Thursday, 8 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 4 Part 1 Tayang Jumat 9 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 4 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Kakol juga berusaha menyelamatkan Shani dengan berubah menjadi elang dan membawa Shani terbang sebelum Shani jatuh ke jurang. Kakol membawa Shani ke hutan dan tepat saat sinar matahari terbit Shani sudah mendarat di hutan tempatnya tinggal.

Kakol berubah kembali menjadi manusia dan berterimakasih. Shani mengatakan bahwa seharusnya dirinyalah yang berterimakasih padanya karena telah diselamatkan nyawanya lalu Shani melihat ibunya muncul dan Shani pun menyuruh Kakol pergi menjauh darinya. Kakol berubah menjadi elang dan pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Chaya melihat Shani dan menghampirinya lalu menegurnya karena keluar hutan tapi Shani mengakui kesalahannya dan memberikan kayu pada ibunya untuk memukulnya  sebagai hukumannya. Chaya menerima kayu tersebut. Shani memberikan tangannya tapi Chaya membuang kayu tadi dan memeluk Shani sambil menangis mengatakan kalau dirinya sangat takut dia terluka. Chaya lalu bertanya lagi mengapa dia keluar hutan. Shani menyahut kalau ada yang membutuhkan bantuannya. Chaya menjawab kalau bukan tanggung jawabnya untuk membantu orang lain. Shani menjawab kalau sudah tugasnya menentang hal yang buruk. Chaya berkata kalau itu tanggung jawab Dewa yakni Mahadewa. Shani berkata kalau mungkin Mahadewa menunggu mereka beraksi dan takdir telah memilihnya untuk memberikan bantuan dan membawa yang salah pada jalan yang benar. Shani yakin kalau ibunya pasti bangga pada pilihannya.  Shani lalu mengingatkan Chaya untuk meditasi karena matahari sudah mulai terbit.

Indra mendatangi Surya dan memberitau mengenai anak yang hebat yang berada di hutan wilayahnya yang sudah mengalahkan anak buahnya (Gandharva). Surya pun terlihat berpikir.

Sinopsis SHANI Episode 4 Part 1

Shani memandang batu pemberian ibunya dan melamun. Tapi Shani terusik dengan gerakan di balik bunga lalu bertanya siapa disana. Kakol muncul dan meminta untuk tinggal bersamanya karena sudah di usir dari rumahnya. Tapi Shani berkata kalau ingin sendirian. Kakol tidak putus asa dan berusaha merayu Shani. Tapi Shani tetap berkata kalau dirinya tidak butuh teman karena teman menghalangi keputusan seseorang.

Indra meminta klarifikasi Surya. Surya menyindir dan mengatakan kalau Gandharva  suudah berniat melakukan pencurian di wilayah hutannya. Indra mengesampingkan sindiran Surya dan kembali membicarakan anak yang dianggapnya hebat tadi. Surya tampak berpikir dan Indra menatapnya dengan curiga.

Kakol tidak menyerah dan mengikuti Shani sambil memuji tindakannya saat melawan Dambnaad dan meminta Shani mengijinkannya untuk membuktikan kalau dirinya akan bermanfaat untuknya.

Yama menemui ayahnya dan berkata kalau pesanannya telah dilaksanakan. Indra kembali bertanya pada Surya. Surya pun menjawab kalau anak hebat yang dibicarakannya pasti adalah Yama putranya. Surya lalu memuji Yama yang sudah melakukan tugasnya dengan baik. Yama sendiri terlihat bingung dengan maksut ucapan ayahnya. Indra lalu bertanya apa memang dia yang melakukan semua itu. Yama berpikir lalu mengakuinya. Indra pun memuji Yama. Chaya datang dan Surya menatapnya dengan tajam. Chaya  pun hanya bisa menundukkan kepala. Indra melihat gelagat mereka dan kemudian mohon pamit pada Surya.

Chaya mengikuti Surya  dan berkata kalau anaknya tidak sengaja melukai Gandharva. Surya menyuruhnya diam dan berkata agar tetap menyembunyikan putranya atau kemarahannya akan menghabisinya. Surya berkata bahwa Indra sudah curiga padanya dan kalau sampai keberadaan putranya di ketahui orang lain maka orang2 akan mempertanyakan harga dirinya. Surya menyuruh Chaya agar tetap menyembunyikan keberadaan putranya. Chaya bertanya bagaimana dirinya akan menyembunyikannya kalau keberadaannya sudah tidak bisa disembunyikan di hutan wilayahnya. Chaya bertanya dimana dirinya akan menyembunyikannya dan berapa lama. Surya menjawab bahwa putranya harus disembunyikan selama2nya dan tentang dimana dan bagaimana itu akan menjadi masalahnya sendiri. Surya kembali mengingatkan agar dia merahasiakan putranya atau dia akan dilenyapkan. Chaya pun terkejut mendengar ucapan Surya. Surya lalu beranjak pergi. Ternyata diam2 Yama mencuri dengar pembicaraan mereka dan bertanya2 siapa yang sedang mereka bicarakan. Sinopsis SHANI Episode 4 Part 1

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shani kembali melihat keberadaan Kakol dan bertanya mengapa dia belum pergi juga. Kakol bersikeras  ingin menjadi temannya karena mereka berdua mirip. Shani menyakan dimana letak kesamaan mereka. Kakol menjawab kalau mereka sama2 laki2 dan sama2 tinggal hutan. Kakol juga menambahkan kalau mereka berdua sama2 kesepian. Shani pun terlihat marah dan menatap Kakol tapi Shani kemudian bertanya kalau dirinya tidak kesepian karena memiliki ibu. Kakol pun menanyakan keberadaan ibunya karena dia selalu sendirian di siang hari. Shani menunjukkan batunya dan berkata kalau batu itu ibunya. Kakol pun terkejut dan menatap batu di tangan Shani dan memberi salam pada batu tersebut. Shani berjalan meninggalkannya dan Kakol mengikutinya.

Yama teringat ucapan ayahnya pada ibunya tadi dan bertanya2 apa yang disembunyikan kedua orangtuanya darinya. Diam2 Indra memperhatikan Yama dan berkata kalau Surya juga tengah menyembunyikan sesuatu darinya. Indra pun berniat mencari tau karena tak ada yang bisa lepas dari pengawasan matanya. Indra kemudian melepaskan berbagai gelembung2  kecil berisi mata dan memberinya perintah untuk mencari tau apa yang  terjadi di hutan wilayah Surya.

Sinopsis SHANI Episode 4 Part 1 Tayang Jumat 9 Maret 2018


Sementara Shukracharya cemas karena Dambnaad tidak juga datang saat jam makan. Shukracharya memanggil kupu2 mata2nya (Raktgan) dan memberinya perintah. Sinopsis SHANI Episode 4 Part 1

Raktgan mencari keberadaan Dambnaad dan tersandung bekas puing2 pecahan tubuh Dambnaad. Raktgan bertanya2 siapa yang bisa menghabisi Dambnaad sedangkan Surya dan Indra saja tak mampu melawannya.  

Shani duduk termenung memandangi batu ibunya. Kakol kembali mengusiknya dan Shani tetap mengusirnya. Kakol pantang menyerah dan berusaha meyakinkan Shani agar mengizinkannya ikut bersamanya. Kakol berkata kalau mereka akan saling berguna satu sama lain. Kakol meminta Shani melindunginya dan Kakol menawarkan dirinya untuk menjadi kendaraan bagi Shani. Shani berkata tidak membutuhkan kendaraan untuk bergerak di wilayah hutannya. Kakol sedih tapi tidak berputus asa dan memohon pada Shani karena dia sudah layaknya Dewa baginya dan dengan menjadikannya kendaraannya maka posisinya juga akan menjadi besar. Kakol memohon agar dia mengizinkannya ikut bersamanya. Shani pun ikut sedih dan berkata akan menerimanya sebagai kendaraannya.  Kakol terkejut dan bertanya apakah dia serius dengan ucapannya atau hanya mengolok2nya saja. Shani berkata kalau dirinya sadar untuk menyingkirkannya hanya ada satu cara yaitu dengan menerimanya. Kakol merasa senang dan berubah menjadi gagak  (gagak yaaa bukan elang hahah). Kakol lalu berkata akan mengajaknya berkeliaran kemanapun.




by : aRin