Monday, 12 March 2018

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 1 Tayang Selasa 13 Maret 2018


Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 1 Parth pun berteriak memanggil nama Shorvori. Shorvori sendiri setelah terjatuh sempat memegangi kepalanya dan kemudian pingsan. Beberapa saat kemudian Parth dalam perjalanan membawa Shorvori ke RS dan Parth meminta Shorvori untuk tetap terjaga. Tapi sayang terjadi demo warga di tengah jalan dan itu membuat macet.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK

Sementara itu Teni juga terjebak dalam bajaj nya dan Teni juga cemas karena sedang buru2. Teni kemudian berjalan keluar dari bajajnya dan melewati mobil Parth. Teni meminta para warga menghentikan demo tapi tidak ada yang mendengarkannya. Teni melihat sandalnya dan mendapat ide.  Sedangkan Parth masih berteriak2 mencoba membubarkan kemacetan. Teni membungkus sandalnya dan kemudian pura2 mendapat telepon yang mengatakan ada bom di sekitaran tempatnya dan bom itu ada didalam sandal. Para warga demo yang mendengarkan teriakan pura2 Teni pun terkejut. Teni lalu mengulangi ucapannya bahwa ada bom  sandal dan Teni lalu pura2 menemukan bom sandal tersebut. Teni berteriak bahwa ada bom sambil menjunjung plastik sandalnya. Semua warga pun kemudian lari  tunggang langgang. Teni lalu menghampiri lelaki yang mengepalai demo dan mengatakan kalau warganya sudah melarikan diri semua karena gosip bom yang disebarkannya. Teni lalu menyuruh lelaki tadi pergi. Parth tanpa melihat wajah Teni merasa lega dan bersyukur pada Dewa karena telah mengirim gadis tersebut (Teni) untuk membantunya. Parth lalu melanjutkan perjalanan ke RS.





Keluarga Bhanushali juga tengah membawa Jalpa ke RS karena akan melahirkan. Dadaji hendak menuju ruangan Jalpa sementara Parth hendak membawa Shorvori ke ICU dan mereka pun saling silang arah.

Parth melepas Shorvori ke ruang ICU dengan cemas. Sementara itu keluarga Bhanushali juga tengah cemas menunggu Jalpa di ruang operasi. Indu menjauh karena merasa resah. Dadima menghampiri Indu dan bertanya, Indu  mengatakan bahwa dirinya merasa resah seolah2 sesuatu akan terjadi. Dadima pun menenangkannya dan memberikan air. Poeni mengintai dari kejauhan dan berpikir bahwa Indu sedang mencoba melakukan sandiwara.

Parth cemas menunggu dan duduk di ruang tunggu. Di belakangnya Indu tengah berjalan menuju kuil di dalam RS dan bertanya pada Dewa mengenai perasaannya yang gelisah dan Indu berharap semua akan baik2 saja. Setelah itu Indu beranjak pergi dan mendapat telpon kabar gembira dari Jagruti mengenai lahirnya bayi laki2 Jalpa. Indu pun merasa senang.  Jagruti memintanya agar segera datang.

Keluarga Bhanushali merasa senang dengan kelahiran bayi Jalpa sedangkan Parth masih merasa cemas.

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 1

Dokter muncul dan Parth bertanya tentang keadaan Shorvori.  Dokter mengatakan kalau Shorvori baik2 saja tapi mereka kehilangan bayinya. Parth pun terkejut bukan main.

Bharat menggendong bayinya dengan bahagia. Tapi Indu tetap merasa resah. Jalpa lalu menanyakan keberadaan Parth. Bharat berkata akan menelponnya.

Parth masuk ruangan Shorvori dan melihatnya masih tak sadarkan diri. Parth menghampirinya dan teringat betapa bahagianya Shorvori ketika hamil. Parth lalu membelainya perlahan dan teringat insiden tadi.  Beberapa saat kemudian perawat datang dan menyuruh Parth keluar karena akan mengganti pakaian Shorvori.

Teni tiba di  kantor Parth dan mengomel lalu bertanya pada penjaga mengenai keberadaan bos nya. Penjaga berkata kalau bos tidak akan datang karena bibinya melahirkan setelah menunggu 20 tahun lamanya. Penjaga itu memberi manisan pada Teni dan Teni memakan manisan yang diberikan seraya berkata pada penjaga kalau bos nya pasti tengah bersukacita. Pe jaga itu pergi dan Teni berkata akan mengambil keuntungan dari kebahagiaan bos nya dengan membuat bos visa nya terkesan padanya.

Parth keluar dari ruangan Shorvori dan melamun bingung karena harus emngatakan apa pada Shorvori saat dia tersadar nanti. Tiba2 Bharat muncul menepuk bahunya dan berbicara dengannya kalau Jalpa melahirkan bayi laki2. Parth memeluknya dan menangis diam2 lalu bergumam mengucap selamat. Bharat pun mengajaknya ke kamar Jalpa.

Parth menggendong bayi Jalpa dan meneteskan air mata saat Jalpa mengatakan bahwa dia pasti merasa bahagia saat memegang bayinya. Parth teringat ucapan dokter yang mengabarkan dia kehilangan bayinya. Jagruti melihatnya menangis dan bertanya. Indu pun menghampiri Parth dan bertanya apakah semua baik2 saja. Parth pun menjawab kalau dirinya baik2 saja  dan berkata airmatanya karena terlalu bahagia.

Poeni berjalan di koridor RS sambil memakan cemilan dan mengomel. Poeni duduk di sebuah bangku dan mendengar pembicaraan 2 perawat tentang seseorang yang melahirkan setelah 20 tahun menunggu dan yang satunya masih pengantin muda tapi harus kehilangan bayinya.  Poeni menghampiri mereka dan bertanya siapa pasangan muda yang dibicarakannya. Perawat itu memberitau ruangan 207 yang merupakan ruangan Shorvori. Poeni penasaran apakah wanita yang kehilangan bayi itu putri  temannya karena putricyemannya juga sedang hamil muda lalu Poeni berjalan mencari ruangan 207. Saat menemukan ruangan itu Poeni mencoba membuka pintu dan hanya melihat kaki pasien saja karena tiba2 Dokter muncul. Dokter bertanya apakah dia kerabat pasien dan Poeni membantah dan menjawab kalau dirinya hanya ingin melihat pasien saja. Dokter pun menyuruhnya pergi. Poeni kecewa dan beranjak pergi.

Teni berada di depan RS untuk mencari Parth. Dia lalu melihat Indu yang baru datang dan teringat kalau Indu juga berada di rumah Parth waktu itu dan yakin kalau dia ibu Parth. Teni menghampiri Indu dan membantunya membagi manisan. Indu kemudian masuk ke dalam RS. Teni selesai membagi manisan dan mencari2 Indu. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 1

Indu masuk dan terlupa ruangan Jalpa. Indu pun bertanya pada perawat tentang pasien atas nama keluarga Bhanushali  (Indu menanyakan Jalpa Bhanushali) tapi perawat memberitau kamar Shorvori Bhanushali.

Shorvori tersadar dan bertanya pada perawat tentang keberadaan Parth. Shorvori hendak beranjak pergi tapi perawat mencegah dan menyuruhnya berbaring. Parth kemudian datang dan menanyakan keadaan Shorvori. Sementara itu Indu tengah mencari2 ruangan yang dimaksud.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK

Parth berbicara dengan Shorvori kalau semuanya baik2 saja. Shorvori menanyakan keadaan bayinya dan Parth terdiam. Indu menemukan kamar nomer 207 dan hendak masuk. Shorvori hendak bangun tapi perawat yang disana melarangnya karena dia baru kehilangan bayinya. Shorvori pun terkejut mendengarnya. Shorvori lalu bertanya pada Parth apakah bayi mereka sudah pergi.  Tiba2 terdengar suara benda jatuh. Parth dan Shorvori terkejut saat melihat ternyata Indu yang datang yang saking terkejutnya menjatuhkan kotak bungkusan manisannya.

Indu keluar dari kamar dan teringat kutukannya pada Shorvori. Parth menghampiri sang ibu. Indu pun sambil menangis bertanya pada Parth bagaimana semuanya bisa terjadi. Indu menyalahkan dirinya sendiri atas kutukannya pada Shorvori tapi Parth mengatakan kalau semua itu adalah kesalahannya. Parth menceritakan apa yang terjadi semuanya pada Indu. Indu pun mengatakan kalau Dadaji merubah keputusannya mengirimnya ke Amerika karena bayinya tapi sekarang apa yang akan terjadi. Parth pun hanya menangis.

Indu masih saja menangis saat berbicara dengan Parth karena Dadaji pasti tidak akan membiarkan Parth tinggal dirumahnya. Indu menangis karena setelah 2 tahun 45 hari dirinya tidak pernah membelainya dan kini dia pasti akan  di kirim lagi ke Amerika. Shorvori tiba2 muncul dan bersuara bertanya bagaimana dengan dirinya. Indu dan Parth menatapnya. Shorvori mengatakan pada Indu kalau dia hanyankehikangan putranya 2 th 45 hari tapi pada hari ke 46 bisa memeluknya sementara dirinya malah kehilangan bayinya. Shorvori menambahkan bahwa Parth pasti akan kembali pada ibunya tapi bagaimana dengan bayinya yang sudah tiada  lalu Shorvori menangis dan jatuh terduduk. Indu berlari memeluknya sambil menangis.  Perawat mengatakan pada Parth bahwa dia sudah bisa membawa pasien pulang ke rumah. Indu terkejut dan mengatakan kalau Dadaji dan Dadima ada dirumah lalu bagaimana mereka memberitau keluarga.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 1  Tayang Selasa 13 Maret 2018


Bharat dan Ramnik pulang kerumah dan Bharat bertanya pada Dadaji dan Dadima tentang keberadaan Shorvori. Poeni muncul mengatakan sesuatu menemani Shorvori. Dadima pun menyindirnya kemudian berkata akan menelpon Parth.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 1 Teni masuk ke dalam RS dan mengomel. Tiba2 dia merasa sesuatu masuk dalam matanya dan mengeceknya. Bulu matanya ada yang lepas dan Teni membuat permohonan sambil memejamkan mata. Teni berdoa agar bisa bertemu dengan tuan visa nya yakni Parth.  Saat membuka mata Teni melihat Parth dihadapannya sedang mengurus administrasi di meja perawat. Teni pun bersyukur lalu mengikuti Parth. Parth sendiri menerima telpon dari Dadima yang menanyakan keberadaannya. Parth pun berkata kalau Shorvori sedang di RS. Dadima terkejut mendengarnya dan bertanya. Teni saat itu berada di belakang Parth. Parth berkata pada Dadima akan segera pulang dan bercerita lalu menutup telpon. Saat itulah Teni menyelubungi kepala Parth dengan seragam dokter dan  memasukkan Parth ke toilet lalu mengunci dari luar. Parth pun meneriakinya. Teni juga mengunci orang yang berada di toilet sebelah Parth. Parth mengancam Teni kalau dirinya akan memanggil polisi. Teni pun mengatakan agar tidak memanggilnya dan mau membantunya kemudian sebagai gantinya dia akan didoakannya bahwa dia akan mendapat bayi yang imut . Parth tertegun dan kemudian bertanya apa mau Teni. Teni mengatakan keinginannya menjadi model. Parth pun berkata akan menjadikannya model tapi Teni menyuruhnya menelpon orang kantor. Parth menelpon sekretarisnya dan memberitau tentang kedatangan Teni. Parth lalu menyuruh Teni membuka pintu. Parth dan orang disebelah membuka pintu toilet tapi Teni sudah berlari.

Dadima menghentikan Dadaji dan berbicara dengannya, “kau selalu bertengkar dengan Parth tapi dia adalah bayanganku.. dia menyembunyikan masalahnya sehingga tidak muncul permasalahan dalam keluarganya..dia merawat kita dengan baik dan kali ini dia tidak memberitau  kita kalau Shorvori tengah di RS..sekarang tolong terima kedua nya dan maafkan mereka”. Dadaji hanya diam lalu beranjak pergi. Dadima pun kecewa.

Parth kembali ke kamar Shorvori dan tidak melihatnya di kamar. Parth melihat jendela terbuka dan berpikir apakah Shorvori sudah melakukan sesuatu pada dirinya sendiri. Parth berjalan menuju jendela tapi kemudian pintu kamar mandi terbuka dan Shorvori keluar dari sana. Parth menghampirinya dan memeluknya. Shirvori pun bertanya. Parth mendudukkan Shorvori dan meminta maaf karena semua yang terjadi gara2 dirinya. Shorvori mengatakan bahwa semua itu mungkin sudah nasib mereka dan Parth memeluknya.





by : aRin