Wednesday, 14 March 2018

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 2 Tayang Kamis 15 Maret 2018


Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Parth dan Shorvori berjalan2 di taman sambil mengobrol. Shorvori berkata bahwa mereka harus berterimakasih pada pemeras itu karena sudah membuat mereka datang dan mendapat solusi untuk permasalahannya. Shorvori lalu meminta Parth melamarnya seperti pertama kali dia melakukannya. Parth lalu berlutut dan memegang tangan Shorvori sambil menyatakan cinta dan ingin Shorvori menjadi ibu dari anak2nya. Shorvori menjawab dengan bahagia kalau dirinya bersedia lalu menggendong bayi orang lain sebentar dan menciumnya. Lalu Shorvori bermain ayunan sambil mengobrol dengan Parth membicarakan calon anak mereka nanti. Parth lalu mengatakan pada Shorvori untuk merahasiakan semua ini dari keluarga. Shorvori bertanya mengapa. Parth menjelaskan kalau Indu tidak akan setuju karena surrogacy juga tidak di akan wajar bagi keluarganya. Parth berkata mereka akan berkonsultasi dan mencari ibu surrogacy.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK


Teni menari2 di pemukimannya dan masuk  ke dalam salon mencari Parul. Seseorang menjawab Parul belum datang dan Teni pun takut Parul membawa lari uangnya. Lalu Teni pun menelpon Parul tapi tiba2 Parul muncul di belakangnya. Mereka mengobrol dan Parul menunjukkan tiket Teni untuk ke Amerika. Teni pun senang bukan main dan berterimakasih pada Parul.

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 2

Dadima tengah bernyanyi gembira sambil mengaduk acar dan asam yang dibuatnya. Pelayan bertanya apakah dia akan menghabiskannya  sendirian. Dadima mengatakan kalau itu untuk Shorvori. Indu mendengarkannya dari meja makan. Lalu terdengar suara mobil dan Dadima mengatakan bahwa Parth dan Shorvori sudah datang. Poeni muncul membawa kitab dan ponsel lalu memperhatikan mereka. Indu dan Forum mendekat pada Dadima. Dadima membagikan acarnya dan Indu berpikir bahwa Shorvori tidak hamil dan tidak ada yang tahu tentang semua ini. Poeni berbicara sendiri kalau drama baru hampir terjadi setiap hari dirumah ini semenjak berita kehamilan Shorvori. Dadima mengatakan pada Indu dan Forum untuk mulai memakan acar saat Shorvori masuk dan Dadima juga menyuruh pelayan melakukan tugasnya. Poeni sendiri kemudian duduk dan pura2 membaca kitab padahal dia meletakkan ponselnya didalam kitab dan memeriksa akun media sosialnya. Poeni ingin melihat berapa orang yang sudah melihat fotonya. Poeni senang melihat fotonya banyak yang melihat dan berpikir bahwa dirinya bisa mengetahui semuanya  dari ponsel tanpa harus meninggalkan rumah.

Parth dan Shorvori masuk ke dalam rumah lalu pelayan berbicara dengan Parth mengatakan kalau Ramnik memanggilnya dan pelayan pergi bersama Parth. Shorvori melangkah ke dalam dan Dadima menyuruh Forum dan Indu untuk mengiming imingi Shorvori  dengan acarnya. Forum memulainya dan memuji acar Dadima yang asam dan enak. Indu memberi kode pada Shorvori ke arah mangkuk acarnya tapi Shorvori tidak memahaminya. Dadima lalu memberi kesempatan Indu untuk mengiming imingi Shorvori. Forum lalu menyuruh Shorvori mencicipi acar tersebut.  Shorvori sendiri berjalan menghampiri Forum dan menghapus noda acar di sudut bibirnya. Poeni terus memperhatikan Shorvori. Shorvori mengatakan pada Forum bahwa dia akan berjerawat kalau kebanyakan makan acar. Poeni berpikir mengapa Shorvori tidak tertarik sama sekali dengan acar padahal dia tengah hamil. Dadima lalu menyuruh Shorvori memakan acar nya. Shorvori menolak. Dadima lalu berbisik pada Indu mempertanyakan Shorvori yang tidak menyukai acar dan asam.

Ramnik dan Parth muncul mengatakan kalau besok akan ada perayaan Ekadashi. Dadima menyahuti. Parth menerima telpon dan beranjak pergi. Indu lalu berbicara pada Dadima kalau dirinya akan membuat persembahan. Dadaji muncul mengatakan “Tidak..Indu”. Parth meletakkan ponselnya di meja dan mendekat pada Dadaji. Dadaji berkata bahwa baik Poeni ataupun Forum dan Indu tidak akan menyiapkan persembahan karena Shorvori yang akan menyiapkan nya . Shorvori pun tersenyum senang. Begitu juga yang lain.  Poeni berpikir  apa yang telah terjadi dengan Dadaji karena sebelumnya dia sangat membenci Shorvori. Poeni merasa harus mengambil tindakan. Ponsel Parth bergetar dan Poeny melihatnya. Poeni berjalan mendekat ke meja tapi Parth secepat kilat menyambar ponselnya dan mengatakan kalau itu ponselnya lalu beranjak pergi. Poeni menjadi heran dan bertanya2 mengapa Part terlihat ketakutan. Lalu Shorvori mengikuti Parth dan Poeni semakin curiga ada sesuatu yang terjadi diantara mereka.

Shorvori menghampiri Parth dan bertanya. Parth mengatakan kalau dokter sudah memeriksa semuanya dan besok mereka akan datang ke RS untuk bertemu dengan ibu surrogacy dan menandatangani kontrak lalu Parth memeluk Shorvori. Keduanya terlihat bahagia dan Shorvori berterimakasih pada Dewa tapi Shorvori teringat sesuatu lalu Shorvori berbicara pada Parth kalau besok perayaan Ekadashi dan dirinya yang mempersiapkan semuanya. Parth berkata kaalu dirinya sudah berbicara dengan dokter tadi untuk menunda pertemuan hingga besok tapi dokter ahli yang menangani kasus mereka akan pergi keluar negeri besok malam semalam sebulan. Shorvori berkata akan mengaturnya.

Shorvori kembali ke keluarga dan berkata kalau dirinya besok tidak bisa mempersiapkan acara perayaan Ekadashi. Semua terkejut mendengarnya. Indu menanyakan alasannya. Shorvori menjelaskan kalau harus mengunjungi temannya yang sedang sakit. Ramnik bertanya temannya yang mana. Shorvori terdiam. Poeni berpikir bahwa tadi ada telepon masuk ke ponsel Parth dan jika teman Shorvori yang sakit mengapa harus menelpon Parth. Dadaji lalu mengijinkan Shorvori pergi kalau memang mendesak. Tapi Dadima tetap memintanya membuat persembahannua dan Dadima berdoa agar teman Shorvori lekas sembuh. Poeni ikut menimpali mengatakan akan berdoa juga tapi kemudian Poeni menanyakan nama teman Shorvori. Shorvori dengan tergagap menjawab “Stuti Rastogi” lalu Shorvori beranjak pergi. Poeni diam2 membuka ponselnya dan mencari nama teman Shorvori di akun media sosialnya dan bertanya2  karena yang bernama Stuti tersebut berada di London. Poeni melihat gelagat mencurigakan dan berniat menemukan kebenarannya.

Pagi harinya Teni berpamitan pada semua tetangganya sambil mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak akan kembali . Teni memanggil bindiya dan memberi hadiah pakaiannya . Teni lalu berbicara pada Parul bahwa dirinya akan memberinya sebuah pesta yang tidak akan pernah dilupakannya. Kemudian Teni pergi bersama bajajnya  bersama Parul.Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 2

Dalam perjalanan Teni terus berteriak dengan gembira kalau dirinya akan pergi ke Amerika. Bajaj yang ditumpangi Shorvori menyalip bajaj Teni dan Shorvori heran melihat Teni. Teni sendiri kemudian berpelukan dengan Parul karena semuanya berjalan sesuai keinginannya.

Shorvori berbicara di telepon dengan Parth kalau dirinya dalam perjalanan ke klinik. Tak jauh dibelakang bajaj Shorvori ternyata Poeni mengikutinya dengan bajaj juga. Poeni berbicara dengan sopir bajaj untuk terus mengikuti bajaj Shorvori dan tidak kehilangan pandangan. Shorvori menghentikan bajaj nya di RS dan Poeni juga mengikuti tapi dia kehilangan jejak karena pakaiannya tersangkut bajaj.

Parth dan Shorvori berada diruangan dokter. Dokter mengatakan bahwa dirinya ingin mereka memahami makna surrogacy dengan benar lalu menjelaskan panjang lebar. Parth lalu bertanya apakah dirinya bisa bertemu ibu surrogacy nya. Dokter berkata akan memanggilnya dan meminta mereka.menunggu diluar. Parth dan Shorvori keluar ruangan. Shorvori melamun dan Parth bertanya. Shorvori mengatakan tidak ingin menemui ibu surrogacy tersebut. Parth menanyakan alasannya tapi Shorvori diam saja. Parth pun kembali bertanya apa yang dilakukannya karena semalam dia begitu bersemangat untuk bertemu ibu surrogacy nya. Shorvori menjawab kalau dengan bertemu wanita tersebut akan membuatnya menyadari kekurangannya. Parth berusaha membuatnya tegar. Shorvori mengatakan dengan sedih kalau dirinya tidak akan pernah bisa melakukan apa yang dilakukan oleh ibu surrogacy tersebut. Shorvori meminta Parth menemuinya sendiri. Parth pun mengecup kening Shorvori dan memeluknya. Parth lalu memintanya menunggu dan Parth pergi menemui wanita yang di maksud.

Dokter membawa ibu pengganti dan menemui Parth. Dokter mengenalkannya sebagai Anita dan menjelaskan kalau Anita sudah pernah menjadi ibu surrogacy sebelumnya.  Parth mengucapkan terima kasih karena dia sudah seperti penyelamat bagi dirinya dan istrinya.

Poeni di tepi jalan dan bertanya2 kemana menghilangnya Shorvori. Dia lalu melihat Shorvori dan bersembunyi. Poeni mengintai Shorvori dan mengatakan bahwa Shorvori adalah pembohong besar dan Dadaji akan segera tau Shorvori yang sesungguhnya.  Poeni kemudian memotret  Shorvori dengan ponselnya dan tersenyum puas.

Teni dan Parul tiba disebuah restoran mahal dan Parul mengajak Teni pergi karena mereka akan ditendang dari resto tersebut tapi Teni meyakinkan Parul kalau tidak perlu cemas karena mereka memiliki uang dan akan merayakan perpisahan mereka di resto ini. Mereka lalu masuk dan Teni meletakkan kopernya di atas meja. Mereka kemudian mengobrol. Seorang lelaki (Mansukh) yang merupakan pemilik rumah sewa melintas dan bertanya mengenai koper Teni yang diletakkan diatas meja. Teni melihatnya dan Mansukh terkejut karena mengenali Teni. Mansukh mengomelinya karena berpikir Teni sudah tinggal gratis dirumahnya dan sekarang akan makan gratis juga di restorannya. Tapi Teni berkata kalau dirinya sudah mengosongkan rumahnya dan akan pergi ke Amerika. Teni juga memebritau sudah membayar semua uang sewa rumahnya pada istrinya. Teni menyuruhnya mengambilkan buku menunya. Mansukh menyuruh pelayan membawa buku menu dan memberikannya pada Teni. Teni melihatnya dan terkejut melihat semuanya berbahasa inggris  lalu Teni berkata bahwa Parul yang akan memilih menunya  dan Teni pun beranjak pergi.

Shorvori berjalan bersama Parth dan bertanya mengenai ibu surrogacy yang ditemui Parth. Parth berkata akan menjelaskannya nanti dan Parth menyuruh Shorvori menutup matanya karena akan ada kejutan untuknya.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 2  Tayang Kamis 15 Maret 2018


Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK

Teni berjalan di area yang sama lalu mendengar pembicaraan dua pelayan resto yang membawa nampan makanan ke salah satu meja yang berada di tengah2. Pelayan2 itu membicarakan tentang seorang suami yang menghabiskan banyak uang untuk mendekorasi meja makan siang untuk istrinya. Teni  hendak mendatangi meja itu tapi pelayan tadi melarang karena meja itu sudah di pesan. Setelah pelayan tadi pergi Teni menghampiri meja tadi dan membuka salah satu nampan. Teni terkejut melihat koin2 emas didalam kue dan mengatakan bahwa istri itu beruntung memiliki suami seperti lelaki nya. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 4 Part 2

Parth menuntun Shorvori yang menutup matanya. Sedangkan Teni mengambil satu koin emas dari nampan tadi dan mengatakan kalau itu ternyata bukan koin emas melainkan coklat mahal yanh dibingkus kertas emas. Tiba2 Teni melihat Parth dan Shorvori lalu panik ksrena beroikir Parrh skan meminta uangnya lagi. Teni pun memilih sembunyi dibawah meja tersebut. Parth sendiri membawa Shorvori ke meja dimana Teni sembunyi. Parth menyuruh Shorvori membuka mata. Shorvori membuka mata dan memuji dekorasi persiapan Parth lalu bertanya apa maksud semua itu. Parth lalu mengatakan bahwa mereka akan merayakan perubahan yang telah terjadi dalam kehidupan mereka. Mereka berdua lalu duduk disana. Teni berpikir bagaimana dirinya akan keluar dari bawah meja ini. Parth hendak menyuapi Shorvori manisan tapi Shorvori mengatakan kalau sedang berpuasa. Parth bertanya apa yang harus dilakukan dengan semua kue dan manisan tadi. Shorvori mengatakan agar memberikan semuanya pada ibu surrogacy mereka. Parth pun mendukung. Teni mendengarnya dan bertanya2 tentang apa itu Surrogacy.

Poeni menunjukkan foto Shorvori yang berdiri di tepi jalan pada Sejal dan membahasnya. Poeni bertanya2 mengapa Shorvori harus berbohong pada Dadaji dan Dadima kalau dia  pergi menemui temannya. Poeni berkata akan menjebak Shorvori. Sejal berkata kalau Shorvori sangat cerdik dan dia selalu terjebak oleh Shorvori.   Sejal mendapat telepon dan beranjak pergi . Poeni berbicara sendiri bahwa dirinya akan membuat rencana yang kuat untuk Shorvori.





by : aRin