Tuesday, 13 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 8 Tayang Selasa 13 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 8 Sinopsis Sebelumnya Chaya berjalan perlahan di koridor istana hendak menemui ayahnya dan dia pun merasa cemas memikirkan apa yang terjadi  kalau Vishwakarma tau dirinya bukan Sanghya.

Vishwakarma tengah menegur   Surya menyesalkan dia yang tidak memberitau kebenaran tentang Shani. Chaya melangkah masuk dengan perlahan dan menyapa Vishwakarma dengan tergagap2. Vishwakarma membalikkan badan dan memperhatikan Chaya dari ujung kaki hingga ujung rambut lalu bertanya siapa dia. Chaya pun terkejut mendengarnya. Vishwakarma mendekat pada Chaya dan melihat keringat dingin di dahi Chaya lalu berkata kalau  dia tidak bisa menjadi putrinya. Surya menyela tapi Vishwakarma menyuruhnya diam karena seorang ayah sedang berbicara dengan putrinya. Surya pun mohon pamit dan beranjak pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Vishwakarma mulai menegur Chaya yang menyembunyikan kebenaran selama bertahun2. Di saat yang bersamaan Shani sedang berjalan bersama Kakol hendak menemui Vishwakarma. Vishwakarma bertanya pada Chaya apa yang sedang disembunyikannya. Chaya berkata tidak menyembunyikan apapun.  Tapi Vishwakarma menghardik Chaya agar mengatakan yang sebenarnya. Chaya dengan berlinang airmata menceritakan kisah hidup Shani dari awal. Vishwakarma pun tercengang mendengarnya dan menangisi nasib Shani yang tinggal di hutan.

Sinopsis SHANI Episode 8

Shukracharya sedang melakukan meditasinya menciptakan monster iblis. Indra terus mengajaknya bicara karena tidak sabar. Tiba2 saat Indra akan pergi Shukracharya menghentikannya dan mengatakan agar dia memegang tangannya kemudian muncul badai dan membuat Indra terbang tapi Shukracharya memeganginya. Shukracharya lalu menyuruh Indra menemui ciptaan barunya yakni Chakravaat. Chakravaat kemudian muncul dan mengatakan sesuatu.

Vishwakarma menyebut nama Shani lalu pintu terbuka dan Vishwakarma melihat kedatangan Shani. Shani berdiri di hadapan kakeknya dan sang kakek memperhatikannya dari bawah  hingga ke atas. Vishwakarma hendak memperkenalkan diri tapi Shani menyela dan berkata kalau dirinya tau dia adalah kakeknya. Shani kemudian menyentuh kaki nya dan memberi salam. Vishwakarma pun berbicara padanya sambil menangis karena bertahin2 dia harus tinggal si hutan dan Vishwakarma pun memeluknya. Vishwakarma lalu menangkupkan tangan meminta maaf pada Shani tapi Shani melarangnya dan mengatakan kalau dirinya tidak mempermasalahkan apa yang telah terjadi. Vishwakarma pun memuji kedewasaan Shani. Tiba2 Kakol berlari masuk dan terjatuh. Vishwakarma memperhatikannya dan Kakol memperkenalkan diri lalu berbicara pada Vishwakarma mengenai semua kehebatannya. Vishwakarma menyahutinya.

Indra memuji ciptaan Shukracharya. Indra berkata bahwa Chakravaat akan membantu mereka untuk mengetahui apakah Shani memang kekuatan yang diciptakan Mahadewa atau bukan. Tiba2 Chakravaat menghilang dan Indra  bertanya. Shukracharya berkata sudah menyimpannya dan menyuruh Indra mengatakan apa rencananya.

Vishwakarma menunjukkan senjatanya. Kakol berkata kalau itu hanya belati kecil. Vishwakarma mengatakan kalau belati ini adalah bayangan belati yang sebenarnya. Chaya pun terkejut mendengarnya lalu teringat bagaimana Sanghya membuatnya. Vishwakarma pun memberitau kalau pedang2nya diciptakan untuk berperang agar menciptakan perdamaian. Shani lalu bertanya mengapa harus berperang jika ingin perdamaian. Vishwakarma pun hanya terdiam. Chaya menegur Shani tapi Vishwakarma menghentikan Chaya  dan mengatakan agar membiarkan Shani bertanya dan Vishwakarma bertanya apakah dia lupa bagaimana dia dulu selalu ke laboratoriumnya dan bertanya. Chaya gugup dan mengatakan kalau dirinya tidak melupakan hal tersebut. Vishwakarma lalu bertanya dimana Yama Yami. Sinopsis SHANI Episode 8

Yama Yami bersama teman2nya berada di taman dan Yama menyombongkan dirinya bahwa Shani takut padanya dan pasti sudah kembali ke hutan. Kakol kemudian jatuh di hadapannya dan Yama bertanya mengapa dia mendatanginya. Shani yang menjawab kalau Kakol datang bersamanya dan Shani maju ke hadapan Yama Yami. Yama lalu bertanya mengapa dia belum kembali ke hutan. Shani mengabarkan tentang kedatangan Vishwakarma. Yama kembali menghinanya dengan mengatakan kalau dia seperti Iblis dan tidak pantas membawakan pesan untuknya lalu Yama beranjak pergi tapi Shani menjawabnya dengan sindirannya dan Yama terlihat marah. Shani kembali berbicara meminta Yama melupakan masa lalu agar ibu mereka bahagia. Yama lalu mengatakan bahwa dirinya menghargai sang ibu tapi tidak bisa menerima saudara yang sudah membuat ayahnya mengalami gerhana. Yama  mengancam Shani agar tidak melakukan hal itu lagi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Kakol menyela dan Yama membentaknya lalu menghampirinya kemudian  mengusirnya tapi Shani meneriaki Yama dan mengatakan agar dia pergi sebelum dirinya membakarnya. Shani berjalan menghampiri Yama sambil mengatakan agar dia kembali ke jalan yang benar atau dirinya yang akan membawanya ke jalan tersebut. Shani menambahkan kalau dirinya tetap tinggal di Suryaloka untuk sang ibu dan tidak peduli dia menganggapnya saudara atau tidak dan dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan. Yama pun saling tatap dengan Shani.


Sinopsis SHANI Episode 8 Tayang Selasa 13 Maret 2018


Di ruang makan Surya berbicara dengan Vishwakarma. Surya kemudian meminta maaf pada Vishwakarma karena sudah menyembunyikan kebenaran lalu Surya mengatakan mengenai ramuan yang diberikan pada Chaya hingga Chaya bisa menerima panasnya.    Chaya serta Vishwakarma terkejut. Surya kembali mempertegas mengenai omramuan tersebut. Vishwakarma hendak mengatakan sesuatu tapi Cahya menyela dan mengatakan pada Vishwakarma bahwa hubungannya dengan Surya membaik hanya karenanya. Vishwakarma terus memperhatikan Chaya yang terlihat gugup. Vishwakarma lalu mengatakan pada Surya meminta ijin membawa Shani k istananya. Surya  pun mengizinkan. Vishwakarma lalu menghampiri Chaya dan bertanya apakah dia tidak ingin mendatangi istananya juga karena Shani harus mengetahui identitasnya. Chaya terkejut kemudian mengangguk. Sinopsis SHANI Episode 8

Shukracharya masih bersama Indra dan menanyakan rencananya karena dia tidak akan diberi kekuatan kalau dia tidak mau mengatakan apa rencananya. Indra pun berkata kalau mereka harus menyerang istana Vishwakarma karena dirinya yakin Vishwakarma akan membawa Shani ke istananya setelah mengetahui kebenarannya dan untuk mengetahui Shani memang kekuatan yang dimaksud atau tidak maka mereka harus mengirim Chakravaat ke sana dan Shani akan mengangkat senjatanya untuk menghentikan Chakravaat dan disitulah mereka akan tau apakah Shani putra dari Surya atau dia Dewa Keadilan  (karena jika Shani bisa mengangkat senjata yang berada di laboratorium Vishwakarma berarti Shani memang Dewa Keadilan ciptaan Mahadewa).





by : aRin