Sunday, 11 March 2018

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 2 Perdana Tayang Senin 12 Maret 2018


Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Dadaji lalu menatap tajam pada Parth lantas hendak beranjak pergi tapi Poeni menghentikannya dan bertanya kapan akan memesan tiket untuk ke Amerika lagi. Dadaji menjawab bahwa tidak akan ada yang pergi kemana pun. Parth tersenyum senang mendengarnya begitu juga dengan Dadima.  Indu pun menggenggam tangan Ramnik dengan bahagia. Suyog dan istrinya serta Jagruti juga bahagia mendengar kabar tersebut. Hanya Poeni saja yang terlihat kesal dengan ucapan Dadaji.  Dadaji lalu menyuruh anggota keluarga yang lain untuk pergi beristirahat. Dadaji pun beranjak pergi di ikuti yang lain kecuali Suyog dan istrinya yang merasa sangat bahagia. Mereka memberi ucapan selamat pada Parth dan Shorvori. Poeni yang hendak beranjak pergi menatap mereka dengan kekesalan.

Sinopsis DIL SE DIL TAK
Sinopsis DIL SE DIL TAK


Indu menuju kuil dalam rumahnya dan bersyukur pada Dewa. Dadima menghampirinya dan mereka berpelukan dengan bahagia. Dadima berkata bahwa calon bayi Part sudah berhasil menghentikan kepergian kedua orangtuanya. Dan Dadima menambahkan bahwa setelah kelahiran bayi itu nanti akan menghilangkan perbedaan yang telah terjadi selama ini.

Parth menggendong Shorvori karena merasa bahagia akan menjadi seorang ayah dan karena dia lah mereka tidak jadi pergi ke Amerika. Mereka berdua lalu mengobrol dalam kebahagiaan dan kemesraan.

Pagi harinya Suyog dan istrinya menyiapkan persiapan sarapan meja makan. Sejak bertanya mengapa dia menambahkan piring lagi. Suyog pun berkata bahwa setelah 2 tahun Parth dan Shorvori akan sarapan bersama tanpa sandiwara apapun.

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 2 Perdana

Di kamar, Parth menyiapkan sarapan dan jus untuk Shorvori. Mereka lalu bersama2 sarapan. Shorvori bertanya pada Parth apakah Dadaji tidak akan bisa memaafkan mereka dan menyambut mereka seperti keluarga.

Suyog memberitau Sejal bahwa Dadaji sudah menghentikan kepergian Parth ke Amerika dan itu berarti Dadaji sudah memaafkan mereka. Suyog yakin semua akan kembali seperti semula. Poeni memperhatikan ucapan Suyog.  Dadaji kemudian muncul di ruang makan dan Poeni dengan sengaja bercerita dengan suara yang sengaja di kerajaan. Poeni berkata bahwa Dadaji sudah melupakan prinsip2nya. Dadima pun berteriak memanggil Poeni. Poeni pun pura2 ketakutan lalu memberi salam pada Dadaji dan Dadima. Poeni lalu bertanya apakah bisa meletakkan piring di meja untuk Parth dan  Shorvori. Dadaji terdiam kemudian menyuruh untuk memanggil keduanya.

Parth tengah memberitau Shorvori bahwa dirinya juga ingin harapannya terpenuhi seperti keinginannya. Parth kemudian mengajak Shorvori untuk makan. Tapi sebelum mereka memulai makan Suyog datang bersama istrinya dan memberitau kalau Dadaji mengundang mereka untuk sarapan. Suyog menyuruh mereka bergegas lalu dia dan istrinya keluar kamar. Shorvori pun panik dan meminta pendapat Parth mengenai penampilannya karena mereka akan bersama keluarga untuk pertama kalinya semenjak pernikahan mereka. Parth hanya diam dan menatap Shorvori sambil tersenyum lalu mengajaknya bergegas ke ruang makan.

Seluruh keluarga menunggu kehadiran Parth dan Shorvori. Saat mereka muncul Suyog mempersilahkan mereka duduk tapi Dadaji menghentikan Parth yang akan duduk. Dadaji berdiri dan berkata bahwa mereka di undang bukan untuk dimaafkan tapi untuk menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi semalam. Dadaji berkata bahwa dirinya menghentikan mereka pergi hanya karena kemanusiaan sebab Shorvori tengah hamil. Shorvori pun menitikkan airmatanya. Parthcoun kemudian mengajak Shorvori kembali ke kamar.

Di kamar Parth berusaha membujuk Shorvori untuk meminum jus nya. Dadima kemudian muncul dan menunjukkan benang pelindung  yang di buat Dadaji untuk Shorvori dengan diam2 untuk kehamilannya yang mana benang tersebut disimpan dalam buku kitabnya bersama benang milik Jalpa. Dadima kemudian meminta mereka berdua tersenyum dan memintanya agar bersiap2 untuk acara mandi bayi Jalpa. Dadima lantas beranjak pergi. Parth pun memeluk Shorvori.

Dadima meletakkan buku kitabnya di kuil. Saat akan keluar Indu menemuinya dan bertanya apakah dia yang meletakkan benang pelindung untuk Shorvori. Dadima mengiyakan dan Indu bertanya mengapa dia harus mengatakan kebohongan pada Parth dan Shorvori. Dadima hanya berkata ingin memberi mereka kebahagiaan.

Keluarga Bhanushali menyambut kedatangan Jalpa   untuk ritual mandi bayi. Bharat kemudian muncul dengan iring2an penarinya. Jalpa kemudian dihias tangannya dengan mehendi. Shorvori melihatnya dan memuji hiasan mehendinya. Parth mendekat sambil membawa manisan dan berkata pada Jalpa bahwa 18 tahun yang lalu dia membawanya kekuil dan bersumpah tidak akan memakan manisan sebelum menjadi seorang ibu dan hari ini dia harus memakannya. Lalu Parth menyuapinya manisan. Jalpa pun berkata kalau dia juga akan mendapat kebahagiaan karena dia akan menjadi seorang ayah juga. Bharat lalu mengajak mereka untuk berfoto selfie. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 2

Indu bertemu tamu yang memuji kecantikan putrinya tapi Poeni muncul dan memuji kecantikan putrinya sendiri. Kemudian Poeni pun menyuruh Indu mengambil benang suci.

Sinopsis DIL SE DIL TAK
Sinopsis DIL SE DIL TAK

Indu dan Poeni mengikatkan benang suci pada Jalpa dan mereka pun bernyanyi. Parth membayangkan kalau Jalpa adalah Shorvori. (Dalam khayalannya Parth juga berpura2 hamil dan berjalan layaknya wanita hamil. Seluruh keluarga pun mentertawakannya. Dadima lalu bertanya jenis kelamin anak mereka dan  kemudian mereka berselfie). Dadima pun menarik telinga Parth untuk menyadarkannya dari lamunannya . Tapi Parth kemudian membohongi Dadima dengan berkata kalau Dadaji memanggilnya. Parth kemudian melihat Shorvori yang sedang menyapa para tamu. Parth mengambil mehendi dan berusaha menemui Shorvori tapi Shorvori terus sibuk dengan para tamu.

Kemudian Parth pun berhasil berduaan dengan Shorvori dan Parth melukis tangan Shorvori dengan mehendi. Lalu Parth mencoba bermesraan tapi Shorvori menghindar. Suyog menarik Parth dan memberitau kalau penari untuk hiburan belum juga datang dan Suyog meminta bantuan Parth. Parth menyuruhnya mencari di internet tapi saat mereka mencari2 di internet mereka melihat seorang gadis yang datang dan menyanyi. Gadis itu yang bernama Teni mengatakan kalau dirinya akan menari. Tapi Parth menolak karena dia hanyalah pelayan untuk acara. Bharat datang dan menanyakan penarinya. Suyog beralasan kalau penarinya tengah berganti pakaian. Bharat pun berkata akan memeriksa persiapan yang lain. Suyog lalu meminta Parth membiarkan Teni menari. Yeni meminta pakaian tari dan Suyog mengiyakan. Suyog meyakinkan Parth kembali dan berkata bahwa Bharat akan memakaikan pakaian tari padanya jika penarinya tidak datang. Parth dengan terpaksa menyetujui tapi Parth berpikir kalau perasaannya mengatakan Teni akan menghancurkan  segalanya.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 2 Perdana Tayang Senin 12 Maret 2018


Bharat kalang kabut karena penarinya tidak kunjung datang dan Bharat mengomel karena sudah menghabiskan banyak uang untuk acara ini. Tiba2 lampu padam dan Bharat yakin penarinya sudah datang dan akan segera muncul. Bharat mempersilahkan tamu2nya untuk duduk. Teni muncul memakai pakaian penari dan menutupi wajahnya menggunakan selendang. Teni lalu menari dengan lincah dan membuat semua tamu bahagia. Bharat pun merasa senang. 

Sinopsis DIL SE DIL TAK
Sinopsis DIL SE DIL TAK

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 1 Part 2 Tapi di tengah2 tariannya Teni mengajak Bharat menari dan tanpa sengaja tanggannya menyenggol gundukan pewarna di meja dan pewarna itu memenuhi wajah Bharat. Semua orang terkejut melihatnya. Dadaji pun kemudian bertanya siapa yang sudah membawa penari itu masuk. Parth pun kemudian berkata kalau dirinya yang membawa penari tersebut. Poeni merasa senang karena Parth menunjukan sifat aslinya. Teni memecah kesunyian dengan mengajak mereka semua untuk menari kembali tapi tidak ada yang peduli padanya. Shorvori pun membisikkan sesuatu pada Parth dan Parth mengajak para tamu untuk merayakan acara dengan pewarna. Parth dan shorvori saling memberikan warna. Suyog mendukungnya dan mewarnai wajah istrinya lalu mereka mengajak Bharat menari bersama2 lagi. Bharat pun kemudian memberi warna pada seluruh keluarga dan mengajak keluarga menari bersama2.




SINOPSIS SELANJUTNYA


by : aRin