Wednesday, 14 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 72 Part 1 Tayang Kamis 15 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 72 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Bindusara ke kamar dan berbicara dengan Charumitra (yang disangkanya Dharma) bahwa dirinya akan berbicara dengan ayahnya besok. Charumitra lalu memeluk Bindusara dan menjatuhkan diri ke ranjang. Bindusara melihat Charumitra dan terkejut. Charumitra lalu mengatakan sesuatu. Bindusara menjauh dari Charumitra dan menanyakan keberadaan Dharma. Charumitra memeluknya lagi dan mengatakan kalau dirinya sudah memberitau Dharma jika malam ini adalah malam pernikahannya tapi Dharma tetap saja keluar kamar. Charumitra kemudian menghasut Bindusara agar memberi hukuman pada Dharma. Bindusara menyahut kalau Dharma tidak melakukan hal yang salah. Charumitra emosi mengatakan bahwa dia sepertinya sudah menerima Dharma sebagai istrinya. Bindusara membalas kalau sesegera mungkin dirinya akan membatalkan pernikahannya dengan Dharma karena tidak tertarik padanya.  Charumitra mendekat dan merebahkan kepala di dada Bindusara seraya berkata kalau dia adalah miliknya. Bindusara pun menarik kepala Charumitra dan mengatakan kalau dirinya tidak akan pernah memberikan cinta padanya lalu Bindusara menyuruh Charumitra kembali ke kamarnya. Charumitra pun keluar.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini





Bheem masuk ke sebuah rumah lalu menatap lukisan Nandini saat menjadi Prabha dan kemudian Bheem berakting seolah2 lukisan Prabha adalah Savitri dan mengajaknya pulang. Bheem kemudian tertawa terbahak2 mengatakan kalau dia adalah istrinya dan dia bukan Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 72 Part 1

Pagi harinya Chandra terbangun karena tidak menemukan Nandini disampingnya. Chandra pun memeluk selendang Nandini dan menyesal karena tidur lebih awal. Pintu kamar terbuka daan Chandra pura2 tidur lagi. Nandini yang baru selesai mandi masuk ke dalam kamar sambil menyanyi lalu menatap Chandra. Nandini mengatakan sesuatu dan Chandra mendengarnya. Nandini mengambil pakaiannya di peti dan Chandra memperhatikan diam2. Nandini meletakkan pakaiannya di meja lalu beranjak mengambil perhiasannya. Saat itulah Chandra bangun dan dengan usil mengganti pakaian Nandini di meja dengan pakaian yang lain lalu pura2 tidur lagi. Nandini hendak mengambil pakaiannya dan merasa heran karena yang tadi diambilnya bukan pakaian itu. Nandini pun menatap Chandra dan berpikir bahwa tadi bukan itu yang di ambilnya lalu Nandini tetap membawa pakaian itu menuju meja rias. Saat Nandini hendak memakai bajunya dia melihat Chandra bergerak mengganti perhiasannya di meja dan tidur lagi. Nandini pun sadar kalau tadi Chandra yang mengerjainya dan Nandini berkata akan memberinya pelajaran. Nandini pun kemudian bergerak membuka tirai hingga wajah Chandra tertimpa matahari lalu Nandini mengibas2kan rambutnya pada Chandra. Nandini kemudian sengaja mengatakan kalau dirinya bersyukur semalam Chandra tidur lebih awal jadi dia tidak mendengar perkataannya lalu Nandini hendak pergi mengganti baju tapi Chandra menariknya dalam pelukannya dan bertanyabpada yang dikatakannya semalam. Nandini berkatabkalau dirinya sudah sangat terlambat dan harus bersiap2. Lalu Nandini membawa Chandra keluar setelah itu Nandini mengunci pintu kamar.

Pelayan mengelilingi Dharma sambil membawa nampan dan mengatakan kalau dia harus bersiap untuk ritual selanjutnya. Dharma mengatakan kalau dirinya ingin sendirian dan Nandini muncul. Nandini lalu menyuruh pelayan pergi dan Nandini berbicara pada Nandini kalau dia harus bersiap2 lalu memakaikan  perhiasan2. Dharma membalas ucapan Nandini kalau dirinya merasa aneh dengan sebutan ratu. Nandini pun berkata bahwa dia harus berada di kamar Bindusara. Dharma merasa bingung harus memanggil apa pada Nandini karena dia sekarang menjadi ibu mertuanya. Nandini pun memeluknya dan berkatabkalau dia tetaplah putrinya. Nandini menanyakan sikap Bindusara padanya. Dharma menjawab kalau Bindusara bersikap baik padanya dan Dharma berkata kalau Bindusara membicarakan tentang pembatalan pernikahan. Dadima muncul dan memuji penampilan Dharma. Lalu Dadima mengajak mereka semua  ke luar karena yang lain sudah menunggu. Sinopsis Chandra Nandini Episode 72 Part 1

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Raja Champa berbicara pada Chandra kalau dirinya akan pulang dan membawa Ellis tapi Helena memintanya tinggal beberapa hari lagi. Raja Champa menjawab kalau dirinya harus pulang. Helena berkata kalau Kartikay dan Ellis masih harus melakukan ritual lagi pergi ke kuil dan Helena berjanji setelah ritual itu selesai maka mereka bisa pergi.

Sementara itu Kartikay dan Ellis tengah melakukan ritual pencarian cincin tapi Kartikay terus menatap  Dharma. Ellis pun menang karena menemukan cincinnya dan berteriak kegirangan. Lalu beralih pada pasangan Bhadraketu dan Chitralekha yang sama2 bisa menemukan cincinnya. Dadima lalu mengatakan bahwa mereka berdua akan saling mengatur satu sama lain. Kemudian beralih lagi pada pasangan Bindusara dan Dharma tapi Bindusara belum juga datang. Charumitra berbisik pada Helena bahwa Bindusara akan membatalkan pernikahannya dengan Dharma secepatnya. Helena terkejut mendengarnya. Charumitra pun mengatakan pada Helena kalau kekhawatirannya tidak beralasan karena Dharma dan Bindusara tidak tertarik satu sama lain. Helena berpikir  jika pembatalan pernikahan itu terjadi mungkin bisa berpengaruh pada kehidupan pernikahan Ellis. Dadima lalu memanggil Helena dan menanyakan Bindusara karena harus melakukan ritualnya Bindusara tiba2 muncul dan mengatakan kalau ritual itu tidak diperlukan karena dirinya sudah mengajukan pembatalan pernikahan untuk Dharma. Semua orang terkejut mendengarnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 72 Part 1 Tayang Kamis 15 Maret 2018


Chandra menghampiri Bindusara dan bertanya apa yang telah dilakukannya . Nandini juga berkata bahwa dia tidak bisa melakukan semua ini pada Dharma. Bindusara berkata sudah melakukannya dan prosesnya akan berjalan.  Bindusara menambahkan kalau Dharma akan bebas karena mereka tidak perlu berada dalam sebuah hubungan dimana mereka tidak akan pernah bisa untuk bahagia lalu Bindusara beranjak pergi. Chandra Nandini pun mengejarnya.

Ellis berbicara pada Helena di kamar bahwa jika pernikahan Dharma di batalkan maka dirinya akan kehilangan Kartikay karena Kartikay pasti alan kembali pada Dharma. Helena pun berkata dirinya memiliki rencana dengan menunjukkan beberapa kesalahpahaman pada Bindusara.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 72 Part 1 Nandini sendiri berbicara pada Chandra agar dia tenang tapi Chandra berkata dengan emosi bahwa Bindusara sudah mengambil keputusan bodoh. Nandini menenangkannya tapi Chandra emosi dan berkata akan berbicara dengan Bindusara lalu beranjak pergi. Nandini menariknya dalam pelukannya dan Chandra menyuruhnya melepaskannya tapi Nandini menolak dan mulai menghitung untuk meredakan kemarahan Chandra. Chandra pun memeluknya kembali dan mulai  tenang. Nandini melepas pelukannya dan meminta Chandra bersumpah atas dirinya kalau dia tidak alan memarahi Bindusara. Chandra mengatakan tidak akan memarahinya tapi Bindusara harus paham bahwa apa yang sudah dilakukan tidaklah benar  kemudian Chandra beranjak pergi.






by : aRin