji akan membawa Chitralekha ke mandap yang sama dimana Kartikay akan menikahi Ellis. Raja Chandra dan Raja Champa pun saling berpelukan. Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra Nandini mengadakan ritual pelepasan  Bhadraketu ke medan perang. Nandini melakukan aarti. Bindusara menatapnya dari balkon sambil minum dan penuh kebencian. Bhadraketu lalu meminta berkat Malayketu dan kemudian bertanya pada  Chandra keberadaan Bindusara. Helena menjawab bahwa dia tidak perlu menunggu Bindusara karena hari akan beranjak siang tapi Chandra bertanya dimana Bindusara, Helena menjawab kalau Bindusara pasti sibuk dengan beberapa pekerjaan. Bhadraketu kembali meminta berkata Dadima dan Moora lalu memandang Chitralekha. Bhadraketu melihat Bindusara di kejauhan tapi Bindusara mengabaikannya.  Bhadraketu pun terlihat sedih.

Ratu Champa berbicara pada Chitralekha tentang perjodohannya dengan Bindusara. Chitralekha pun terkejut.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 2 Tayang Senin 12 Maret 2018


Chandra tengah berkumpul dengan seluruh keluarganya. Justin berkata bahwa akan ada 2 pernikahan dan mereka harus merayakannya.  Charumitra mengusulkan permainan dimana dirinya akan memberikan petinjuk dengan sebuah syair dan seseorang harus memperagakannya dan tim mereka harus menebaknya.  Ellis melihat Dharma di balkon dan berkata bahwa Kartikay akan masuk dam tim  nya. Binndusara berdiri dan berkata tidak ingin ikut bermain tapi Justin memnintanya masuk dalam tim nya. Ellis memulai permainan dan membisikkan petunjuknya pada Justin lalu Justin memperagakan gayanya dan Nandini berhasil menebaknya. Permainan dilanjutkan kembali. Dharma hanya menatap dari kejauhan. Charumitra lalu mengajak Nandini untuk memperagakan sesuatu. Nandini berpikir bagaimana cara memperagakan syair tentang mengungkapkan tasa cinta tapi Nandini beeoikir bahwa dengan cara ini dirinya akan mengungkapkan perasaannya pada Chandra  lalu Nandini memperagakannya. Chandra menyadari gerakan Nandini dan berpikir bahwa Nandini berusaha mengungkapkan perasaannya memelaui permainan dan sebab itulah Chandra tidak mau menebaknya dan menebak dnegan jawaban yang salah. Nandini pun duduk kembali. Justin menyuruh Charumitra bermain.  Nandini sendiri beranjak pergi dan Chandra mengikutinya diam2.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 69 Part 2 Nandini duduk di kamar. Chandra mendatanginya dan Nandini menghindar. Chandra mendekat dan membacakan syair cinta. Nandini tersenyum dan bertanya mengapa dia tau tapi tidak menjawab tadi. Chandra memegang bahunya daan berkata bahwa dirinya ingin dia yang mengungkapkannya secara langsung. Nandini berkata kalau dirinya tidak bisa mengatakannya. Chandra pun berkata tidak akan berbicara dengannya lagi sampai dia mau mengatakannya lalu Chandra beranjak pergi. Dharma berpapasan dengan Chandra di pintu dan menyapanya tapi Chandra diam saja karena marah  lalu Dharma bertanya pada Nandini apa yang terjadi. Nandini mengatakan kalau Chandra ingin dirinya mengungkapkan perasaannya. Dharma pun tersenyum. Nandini kembali berbicara bahwa hal itu sulotnuntum dilakukannya. Dharma pun berkata bahwa itu hal yang sederhana karena dia cukup meletakkan tangannya di hatinya dan mengungkapkan perasaannya pada Chandra.




SINOPSIS SELANJUTNYA


by : aRin