Wednesday, 14 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 9 Part 1 Tayang Rabu 14 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 9 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Shani memasuki istana Vishwakarma. Vishwakarma mengatakan bahwa istana ini telah menjadi saksi lahirnya Sanghya dan saat Sanghya mengganggunya waktu masih kecil. Chaya hanya melirik mereka. Vishwakarma memberi penjelasan pada Shani.  Pedang di laboratorium Vishwakarma memanggil Shani dan Shani merasakannya lalu bertanya ke arah laboratorium. Vishwakarma menjawab kalau itu laboratoriumnya. Kakol berkomentar kalau Vishwakarma pasti menyimpan senjata2 yang hebat disana. Dan Kakol meminta Vishwakarma  menunjukkan laboratoriumnya. Vishwakarma meminta mereka beristirahat dulu dan menyuruh Chaya membawa Shani dan Kakol ke kamarnya dulu. Chaya pun bingung dengan arah kamarnya yang sebenarnya kamar Sanghya. Lalu Chaya mengambil jalan ke kiri tapi Vishwakarma memanggilnya dan menunjukkannya arah kamarnya di sebelah kanan. Kakol lalu mengajak Shani tapi Shani kembali mendengar seruan namanya dan berhenti  tapi kemudian Kakol mengajaknya kembali dan Shani berjalan pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Mahadewa berkata pada Dewa Wishnu kalau  senjata itu sudah memanggil pemiliknya. Sementara itu Brihaspati berbicara dengan Indra mengingatkan tugasnya saat Indra menceritakan rencananya untuk menjebak Shani. Brihaspati sebagai seorang guru berkata tidak akan membiarkannya membahayakan kehidupan anak Dewa. Indra pun menjawab kalau dia tidak ingin energi ciptaan Mahadewa mendukung Iblis maka dia harus membiarkannya melakukan pekerjaannya ini. Brihaspati pun bertanya bagaimana jika energi itu ternyata bukan Shani. Indra menjawab bahwa Shukracharya akan menghentikan Chakravaat nya dan tidak akan terjadi apa2 pada Shani tapi Indra juga menjelang bahwa jika bukan Shani energi tersebut maka Chakravaat tidak boleh dihentikan karena Shani harus hancur sebab pengorbanan Shani nanti akan menjadi alasan kematian para Iblis.

Sinopsis SHANI Episode 9 Part 1

Vishwakarma membawa Chaya dan Shani masuk ke kamar Sanghya. Vishwakarma merasa aneh dengan sikap Chaya. Lalu Vishwakarma menanyakan keberadaan Kakol pada Shani dan Shani berkata akan mencarinya.

Shukracharya dan Indra tiba di hutan dekat istana Vishwakarma. Indra berbicara pada Shukracharya bahwa waktu mereka sudah tiba. Shukracharya mengingatkan Indra kalau dirinya akan menghentikan Chakravaat (angin topan) jika Shani tidak mengangkat senjatanya. Indra mendukungnyabakrena tidak ada alasan baginya untuk melenyapkan anak Dewa

Shani mencari2 keberadaan Kakol dan saat melintas didepan laboratorium kembali terdengar seruan memanggil namanya. Shani meyakinkan dirinya untuk mencari Kakol. Terdengar suara Kakol dan Kakol muncul dari balik pintu. Lalu Kakol berbicara pada Shani mengajaknya melihat ke dalam laboratorium. Sinopsis SHANI Episode 9 Part 1

Vishwakarma berbicara pada Chaya kalau Shani berbeda dengan anak Surya yang lain  Chaya menjawab kalau Shani istimewa karena Mahadewa membuatnya seperti itu dengan beberapa alasan khusus lalu Vishwakarma menunjukkan bola api ditangannya pada Chaya dan mengatakan agar dia menyentuh bola api tadi dan bersumpah kalau Shani memang putranya.  Chaya dengan ragu bergerak menyentuh api tersebut dan mengatakan sumpahnya.  Tapi belum selesai Chaya berbicara Vishwakarma menarik bola apinya dan mengatakan kalau tubuh bisa terbakar tapi tidak dengan bayangannya. Chaya terkejut. Lalu Vishwakarma kembali bertanya siapa dia sebenarnya.

Shukracharya mengeluarkan Chakravaat dari tempatnya seketika angin  topan pun muncul. Indra mengatakan kalau hasil dari permainan ini akan menjawab apakah Shani adalah sumber energi yang dimaksud atau bukan.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shani dan Kakol menaiki tangga menuju laboratorium Vishwakarma. Mereka pun takjub dengan laboratorium tersebut. Shani kembali mendengar seseorang memanggil namanya dan tiba2 muncul cahaya dari kotak senjata Vishwakarma.

Sinopsis SHANI Episode 9 Part 1 Tayang Rabu 14 Maret 2018


Vishwakarma memaksa Cahya mengatakan yang sebenarnya dan bertanya siapa dia sebenarnya kalau dia bukanlah Sanghya. Chaya pun mengaku  kalau dirinya  bukanlah Sanghya dan menceritakan apa yang diperbuat  Sanghya hingga tercipta dirinya. Vishwakarma teringat kunjungan Sanghya waktu itu lalu bertanya tentang Shani. Chaya meyakinkan Shani adalah putra Surya tapi bersamanya bukan dengan Sanghya. Vishwakarma pun berkata kalau Sanghya sudah melakukan kesalahan dengan membawa dia (Chaya) ke Suryaloka tapi tanpa memberitau Surya dan kemudian pergi melakukan meditasi. Vishwakarma pun berniat mengatakan yang sebenarnya pada Surya. Chaya terkejut mendengarnya dan melarangnya karena itu permintaan Sanghya. Tapi Vishwakarma menjawab kalau dirinya tidak bisa menipu Surya seperti Sanghya telah menipu dirinya dan semakin cepat Surya tau kebenarannya akan semakin baik laku Vishwakarma beranjak pergi. Chaya pun menghadang jalannya dan mengatakan, “kau adalah Dewa sedangkan aku hanyalah bayangan..aku bahkan bukan ciptaan sang Pencipta..aku hanya bayangan putrimu dan aku bukanlah anak perempuanku.. bukan juga istri Surya yang sah..tapi aku adalah seorang ibu dan sudah melahirkan Shani..beri aku satu kesempatan hingga aku bisa memberitahu Shani kebenaran tentang diriku...”. Vishwakarma pun mengabulkannya.

Shani sendiri melangkah menghampiri kotak senjatanya. Sementara Chaya berjalan di koridor dan berpikir bahwa rahasia yang sudah disembunyikannya selama bertahun2 harus diceritakannya pada Shani hari ini. Sinopsis SHANI Episode 9 Part 1

Shani melihat senjatanya dan tangannya hendak mengambil senjata tersebut sedangkan Chaya berjalan menuju laboratorium sembari berkata dalm hati, “Shani..anakku..ibu ingin mengaku padamu”. Shani urung mengambil senjatanya  karena melihat  kedatangan  sang ibu. Shani pun bertanya. Dengan gugup Chaya mencoba berbicara tapi tiba2 badai datang dan Chaya ikut terseret dalam putaran angin tersebut. Shani pun berteriak memanggil ibunya dan Chaya pun berteriak memanggil Shani.





by : aRin