Monday, 12 March 2018

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 2 Tayang Selasa 13 Maret 2018


Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Indu pulang ke rumah dengan langkah gontai. Ramnik pun bertanya mengapa Shorvori berada di RS. Indu tergagap tapi kemudian Parth dan Shorvori datang. Ramnik melihat kepala Shorvori yang memakai perban dan bertanya pada mereka. Parth hendak menjawab tapi Poeni muncul dan mengatakan  dengan panik bahwa telah terjadi sesuatu pada Dadima.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK

Semua berlari ke kamar Dadima dan melihatnya tengah membanting dan melempari isi lemarinya. Poeni memunguti barang2 tersebut dan bertanya. Dadima berteriak penuh kemarahan. Lalu Dadima hendak melempar foto keluarga tapi Parth menghentikannya dan bertanya ditujukan pada siapakah kemarahannya itu. Dadima menghampiri Parth dan Shorvori lalu berkata kalau dirinya marah pada mereka berdua seraya tangan Dadima menuding keduanya dan menarik keduanya keluar. Indu berpikir apakah Dadima sudah mengetahui yang sebenarnya tentang Shorvori.





Dadima membuka pintu utama dan mengusir Parth serta Shorvori. Poeni berpikir mengapa Dadima mengusir mereka sedangkan mereka kesayangan Dadima . Dadima lalu mulai berbicara (intinya membela Shorvori dan Parth ya..juga menyindir Dadaji yang ga mau maafin mereka) lalu Dadima kembali mengusir Parth tapi Dadaji berteriak menghentikannya dan mengatakan dengan emosi bahwa sebenarnya kemarahan Dadima itu ditujukan padanya kemudian Dadaji kembali berbicara lagi (ngungkapin kekecewaannya selama ini karena Parth sudah menyakiti perasaannya dengan menikahi Shorvori). Setelah itu Dadaji pergi ke kamarnya dan Dadima mengikutinya. Poeni pun menarik kesimpulan kalau kemarahan yang dilakukan Dadima tadi hanya untuk membuat Parth dan Shorvori mendapat tempat di hati Dadaji  lalu Poeni beranjak pergi. Ramnik mengajak Parth dan Shorvori untuk kembali ke dalam rumah. Indu tersenyum tapi  kemudian menjadi cemas karena berpikir kalau Dadima untuk pertama kalinya berpihak pada Parth dan Shorvori agar mereka mendapat tempat dirumah ini tapi apa yang akan terjadi jika mereka mengetahui kalau Shorvori kehilangan janinnya.

Teni menari2 saat kembali ke rumahnya. Parul sahabatnya bertanya dan Teni mengatakan kalau dirinya mendapat tiket untuk ke Amerika berkat keluarga Bhanushali.

Dadaji tengah bermain karambol sendiri. Dadima muncul memegang karambolnya tapi Dadaji menyingkirkan tangannya. Dadima pun berkata bahwa dia belum pernah bermain karambol sendirian selama ini. Dadaji pun menjawab bahwa dia juga hari ini memainkan permainannya sendirian dan itu menentangnya di depan semua anggota keluarga . Dadima meletakkan tangannya di bahu Dadaji dan berkata kalau dia tidak akan pernah kalah.

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 2

Sementara itu Shorvori tengah mengobrol dengan Parth di taman. Shorvori berkata kalau hari ini Dadaji dan Dadima bertengkar karena dirinya karena mereka berpikir dirinya tengah hamil dan butuh kasih sayang keluarga, Shorvori merasa sudah mempermainkan kepercayaan  semua orang.

Dadima berkata pada Dadaji kalau Shorvori sedang hamil dan dia membutuhkan kasih sayang keluarga. Dadima juga menambahkan bahwa dengan menerima mereka bukan berarti dia kalah. Dadaji mengatakan pada Dadima kalau dirinya tidak pernah tahu apa itu kekalahan dan Dadaji juga berkata kalau besok saat pesta pemberian nama bayi Jalpa dirinya akan menerima Parth dan Shorvori. Dadima pun merasa senang mendengarnya.

Parth berkata pada Shorvori kalau mereka tidak bisa menipu keluarga untuk memenangkan kepercayaan dan Parth bertekad kalau besok pagi mereka akan mengatakan yang sebenarnya.

Dadaji berkata pada Dadima kalau mereka akan memiliki cicit dan cicit mereka tidak akan pernah membencinya. Dadima pun tersenyum bangga menatapnya.

Pagi harinya, Parth dan Shorvori berjalan perlahan ke depan kamar Dadaji. Parth lalu memanggil nya tapi tidak ada jawaban dan hanya pintu ya  terbuka sedikit. Lalu Parth berkata ingin berbicara dan meminta ijin masuk. Kembali tidak ada jawaban. Parth hendak masuk tapi Shorvori melarang dan mengatakan kalau dia memaksa maka Dadaji  tidak akan menyukainya. Parth kembali berbicara dari luar kamar dan mengatakan yang sebenarnya mengenai insiden yang menimpa Shorvori. Tiba2 pintu tertutup dengan kuat. Shorvori pun mengatakan  pada Parth bahwa mereka sudah menyakiti Dadaji dan Dadaji tidak akan memaafkan mereka. Parth menyahut kalau Dadaji alan lebih sakit hati kalau mereka menyembunyikan kebenarannya.

Poeni mencari2 Forum istri Suyog dan mengomel karena mereka tidak kunjung datang. Poeni lalu menemukan ponsel dan mengatakan sesuatu. Suyog dan Forum datang lalu Poeni berbicara dengan mereka kalau mereka harus bekerja dalam pesta perayaan ini dan menjadi pahlawan dihadapan Dadaji dan Dadima. Poeni menyuruh mereka untuk tidak bekerja di balik layar karena Parth dan Shorvori yang akan dapat pujian. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 2

Teni berada di pasar dan tengah berbicara dengan seseorang di telpon kalau dirinya akan ke kantor Bhanushali untuk audisi lalu Teni melihat seorang anak yang menempel  koin di dinding dan menghampirinya lalu bertanya.  Anak itu berkata bahwa dirinya sedang membuat sumpah dengan Dewa yakni dengan menempelkan koin di dinding dan jika koin itu melekat di dinding maka dirinya harus berdoa dan nantinya doa itu akan terkabul lalu anak itu pergi dan Teni mengambil kainnya lalu menghampiri dinding tadi dan hendak menempel koin 10 rupee tapi karena dianggap terlalu banyak Teni mencari koin 1 rupee saja didalam tasnya tapi tak ditemukan akhirnya Teni pun  menempel koin 10 rupee dan berkata kalau dirinya sudah berjanji pada Parth untuk mendoakannya  lalu Teni pun mulai berdoa, “Parth mempunyai segalanya tapi dia menginginkan seorang anak..jadi berilah dia anak ya Dewa..dan jika dia ingin aku membantunya maka aku tidak akan menolaknya”, Teni menyadari ucapannya dan meralat, “bagaimana aku bisa membantunya memiliki anak ??Dewa bisa membantunya mendapatkan anak jadi berilah dia anak ya Dewa..”. Setelah itu Teni beranjak pergi.

Ditempat pesta, Shorvori menggendong bayi Jalpa. Forum lalu memberikan laddo dan mengatakan kalau itu manisan dari ibunya karena dia sedan hamil dan manisan itu sehat untuk bayinya. Shorvori berkata ingin berbicara dengannya. Parth dan Shorvori membawa Forum ke samping dan hendak berbicara tentang kebenarannya tapi Bharat datang dan menyapa semuanya lalu berbicara dengan mereka. Bharat juga menanyakan keberadaan Dadaji dan Dadima. Indu memikirkan sesuatu lalu berjalan menghampiri Parth dan bertanya apakah mereka sudah mengatakan yang sebenarnya pada Dadaji hingga membuatnya marah dan tidak muncul di pesta kali ini. Poeni melihat mereka dan berpikir gelagat mereka mencurigakan  lalu berjalan melintasi Indu dan mencoba mencuri dengar tapi Indu melihatnya dan berhenti bicara.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK

Poeni berbicara pada Suyog dan Forum lalu memanggil Indu dan bertanya padanya apakah Parth dan Shorvori sudah melakukan sesuatu yang membuat Dadaji marah lagin. Indu membantah tapi Poeni bersikap pura2 baik dan memintanya mengatakan apa yang terjadi. Dengan tergagap Indu hendak mengatakan yang sebenarnya tapi kemudian Dadaji muncul bersama Dadima dan meminta maaf karena membuat mereka menunggu karena ada sesuatu yang penting hingga dirinya ahrus pergi. Dadima lalu bertanya mengapa semua terlihat tegang dan Dadima menyuruh pendeta  memulai acaranya. Seluruh orang lalu bertanya pada kakek siapa nama sang bayi. Dadaji pun menyebut nama bayi Jalpa adalah Jeval. Semua tamu pun bertepuk tangan .Bharat memuji nama pemberian Dadaji dan menanyakan hadiahnya. Dadaji mengeluarkan hadiahnya yaitu koin besar emas asli dan memberikannya pada Bharat  lalu semua saling memberi ucapan selamat. Bharat lalu bertanya mengenai keterlambatannya. Dadaji berkata akan memberi kabar lagi.  Parth dan Shorvori menjadi tegang. Dadaji lalu berbicara bahwa hidup ini sangat aneh dan nasib selalu mempermainkan mereka. Parth menjadi gugup  mendengarnya.  Dadima menyuruh Parth dan Shorvori menghampirinya. Parth  dan Shorvori pun berjalan menghampiri.  

Teni kembali mendatangi kantor Parth dan berbicara dengan sombongnya pada salah satu rsepsionis mengenai dirinya yang akan syuting ke Amerika. Resepsionis itu pun mengatakan kalau dia hanya akan menjadi model junior yang tugasnya hanya berdiri di belakang dan syutingnya pun dilakukan di India. Teni terkejut mendengarnya.

Dadaji mengambil selembar surat dari tas nya. Poeni berbicara pada Indu bahwa surat itu terlihat seperti surat dari pengadilan dan mungkin Dadaji akan mengeluarkan Parth dari properti yang dimilikinya. Tapi Dadaji mengambil hadiah lain dan memberikannya pada Shorvori. Bharat pun bertanya2. Dadima lalu tertawa dan menyuruh Parth membuka hadiah tersebut dan menyuruh agar Shorvori memakainya. Parth dan Shorvori terkejut tapi kemudian Parth membuka hadiah tadi dan memakaikan hadiah gelang emas pada Shorvori. Dadima lalu mengatakan agar mereka menyentuh kaki Dadaji. Parth dan Shorvori menyentuh kaki Dadaji dan Dadima untuk meminta berkat keduanya. Semua anggota keluarga lega karena Dadaji menerima Parth dan Shorvori. Bharat heran dan bertanya. Poeni berpikir bahwa semuanya terasa berbelit2 hari ini.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 2  Tayang Selasa 13 Maret 2018


Pendeta memanggil Dadaji. Dadaji dan  Dadima menghampiri pendeta. Shorvori bertanya pada Parth. Parth menjawab kalau Dadaji memaafkan mereka bahkan setelah tau kebenarannya dan Parth menambahkan kalau semuanya akan baik2 saja sekarang. Dadima lalu menghampiri mereka dan bertanya mengapa mereka menangis setelah Dadaji memaafkan mereka dan Dadima meminta mereka tersenyum. Lalu Dadima mengajak mereka berfoto bersama. Dadaji lalu bertanya pada Dadima apakah dia sudah bahagia sekarang. Dadima menjawab kalau dirinya sangat bahagia. Parth lalu mendekat dan berterimakasih pada Dadaji. Dadaji mengatakan bahwa dirinya memaafkan mereka berdua hanyankarena bayi mereka. Parth dan Shorvori terkejut mendengarnya. Lalu Dadaji mengatakan pada semuanya bahwa ada kabar bahagia lagi dan Dadaji menyuruh mengambil 2 kotak manisan seraya menambahkan bahwa setelah dirinya menjadi kakek daril bayi Jalpa  maka dirinya akan menjadi kakek buyut. Semuanya pun bertepuk tangan kecuali Parth, Shorvori dan Indu. Dadaji lalu menghampiri Dadima dan mengajaknya menemui pendeta. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 2

Indu mendatangi Parth dan bertanya apakah dia belum mengatakan yang sebenarnya pada Dadaji. Parth pun mengatakan kalau sudah mengatakannya dan itu berarti tadi tidak ada siapapun di dalam kamar dan Dadaji tidak mendengar apapun. Shorvori mengatakan pada Parth kalau Dadaji memaafkan mereka hanya karena bayi mereka dan sekarang mereka harus mengatakan yang sebenarnya karena Dadaji bahagia untuk kebahagiaan yang tidak akan pernah terjadi. Lalu Parth dan Shorvori menghampiri Dadaji. Parth mulai berbicara pada Dadaji, “kau mempunyai harapan pada kami tapi harapan itu...”. Belum selesai Parth mengatakannya Indu menyela mengatakan kalau harapan itu akan segera terpenuhi. Indu menghampiri dan mengatakan kalau hrpan itu akan terpenuhi setelah 9 bulan. Dadaji pun mengatakan akan menghitungnya hingga 9 bulan nanti. Parth, Shorvori dan Indu pun terlihat tegang.

Di luar rumah Indu berbicara pada Parth dan Shorvori. Indu berkata bahwa mereka harus menyembunyikan kebenarannya. Parth menjawab bahwa jika mereka berbohong untuk hari ini akan sia2 karena Dadaji pada akhirnya akan tau kalau Shorvori tidak hamil. Indu menjawab kalau Shorvori harus hamil lagi dan mereka nanti akan mengatur mengenai hitungan kehamilannya.





by : aRin