Sunday, 11 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 7 Part 2 Tayang Senin 12 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 7 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chaya menghampiri Shani dan berbicara dengannya. Chaya tau meski dia tersenyum tapi dia masih merasakan sakit. Shani menjawab jika dirinya tengah berusaha dan semua itu membutuhkan waktu. Chaya pun memeluknya. Shani berjanji akan terus berusaha dan tidak mengecewakannya lalu Shani berkata akan menemui Yama untuk memperbaiki hubungan dan Shani pun beranjak pergi tapi Chaya memanggilnya dan berkata sangat bangga padanya.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Shani berjalan hendak menemui Yama tapi tiba2 terdengar suara teriakan kesakitan. Shani pun melihat Kakol yang tergeletak di lantai dan mengaduh kesakitan. Shani bertanya  bagaimana bisa doa menjadi seekor burung Tapi berkali2 selalu jatuh. Kakol menjawab kalau matanya terlalu kecil dan tidak berbanding dengan tubuhnya. Tapi kemudian Kakol memuji keindahan istana Suryaloka dan berkata kalau identitas Shani sudah berubah kini menjadi anak Surya. Kakol pun berlutut dan meminta maaf. Shani memegang pundak Kakol dan berkata  kalau orang hanya melihat posisinya maka orang itu akan kehilangan posisi tersebut. Shani berkata kalau dirinya tetaplah Shani dan tidak akan berubah meski dirinya kini tinggal di Suryaloka. Kakol pun bertanya apakah mereka berdua tetap bisa bermain bersama. Shani mengangguk mengiyakan.

Sinopsis SHANI Episode 7 Part 2

Yama muncul dan berkata kalau bukan mereka saja yang akan bermain tapi dirinya dan yang lain akan bermain bersama2. Shani pun tersenyum menatap Yama dan berkata akan menemuinya. Lalu Shani meminta maaf pada Yama dan berkatabkalau tidak seharusnya mereka bertengkar karena mereka bersaudara. Yama terlihat marah mendengarnya tapi kemudian memaksakan diri untuk tertawa dan mengajak Shani bermain.

Indra berbicara dengan Shukracharya mengenai keraguannya bahwa Shani sebenarnya adalah kekuatan yang diciptakan Mahadewa. Shukracharya berkata dengan yakin kalau Shani memang kekuatan yang diciptakan Mahadewa. Indra meracuni otak Shukracharya dengan berkata bahwa Mahadewa sudah memihak Dewa dengan menjadikan Shani sebagai putra Surya. Shukracharya meminta bukti dari perkataan Indra. Indra mengingatkan senjata yang dibuat Vishwakarma untuk Mahadewa. Shukracharya mengingatnya. Indra berkata kalau senjata itu memang untuk Shani maka Shani pasti akan mengambilnya.

Yama kembali mengajak Shani pergi bermain karena Shani terlihat berpikir. Kakol berkata kaalu dirinya dan Shani akan bermain di hutan saja. Yama menghentikan ucapan Kakol dan berkata agar tidak ikut campur dalam pembicaraan dua putra Dewa karena dia hanya seekor burung saja tapi Yama kemudian memperbaiki ucapannya karena melihat Shani terkejut dengan ucapannya. Yama berkata kalau dirinya dan Shani sedang mencoba untuk saling kenal.  Yama lalu kembali mengajak Shani bermain dan meyakinkannya. Kakol yang berdiri si belakang Yama memberi kode utnuk menolak tapi Shani menerima tawaran Yama. Yama tersenyum licik dan berbicara dalam hati bahwa hari ini Shani akan menyadari kalau dia hanya pantas tinggal di hutan saja.

Shukracharya menjadi ragu dan bertanya pada Indra tentang rencananya saat Indra berkata ingin dirinya membuat badai yang kuat seperti waktu itu dan ingin membuat monster seperti Dambnaad. Indra menjelaskan dan Shukracharya berkata akan membuatnya tapi tidak untuk membantunya melainkan untuk membuktikan kalau Mahadewa tidak akan bisa menciptakan penguasa keadilan di tempat para Dewa.

Shani, Kakol dan Yama serta teman2nya berada di kebun. Yami berbisik pada Yama agar menghukum Kakol karena sudah menakut2inya waktu itu tapi Yama berkata kali ini giliran Shani dulu dan Kakol giliran berikutnya. Sedangkan Kakol berkata pada Shani untuk pergi saja karena merasa akan muncul sebuah masalah. Shani sudah menduga tapi lari dari masalah bukan sebuah solusi dan masalah itu harus dihadapai tanpa rasa takut.

Yama lalu berbicara bahwa tujuannya hari ini adalah Shani dan Yama berharap kalau Shani tidak penakut seperti Kakol. Kakol pun menjawab kalau Shani bisa mengalahkan mereka semua dalam satu detik. Kakol menambahkan bahwa hanya satu jeritan dari Shani saja bisa membuat mereka semua terlempar keluar dari kebun. Kakol juga mengingatkan Yama bahwa satu serangan Shani waktu itu bisa mengalahkannya. Kakol hendak menyebut kekuatan Shani yang lain tapi Shani menghentikannya. Yama berkata tidak akan pernah melupakan  apapun dan hanya  menunggu waktu yang tepat dan waktu itu adalah saat ini. Yama kemudian berkata saat memulai permainan.

Shani bertanya permainan apa yang akan di buat. Yama menjawab permainan tentang Dewa dan  Iblis.  Yama berkata kalau salah satu dari mereka akan menjadi Iblis dan yang lain menjadi Dewa. Shani pun menebak kalau dirinya lah yang akan menjadi Iblis. Yama tersenyum. Kakol bertanya pada Shani mengapa dinamai menjadi Iblis. Yami menjawab bahwa memanhbsudah menjadi peraturan kalau pemain baru harus menjadi Iblis. Yama senang Shani menyadari tugasnya. Yama lalu berkata menghina Shani kalau dia cocok menjadi Iblis karena dia begitu jelek dan gelap. Yama bertanya bagaimana bisa dia menjadi putra Surya. Yama memperhatikan penampilan Shani lalu berkata pada teman2nya untuk memulai permainan. Sinopsis SHANI Episode 7 Part 2

Seluruh teman2 Yama mengambil lumpur dan mendekat pada Shani. Shani teringat ucapan ibunya kalau tidak ingin melihat putranya bertengkar satu sama lain. Teman2 Yama mulai mengoles lumpur pada Shani. Kakol menghentikan mereka tapi Shani menyuruhnya membiarkan mereka melakukan perbuatannya. Kakol di  tendang dan mereka semua dengan leluasa memperdaya Shani sambil mengoloknya sebagai Iblis Tamasya. Yama menghentikan mereka semua dan berkata kalau wajah Shani harus sesuai dengan pakaian kotornya dan Yama memberi perintah teman2nya untuk mengoles wajah Shani dengan lumpur.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Yama yang pertama kali mengoles wajah Shani dengan lumpur kemudian dilanjut dengan Yami dan teman2 yang lain. Kakol berusaha menolong tapi dia kembali ditendang. Kakol pun memohon pada Yama untuk menghentikan permainan tapi Yama berkata kalau permainan baru dimulai.

Yama mendekat pada Shani dan berkata pada teman2nya agar mengikat Shani sama seperti ayahnya mengikat Tamasur. Teman2 Yama membawa rantai besar dan memakaikannya di leher Shani lalu membelikan rantai itu ke tubuhnya dan memberikan ujung rantau pada Yama. Shani pun hanya tersenyum menyaksikan permainan mereka. Yama lalu berkata kalau dirinya akan menyeretnya  seperti halnya ayahnya menyeret Tamasur dan Yama menambahkan kalau dia bisa meninggalkan permainan ini kalau tidak menyukainya. Shani menjawab bahwa sesuatu yang sudah dimulai harus juga diakhiri. Kakol memohon kembali pada Yama agar menghentikan permainan tapi Yama menyuruhnya pergi. Kakol pun berubah menjadi gagak dan terbang. Yama pun mulai menyeret Shani hingga Shani terjatuh karena didorong oleh teman2 Yama.

Sinopsis SHANI Episode 7 Part 2 Tayang Senin 12 Maret 2018


Chaya sedang memeriksa bunga2nya. Kakol berlari berteriak menemuinya dan memberitau tentang Shani. Shani sendiri di dorong ke kubangan lumpur dan ditertawakan. Yami lalu berteriak kalau dia tidak pantas berada di Suryaloka. Chaya datang dari kejauhan dan terkejut melihat keadaan Shani lalu berteriak pada Yama dan berlari mendekat. Yama Yami terkejut melihat sang ibu. Yama lalu jongkok dan Shani bahwa permainan belum usai tapi dia harus ingat pelajaran hari ini.  Yama mengingatkan lagi kalau dia bukan bagian dari dirinya karena dia Iblis dan Yama melarang Shani memanggilnya kakak. Yama juga menyuruh Shani kembali ke hutan karena dia tidak pantas berada di Suryaloka.

Chaya menghardik Yama dan bertanya pada Yama apa yang dilakukannya pada saudaranya sendiri dan kenapa mengikatnya. Yama Yami hanya terdiam. Chaya kembali menegur mereka tapi Shani menjawabbkalau semua hanya permainan atas keinginannya sendiri. Chaya pun berkata bahwa itu artinya Kakol berbohong. Shani menjawab kalau Kakol tidak berbohong karena Kakol mengatakan apa yang dirasa menurut pandangannya sendiri dan apa yang dikatakannya menurut pandangannya sendiri. Chaya pun menghentikan permainan dan menyuruh mereka semua kembali ke kamar masing. Yama pun menatap Shani dengan kemarahan sebelum beranjak pergi.Sinopsis SHANI Episode 7 Part 2

Chaya lalu menyuruh Shani mendekat dan melepaskan rantainya.  Dalam perjalanan pulang Chaya bertanya apa pentingnya bermain seperti tadi. Shani menjawab kalau dirinya sudah berjanji padanya untuk berusaha dan ini adalah usahanya. Kakol menyela dan berkata pada Chaya kalau Shani diperolok dan dikatakan kalau dia gelap dan jelek seperti Iblis. Kakol pun bertanya kalau kedua orangtua Shani sangat bersinar tapi mengapa Shani lain dari mereka. Chaya terkejut dan tidak bisa berkata apa2. Chaya berpikir bagaimana memberitau Shani kalau dia adalah putra dari bayangan Sanghya dan sebab itulah kulitnya berwarna gelap. Shani meminta ibunya tidak memikirkan ucapan Kakol. Pelayan lalu datang dan memberitau kalau Vishwakarma datang. Chayabterkejur tapi berkata akan segera  menemuinya.  Shani bertanya siapa Vishwakarma dan Chaya berkata kalau Vishwakarma adalah kakeknya. Kakol merasa takjub dan bertanya rahasia apalagi yang akan terungkap dari Shani. Shani meminta ijin untuk bertemu kakeknya. Chaya berkata kalau mungkin kedatangan kakeknya untuk melihatnya. Chaya berkata akan pergi menyambut Vishwakarma dan meminta Shani mandi kemudian menemui kakeknya. Kakol berkata akan mandi juga dan sengaja Shani pergi. Chaya sendiri terlihat begitu tegang.




SINOPSIS SELANJUTNYA


by : aRin