Saturday, 10 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 6 Part 1 Tayang Minggu 11 Maret 2018

Sinopsis SHANI Episode 6 Part 1 Shani kembali ke rumahnya dan menatap kamar sang ibu dengan nanar. Shani menuju kamar tersebut dan menutup kembali tirainya seperti sedia kala.

Chaya masih menjaga Yami hingga tertidur  sedangkan Shani duduk termenung menatap kamar sang ibu. Chaya melihat hari merambat malam dan berpikir kalau Shani pasti sudah menunggunya. Chaya pun bergegas keluar kamar.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Yama masih teringat ucapan ayahnya dan gerak gerik mencurigakan ibunya serta kedatangan Kakol dan Shani di istana nya. Yama berjalan menuju riang senjata dan mengambil senjatanya  seraya bersumpah akan menghabisi Shani.


Chaya menuju rumahnya dan melihat Shani duduk termenung. Shani tersenyum padanya dan Chaya bertanya mengapa dia masih terjaga tapi Shani menjawab kalau hari ini dirinya sudah terbangun. Chaya merasa heran tapi kemudian mengetahui Shani belum makan dirinya pergi mengambil buah2an sembari bertanya pada Shani mengapa dia tidak menanyakan keterlambatannya. Shani menjawab kalau dirinya tau dia sibuk melakukan pooja. Chaya terkejut mendengar jawabannya lalu membawakan makanan untuk Shani dan menyuapinya. Shani juga menyuapi sang ibu. Chaya bertanya apa yang terjadi padanya. Shani hanya menjawab kalau ibunya terlihat lelah karena poojanya yang memakan waktu dan Shani meminta ibunya mempersingkat waktu poojanya. Chaya pun hanya tersenyum lalu Chaya heran melihat Shani berbaring di ranjang. Chaya pun ikut berbaring dan membelainya dnegan penuh kasih sayang sambil menyanyikan lagu untuknya. Shani pun menyanyi untuk sang ibu. Chaya terharu dan lambat laun tertidur. Shani pun membalikkan badan dan menangis kemudian bangun dan menatap sang ibu.

Chaya hendak bergerak bangun. Shani kembali berbaring dan pura2 tidur. Chaya membelainya dan Shani pura2 terbangun. Shani menatap sinar matahari yang mulai terbit dan mengingatkan sang ibu untuk berdoa.

Sinopsis SHANI Episode 6 Part 1

Chaya menghampiri Shani dan meminta maaf seraya berjanji kalau dirinya tidak akan terlambat lagi lain kali. Shani menjawab kalau dirinya yakin dia punya alasan yang kuat hingga melakukan pooja dengan begitu kuat. Chaya tertegun menatap Shani lalu membelainya dan beranjak pergi tapi Chaya menyempatkan diri membalikkan badan menatap Shani. Shani menghampirinya dan memberi tanda dengan tangannya agar Chaya tersenyum. Chaya tersenyum dan mengecup kening Shani laku bergegas masuk ke dalam kamar. Shani menatap batu pemberian Chaya di tangannya dan menangis.

Shukracharya masuk ke hutan bersama Raktgan dan pasukannya lalu berpesan kaalu dirinya akan menemui Shani dan tidak boleh ada yang ikut campur sebelum diminta olehnya. Raktgan pun bertanya mengapa dia membawa pasukan iblis kalau dia ingin menemui Shani sendiri. Shukracharya mengatakan kalau bukan bangsa iblis saja yang ingin menangkap Shani.

Di sisi lain Indra membawa anak buahnya menuju hutan yang sama. Indra pun melihat Chaya yang terburu2 pergi dari hutan dan Indra berkata sudah tiba saatnya mengungkap apa yang Surya sembunyikan. Sinopsis SHANI Episode 6 Part 1

Yama juga bergerak masuk ke hutan Suryaloka dengan amarah dan tiba dirumah Shani lalu berteriak menyuruhnya keluar. Yama melempar pedangnya dan langsung pesan tersebut menghantam dinding dan menghancurkannya. Shani pun kemudian muncul dan berkata kalau dirinya tidak mengenalnya dan dia sudah melakukan pelanggaran karena masuk rumahnya tanpa ijin serta melakukan penyerangan. Yama pun menjawab kalau dia juga semalam telah mendatangi istananya tanpa ijin. Tapi Yama tidak mempermasalahkan hal tersebut karena yang ditanyakan adalah kenapa dia mendatangi istananya. Yama menyuruh Shani menjawab sebab jika tidak maka pohon yang ditinggalinya sebagai rumah akan di terbangnya. Shani maju menghampiri Yama. Kakol memperhatikan mereka dari kejauhan. Yama menyerang dengan melempar Shani menggunakan senjatanya tapi Shani berhasil mengelak. Kakol bertanya2 sepanjang sedang terjadi dan merasa harus melakukan sesuatu sebelum terjadi hal2 yang tidak di inginkan. Kakol pun berubah menjadi gagak dan terbang pergi.

Shani menyuruh Yama pergi dan tidak membuat keributan. Shani juga hampir menyebut ibunya tapi diurungkannya. Yama kembali menyerang Shani sembari bertanya mengapa dia mendatangi istananya dan apa hubungan dia dengan istananya. Shani terus mengelak serangan Yama dan kembali menyuruhnya pulang karena tidak ingin bertengkar. Yama menolak karena dirinya bukan pengecut dan ingin bertarung dengannya. Shani tetap tidak mau menyerang balik dan Yama mencaci kalau ibunya (ibu Shani) mungkin juga pengecut sepertinya. Shani pun emosi dan membalas serangan  Yama hingga Yama jatuh terjengkang.

Shukracharya diam2 memperhatikan pertikaian Shani dan Yama lalu berkomentar bahwa dirinya percaya kalau  Shani adalah kekuatan yang dimaksud oelh Mahadewa. Tiba2 Shukracharya mendengar suara tawa dan mencari sumbernya. Shukracharya pun melihat Indra yang berdiri tak jauh darinya dan Indra juga tengah memperhatikan pertikaian Yama dan Shani.

Shani mencengkeram Yama dan berkata agar tidak menghina ibunya dan Shani kembali melempar Yama. Indra pun kemudian melihat kehadiran Shukracharya dan mendatanginya lalu berkata kalau Shani akan menjadi senjatanya karena Shani adalah hasil dari 10 tahun pencariannya dan Indra mengusir Shukracharya agar segera pergi. Shukracharya berkata akan pergi setelah mengambil Shani. Lalu Indra dan Shukracharya sama2 memberi perintah untuk menyerang.

Sinopsis SHANI Episode 6 Part 1 Tayang Minggu 11 Maret 2018


Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Di saat para Dewa dan Iblis bertarung, Shani juga tengah menghajar Yama. Sementara Kakol terbang menuju istana Surya  untuk menemui Chaya karena hanya dia yang bisa menghentikan pertikaian Shani dan Yama. Kakol mencari2 keberadaan Chaya dan mengintai kedalam tapi Surya memergokinya dan mendorongnya dengan amarah. Kakol berteriak dan Chaya mendengarnya. Chaya menghampiri Kakol sedangkan Surya bertanya dengan emosi siapa dia yang sudah masuk ke istananya tanpa ijin. Dengan tergagap Kakol berkata kalau dirinya tidak punya waktu untuk meminta ijin. Surya bertanya lagi mengapa dia datang. Kakol memperkenalkan diri lalu berkatabkalau ingin menemui ibu Shani karena Shani dan Yama sedang berkelahi. Surya dan Chaya terkejut bukan main laku Surya menatap tajam pada Chaya dan bergegas pergi. Sinopsis SHANI Episode 6 Part 1

Surya terkejut karena Chaya menghalangi jalannya. Surya berkatabkalau anaknya sedang dalam bahaya tapi Chaya  meralat mengatakan kalau anak2 mereka yang sedang dalam bahaya dan sudah menjadi tugas mereka sebagai orangtua untuk melindungi mereka. Mereka pun berdebat dan Surya menyuruh Chaya menyingkir dari jalannya. Chaya pun berkata kalau dia benar ingin pergi maka dia harus melangkahi jasadnya karena dirinya tidak bisa melihat seorang ayah menghabisi anaknya sendiri.  Surya pun menganggap Chaya pemberontak. Chaya menolak sebutan tersebut karena seorang ibu akan menjadi pelindung anak2nya. Chaya pun memberi pilihan pada Surya untuk menghabisinya atau menarik kutukannya pada Shani. Surya hanya menatap Chaya dengan emosi. Chaya menangkupkan tangan dan berkata bahwa sebelum dia membuat Shani terbakar menjadi abu maka dia harus membuatnya menjadi abu terlebih dulu. 



by : aRin