Thursday, 12 April 2018

Sinopsis SHANI Episode 37 Part 3 Tayang Jumat 13 April 2018

Sinopsis SHANI Episode 37 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Indra menemui Sanghya di Suryaloka dan Sanghya marah terhadap Indra karena berani menyalahkan Surya dan menyuruhnya untuk membuat Surya memahami kesalahan yang telah di buat. Indra mencoba menjelaskan tapi Sanghya menghardiknya dan mengusirnya. Indra pun berlari pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Baca : Daftar Lengkap Sinopsis SHANI

Di koridor Indra berbicara sendiri dengan emosi bahwa dirinya tidak akan melepaskan Shani karena sudah membuatnya terhina dan Indra jengkel sendiri atas kebodohannya yang selalu terpengaruh oleh kata2 Shani, tiba2 Surya muncul di hadapannya. Surya bertanya pada Indra apa yang dilakukannya di Suryaloka. Indra pun beralasan bahwa kedatangannya untuk Shani tapi sedetik kemudian Indra beralasan kalau kedatangannya untuk menemui Yami. Surya kembali bertanya kenapa dia ingin bertemu Yami. Dengan gugup Indra berusaha mencari alasan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu Yami dan kedatangannya untuk memberkati Yami lalu Indra langsung berpamitan dan beranjak pergi dengan tergesa2.

Sinopsis SHANI Episode 37 Part 3

Yama sedang memilih2 pedangnya dan melihat bayangan Shani di dalam pedangnya. Yama pun dengan geram bertanya apa yang dilakukannya didekatnya. Shani menjawab kalau kedatangannya bukan untuk bertarung tapi untuk memberi ucapan selamat. Shani berkata pada Yama bahwa dia sudah membuat tempat istimewa dalam peperangan dengan menghabisi para iblis.  Yama juga menyindir Shani dengan berkata bahwa diapun sudah membuat tempat di ruang sidang kemarin. Sanghya muncul membenarkan ucapan Yama dan menyindir dengan mengatakan bahwa Shani  sudah mendapat tempat didalam pertemuan di bagian belakang dekat penjaga gerbang. Sanghya pun  mentertawakan Shani. Yama juga mentertawakan Shani. Shani mengatakan pada Yama bahwa dirinya senang dengan apa yang didapatnya tapi dirinya merasa aneh melihat dia tidak mendapatkan posisi yang pantas.   Sanghya bertanya pada Shani mengenai maksut ucapannya. Shani menjawab kalau Surya sebagai raja para Dewa sudah memenuhi tugasnya tapi sebagai seorang ayah Surya gagal memenuhi tanggung jawabnya. Sanghya menyuruh Anak berbicara dengan jelas dan tidak berbelit2. Shani pun bertanya pada Sanghya tidakkah dia merasa Yama pantas untuk menjadi penasihat daripada Chandra. Yama dan Sanghya terkejut tapi Yama menjawab kalau ayahnya tidak mungkin membuat keputusan yang salah karena Chandra lebih tua dan lebih berpengalaman darinya. Shani mengatakan pada Yama bahwa orang di kenal karena perbuatannya dan bukan usianya. Shani menambahkan bahwa dia sudah mendapat posisi sebagai Dewa Keadilan dan Chandra tidak akan pernah bisa  membuat keputusan yang lebih baik dari Dewa Keadilan. Shani kemudian sengaja mengatakan pada Yama bahwa sebagai putra Raja Dewa dia tidak bisa mendapat posisi yang pantas untuk didapatkan.  Shani melirik perubahan raut wajah Sanghya serta Yama lalu Shani beranjak pergi sambil tersenyum.

Yami bermain di taman dan mengejar seekor kupu2 terbang. Yami melihat kehadiran Surya dan memeluknya. Surya lalu bertanya pada Yami apakah dia merasa bahagia. Yami menjawab kalau dirinya merasa bahagia sebab tidak ada yang bisa terjadi padanya selagi dia ada didekatnya. Chandra yang mengikuti Surya berpikir bahwa Yami adalah kelemahan Surya dan dirinya tau bagaimana memanfaatkan kelemahan orang lain. Yami lalu melihat kupu2nya dan hendak pergi tapi Surya menahannya dan bertanya apakah hari ini Indra datang menemuinya. Yami menyangkal dan berkata bahwa dirinya sudah lama tidak pernah melihat Indra lalu Yami beranjak pergi. Surya pun geram karena  Indra  sudah membohonginya.

Di aula, Surya bertanya2 pada dirinya sendiri tentang mengapa Indra membohonginya. Chandra menjawab bahwa mungkin Indra ingin memata2inya. Surya berkata bahwa Indra sudah kehilangan posisi dan tahtanya tapi kelicikannya masih saja ada. Surya menambahkan bahwa Indra akan membayar atas perbuatannya. Lalu terdengar suara Sanghya memanggilnya.

Sanghya masuk ke aula bersama Yama. Chandra memberi salam tapi Sanghya mengabaikannya. Sanghya lalu mengatakan ingin berbicara pribadi dengan Surya.  Surya menjawab kalau Chandra sekarang adalah orang kepercayaannya dan mereka bisa berbicara pribadi di hadapan Chandra. Sanghya pun mulai berbicara mempertanyakan keputusannya menunjuk Chandra sebagai penasihatnya sementara dia tau Yama sudah ditunjuk menjadi Dewa Keadilan dan Yama sudah membuktikan pengetahuan serta kecerdasannya. Surya terkejut dan mengatakan bahwa Yama masih anak2 dan Chandra cocok untuk posisinya. Sanghya menjawab bahwa Brihaspati tidak melihat usia Yama saat menunjuk nya sebagai Dewa Keadilan dan Mahadewa pun tidak melihat usia Shani saat menunjuknya sebagai Dewa Penghukum tapi mengapa dia mempertanyakan usia Yama untuk posisi penasihatnya. Surya mendebat mengatakan kalau keputusan tersebut bukan diambil oleh seorang ayah tapi oleh seorang Raja Dewa.  Surya memperingatkan Sanghya untuk tidak ikut campur dalam dunia politik dan mengingatkannya juga bahwa tidak ada seorangpun yang berhak mempertanyakan keputusan Raja Dewa. Sanghya pun menjawab kalau dirinya berhak untuk bertanya karena dirinya adalah istrinya. Surya pun menyuruhnya untuk tetap bersikap selayaknya seorang istri. Sanghya membalas bahwa dia sudah berubah sejak Chandra bersamanya. Surya menyuruhnya diam tapi Yama menyela dan mengatakan bahwa jika pertanyaannya tepat maka tidak akan ada yang bisa diam. Yama juga berkata bahwa Chandra  yang bersinar atas bantuannya dan Chandra yang tidak mempunyai pancaran sendiri tidak akan bisa memberi nasihat yang baik padanya. Surya naik pitam dan hampir menampar Yama tapi Yami muncul menghentikannya dan bertanya apakah demi Chandra dia akan memukul putranya. Yami juga berkata kalau ayahnya sudah berubah tidak seperti dulu. Sanghya mendukung Yami dan memberi pilihan pada Surya apakah dia ingin dukungan Chandra atau dukungan keluarganya. Sinopsis SHANI Episode 37 Part 3

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Chandra menghampiri Surya dan dengan sikap seolah2 teraniaya mengatakan kalau dirinya tidak ingin kehidupan keluarganya terganggu olehnya. Chandra lalu berbicara pada Yama dan Yami bahwa semua yang sudah didapatnya dari Surya sudah dirasa cukup dan Chandra berkata akan memberikan posisinya pada Yama. Surya menyela mengatakan bahwa hanya dirinyalah yang memiliki hak untuk membuat keputusan tentang hal tersebut dan Surya memutuskan kalau Chandra tetap akan menjadi penasihatnya. Surya menambahkan bahwa jika ada yang meragukan keputusannya maka dia bisa meninggalkan Suryaloka. Sanghya menyela dan mengatakan bahwa dia sudah terlalu bangga dengan kekuatannya hingga dia hanya mementingkan posisi dan tahtanya tanpa memperdulikan keluarganya lagi. Sanghya menyuruh Surya menikmati posisi dan tahtanya sementara Yama dan Yami akan ditahannya tinggal di rumah Vishwakarma. Lalu Sanghya mengajak Yama dan Yami pergi.

Sinopsis SHANI Episode 37 Part 3 Tayang Jumat 13 April 2018


Surya berdiskusi dengan Chandra tentang keluarganya dan bertanya2 mengapa mereka meninggalkannya. Chandra pura2 mengatakan bahwa dirinya akan mengembalikan jabatannya  dan hendak pergi tapi Surya menahannya. Chandra pun tersenyum licik. Surya mengatakan bahwa dia tidak boleh pergi karena untuk menghancurkan iblis dibutuhkan bantuannya. Surya meminta Chandra berjanji untuk tidak meninggalkannya. Chandra pun berjanji pada Surya sambil berlutut di hadapannya. Surya lalu melihat kedatangan Shani.

Sinopsis SHANI Episode 37 Part 3 Shani menatap Surya dengan tajam dan membuat ruangan menjadi gelap. Surya lalu bertanya mengapa dia menatapnya. Shani mengingatkan janjinya bahwa dirinya akan selalu bisa melihatnya karena harus belajar darinya tapi Shani berkata kalau dirinya terkejut melihatnya mengorbankan keluarganya. Surya mengatakan kalau keluarganya yang sudah mengorbankannya tapi Shani membantah karena sudah melihat bagaimana dia mengabaikan keluarganya. Chandra menawarkan diri untuk menjelaskan yang terjadi  tapi Shani menghentikannya dan mengatakan untuk tidak ikut campur karena ini masalah antara dirinya dan Surya. Surya pun berdiri dari singgasananya dengan emosi.



SINOPSIS SELANJUTNYA





by : aRin