Wednesday, 14 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 9 Part 2 Tayang Rabu 14 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 9 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Indra dan Shukracharya menunggu diluar sambil berbicara. Shukracharya bertanya pada Indra apakah mereka sudah melakukan kesalahan dengan mengirim Chakravaat. Indra menjawab bahwa mereka akan segera tahu apakah Shani Dewa Karma atau bukan.

Shani berlari berniat menyelamatkan sang ibu. Shani melompat dan mengikuti pusaran angin berusaha meraih tangan Chaya tapi tidak berhasil dan Shani kembali terhempas ke lantai laboratorium. Kakol menjadi bingung dan memutuskan untuk memberitau Surya. Kakol pun berubah menjadi gagak.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Shukracharya mengatakan  pada Indra kalau dirinya akan menghentikan Chakravaat karena Shani tidak kunjung mengangkat senjatanya dan sekarang Sanghya sedang dalam bahaya. Indra mencegahnya dan memintanya menunggu sebentar lagi karena mereka sudah lama menunggu saat ini.

Shani berdiri dan berpikir tapi dia mendengar kembali suara2 yang memanggilnya dan itu berasal dari pedangnya. Indra mengatakan  dari tempatnya agar Shani maju mengangkat senjatanya.

Sinopsis SHANI Episode 9 Part 2

Shani masih ragu dan hendak masuk mengambil senjata tersebut tapi Vishwakarma meneriakinya agar masuk ke dalam krem ingin topan akan memakannya. Vishwakarma berkata akan mencoba menghentikannya.  Tapi Shani meminta maaf pada kakeknya karena jika ibunya dalam bahaya bahkan Mahadewa pun tidak akan didengarkannya. Shani pun berlari kembali masuk dalam pusaran angin topan. Vishwakarma kembali meneriakinya.

Shani kembali mencoba menggapai tangan sang ibu dan berhasil lalu dengan sekuat tenaga menariknya untuk keluar dari pusaran topan tersebut. Sayangnya Vishwakarma yang berusaha membantu terpental dan dia pun meminta bantuan Mahadewa.

Mahadewa berteriak marah karena Indra dan Shukracharya menguji Shani dengan cara seperti ini dan ini berarti mereka sudah menantangnya. Mahadewa hendak menghentikan semua tapi Dewa Wishnu mengatakan kalau dia yang menciptakan Shani dan biarkan mereka menguji kekuatan Shani dan biarkan Shani memulai perjalanan takdirnya. Kemarahan Mahadewa pun mereda. Sinopsis SHANI Episode 9 Part 2

Shani berkonsentrasi dan Chaya menatapnya sambil teringat kelahiran Shani dan berpikir ibu seperti apa dirinya ini yang membiarkan sang anak mempertaruhkan nyawa untuknya dimana seharusnya seorang ibu yang harus melindungi anaknya. Chaya lalu mengatakan  pada Shani kalau angin topan ini bisa melenyapkannya dan mereka tidak akan bisa keluar dari pusaran ini.  Shani meminta sang ibu tidak berpikir seperti itu. Chaya pun kemudian  melepaskan tangan Shani dengan perlahan2 dan Shani pun kembali terjatuh ke bawah sambil berteriak memanggil sang ibu. Chaya pun tersenyum menatapnya lalu memejamkan mata dan hilang ditelan topan.

Shukracharya berbicara pada Indra kalau dirinya tidak ingin menanggung dosa karena sudah menghabisi ibu dan anak lalu Shukracharya  hendak menarik topannya kedalam botolnya tapi Indra mengambil botol itu dan membuangnya. Shukracharya pun emosi dan mulai menyerang Indra seraya berkata akan menghancurkannya. Indra menjawab bahwa Iblislah yang akan hancur dan itu dimulai dari dia.

Shani berdiri dalam kemarahannya dan kembali henndak masuk ke dalam pusaran topan tapi senjata itu kembali memanggilnya. Shani pun menatapnya dan kemudian berlari untuk mengambilnya.  Vishwakarma pun meneriakinya.

Sinopsis SHANI Episode 9 Part 2 Tayang Rabu 14 Maret 2018


Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shani mencoba mengambil senjatanya disaksikan Tri Dewa. Shani memejamkan mata berkonsentrasi dan mengangkat nya perlahan2. Indra dan Shukracharya melihatnya. Tri Dewa pun tersenyum.  Vishwakarma sendiri bangga melihat Shani.

Mahadewa mengatakan bahwa Dewa Karma sudah memulai perjalanannya dan keadilan pun akan dimulai. Dewa Wishnu pun menambahkan bahwa babak kedua akan dimulai dari sekarang. Tridev  (Mahadewa, Dewa Wishnu dan Dewa Brahma) sama2 menyebut nama Dewa Karma. Begitu juga dengan Vishwakarma saat melihat Shani berhasil mengangkat senjata tersebut. Sinopsis SHANI Episode 9 Part 2

Shani kemudian berteriak mengacungkan senjatanya ke pusaran topan. Shukracharya pun terkejut melihatnya sementara Indra tersenyum senang. Topan menghilang dan Chaya muncul terbang di permukaan. Shani berteriak memanggil ibunya dan melepaskan senjatanya lalu berlari menangkap tubuh ibunya. Shani berbicara padanya  tapi Chaya hanya diam. Shani bertanya2 dengan jari ibunya yang menghitam. Tiba2 Chaya menggerakkan jarinya dan membuka matanya. Shani tersenyum dan bertanya apakah dia baik saja. Vishwakarma pun mendekat. Chaya kembali menutup matanya. Shani berbicara pada kakeknya untuk membantunya membawa sang ibu masuk ke dalam.





by : aRin