Sunday, 11 March 2018

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 1 Perdana Tayang Senin 12 Maret 2018


Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 1 Episode ini diawali dengan suasana pagi di kediaman Bhanushali. Parth dan Shorvori tengah asik bergumul dalam kemesraan mereka. Parth  tak henti2nya menggoda sang istri Shorvori tapi Shorvori menikmati kebersamaannya bersama sang suami hingga kemudian Parth tercekat menatap foto orangtuanya tapi Shorvori pun berusaha membuatnya tersenyum kembali, mereka pun kembali bernyanyi dan menari dengan untaian bunga mawar mewarnai keromantisan mereka. Shorvori pun kemudian tertegun menatap koper2 yang sudah tertata rapi dan Parth pun menggodanya kembali untuk menghilangkan kesedihan di raut wajah Shorvori. Parth membuat sarapan roti tapi roti itu hangus dan Shorvori tersenyum menatapnya. Mereka berdua pun kemudian saling berbagi sarapan lantas Parth membawa Shorvori ke kamar mandi untuk mandi bersama. Shorvori berusaha melepaskan diri dan berkata kalau dirinya sudah sangat terlambat tapi Parth tak mengizinkannya dan mereka pun kembali bersamaan di dalam sana.

Sinopsis DIL SE DIL TAK
Sinopsis DIL SE DIL TAK





Keluarga besar Bhanushali yang di pimpin Pushrottam Bhanushali  (kita panggil Dadaji  yaaa) menyambut kedatangan keluarga Bharat Kumar. Dadaji lalu bertanya pada Bharat tentang kincir besar (bianglala) yang di persiapkannya. Bharat menjawab kalau dirinya sudah memberikan foto tiap pasangan pada masing2 tempat duduk bianglala tersebut dan mereka harus menghancurkan pot yang menggantung di udara melalui putaran bianglala tersebut.

Parth muncul dan berkata bahwa mereka harus segera memecahkan pot tersebut. Dadaji terlihat tidak suka melihat kedatangan Parth. Istri Dadaji (namanya Ambika kita sebut Dadima aja yaaaa) berusaha menenangkan Dadaji. Parth pun kemudian menyapa pamannya Bharat.

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 1 Perdana

Masing2 pasangan mengambil tempat untuk duduk di bianglala. Istri Bharat (Jalpa) diajak untuk duduk di bianglala oleh Jagruti tapi Poeni melarang karena Kalap sedang hamil besar setelah 20 tahun menantikannya. Kalla berkata bahwa dirinya akan baik2 saja. Bharat juga mengatakan hal yang sama. Bharat pin mengajak Poeni untuk duduk di bianglala tapi Poeni menolak karena dirinya tidak mempunyai pasangan sebab  dirinya seorang janda. Bharat pun bergurau dan memberi ide pada Poeni agar dia fokus menjaga agar pot tidak akan bisa dipecahkan oleh pesertanya. Poeni merasa di permalukan dan beranjak pergi. Kalla memecah keheningan dan berkata pada Sejal  (putri Poeni) agar dia yang duduk di bianglala menggantikan ibunya. Lalu semua pasangan mengambil tempat.

Bharat kemudian menanyakan keberadaan istri Parth. Semua pun terdiam.  Dadaji lalu berkata bahwa Shorvori akan datang dan Dadaji mengalihkan perhatian dengan menyanyikan pooja tapi Dadaji melupakan beberapa bait poojanya. Shorvori muncul dan menyambung nyanyian pooja sang kakek. Bharat pun memuji suara Shorvori. Poeni menyindir Shorvori dengan pura2 memuji Shorvori. Poeni terus mencerca Shorvori dengan kata2 pesannya. Bharat pun mencairkan suasana dan mengajak mereka semua untuk menikmati bianglala dan permainannya. Bisa ditebak bahwa pasangan Parth dan Shorvori lah yang berhasil memecahkan pot yang menggantung diudara. Seluruh peserta pun bersorak penuh kegembiraan.

Bharat memuji kehebatan Parth dan lagi2 Poeni mengolok Part. Dadaji membagi2kan prasadnya dan saat tiba giliran Parth sang kakek beralasan hendak memeriksa ayunan Dewa Krishna yang tiba2 berhenti bergerak. Poeni tersenyum senang melihat Parth diabaikan  dan berkata pada Dadaji kalau dirinya akan menggantikannya membagikan  prasad. Parth pun terlihat sedih.

Bharat menghampiri Dadaji dan bertanya mengapa tiba2 mengirim Parth ke Amerika sedangkan dia memiliki bisnis besar di India yang harus dikembangkan. Dadaji menjawab kalau itu untuk perubahan hidup. Dan Dadaji merasa Parth cukup mampu mengambil keputusan sendiri dan sebab itulah mengirimnya ke Amerika. Parth tertegun mendengar ucapan kakeknya.

Jalpa kemudian mendapat telepon penting dan berpamitan pada Dadaji kalau dirinya harus pergi karena ada keadaan garurat di RS. Bharat pun juga berpamitan. Setelah keduanya pergi Poeni berpikir bahwa pasti drama acara ini akan segera diakhiri.

Dan benar saja. Dadaji kemudian berkata kaalu mereka semua harus segera pulang. Lalu Dadaji merobek foto Parth dan Shorvori yang tertempel di tempat duduk bianglala dan Dadaji juga merusak semua dekorasi dengan emosi lalu beranjak pergi di ikuti oleh Dadima. Ramnik dan Indu (orangtua Parth) saling pandang lalu keduanya juga beranjak pergi di ikuti oleh yang lain. Shorvori menatap Parth yang terlihat terluka.

Seluruh anggota keluarga berada di dalam kuil dalam rumah. Poeni lalu melihat Parth dan Shorvori yang berdiri di ambang pintu kuil. Indi juga kemudian menatap mereka. Parth dan Shorvori kemudian beranjak pergi sembari membawa patung Dewa Krishna. Indu pun merasa sedih menatap  mereka begitu juga dengan Jagruti  (adik Parth). Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 1

Di kamar, Parth dan Shorvori sibuk berkemas. Shorvori membawakan pewarna pada Parth dan berkata hanya tersisa satu pekerjaan sebelum mereka pergi. Parth pun teringat masa lalunya ( kilas balik saat Parth dan Dadaji berebut meletakkan tika di dahi dan ingin mengajukan keinginan masing2. Dadima pun menengahi perebutan mereka. Lalu mereka bernyanyi bersama2 dan diam2 Parth beranjak pergi keluar dan mendenhar kalau Dadaji sudah memilihkan seorang gadis untuk Parth tapi Parth berkata sudah mempunyai pilihan sendiri dan Parth pun membuka pintu  rumah dan muncullah Shorvori. Parth lalu menggandeng tangan Shorvori untuk masuk ke dalam. Dadaji pun terlihat marah. Parth melihat kemarahan Dadaji.  Poeni lalu berteriak bahwa akan terjadi kehancuran. Poeni bertanya pada Parth mengapa dia membawa gadis Bengali ke rumah yang notabene Shorvori dianggap sebagai pelayan karena bekerja di kantor keluarga Bhanushali. Dadaji pun bertanya pada Parth. Parth menjawab kalau dirinya mencintai Shorvori dan akan selalu bersamanya. Dadaji berkata bahwa dirinya tidak bisa menjadikan Shorvori menantunya karena selain dia bekerja padanya dia juga bukan vegetarian. Parth mencoba membela Shorvori tapi Dadaji mengabaikan dan mengusir Shorvori. Dadaji  melarangnya bekerja padanya lagi dan berkata akan mengirim gaji dan bonusnya ke rumahnya. Sekali lagi Dadaji mengusirnya keluar. Shorvori beranjak perlahan. Parth hendak mengikutinya tapi Dadaji menariknya pergi. Parth berontak dan melepaskan diri lalu berlari menghampiri Shorvori. Parth pun menggenggam tangan Shorvori dan berkata pada kakeknya kalau dirinya tidak bisa mengabaikan kepercayaan Shorvori yang sudah di percayakan padanya. Shorvori tertegun mendengar ucapan Parth.)

Sinopsis DIL SE DIL TAK
Sinopsis DIL SE DIL TAK


Parth membawa pewarnanya dan bergerak menemui Dadaji. Dadaji melihatnya dan beranjak pergi tapi Parth menghalangi jalannya dan menunjukkan pewarna di tangannya. Dadaji mengabaikannya dan berjalan pergi tapi Parth memanggilnya. Dadaji menghentikan langkahnya dan Parth bergerak menghampiri. Dadaji menghentikan Parth dan berkata kalau dia tidak bisa sembarangan masuk ke dalam sisi rumahnya.

Shorvori ke dapur dan terkejut melihat Indu disana. Indu menatapnya lalu berkata kalau dialah penyebab kegelapan didalam rumahnya dan merebut putranya. Indu menangis dan berkata bahwa gara dia  Dadaji mengambil satu2nya kebahagiaannya yakni Parth dengan mengirimnya jauh darinya.

Parth berbicara pada Dadaji, “ kakek..kau mungkin membuatku jauh darimu tapi namaku akan selalu bersama dengan namamu dan itu adalah Bhanushali..aku mungkin tidak akan bersamamu tapi kau akan selalu bersamaku”.

Indu memberikan dokumen perceraian dan menyuruh Shorvori menandatanganinya untuk mengakhiri pernikahannya dengan Parth. Shorvori terkejut lalu sambil menangis berkata, “kau adalah seorang ibu dan sebagai seorang ibu jika kau meminta hidupku maka aku akan mengorbankannya untukmu..tapi aku tidak bisa mengorbankan cintaku..”.

Parth meminta kakeknya    mengoleskan tika padanya sekali saja. Parth kemudian berlutut di hadapan kakeknya. Dadaji pun bertanya mengapa dia membutuhkan berkatnya sedangkan cinta Shorvori saja sudah cukup untuknya. Dadaji pun kemudian menutup pintu kamarnya.

Indu memberikan lemon dalam panci susu untuk merusaknya dan berkata pada Shorvori bahwa hal inikah yang akan dilakukannya pada keluarganya. Shorvori membantahnya. Indu berkata bahwa kesalahannya sudah menghancurkan keluarganya. Indu pun mengusir Shorvori dan mengutuknya, “sama seperti kau mengambil anakku dariku..suatu hari hal yang sama akan terjadi padamu”. Shorvori terkejut mendengar kutukan Indu.

Malam hari, Parth bergandengan tangan dengan Shorvori keluar dari dalam rumah Bhanushali. Sementara itu Dadaji dan Dadima berada di kamar tapi mereka gelisah sepanjang malam. Suyog dan istrinya melepas kepergian Parth di halaman. Sedangkan Ramnik memeluk Indu dan Jagruti dalam kesedihan. Part dan Shorvori masuk ke dalam mobil dan bergegas pergi.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 1 Perdana Tayang Senin 12 Maret 2018


Dalam perjalanan baik Parth maupun Shorvori sama2 tenggelam dalam kesedihan. Sopir memperhatikan mereka dari kaca spion lalu dia membalikkan badan ke belakang dan bertanya apa yang terjadi. Parth hendak menjawab tapi matanya terdekat menatap mobil lain yang muncul di depan mobilnya. Parth pun langsung memeluk Shorvori untuk melindunginya. Kedua mobil saling bertabrakan dan kecelakaan tak bisa di elakkan. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 1

Shorvori berbaring sadarkan diri. Tak beberapa lama dia membuka mata dan melihat kehadiran seluruh keluarga Bhanushali. Shorvori melihat Parth dan bertanya mengapa mereka berada di rumah lagi. Parth berkata kalau  Dadima yang memanggil mereka kembali. Bharat kemudian datang dan memberikan kabar tentang Shorvori yang akan menjadi seorang  ibu. Shorvori terkejut tapi kemudian tersenyum bahagia.

Shorvori menatap Parth dan Parth tersenyum penuh arti. Bharat lalu berbicara penuh kebahagiaan pada Parth bahwa bayi dia akan lahir setelah bayinya dan mereka akan berbagi pakaian bayi.  Tapi kemudian Bharat bertanya pada Dadaji mengapa wajahnya tanpa ekspresi. Bahasa bertanya apa sedang ada masalah. Dadima tertawa dengan terpaksa dan berkata kalau keluarga mereka merasa sangat senang dengan berita kehamilan Shorvori lalu menyuapkan curd pada Shorvori . Bharat pun berpesan pada Shorvori untuk jaga kesehatan lantas Bharat berpamitan.



SINOPSIS SELANJUTNYA


by : aRin