Tuesday, 13 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 2 Tayang Rabu 14 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra kembali ke kamar dan Nandini berbicara padanya untuk membatalkan pernikahan Dharma dan Bindusara karena mereka saling membenci satu sama lain. Chandra pun mengingatkan Nandini kalau mereka juga dulu saling benci tapi kemudian kebencian itu mencair dalam cinta mereka. Chandra percaya bahwa hanya Dharma yang bisa merubah Bindusara dan Chandra yakin semuanya akan membaik pada akhirnya. Nandini pun teringat ucapan Baba yang mengatakan kalau takdir Dharma ada di Magadha.


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Pelayan mengantar Dharma ke kamar Bindusara. Dharma duduk sambil menangis dan berpikir bahwa mulai sekarang hanya akan ada kebencian dalam hidupnya dan Dharma bertanya2 apakah ini hanya mimpi semata. Pintu terbuka dan Bindusara masuk. Dharma pun ketakutan. Bindisara mengangkat tangannya dan Dharma menutup matanya tapi ternyata Bindusara memeluknya dan mengucapkan terima kasih.  Dharma bertanya terimakasih untuk apa. Bindusara menjawab  terimakasih karena dia sudah menyelamatkan reputasinya dan keluarganya dengan mengambil tempat Chitralekha. Dharma meminta maaf dan mengatakan kalau dirinya tidak pernah ingin menikahinya. Bindusara menyahuti kalau segera mungkin mereka akan membatalkan pernikahan ini dan Bindusara bertanya pada Dharma apa yang dia inginkan sebagai hadiah untuk kebaikannya. Dharma menolak karena melakukan semua ini demi ibunya dan Raja Chandra. Bindusara lalu berkata akan berbicara dengan ayahnya dan beranjak pergi. Dharma merasa senang melihat sisi lain dari Bindusara.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 2

Nandini membawa beberapa perhiasan dalam nampan dan menunjukkannya pada Chandra. Chandra mengira itu untuk Nandini sendiri dan Chandra menyahut kalau perhiasan itu tidak sesuai dengan umurnya. Nandini pun berkata kalau peehiasan2 itu untuk hadiah dan  Nandini juga bertanya pada Chandra bukankah dia juga sudah berumur. Chandra menjawab kalau dirinya masih mampu berperang dan menikahi banyak wanita. Nandini menjawab kalau dia bisa menikahi banyak wanita tapi apa yang akan di katakan Helena nantinya. Chandra mengubah topik bahasan dan bertanya mengapa dia membawa dua set perhiasan. Nandini menjawab kalau itu untuk istri Bindusara dan Bhadraketu. Chandra pun berkata kalau hanya dia yang bisa melakukan semua ini. Nandini lalu mengucap selamat malam dan menyuruh Chandra pergi.

Baba tengah meminta ampun pada musuh Chandra (Bheem) dan mengatakan kalau sirih sudah melakukan apa  yang diperintahkan tapi Chandra tetap menerima Nandini dan mengumumkan bahwa Nandini telah kembali ke Magadha. Bheem kemudian mencuci muka dan tertawa lalu mengatakan dengan emosi bahwa dirinya tidak akan membiarkan ini terjadi dan akan pindah ke Magadha tapi sebelum pergi dirinya akan menemui Raja Magadha yang sebenarnya (Swananda yang notabene cucu dari Padmananda putra dari Gautami. Sementara seorang wanita juga muncul di kegelapan. Baba menjawab ucapan Bheem. Bheem kemudian pergi bersama wanita tadi.

Chandra merasa tidak nyaman tidur di sofa dan sibuk dengan nyamuk. Nandini menatapnya lalu pura2 tidur. Chandra menggerutu mengapa Nandini tidak merasa sedih atas keadaannya dan tiba2 Chandra terjatuh dari atas sofa. Nandini tertawa tapi langsung terdiam pura2 tidur. Chandra mengatakan kalau sudah melihatnya bangun tadi. Nandini pura2 bangun dan bertanya mengapa dia tidur di lantai. Chandra lalu bergerak menghampiri Nandini dan tidur disebelahnya meski Nandini memprotesnya. Nandini lalu beranjak tidur juga dengan memebri pembatas bantal diantara mereka tapi kemudian Nandini memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya pada Chandra tapi Chandra terlelap.

Di dalam hutan Swananda (putra Gautami) tengah duduk diam. Bheem menemuinya dan memberi salam. Swananda   mengatakan agar dia tidak membuang2 waktu dan segera bersiap2 menuju Magadha. Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 2

Kartikay termenung di balkon menatap langit dan teringat pernikahan Dharma bersama Bindusara. Ellis mendatanginya dan bertanya mengapa dia sendirian sedangkan mereka mempunyai permulaan baru lalu Ellis menawarkan minuman tapi Kartikay menolak dan beranjak pergi. Ellis berkata bahwa minuman itu dibawa neneknya langsung dari Yunani dan Ellis memeluk Kartikay dari belakang seraya berkata sangat mencintainya. Kartikay teringat Dharma dan melepaskan pelukan Ellis sambil mengatakan kalau dirinya tidak suka minum dan juga tidak mencintainya sehingga tidak bisa memberikan dia tempat dalam hidupnya. Ellis berkata kalau dirinya sekarang sudah menjadi istrinya dan Ellis bertanya siapa yang di cintainya. Kartikay hanya berkata bahwa orang itu bukan dia. Ellis dengan sengit berkata kalau dirinya tau dia mencintai Dharma dan sekarang Dharma sudah menikah dengan kakaknya dan dia akan menjadi miliknya. Ellis kembali berusaha mendekat dan hendak mencium Kartikay tapi Kartikay meninggalkannya. Ellis pun berteriak marah.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena mendatangi kamar Charumitra dan bertanya apa yang sedang dilakukannya dikamar. Charumitra menyahut kalau Bindusara tengah bersama Dharma jadi dirinya kembali ke kamarnya.  Helena berusaha menghasutnya agar tidak meremehkan Dharma dan tidak membiarkannya mendekati Bindusara dan menyuruh nya pergi menemui Bindusara karena Bindusara tidak akan pernah bersama Dharma atau wanita lain.  Charumitra pun beranjak pergi.

Nandini masih berbicara mengungkapkan perasaannya pada Chandra yang  sudah tertidur. Lalu    Nandini mendekati Chandra dan membelai wajah nya  lalu mencium keningnya seraya mengatakan bahwa dia sudah melengkapi dirinya.

Charumitra masuk ke kamar Bindusara dan berhadapan dengan Dharma.  Charumitra pun mengatakan kalau Bindusara tidak akan pernah mendatangi kamarnya dan Charumitra menghina Dharma dengan berkata kalau dia tidak akan pernah bisa menjadi ratu Magadha dan tidak akan mendapatkan statusnya sebagai istri. Charumitra menantang Dharma kalau dia tidak tidak pernah bisa menghabiskan malam bahkan malam pernikahan bersama Bindusara  lalu Charumitra beranjak pergi tapi Dharma menghentikan Charumitra dan berkata kalau dirinya tidak tertarik dengan suaminya dan tidak ingin menghabiskan malam pernikahan bersama Bindusara kemudian Dharma memberikan nampan perhiasannya pada Charumitra lalu beranjak pergi. Charumitra pun tersenyum puas dan berkata kalau Dharma begitu bodoh karena tidak tertarik dengan Bindusara.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 2 Tayang Rabu 14 Maret 2018


Bindusara hendak masuk kamar Chandra tapi prajurit melarang dan mengatakan sesuatu. Bindusara teringat masa kecilnya lalu mengatakan  pada pelayan agar memanggil ayahnya. Pelayan bergerak masuk ke dalam dan mengatakan pada Nandini. Nandini kemudian keluar menemui Bindusara dan memintanya masuk ke dalam kamar. Bindusara berkata kalau dirinya ingin berbicara dengan ayahnya. Nandini berkata kalau Chandra sedang tidur dan menawarkan bantuan tapi Bindusara menolak dan beranjak pergi. Nandini memanggilnya dan berkata, “aku tau kau tidak menyukai Dharma tapi kalian sudah menikah sekarang dan aku meminta agar kau jangan sampai menyakitinya karena mungkin Dewa telah menulis sesuatu di balik itu”. Bindusara menjawab kalau dia memang bermuka dua karena beberapa jam yang kau dia menentang pernikahan ini dan sekarang memintanya untuk menerima pernikahannya. Bindusara menegaskan kalu dia bukan ibuku karena dia sudah melenyapkan ibunya. Nandini menjawab kalau dirinya tidak pernah menghabisi ibunya. Bindusara bertanya apakah dia memiliki bukti untuk itu. Nandini menjawab kalau dirinya akan berbicara padanya jika sudah memiliki bukti nanti dan Nandini kembali ke dalam kamar.

Nandini menatap Chandra yang masih terlelap dan tersenyum lalu Nandini menyelimutinya dan terjatuh menimpa Chandra. Nandini pun menatap Chandra dari dekat lalu mengatakan, “aku mencintaimu..hanya dirimu..tidak ada yang bisa memisahkan kita”. Sinopsis Chandra Nandini Episode 71 Part 2

Bheem melangkah masuk ke Magadha sebagai suami Prabha dan berkata, “istriku Nandiniii..Savitrikuuu..cintakuuuuu”. Nandini sendiri merebahkan dirinya diatas dada Chandra.





by : aRin