Wednesday, 14 March 2018

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 1 Tayang Kamis 15 Maret 2018


Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Pagi harinya Shorvori mengetuk pintu kamar Indu tapi Ramnik yang muncul. Shorvori memberi salam lalu menanyakan keberadaan Indu. Ramnik berkata kalau Indu mungkin berada di taman. Shorvori pun berkata akan menemuinya lalu hendak beranjak pergi tapi Ramnik menghentikannya dan menanyakan luka di tangannya lalu berkata akan memanggil dokter tapi Shorvori menolak karena hanya luka ringan dan akan segera sembuh. Ramnik pun kemudian berpesan agar dia selalu ingat satu hal yakni tersenyum karena jika  dia bahagia dengan tersenyum maka itu akan baik untuk bayinya. Shorvori mengiyakan dan beranjak pergi seraya berpikir bahwa tidak akan cukup jika hanya mengatakan kebenarannya pada ibu saja dan Shorvori berniat memberitau semuanya.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK


Shorvori ke taman dan melihat bayangan di dinding. Shorvori mengira dia Indu yang tengah menyiram bunga dan berpikir kalau dirinya tidak akan bisa mengatakan yang sebenarnya pada Indu. Tapi kemudian Shorvori memanggil ibu dan mengatakan sesuatu dengan gugup. Tiba2 Dadaji yang ternyata berada di taman bersuara mengejutkan Shorvori bertanya tentang keperluan Shorvori. Shorvori menjadi gugup melihat Dadaji.  Dadaji berkata agar dia mengatakan dengan bebas tentang masalahnya.

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 1

Dadima sedang mengobrol dengan Indu. Poeni melintas dan mencuri dengar tentang permintaan Indu untuk mengirim Parth dan Shorvori ke rumah pertanian mereka. Poeni pun  berpikir bahwa pasti ada yang mencurigakan dan Poeni pun bersembunyi saat Ramnik melangkah masuk ke dalam kamar. Ramnik berkata  pada Indu kalau Shorvori mencarinya dan telah disusunnya ke taman Kemudian Ramnik beranjak pergi. Dadima lalu berkata pada Indu kalau Dadaji dan Shorvori sama2 ada di taman.   Poeni tersenyum dan berpikir bahwa pasti akan terjadicpertikaian diantara Shorvori dan Dadaji  lalu dengan senangnya Poeni beranjak pergi. Indu berbicara pada Dadima berharap tidak akan terjadi apa2. Dadima kberkata tidak akan terjadi apa2 karena Dadaji sudah memaafkan Shorvori   dari dalam hatinya. Dadima lalu mengajak Indu melihat pertemuan Dadaji dan menantunya.

Poeni melihat dari balkon dan melihat Dadaji tengah berdua bersama Shorvori minum teh. Poeni pun berkata bahwa kebahagiaan yang sebenarnya adalah saat mereka bertikai. Dadima dan Indu yang berdiri di belakang Poeni pun menghampiri Poeni dan Poeni yang merasa terpergok  mengatakan kalau dirinya tengah membicarakan pegulat diatas ring. Dadima kembali melihat suaminya dan berdoa agar Dewa memberikan berkat pada anak2nya dan Dadima juga berdoa agar antara cucu dan kakeknya baik2 saja.  Poeni lalu bertanya pada Dadima mengapa Dadaji terlihat marah . Indu terkejut karena melihat Dadaji sepertinya memarahi Shorvori.

Di ruangannya Parth berpikir bahwa Shorvori pasti sudah berbicara pada ibunya saat ini. Ponselnya berbunyi dan Parth terkejut mendengarnya.

Shorvori terkejut dan berteriak memanggil ibi saat Dadaji terjatuh. Dadima, Indu dan Poeni pun berlari keluar menghampiri Dadaji dengan panik.

Teni tengah merias wajah seseorang di salon tempatnya bekerja dan ketika belum selesai pelanggannya protes karena Teni melakukannya sangat lama dan dia mengomel lalu beranjak pergi. Parul melihat pelanggan tadi dan bergegas masuk ke tempat Teni lalu memberikan selembar surat. Teni bertanya dan Parul menjelaskan kalau surat itu adalah kunci untuk mengubah hidupnya karena di dalam amplop itu berisi hasil laporan istri Bhanushali. Parul berkata kalau teman kekasihnya bekerja pada Dokter dimana istri Bhanushali pergi untuk periksa dan laporan itu menyatakan kalau istri Bhanushali hamil tapi mengalami keguguran beberapa hari yang lalu. Parul berkata lagi pada Teni kalau sekarang dia punya bukti dan harus memikirkan rencana mereka.

Parth pulang dan bertanya pada sang ayah. Ramnik menjelaskan kalau Dadaji mengalami penyumbatan. Parth berkata kalau tadi pagi Dadaji masih baik2 saja. Tiba2 Poeni muncul dan mengatakan kalau Shorvori dan Dadaji tadi di kebun lalu Shorvori mengatakan sesuatu yang membuat kesal Dadaji kemudian Dadaji terkena serangan jantung. Parth pun menatap sang ibu. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 1

Shorvori berada di kuil dan Parth menghampirinya. Shorvori melihatnya dan menangis meminta maaf mengatakan kalau semua adalah kesalahannya. Parth bertanya bagaimana kejadiannya. Shorvori menjelaskan kalau dirinya ingin menemui ibu di taman tapi malah bertemu Dadaji (Kilas balik saat Shorvori bertemu Dadaji. Dadaji lalu bercerita  tentang Parth sambil minum teh. Kemudian Dadaji menangkupkan tangan meminta maaf atas sikapnya selama ini dan memberikan bunga pada Shorvori. Shorvori lalu menyentuh kaki Dadaji meminta berkatnya dan Dadaji mengatakan kalau dia akan diberkati karena sudah memberinya kebahagiaan  yang besar. Shorvori beranjak pergi sambil berpikir bahwa Dadaji sangat mempercayainya dan dia akan hancur jika kebenarannya terungkap lalu Shorvori terpeleset dan  terjatuh.  Dadaji berteriak membantunya dan mengomelinya agar dia berhati2 karena dia harus menjaga cicitnya sebab cicitnya itu adalah segalanya. Dadaji meminta Shorvori berjanji padanya untuk menjaga cicitnya kemudian Dadaji mulai mendapat serangan jantung). Shorvori menangis mengatakan kalau Dadaji akan kehilangan harapan begitu tau yang sebenarnya  lalu Shorvori berdoa meminta Dewa memberinya solusi. Parth mendapat telpon dan itu dari Teni. Teni mengatakan mengenai hasil laporannya. Parth keluar kuil dan ke taman dan Shorvori mengikutinya. Shorvori menyuruh Parth meloudspeaker panggilannya. Teni lalu mulai bicara tentang Shorvori yang mengalami keguguran dan mereka membohongi keluarga. Teni memerasnya untuk 200 ribu Rupee. Shorvori meminta Parth menyetujuinya. Teni lalu menyebut tempatnya. Setelah menutup telepon Shorvori berbicara pada Parth kalau mereka harus mengambil laporan tersebut.

Bharat memeriksa Dadaji lalu mengatakan bahwa semuanya telah kembali normal. Dadaji berkomentar kalau serangan jantung tidak akan membahayakannya. Parth dan Shorvori muncul. Bharat bertanya pada Shorvori menhenainapa yang diucapkannya pada Dadaji hingga dia mengalami serangan jantung. Dadaji menjawab kalau itu rahasia antara kakek mertua dan cucu. Dadaji juga berkata bahwa tidak ada orang lain yang punya hak untuk melawan hal tersebut dan Shorvori pun tersenyum. Dadima lalu berkata bahwa sebenarnya Dadaji tidak mengalami serangan jantung hanya saja dia tidak bisa mentolerir karena keluarga membuat bayi Shorvori    sebagai pusat perhatian mereka hingga keluarga mengabaikannya dan sebab itulah dia membuat sakit seperti ini agar semua anggota keluarga memperhatikannya. Dadaji pura2 membenarkan ucapan Dadima dan kemudian menyuruh mereka semua kembali pada pekerjaan masing2. Bharat dan yang lain keluar kamar.  Parth dan Shorvori menghampiri Dadaji. Dadaji mengatakan bahwa dirinya baik2 saja dan mereka tidak perlu cemas lalu keduanya beranjak pergi.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK

Disebuah perayaan Teni menyamar menjadi pendeta dan menunggu kedatangan Parth dengan cemas sambil berpikir kapan Parth akan datang. Tak lama kemudian mobil Parth datang dan Teni berteriak kegirangan. Teni melihat tas yang dibawa Part. Parth dan Shorvori mencari2 keberadaan pelapor. Teni menelponnya dan mengatakan agar dia meletakkan uangnya di sebuah tempat sampah di dekat kursi lalu pergi. Parth menanyakan hasil  laporan istrinya. Teni berkata bahwa laporan itu nanti sudah berada di mobilnya begitu pekerjaannya selesai. Usai menutup telepon Parth berjalan bersama Shorvori menuju tempat sampah yang dimaksud Teni dan memandang berkeliling lalu meletakkan tas nya di dalam tempat sampah tersebut. Saat kembali ke mobil Shorvori melihat amplop laporannya di kap mobil dan mereka berdua beranjak pergi.

Teni menuju tempat sampahnya dan berpikir kalau dirinya lebih pandai daripada Parth. Sedangkan Parth didalam mobil mengatakan pada Shorvori sambil memperhatikan ponselnya kalau dirinya sudah meletakkan pelacak dalam tas nya dan dirinya akan tau kemana pemeras itu pergi. Teni berharap tidak ada petugas yang akan  melihat perbuatannya. Parth kembali berbicara pada Shorvori kalau dirinya tidak masalah dengan uangnya tapi dirinya tidak bisa diperalat seperti ini.

Teni mengambil tasnya dan membawanya. Parth melacaknya dari ponselnya dan mengatakan kalau pemeras itu sudah pergi membawa uangnya. Shorvori meminta Parth mengabaikan pemeras itu karena mereka sudah mendapat laporannya. Parth menyahut kalau pemeras itu akan semakin berani kalau  tidak diambil tindakan apapun dan pemeras itu harus tau kalau yang dilakukannya adalah hal yang salah.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 1  Tayang Kamis 15 Maret 2018


Teni berlari membawa uangnya dan dia terjatuh karena Parth menjegal kakinya. Teni terjatuh di jerami dan Parth lantas menarik tasnya sambil berkata kalau itu adalah tasnya. Teni berusaha mempertahankannya dan mereka saling tarik menarik. Parth pun ikut terjatuh disebelah Teni lalu sekeranjang   bunga jatuh dari atas menimpa mereka. Parth melihat cambang tempelan dan Teni menyadarinya lalu berusaha mendorong Parth. Teni bersiul dan Parul pun muncul. Teni melempar tasnya pada Parul. Lalu Parth berusaha menarik cambangnya lagi dan Parth terkejut melihat Teni. Parth emosi mengatakan, “kau !!! Pertama menjadi pembohong lalu penipu dan sekarang pemeras..berapa banyak keahlian yang kau miliki !!”. Teni membalas kalau dirinya memang pembohong dan penipu sama seperti dia juga yang mengatakan kebohongan pada kakeknya sendiri demi uang. Parth pun menyuruhnya diam dan mengatakan akan bertindak lebih jauh jika dia mengucapkan kata lagi. Parth pun bertanya wanita seperti apa dia yang tidak memahami rasa sakit wanita lain. Teni membalas kalau dirinya wanita baik2 dan Teni terus mencerca Parth. Parth lalu menyeret nya dan berkata akan membawanya pada polisi. Tapi Teni berkata bahwa dirinya tidak peduli seandainya polisi menangkapnya karena paling tidak dirinya akan dipenjara selama 2 atau 3 bulan tapi Teni menyuruh Parth berpikir bagaimana seandainya kakeknya tau kalau cucunya sudah menipunya demi uang maka kakeknya akan hancur. Teni menambahkan kalu dirinya hanya meminta harga untuk merahasiakan kebohongannya dan dirinya tidak punya pilihan lain karena dia sudah memblokir semua usahanya untuk pergi ke Amerika. Teni lalu mengungkap semua usahanya selama ini untuk bisa pergi ke Amerika dan bagaimana dia menghentikan semua usahanya tersebut. Parth pun menatapnya dengan tajam lalu beranjak pergi. Teni pun merasa lega.Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 1

Poeni menghadang Forum yang hendak membawa setumpuk baju dan bertanya padanya apakah Shorvori sudah menjadi ratu hingga dia harus membawakan semua pakaiannya ke kamar.  Poeni bertanya juga mengapa dia dan Suyog selalu menjadi pelayan Parth dan Shorvori. Forum menjawab bahwa saling membantu bukan berarti menjadi pelayan karena itu untuk keluarga. Poeni menyuruhnya diam dan kembali mengomelinya. Dadima muncul bertanya. Poeni berusaha memberi alasan kalau dirinya sedang menyuruh Forum untuk segera membawakan pakaian Shorvori ke kamarnya sesegera mungkin. Dadima pun menyindir kebaikan Poeni dan berkata kalau dia sudah berubah sekarang. Poeni menjawab itu semua berkat dia lalu Dadima  mempersilahkan Forum membawa pakaian Shorvori karena semakin cepat diselesaikan akan semakin baik dan setelah itu Dadima juga beranjak pergi. Poeni pun mengomel dan berkata harus melakukan sesuatu.

Shorvori tengah mendengarkan kisah di perayaan diatas panggung. Parth mencari nya dan menghampirinya lalu mengajaknya pulang. Shorvori masih menyaksikan kisah tadi lalu mengatakan pada Parth kalau mereka bukan datang dengan sendirinya ke tempat ini tapi mereka telah dibawa menuju tempat ini. Parth dan Shorvori kembali menyaksikan kisah tentang pasangan Rohini  dan Vasudev yang telah menikah dan mendapat bayi dari Devki istri kedua Vasudev lalu Shorvori tersenyum menatap Parth dan bertanya apakah dia mengerti arti semua itu. Parth menatap panggung dan berpikir. Shorvori tersenyum dengan mata berkaca2 lalu baik Parth maupun Shorvori sama2 mengatakan bahwa mereka akan memiliki bayi tapi wanita lainlah yang akan membawa bayi mereka dalam kandungannya. Mereka berdua lantas sama2 tersenyum.





by : aRin