Saturday, 17 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 75 Part 2 Tayang Minggu 18 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 75 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chandra Nandini berbicara pada tabib dan Chandra mengatakan kalau Nandini memiliki imajinasi yang berbeda lalu sang tabib berkata  membutuhkan darah Nandini karena mungkin seseorang sudah mencampur sesuatu ke dalam makanannya. Nandini terkejut dan bertanya. Lalu Nandini menolak dan berkata dirinya baik2 saja lalu hendak pergi tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan kalau dia membutuhkan perawatan. Chandra terus mengajak bicara untuk mengalihkan perhatian Nandini hingga tabib berhasil mengambil contoh darahnya. Setelah selesai  Nandini mengatakan pada tabib agar memberikan obat untuk sakit kepala Chandra. Tapi Chandra mengatakan kalau dirinya baik2 saja lalu mengajak Nandini pergi.


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena yang masih mengintai bergumam kalau dirinya harus menukar contoh darah Nandini sebelum mereka menemukan sesuatu.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 75 Part 2

Bhadraketu sedang melamun. Chitralekha menghampirinya dan berbicara dengannya mengenai perilaku kasar Bindusara pada Dharma. Bhadraketu berkatabbahwa Bindusara lelaki yang baik tapi tak tau mengapa dia sangat membenci Dharma. Chitralekha pun meminta Bhadraketu berbicara pada  Bindusara. Bhadraketu berkata akan berbicara pada Bindusara sebelum dirinya pergi ke Parvatak.  Chitralekha bertanya mengapa dia ingin pergi ke Parvatak padahal selama ini selalu menolak untuk meninggalkan Magadha. Chitralekha merasa Bhadraketu menyembunyikan sesuatu. Bhadraketu pun menceritakan sikap Chandra padanya. Chitralekha berkomentar bahwa mungkin ada sesuatu yang terjadi dan Chitralekha berniat untuk berbicara pada Chandra tapi Bhadraketu melarang dan berkata kalau Chandra ingin dirinya pergi maka dirinya akan pergi dan tidak perlu berbagi cerita pada orang lain.

Chandra berjalan di koridor dan lagi2 sukma Bheem merasukinya. Chandra-Bheem pun mengatakan kalau hari ini harus melakukan sesuatu dan kemudian melihat pelayan yang pernah di godanya. Chandra-Bheem memanggilnya dan membelainya seraya mengatakan agar dia datang ke kamarnya lalu beranjak pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 75 Part 2

Pelayan masuk kamar Chandra dan Chandra-Bheem menutup pintu lalu berusaha menganiaya sang pelayan. Pelayan itu pun meminta Chandra melepaskannya karena suaminya sudah menunggunya lalu pelayan itu  mendorongnya. Chandra-Bheem  pun emosi dan menghabisinya. Setelah itu Chandra-Bheem berbicara sendiri dihadapan cermin dengan panik karena takut perbuatannya ada yang melihat.

Dharma tengah berganti baju dan Bindusara masuk ke dalam kamar. Dharma menutupi tubuhnya dan mengomeli Bindusara karena tidak mengetuk pintu lebih dulu. Bindusara pun mencengkeram mulut Dharma tapi Dharma membalas ucapannya. Bindusara pun menarik Dharma dan berkata akan menghabisinya. Dharma membalas bahwa dia tidak akan bisa menghabisinya karena mengganggunya jauh lebih penting daripada menghabisinya.

Helena mengintai ruangan tabib dan mendengar tabib mengatakan bahwa jika darah Nandini berubah hitam berarti ada yang meracuninya lalu saat tabib pergi Helena masuk dan menukar darah Nandini dengan darahnya. Lantas saat hendak beranjak pergi tabib melihatnya dan bertanya. Helena beralasan tengah sakit kepala dan tabib memberinya obat lalu Helena bergegas pergi sambil membawa darah Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Mohini ke kamar Chandra dan terkejut melihat jasad pelayan. Mohini pun bertanya pada Chandra-Bheem dan mengingatkannya untuk mengendalikan diri karena jika Chanakya tau maka mereka akan berada dalam masalah. Chandra-Bheem pun menghardiknya karena berani memperingatkannya dan Chandra-Bheem  pun menyuruhnya membantu menyingkirkan jasad pelayan tadi. Mohini bertanya apakah ada yang melihat pelayan tadi masuk ke kamarnya. Chandra-Bheem mengatakan tidak ada yang melihat. Mohini merasa lega dan mengajaknya menyembunyikan jasad tadi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 75 Part 2 Tayang Minggu 18 Maret 2018


Nandini berjalan di koridor dan berpapasan dengan Chitralekha lalu bertanya padanya. Chitralekha berkata kalau ini malam terakhirnya di Magadha dan dirinya sudah tidur. Chitralekha juga berkata kalau ini permintaan Raja. Nandini tidak mempercayai semua itu karena Chandra sangat menyayangi Bhadraketu. Nandini berkata akan mencoba berbicara pada Chandra lalu Nandini beranjak pergi.

Mohini meminta bantuan Chandra-Bheem  untuk membawa jasad pelayan tadi lalu Mohini menghapus bekas darahnya dan Chandra-Bheem mengintai keadaan lalu mereka berdua membawa jasad pelayan keluar kamar tapi mereka tidak menyadari tetesan darah masih jatuh dari jasad pelayan dan ketika belum sampai keluar kamar mereka mendengar gemerincing gelang kaki Nandini. Mereka lalu kembali ke dalam. Sinopsis Chandra Nandini Episode 75 Part 2

Nandini melihat Chandra-Bheem dan masuk ke dalam kamar sambil bertanya mengapa dia terlihat tegang. Mohini sendiri bersembunyi di balik tempat tidur. Nandini lalu bertanya tentang dia yang menyuruh  Bhadraketu pergi. Chandra-Bheem menjawab kalau Bhadraketu milik Parvatak dan Parvatak memerlukan Bhadraketu. Nandini memintanya membiarkan Bhadraketu tetap tinggal di Magadha untuk beberapa waktu. Chandra-Bheem berpikir bahwa dirinya harus mengiyakan atau Nandini akan curiga. Chandra-Bheem  pun memeluknya dan Mohini terlihat cemburu tapi kemudian Nandini melihat tetesan darah dan bertanya. Chandra-Bheem pun menjadi tegang.





by : aRin