Tuesday, 6 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 2 Part 2 Tayang Rabu 7 Maret 2018

Sinopsis SHANI Episode 2 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Dewa Surya tengah berpikir keras dan teringat bayinya serta gerhana yang terjadi padanya. Chaya kemudian datang menemui Yama dan Yami. Dewa Surya lalu bertanya apakah dia sudah meninggalkan bayinya jauh darinya karena dirinya ingin melupakan bayi tersebut.

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis SHANI

Chaya menyuapi Yama dan Yami dengan meneteskan airmata. Dewa Surya mengatakan bahwa seorang ibu harus menyuapi anak2nya dengan bahagia. Chaya membalasnya dan menangis meminta Dewa Surya mengizinkannya membawa Shani kembali. Dewa Surya menghentikan ucapan Chaya dan mengatakan untuk tidak membicarakan bayi itu lagi. Chaya pun membalas kalau dirinya seorang ibu yang harus bertanggung jawab pada putranya juga. Dewa Surya berkata kalau bayi itu bukan bagian darinya dan tidak ingin terhubung dengannya. Dewa Surya lalu beranjak pergi. Chaya pun menangis memikirkan Shani. Sementara Shani sendirian di tempat tidurnya di hutan.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Sinopsis SHANI Episode 2 Part 2

Dewa Surya mondar mandir dengan cemas. Chaya mendatanginya dan memintanya untuk makan lalu hendak pergi tapi Dewa Surya menghentikannya dan mengatakan kalau dia boleh merawat bayinya dan bisa mengunjunginya saat matahari sudah tenggelam dan kembali sebelum matahari terbit.  Chaya pun cukup senang mendengarnya. Dewa Surya juga berpesan padanya bahwa ketidakhadirannya karena merawat bayinya tidak akan mempengaruhi Yama – Yami dan Dewa Surya juga mengingatkan Yama Yami dan yang lain tidak boleh tau mengenai bayi itu.

Dewa Indra mengatakan kalau Mahadewa sudah membuatnya merasa tidak aman dengan mengirim kekuatan baru ke bumi. Maha Guru Brihaspati  mengomentari agar dia sabar menunggu dan tidak melakukan apapun. Dewa Indra ingin kekuatan itu berada di bawah kendalinya.

Di lain sisi, Shukracharya sendiri tengah berbicara pada Dambnaad agar menemukan energi yang diciptakan Mahadewa.

Indra masih berbicara pada Brihaspati kalau energi itu baru dilahirkan berarti dia masih menjadi seorang bayi dan mereka harus menemukan bayi tersebut.

Seekor ular mendatangi tempat tidur Shani dan mengambil berkat di kakinya lalu beranjak pergi.

Shukracharya tengah berbicara sendiri memikirkan kekuatan baru tersebut. Shukracharya berpikir bahwa kekuatan itu pasti sangat istimewa dan tidak mungkin bisa disembunyikan untuk waktu yang lama. Sinopsis SHANI Episode 2 Part 2

Chaya tengah mengayun  ayunan Yama dan Yami sambil bernyanyi. Kemudian Chaya pergi ke hutan untuk merawat Shani.  Chaya juga menidurkan Shani sambil menyanyikan sebuah lagu. Di sebuah hutan juga terlihat serombongan Dewa dan Iblis yang muncul, mereka di kirim oleh Dewa Indra dan Shukracharya untuk mencari kekuatan yang di ciptakan Mahadewa di bumi.

Baik Indra maupun Shukracharya sama2 saling memberikan perintah tapi waktu demi waktu berlalu dan mereka mulai lelah mencari kekuatan tersebut.

10 tahun kemudian


Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Suatu hari di hutan, 2 orang tengah mengagumi sebuah pohon dan membicarakannya. Mereka lalu berniat menebangnya dan membawanya ke nirwana tapi tiba2 angin bertiup kencang  dan Shani mengintai mereka dari kejauhan. Dua orang tadi merasa ada yang memperhatikan dan bertanya. Shani pun berjalan menghampiri mereka. Kedua orang tadi hendak meneruskan niatnya menebang pohon tapi angin kembali bertiup dan mereka kembali bertanya. Shani muncul dan menatap mereka. Dua orang tadi pun mentertawakan Shani dan mengira kalau Shani pasti tersesat di hutan. Merekapun mengusir Shani. Shani membalas bahwa merekalah yang tersesat dan Shani ganti mengusir mereka. Dua orang tadi menolak dan bertanya apa yang akan dilakukannya jika dirinya tidak mau melangkah mundur. Shani menghilang dan muncul di hadapan mereka  lalu berkata bahwa dirinyalah yang akan maju dan mengendalikannya. Lelaki kedua maju dan bertanya apakah dia menantangnya. Shani hanya menyarankan agar mereka segera pergi dan dirinya akan melepaskan mereka jika mereka pergi dari hutan ini tapi direncanakan menyerang jika mereka menyerang nya. Sementara itu Chaya merasa gelisah dan merasa Shani sedang dalam masalah.

Sinopsis SHANI Episode 2 Part 2 Lelaki pertama dan lelaki kedua  memberitahunya untuk tidak perlu takut pada seorang anak kecil. Dia menyuruhnya maju untuk menebang pohon tadi. Shani mengatakan agar mereka berjalan di jalan yang benar. Lelaki yang kedua pun ingin tau apa yang akan dilakukan Shani dan dia melangkah mendekati pohon tadi. Shani pun menunjukkan kayu kecil yang di pegangnya ke kaki lelaki tadi. Lelaki itu tersenyum mengejek tapi kemudian lelaki itu terjatuh dan terkejut karena tiba2 kakinya patah. Lelaki pertama ketakutan. Shani mengingatkan untuk  tidak memaksanya.  Lelaki kedua yang terjatuh tadi pun meminta maaf pada Shani dan menjerit kesakitan merasakan sakit di kakinya. Shani mengambil dedaunan dan menghancurkannya lalu mengobati kaki lelaki tersebut. Seketika rasa sakitnya menghilang. Shani menatap lelaki pertama yang kemudian lari ketakutan. 

Chaya menatap matahari yang mulai terbit dan berharap Shani tidak terhubung  dengan matahari.

Sinopsis SHANI Episode 2 Part 2 Tayang Rabu 7 Maret 2018


Lelaki pertama tadi terus berlari tapi Shani selalu muncul di hadapannya. Lelaki itu tiba di tepi jurang dan hendak berbalik arah tapi Shani muncul di hadapannya. Diapun bertanya pada Shani mengapa terus mengikutinya. Shani menjawab kalau dia pergi dari tempat ini karena ketakutan dan tidak menyerah dengan pemikirannya yang salah. Shani juga berkata tidak akan melepaskannya hingga dia menyerah dari pikiran buruknya. Lelaki tadi mundur perlahan dengan ketakutan. Sementara Chaya berdoa agar Shani tidak melangkah ke dalam terangnya cahaya matahari.

Shani sendiri meminta lelaki tadi berjanji untuk tidak kembali lagi ke hutan ini. Lelaki tadi pun meminta maaf dan berjanji sambil tetap melangkah mundur. Lalu lelaki tadi terpeleset dan hampir terjatuh ke dalam jurang tapi beruntung Shani berhasil memeganginya dan saat itu sinar matahari mulai datang jatuh tepat di atas tangan Shani yang menggenggam tangan lelaki tadi. Shani terkejut karena tangannya mulai terbakar. Dewa Surya sendiri merasakan kejadian tersebut. Shani menyelamatkan lelaki tadi dan mengingatkan janjinya. Lalu Shani menatap luka bakar di tangannya. Shani kembali berpesan pada lelaki tadi kalau dirinya tidak akan melupakan semuanya dan tidak akan memberikan maaf lagi. Lalu Shani beranjak pergi.


SINOPSIS SELANJUTNYA

by : aRin