Sunday, 11 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 7 Part 1 Tayang Senin 12 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 7 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Shani  pun bertanya mengapa ayahnya harus terpisah darinya sekian lama dan mengapa tubuhnya terbakar saat Surya melihatnya. Chaya terkejut mendengarnya dan  kemudian menceritakan mengapa Surya terpisah darinya. Shani pun terkejut mendengar cerita sang ibu tapi bertanya mengapa ayahnya sampai tega mengutuknya sedangkan dirinya membuat ayahnya mengalami gerhana tanpa disadarinya dan mengapa ayahnya sangat membencinya. Chaya berusaha menenangkan Shani dan berkata kalau ayahnyalah yang memberi jalan untuk menyelamatkannya dari kutukannya dan ayahnyalah yang memberi ijin  untuk  bersamanya tiap malam. Chaya menegaskan pada Shani bahwa bagaimanapun juga Surya adalah ayahnya.  Shani menghapus airmata ibunya dan berjanji akan ikut ke istana Surya tapi dirinya tetap ingin tau mengapa Surya melakukan semua ini padanya (pada Chaya).

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Chaya lalu mengajak Shani pergi tapi Shani berhenti karena merasakan kehadiran Kakol. Shani lalu menghampiri  Kakol daan Kakol meminta Shani membawanya tapi Shani memintanya pergi karena dirinya yakin suatu saat mereka akan bertemu lagi. Shani pun kemudian beranjak pergi bersama Chaya.

Chaya membawa Shani keluar dari hutan dan untuk pertama kalinya Shani menerima sinar cahaya mentari. Surya merasakannya dan merasakan sakit kembali pada luka di lehernya.

Sinopsis SHANI Episode 7 Part 1

Saat di ruang makan Surya terus menatap Shani yang ikut duduk disana. Yama sendiri menatap Shani dengan kebencian. Kelaurga Surya memulai ritual doa. Shani hanya menatap mereka. Yama dan Yami membaca dia sambil memberi salam untuk sang ayah kemudian Shani juga melakukan ritual doanya tapi dia memberi salam untuk Dewi Ibu. Surya pun menatapnya dengan tajam begitu juga Yama dan Yami. Chaya sendiri terkejut dengan keberanian Shani. Yami lalu berkata tidak akan menerima penghinaan pada ayahnya. Shani menjawab kalau dirinya hanya memuji ibunya. Yama berdiri dan berkata tidak akan makan bersama Shani. Saat akan pergi Surya menghentikannya dan menyuruhnya kembali makan lalu mengingatkan Shani kalau keberadaannya di Suryaloka hanya karena ibunya . Shani menjawab membenarkan ucapan Surya. Surya pun berteriak marah dan menatap Shani. Shani juga menatapnya. Kemudian terjadi ledakan api dan Yami berteriak ketakutan. Chaya meneriaki Shani dan beranjak pergi dengan emosi. Shani pun mengikutinya. Sinopsis SHANI Episode 7 Part 1

Shani ke kamar sang ibu dan berteriak memanggilnya. Chaya membuka pintu tapi masih dalam keadaan marah. Shani masuk ke dalam kamar dan bertanya apa dia marah padanya. Chaya menjawab marah pada dirinya sendiri karena setelah semua kerja kerasnya dia bisa membuat seluruh keluarga berkumpul dan akan baik2 saja tapi ternyata semua itu sia2 karena tidak ada yang berubah. Chaya berkata sudah lelah dan akan pergi untuk selama2nya. Shani memintanya untuk tidak melakukan hal tersebut dan menunjukkan batu pemberiannya. Shani berkata bahwa batu itu selalu bersamanya sebagai ganti ibunya tapi batu itu tidak akan bisa menggantikan tempat sang ibu. Shani berkata kalau dirinya akan selalu membutuhkannya dan akan melakukan apapun yang di  suruhnya. Chaya berkata kalau dia mendengarkannya maka dia tidak akan bertengkar dengan ayah atau saudaranya. Chaya mengatakan kalau Yama dan Yami serta dia adalah anak2nya dan ingin dilihatnya selalu bersama2 karena jika mereka bertengkar satu sama lain maka dirinya akan merasa sakit. Chaya meneteskan air mata. Shani menggenggam air mata tersebut lalu menghapus airmata di pipi Chaya dan berkata tidak akan membuatnya menangis lagi. Shani kemudian tidur di pangkuan sang ibu dan berkata akan melakukan apapun yang disuruh ibunya. Chaya memintanya mejadi bagian anggota keluarganya dan meminta maaf pada mereka yang dibuatnya marah serta memperbaiki hubungan mereka. Shani menjawab akan mencoba memperbaiki semuanya dan akan meminta maaf pada Surya dan. Chaya pun tersenyum bahagia.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Yama bermimpi tentang ayahnya dan Shani. Yama pun bangun dan berkata tidak bisa menerima kehadiran Shani di istananya dan akan memberinya pelajaran.

Indra teringat pertaruhan Yama dan Shani saat di hutan dan berpikir bahwa serangan Yama tidak bisa menyakiti Shani dan Yama tersakiti dengan satu serangan Shani. Indra bertanya2 mengapa Shani sekuat itu dan hanya ada satu cara untuk mencari tau. Indra berkata akan melakukan semuanya. 

Sinopsis SHANI Episode 7 Part 1 Tayang Senin 12 Maret 2018


Surya menaiki singgasananya untuk memulai rutinitasnya. Shani masuk ke ruangan sang ayah dan melihatnya melakukan ritualnya. Setelah selesai Shani mendekat dan saling tatap lalu Shani meminta maaf pada Surya untuk perilaku buruknya. Surya berkata bahwa dia anak kecil yang belum berdosa dan tidak sadar dengan siapa yang dia hadapi. Dan menurut Surya untuk berperilaku baik dibutuhkan ilmu pengetahuan. Surya menyuruh Shani untuk ikut dengannya. Surya membawanya ke balkon dan menyuruhnya menatap ke sekeliling.Surya menjelaskan sinarnya meneranginseluruh alam semesta dan tidak ada tempat yang tidak tersentuh sinarnya. Surya berkata kalau dirinya bukan Tuhan tapi semua mahluk mendapat kehidupan dari sinarnya dan itulah sebabnya dirinya sangat agung dan penting. Shani berkomentar mengatakan kalau Cahaya tidak bisa memberi kehidupan dan sebuah bayangan juga penting untuk kehidupan. Chaya mengintai mereka dan mendengar ucapan Shani. Surya pun menatapnya dengan tajam. Shani menambahkan bahwa bayangan sama pentingnya dengan matahari. Surya menjawab bahwa bayangan tidak memiliki keberadaan karena bayangan tercipta oleh matahari. Chaya twrtunduk mendnegar ucapan suaminya. Surya kemudian beranjak pergi. Chaya  memikirkan ucapan Surya dan membenarkannya karena dirinya tidak memiliki identitas karena hanya menjadi bayangan Sanghya. Sinopsis SHANI Episode 7 Part 1

Shukracharya memberitau pengikutnya kalau tujuan mereka masih jauh karena kekuatan yang di langkanya dari Mahadewa ternyata putra Surya dan Shukracharya meminta pengikut ya melanjutkan pencarian lalu Shukracharya melihat adanya tanda bahaya dan menduga mereka akan diserang. Kemudian Indra muncul di kediam para Iblis dan itu mengejutkan Shukracharya. Shukracharya berkata kalau Indra adalah musuh yangbharus dihukum karena dia melanggar peraturan dengan mendatangi kediamannya . Seluruh pengikut Shukracharya mengelilingi Indra tapi Indra berkata kalau dirinya tidak membawa senjata dan itu berarti dirinya tidak akan berperang. Shukracharya memberi tanda agar pengikutnya kembali ke tempat dan bertanya pada Indra alasannya datang ke tempatnya. Indra menjawab kalau kedatangannya untuk sebuah nama yang akan menghubungkan mereka berdua. Shukracharya pun paham dan menyebut nama Shani 




SINOPSIS SELANJUTNYA


by : aRin