Tuesday, 13 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 1 Tayang Rabu 14 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 1  Di barak, para mentri memuji Bhadraketu yang berhasil memenangkan peperangan tanpa pertarungan. Mereka berkata jika Chandra berada dalam posisi Bhadraketu pasti juga akan memilih untuk berbicara dengan Raja daripada harus membuang nyawa tentara mereka dalam perang.  Setelah itu para mentri undur diri. Prajurit kemudian datang memberitau ada yang ingin bertemu. Chitralekha masuk dengan menutupi wajahnya. Bhadraketu lalu bertanya siapa dia. Chitralekha membuka penutupnya dan Bhadraketu langsung menghampirinya. Chitralekha memeluknya sambil menangis. Bhadraketu bertanya. Chitralekha sambil menangis menceritakan semuanya. Bhadraketu berkomentar bahwa tidak seharusnya dia lari dari istana. Chitralekha pun menegurnya dan berkata kalau dirinyaningin menikah dengannya dan  bukan dengan  Bindusara.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Nandini berbicara pada Dharma yang dianggapnya Chitralekha agar mengatakan yang sebenarnya dan tidak perlu takut. Dharma teringat saat membaca surat tadi. Sementara Bhadraketu berusaha membujuk Chitralekha kembali ke Magadha tapi Chitralekha meneriakinya kkalau dirinya tidak akan kemana sampai dia mau menikahinya dan Chitealekha menambahkan  kalau dirinya akan bunuh diri hari ini juga jika dia tidak mau menikahinya. Bhadraketu pun kemudian memutuskan akan menikahinya sekarang juga.

Dharma menganggukkan kepalanya tanda setuju untuk menikah dengan Bindusara. Helena merasa lega. Nandini lalu hendak membuka penutup wajah Dharma tapi Helena melarangnya dan mengatakan sesuatu. Raja Champa juga berkata pada Chandra kalau dirinya tidak pernah memaksa Chitralekha untuk pernikahan  ini. Raja Champa juga bertanya pada Chandra mengapa istrinya mencoba membuatnya menjadi lelucon dihadapan semua orang. Nandini meminta  Chandra mempercayainya dan  bertanya kembali pada Dharma apakah dia bahahia denhan pernikahannya tapi Dharma kembali menganggukkan kepalanya. Bindusara emosi dan mengatakan pada Chandra mengapa dia selalu percaya pada Nandini. Pendeta mengatakan proses ritual harus segera dimulai . Chandra pun membawa Nandini ke belakang. Nandini kembali meyakinkan Chandra dan berkata akan membawa Dharma sebagai saksi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 1

Pendeta mengatakan pada Chandra kalau waktu yang baik akan segera berlalu. Helena menghampiri Moora dan berkata agar dia mengambil keputusan akhir . Chandra meminta mereka menunggi Nandini untuk membawa Dharma tapi Moora berkata kalau mereka sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Lalu dua pasangan pengantin lantas melakukan putaran api suci. Apama dan Helena pun merasa senang. Sementara di lain tempat Bhadraketu dan Chitralekha juga tengah melakukan ritual pernikahan di sebuah kuil.

Nandini  mencari Dharma ke seluruh kamar dan menjadi cemas saat tidak menemukannya. Masing2 pengantin lelaki mengusapkan sindoor pada pasangannya dan memakaikan mangalsutra. Setelah itu pendeta mengatakan kalau mereka sudah sah menjadi pasangan.

Apama ke kamar dan melihat Helena menangis. Apama bertanya mengapa dia menangis tapi kemudian Helena tertawa terbahak2 dan mengatakan kalau mereka harus berpura2 sedih saat Bindusara nanti tau kalau yang dinikahinya adalah Dharma. Apama dannHrlena kemudian sama2 membuat airmata palsu dan memasang wajah sedih. Pelayan datang dan memberitau kalau mereka ditunggu untuk ritual penyambutan Chitralekha.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra menemui Nandini dan Nandini mengatakan sesuatu yang buruk telah terjadi karena Dharma tidak ditemukan didalam istana. Chandra lalu memanggil prajurit dan menyuruh mereka mencari Dharma. Chandra lalu menenangkan Nandini. Nandini memikirkan sesuatu.

Dharma dan Bindusara serta Kartikay dan Ellis melakukan upacara penyambutan pengantin. Justin menghentikan mereka dan meminta hadiah pada Bindusara. Dadima pun menjewernya dan menyuruhnya menyingkir karena ritual itu untuk wanita. Bindusara lalu bertanya apa yang di inginkannya. Justin berkata ingin pengantin wanita, 10 kuda dan sebuah istana. Bindusara berkatabakan memberikan apa yang dia inginkan.

Helena lalu muncul dan menyuruh Nandini melakukan ritualnya. Dharma pun terkejut. Helena mengatakan pada Bindusara agar menerima karena semua ini demi dirinya. Helena lalu mempersilahkan Nandini dan Nandini maju mengambil nampan pooja  Helena. Nandini lalu melakukan ritualnya. Dharma dalm hri meminta maaf untuk Nandini karena harus melakukan semua ini. Nandini lalu mempersilahkan pengantin masuk. Dharma hendak menendang guci beras di hadapannya sebagai ritual tapi terdengar suara seseorang memanggilnya. Semua orang membalikkan badan dan terkejut melihat Bhadraketu bersama  Chitralekha dalam keadaan sudah menikah. Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 1 

Bindusara terkejut melihat Chitralekha di kejauhan lalu membuka penutup wajah dihadapannya dan terkejut melihat Dharma. Semuanya juga terkejut terlebih Nandini. Chitralekha mendekat dan bertanya pada Dharma mengapa harus melakukan semua ini untuk menyelamatkannya. Helena mengatakan kalau ini termasuk penipuan. Dharma mencoba menjelaskan kalau dirinya tidak sedang menipu.

Ratu Champa juga menegur Chitralekha. Chitralekha mengatakan bahwa dirinya mencintai orang lain dan dia adalah Bhadraketu dan sambil menatap Bhadraketu, Chitralekha berkata kalau dirinya tidak bisa hidup tanpa Bhadraketu. Lalu Chitralekha dan Bhadraketu bergerak meminta berkat Ratu Champa tapi disaat yang sama Nandini menampar Dharma dengan kuatnya. Chandra mendekat dan berkata pada Nandini untuk tidak melakukan hal tersebut karena Dharma adalah putrinya dan juga Dharma sudah menikah dengan Bindusara jadi tidak bisa melakukan apa2 lagi. Nandini menjawab agar jangan ikut campur hari ini dan dengan emosi lalu menarik Dharma masuk. Kaki Dharma menginjak pewarna dan tercetak jelas di lantai. Bindusara pun tampak berpikir.

Di kamar Nandini kembali memarahi Dharma dan berkata apa perlunya melakukan semua ini karena tidak akan ada yang mau memahami kalau dia melakukan semua ini demi melindungi Chitralekha dan orang2 akan menilai kalau dia menikahi Bindusara demi menjadi ratu Magadha. Nandini juga bertanya bagaimana dia akan menghabiskan malam bersama lelaki yang sangat dibencinya. Dharma menjawab kalau dirinya tidak punya pilihan lain dan menceritakan perihal surat yang didapatnya . Nandini pun mengatakan kalau ada seseorang yang berencana membuatnya melakukan ini semua dan perlu di beritahukan pada Raja. Nandini menanyakan keberadaan surat tadi dan Dharma menjawab ada di kamar Chitralekha lalu Nandini pun mengajak Dharma keluar.

Helena dan Charumitra    meracuni pikiran Bindusara agar melawan Dharma dan tidak memberikan maaf padanya atas apa yang sudah dia lakukan. Charumitra mendukung ucapan Helena dan mengatakan  pada Bindusara bahwa Dharma selalu mengacaukan segalanya sebagai contoh dia pernah merusak gelar putra Mahkota Bindusara dan sekarang melakukan hal ini. Charumitra pun berujar apa kata rakyat ketika tau dia menikahi seorang pelayan. Bindusara pun lalu bergerak keluar kamar.

Nandini dan Dharma mencari2 surat di kamar dan tidak menemukannya. Dharma lalu mengatakan kalau surat itu tidak akan ditemukan karena orang yang merencanakan semua ini sudah menang. Nandini tidak terima dan berkata akan menemui Chandra lalu Nandini bergegas pergi. Dharma pun hanya bisa menangis tak bisa mencegah ibunya. Pelayan lalu masuk dan mengatakan agar dia ke kamar Bindusara karena ini malam pernikahannya.

Raja Champa menegur Chitralekha karena sudah menghancurkan semuanya dan tak lama lagi perang akan di adakan. Sedangkan Malayketu memuji Bhadraketu yang berhasil merebut calon istri Bindusara. Bhadraketu menjawab kalau dirinya memang benar2 mencintai Chitralekha.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 1 Tayang Rabu 14 Maret 2018


Raja Champa masih memarahi Chitralekha dan menyuruhnya menemui Chandra untuk mengatakan kalau dia tidak menerima pernikahannya dengan Bhadraketu. Ratu Champa mencoba membela tapi Raja Champa menghardiknya. Malayketu sendiri masih berbicara dengan  Bhadraketu dan berkata bahwa mereka akan lihat berdiri di pihak siapakah Chandra sekarang.

Raja Champa hendak menyeret Chitralekha tapi Kartikay datang dan menghentikan ayahnya seraya mengatakan bahwa yang dilakukan  Chitralekha adalah benar karena dia lebih memihak cintanya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 1 

Malayketu berkata  pada Bhadraketu untuk tidak perlu khawatir jika Chandra lebih memilih Bindusara dan akan  melawannya (Bhadraketu).  Chandra muncul dan berkata bahwa itu tidak diperlukan. Bhadraketu meminta maaf tapi Chandra mengatakan kalau dia sudah seperti Bindusara baginya dan dirinya tidak marah. Chandra lalu mengajak Bhadraketu untuk menemui Chitralekha dan membawanya sebagai istrinya. Malayketu meliriknya dengan kesal. Chandra lalu membawa Bhadraketu pergi. Malayketu pun bergumam marah kalau Chandra mencoba merebut dan menjauhkan Bhadraketu darinya.

Chandra membawa Bhadraketu ke kamar Raja Champa dan Chandra berkata kalau dirinya ingin membawa menantunya. Kartikay mengatakan Bindusara dan Chitralekha tidak akan pernah bersatu  dan dirinya siap untuk berperang. Chandra menjawab kalau dirinya membawa Chitralekha untuk Bhadraketu. Raja Champa pun berterimakasih. Chandra berkata pada Raja Champa bahwa kali ini dia dimaafkan karena sudah memaksa Chitralekha menikah dengan lelaki yang tidak di cintanya.   Lalu Bhadraketu dan Chitralekha bersama2 meminta berkat pada Chandra.





by : aRin