Saturday, 10 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 6 Part 2 Tayang Minggu 11 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 6 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Surya mengumpulkan kekuatannya dan berniat membakar Chaya. Kakol pun terkejut melihatnya tapi Surya kemudian  menyimpan kembali kekuatannya dan berkata pada Chaya kalau dirinya menarik kutukannya. Chaya pun membuka matanya dengan terkejut. Surya menambahkan kalau dirinya membebaskan Shani dari kekuatan sinarnya. Chaya terharu mendengarnya dan merasa tak percaya. Surya lalu beranjak pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shani terus menghajar Yama dan peperangan antara dewa dan iblis juga belum usai. Shani mencekik Yama dan berkata  bahwa dirinya tidak akan memaafkan seseorang yang menghina ibunya. Lalu Shani hendak melempar Yama ke atas pohon tapi Chaya datang dan berteriak pada Shani agar menghentikan tindakannya karena Yama adalah kakaknya. Shani dan Yama pun terperanjat. Indra dan Shukracharya sama terkejutnya dan menghentikan peperangan mereka. Chaya menambahkan kalau mereka berdua (Shani dan Yama) adalah putra Dewa Surya.  Chaya jatuh terduduk dan menangis. Shani pun melepas cekikannya pada Yama dan menatap ibunya.


Indra pun berpikir keras dan berkata  pada Shukracharya kalau Shani bukanlah kekuatan yang mereka cari. Shukracharya pun berkata kalau kerja kerasnya tidak menghasilkan apa2 karena anak dari Surya pasti memang memiliki kekuatan. Shukracharya lalu berkata pada pasukannya kalau perang sudah berakhir dan mengajak mereka pergi. Indra pun kemudian juga pergi bersama pasukannya.

Shani menatap Chaya sedangkan Yama berjalan menghampiri Chaya. Surya kemudian  datang dan menatap Shani lalu berdiri di hadapannya dan berkata bahwa meski kutukannya ditarik bukan berarti Shani akan diterimanya. Chaya terkejut mendengarnya. Surya pun kemudian memeluk Yama dan mereka menatap Shani dengan penuh kebencian. Chaya hendak menghampiri Shani tapi Surya mencekal tangannya. Shani hanya bisa menatap mereka semua dengan kesedihan yang mendalam karena merasa dianak  tirikan. Shani pun kemudian berjalan mundur perlahan dan berbalik pergi. Chaya pun hanya bisa menangis menatapnya tanpa mampu berbuat apa2. Sekali lagi Shani menatap keluarga nya dengan tatapan nanar. Sinopsis SHANI Episode 6 Part 2

Sinopsis SHANI Episode 6 Part 2

Surya lalu mengajak Chaya kembali ke istana. Dengan berat hati Chaya mengikuti Surya tapi kemudian Indra muncul dan bertanya mengapa dia hendak buru2 pergi. Indra mempertanyakan Shani dan mengucapkan selamat tapi Indra bertanya mengapa dia menyembunyikan anak sehebat Shani dan tidak merasa beruntung memiliki Shani. Surya pun menjawab kalau dirinya tidak tertarik membahas masalah ini karena ini masalah keluarganya dan oleh sebab itu dirinya tidak ingin ada yang memata2i keluarganya termasuk ribuan mata milik Indra.  Surya hendak pergi tapi Indra menahannya dan berkata bahwa urusan keluarga dia sudah membawa peperangan antara Dewa dan Iblis. Indra juga berkata bahwa Shani adalah anak Dewa jadi itu akan menjadi tanggung jawabnya juga. Indra pun bertanya  mengapa Shani  harus  tinggal di hutan dan bukan di istana. Indra juga bertanya mengapa Shani tidak mendapat hak sebagai anaknya. Indra ingin tahu semua karena akan melakukan keadilan terhadap Shani. Indra juga menuntut Surya agar meminta maaf pada Sanghya saat ini juga di hadapannya. Surya pun mengepalkan tangannya.  Indra mengingatkan kalau dirinya mempunyai tanggung jawab untuk melakukan keadilan pada istri dan anak perempuan para Dewa jadi dia harus mematuhinya karena ini sudah menjadi peraturan di kalangan para Dewa. Indra kembali menyuruh Surya meminta maaf pada Sanghya.

Surya menghampiri Chaya dan dengan berat hati meminta maaf pada Chaya dengan menangkupkan tangan. Indra pun tersenyum luas. Chaya menolak permintaan maaf Surya dan berbicara pada Indra bahwa apa yang disebutnya pelanggaran tadi itu adalah bantuan dari Surya untuk dirinya dan Chaya menambahkan dirinya menggunakan hak pribadinya untuk melarang Indra ikut campur dalam masalah ini. Indra mendebatnya dan tetap berkata kalau Surya tetap bertanggung jawab atas ketidak adilannya pada Shani. Surya pun berkata bahwa Shani akan mendapatkan hak nya sesuai peraturan dan Shani tidak akan tinggal jauh lagi dari istananya. Lalu Surya berkata pada  Chaya agar membawa Shani ke istananya. Chaya sangat bahagia mendengarnya sedangkan Yama terlihat tidak suka dengan keputusan ayahnya. Indra kemudian beranjak pergi. Surya kembali menyuruh Chaya membawa Shani lalu surya bergegas pergi bersama Yama.


Sinopsis Shani
Sinopsis Shani

Sinopsis SHANI Episode 6 Part 2 Tayang Minggu 11 Maret 2018


Chaya berlari mencari Shani tapi langkahnya terhenti karena berpikir bagaimana caranya untuk meyakinkan Shani dan apa yang harus dikatakannya. Sinopsis SHANI Episode 6 Part 2

Shani duduk termenung di tepi kolam dan menangis. Chaya memanggil nya perlahan tetapi Shani tak bergeming. Chaya pun bertanya apakah dia tidak ingin melihat dirinya. Shani menghapus airmatanya dan tetap tak memandang Chaya. Chaya hendak mengatakan sesuatu tapi Shani menyela dan bertanya apakah dia ingin dirinya ikut ke istana Surya. Shani pun menanyakan alasannya. Chaya menghampiri Shani dan berkata bahwa dia harus ikut karena istana itu adalah rumahnya dan Surya adalah ayahnya. Shani kembali terkejut mendengarnya .





by : aRin