Thursday, 8 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 4 Part 2 Tayang Jumat 9 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 4 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Shukracharya mengangkat potongan tubuh Dambnaad dan dia mendengar teriakan Dambnaad. Shukracharya pun berkata bahwa meski Dambnaad telah tiada tapi energinya masih bisa memberitau apa  yang telah terjadi. Shukracharya memejamkan mata dan bisa melihat bagaimana teriakan Shani bisa menghabisi Dambnaad. Shukracharya menatap bayangan Shani dan bertanya siapa dia yang mampu mengalahkan Dambnaad. Shukracharya curiga kalau anak lelaki itu adalah kekuatan yang diciptakan Mahadewa.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shukracharya berkata bahwa anak tersebut bukan anak biasa dan dia ada disekitarnya. Shukracharya menyuruh Raktgan mencari anak tersebut. Raktgan dengan patuh berkata akan  menemukan anak tersebut.


Kakol berusaha menghibur Shani tapi Shani menyuruhnya pergi karena ibunya akan segera tiba.

Chaya hendak pergi dengan nampan poojanya tapi Yama Yami menghentikannya dan berkata ingin tau mengapa dia pergi berdoa setiap malam. Chaya menjawab kalau dirinya berdoa untuk anak2nya dan meminta mereka tidur. Yama Yami menurut dan beranjak pergi.

Yama Yami mengintai dan setelah ibu mereka pergi Yami bertanya pada Yama mengapa kini mereka akan mengikuti sang ibu tanpa ijin sedangkan waktu itu dia melarangnya. Yama berkata kalau mereka harus mengikuti karena mereka adalah anak2nya. Yami bertanya bagaimana mereka bisa mengikuti sang ibu.

Sinopsis SHANI Episode 4 Part 2

Shani bergegas pulang karena sang ibu akan segera datang sementara Yama menyuruh Yami membuka pintu dari luar. Yami berubah menjadi air dan menyusup keluar lalu membuka pintu untuk Yama. Chaya sendiri cemas Shani akan membuka tirainya karena dirinya sudah sangat terlambat.

Yama Yami lalu mencari ke arah mana ibunya tadi pergi. Mereka berdua terkejut melihat nampan pooja sang ibu hanya tergeletak di kuil luar  sana. Yami bertanya kemana perginya sang ibu. Yama Yami lalu mendekati sebuah tirai dan membukanya. Mereka melihat sang ibu sudah mengendarai kuda jauh dibawah sana. Yama berkata pada Yami kalau mereka harus mengikuti sang ibu. Yami ketakutan karena ibu mereka menuju hutan tapi Yama berkata kalau mereka harus mengikuti dan mencari tau kemana ibu mereka pergi setiap malam.

Raktgan tiba di hutan bersama anak buahnya. Shani merasakan kehadiran iblis dan menjadi cemas karena sang ibu sendirian bermeditasi di rumah. Shani pun bergegas pulang karena mengkhawatirkan sang ibu.

Chaya sendiri sudah tiba di hutan dan bergegas pulang tapi Chaya mendengar suara2 dan bertanya2. Raktgan sendiri mulai bergerak mencari2 Shani. Sementara Yama Yami tengah melaju disungai menggunakan kelopak bunga untuk mencari ibu mereka.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Chaya bersembunyi dan melihat kedatangan Raktgan di hutan yang kemudian memberi perintah pada anak buahnya agar berpencar mencari anak yang di maksud. Chaya pun merasa panik dan berdoa agar Mahadewa melindungi Shani yang sendirian dirumah. Sinopsis SHANI Episode 4 Part 2

Shani tiba di rumah dan berteriak memanggil ibunya yang tidak kunjung muncul. Shani mendekat ke kamar sang ibu. Chaya sendiri masih berusaha menghindari Raktgan yang mengetahui keberadaannya. Chaya lalu berusaha mengalihkan perhatian Raktgan dengan melempar dedaunan di kejauhan. Raktgan dan anak buahnya pun tertipu dan bergegas menjauh dari Chaya. Chaya sendiri bertanya2 siapa yang sedang di cari iblis2 tersebut.

Shani bergerak membuka tirai dan lagi2 sang ibu sudah muncul di hadapannya dan memeluknya dengan cemas. Shani bertanya tentang kecemasannya. Chaya berkata kaalu dirinya merasa ada sesuatu yang ganjil di hutan. Shani membenarkan ucapan ibunya dan berkata kalau ada iblis di hutan. Chaya pun bertanya mengapa dia tidak melakukan apapun.

Yama Yami masih berjalan di hutan mencari ibunya. Yami lalu melihat Chaya dan menunjukkannya pada Yama. Mereka memperhatikan Chaya yang tengah berbicara tanpa tau dengan siapa sang ibu berbicara. Yami berkata kaalu penampilan sang ibu terlihat berbeda. Yama bertanya2 dengan siapa ibunya bicara. Yami yang mulai ketakutan mengingatkan Yama kalau hari mulai malam dan mereka harus pulang tapi Yama menenangkan Yami dan berkata kalau tugas mereka belum selesai karena mereka harus tau apa yang dilakukan sang ibu. Yama berjanji akan melindungi Yami.

Chaya mengajak Shani bersembunyi dari para iblis tapi Shani berkata kalau semakin mereka lari maka itu akan semakin membuat mereka ketakutan.

Yama Yami masih mengintai dan Yami lalu melihat bunga yang bergerak2. Yami memutuskan melihatnya sendiri dan dia terkejut melihat Raktgan di kejauhan. Yami hampir berteriak tapi Yama menutup mulutnya.

Shani berkata pada ibunya kalau iblis semakin mendekat. Chaya melarang Shani keluar tapi Shani menenangkan sang ibu dan berjalan keluar sendiri. Raktgan bisa merasakan kehadiran Shani dan menyuruh anak buahnya mencari keberadaannya. Shani sendiri mencari2 keberadaan iblis2 tersebut.

Yama Yami kembali berjalan dan Yami merengek pada Yama mengajaknya pulang. Tiba2 Yami terkejut karena di hadapannya muncul sosok iblis. Yama pun menariknya sembunyi dan menenangkan Yami. Iblis semakin mendekat tapi tidak melihat Yama Yami. Yami menangis dan mengajak Yama pulang karena takut ayahnya akan marah. Yami berjanji mereka akan datang lagi ke hutan besok pagi. Yama memikirkannya dan menuruti keiginan Yami untuk pulang.

Sinopsis SHANI Episode 4 Part 2 Tayang Jumat 9 Maret 2018


Shani masih mencari2 keberadaan iblis tapi tak menemukannya. Shani lalu menggenggam tangan sang ibu dan berkata, “selama kau bersamaku maka aku akan aman dan selama aku bersamamu maka aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu”. Chaya pun tersenyum.

Sinopsis SHANI Episode 4 Part 2 Raktgan merasa tak lama lagi matahari akan terbit dan mereka harus kembali ke hutan asalnya. Sementara Shani meminta sang ibu untuk istirahat. Chaya menurut dan membaringkan tubuhnya hingga kemudian tertidur. Shani kembali memeriksa.

Yama Yami tiba2 dirumah dan Yami merasa lelah. Yama memintanya bergegas ke kamar sebelum ayah mereka bangun. Yama lalu membawa Yami menuju kamar. Dan ternyata daritadi ada bola mata milik Indra yang memperhatikan mereka dan Indra bisa melihat dari tempatnya berada. Indra pun merasa ada sesuatu yang terjadi karena Sanghya meninggalkan istana setiap malam dan anak2nya mengikutinya lalu kembali sebelum matahari terbit. Indra berkata bahwa sekarang akan lebih menyenangkan saat bertemu dengan Surya.




SINOPSIS SELANJUTNYA


by : aRin