Thursday, 15 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 10 Part 2 Tayang Kamis 15 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 10 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Indra tengah menikmati hiburan. Dewa Agni bertanya apa alasan di balik kebahagiaannya. Indra menjawab kalau Mahadewa sudah memberikan anugerah padanya tanpa bertanya  yakni lahirnya Dewa Penghukum dan dia akan mematuhi perintah nya. Indra menambahkan bahwa mereka perlu untuk mengendalikan Shani lalu Indra melempar gelas minumannya dan gelas itu terjatuh di kaki Shani yang baru saja muncul. Indra menatapnya lalu menyambutnya. Shani melangkah menghampiri Indra. Indra lalu mengenalkan Shani dan mengatakan bagaimana Shani menghadapi topan sendirian.  Indra menyuruh Shani menikmati perayaannya. Shani mengatakan kalau kedatangannya bukan untuk mendengarkan pujian dan Shani bertanya siapa yang sudah mengirim yopan untuk menyerang ibunya. Indra terlihat berpikir lalu mengatakan kalau Shukracharya telah membuat angin topan tersebut. Indra berpikir sudah meracuni pikiran Shani dan Shani pasti akan menyerang iblis2 tersebut. Indra bertanya  apakah dia akan membalas dendam untuk serangan pada ibunya. Shani menjawab akan memikirkan lebih dulu baru mengambil tindakan dan Shani berharap apa yang dikatakan Indra adalah benar lalu Shani beranjak pergi. Indra pun berteriak marah. Brihaspati menghampiri nya. Indra berbicara padanya kalau Surya dan Shani sangat berbeda dan tertawa.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Surya memarahi Shukracharya karena berani menyerang keluarganya.  Shukracharya menjawab kalau memang benar dirinya yang menciptakan topannya tapi Indra yang mempunyai rencana untuk melakukan serangan dan bukan dirinya. Surya menyuruhnya diam dan berhenti menyalahkan Indra. Yama maju mengatakan bahwa percuma berbicara dengan iblis. Yama berkata akan menghabisinya.  Shani lalu muncul dan berkata kalau dasar utukmenghbii seseorang adalah keadilan dan bukan kemurkaan. Shani mengatakan bahwa sebelum menghabisi seseorang harus mengenali kebenarannya terlebih dulu. Surya bertanya dengan marah apakah dia akan mengajarinya di istananya sendiri. Shani mengatakan tidak sedan mengajarinya hanya menyampaikan teori tentang keadilan. Yama menimpali bahwa dia memang iblis dan sebab itulah sekarang dia membela iblis. Yama  menghampiri Shani dan berkata kalau dia tidak menyayangi ibunya. Shani menjawab kalau cintanya untuk sang ibu tidak perlu dijelaskan dan Shukracharya harus mendapat kesempatan membuktikan dirinya. Surya bertanya siapa yang memberinya ijin mendatangi istananya. Shukracharya menjawab bahwa seorang anak belajar sesuatu dari ayahnya dannjika ayahnya bisa belajar sesuatu dari anaknya maka sang ayah harus mematuhinya. Surya pun berkata bahwa besok dihadapan semua Dewa, Shukracharya akan dihukum atas perbuatannya. Surya juga memperingatkan Shani kalau besok Shukracharya terbukti bersalah maka dia juga akan dihukum  karena sudah membelanya dan dia tidak akan dibiarkan melihat wajah ibunya sepanjang hidupnya. Sinopsis SHANI Episode 10 Part 2

Sinopsis SHANI Episode 10 Part 2

Surya mengatakan sesuatu pada Shani dan beranjak pergi di ikuti Yama. Shukracharya berbicara pada Shani bahwa dirinya tau dia akan mendukung iblis. Shani menjawab kalau dirinya tidak membela iblis dan tidak juga membela Dewa karena dirinya hanya berdiri untuk keadilan lantas Shani  beranjak pergi.

Chaya melihat tangannya yang menghitam. Chaya melihat kedatangan Surya dan menyembunyikan tangannya di balik selendangnya. Surya bertanya pada Chaya tentang keadaannya. Chaya menjawab baik2 saja. Chaya bertanya mengapa dia tampak tertekan. Surya mengatakan kalau hidupnya mempunyai satu masalah yaitu Shani dan Surya menceritakan yang diperbuat Shani . Yama juga mendukung ayahnya dan berkata kalau Shani sudah mendukung iblis. Chaya menjawab kalau Shani sangat memperhatikan keselamatannya. Surya mengatakan kalau siapapun yang bersama Shani selalu menghadapi kesulitan. Mereka berdebat. Vishwakarma muncul mengatakan kalau putrinya masih sakit dan dia seharusnya membiarkannya beristirahat. Surya dan Yama pun undur pamit.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Episode 10 Part 2 Tayang Kamis 15 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 10 Part 2 Chaya lalu berbicara pada Vishwakarma dan bertanya mengapa dia menghentikannya saat akan mengatakan kebenaran pada Shani. Vishwakarma menjawab karena Shani akan tau segalanya diwaktu yang tepat. Lalu Vishwakarma membuka selendang Chaya dan melihat lukanya. Chaya mengatakan kalau lukanya belum sembuh. Vishwakarma mengatakan kalau luka itu bukan karena topan lalu memberi contoh dengan membuat belati dari bayangannya dan mengatakan bahwa jika semua sudah selesai maka bayangan pun akan lenyap. Vishwakarma menambahkan kalau  ini sudah menjadi takdirnya karena jika Sanghya selesai dengan meditasinya maka dirinya juga akan hilang.  Chaya pun terkejut dan mengatakan ingin sendiri. Vishwakarma pun beranjak pergi.



SINOPSIS SELANJUTNYA


by : aRin