Saturday, 14 April 2018

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 1 Tayang Minggu 15 April 2018


Sinopsis SHANI Episode 39 Part 1 Shani dan Kakol memperhatikan perubahan cuaca di sekitar. Shani melihat tumbuhan yang mulai mengering dan cuaca mulai memburuk. Kakol mengatakan bahwa dirinya merasa kedinginan dan bertanya2 mengapa cuaca terasa sangat dingin. 

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 1

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Vishwakarma muncul dan menjawab semua itu karena matahari tidak bersinar. Vishwakarma lalu berbicara bahwa matahari terbit dan tenggelam di waktu yang telah ditentukan dan suhu udara akan turun jika matahari tidak bersinar.  Vishwakarma bertanya mengapa Surya tidak mau muncul. Shani mengatakan karena Surya sudah kehilangan akal sehatnya. Kakol berkata kalau hal itu terjadi hanya hari ini saja karena Surya akan bangkit lagi besok. Shani mengatakan bahwa ada masalah yang jauh lebih besar karena saat dirinya berada di Suryaloka dirinya tidak menemukan Rahu dimanapun dan ini berarti Rahu menjadi bagian dari sebuah rencana besar .


Chandra berbicara pada Surya memuji rencananya. Surya bertanya apakah Rahu sudah melakukan tugasnya.  Chandra mengangguk  dan Surya berkata bahwa hari ini Shani akan mempelajari sesuatu yang bahkan Mahadewa sendiri tidak pernah mengajarinya.

Vishwakarma bertanya pada Shani rencana apa yang dimaksud. Shani menjawab kalau Chandra membawa Rahu pada Surya dan sudah bisa di pastikan apa yang Rahu akan lakukan. Shani pun berkata bahwa mereka harus segera mengumpulkan  semua Dewa dan Iblis agar rencana Rahu tidak berhasil.

Rahu tengah berbicara sendiri bahwa dalam waktu yang singkat  dirinya harus mempengaruhi pikiran banyak orang karena itu adalah tugas yang diberikan Surya padanya. Vishwakarma mengatakan pada Shani bahwa sinar Surya tidak hanya memberikan kehidupan tapi juga kesadaran dan dalam kegelapan kesadaran seseorang dapat dengan mudah di pengaruhi. Vishwakarma menambahkan kalau  sekarang Chandra berada di pihak Surya dan sangat tidak mungkin bisa menghentikan Rahu dalam masalah ini.

Rahu mendatangi Dewaloka. Seorang Dewa menghentikannya dan bertanya. Rahu menjawab lalu Rahu meniupkan asap untuk mempengaruhi mereka dan memberi perintah agar mereka saling menghabisi satu sama lain. Shani sendiri berharap Rahu tidak melakukan sesuatu yang mana harus dia bayar dengan  nyawanya.

Rahu berhasil melumpuhkan para Dewa. Shani sendiri menemui  Shukracharya. Indra muncul dan bertanya mengapa dirinya di panggil. Shani menjawab bahwa saat ini dunia bawah ini adalah tempat teraman untuknya. Indra menyuruh mereka menjelaskan dengan rinci. Shani menjawab kalau Rahu sedang dalam tugas untuk menghabisi dan menyakiti para Dewa. Indra menjawab bahwa dirinya bukan Raja Dewa lagi jadi dirinya tidak ada hubungannya dengan yang terjadi di Dewaloka. 

Shukracharya mengatakan bahwa dia terhubung karena apa yang terjadi pada Dewa dan Iblis lain akan terjadi juga pada mereka besok. Indra bertanya mengapa mereka harus membuang waktunya.  Shani menjawab kalau dirinya hanya sedang mencoba untuk melindunginya karena Rahu sedang berusaha mempengaruhi setiap Dewa dan Rahu juga akan segera mencari mereka. Sinopsis SHANI Episode 39 Part 1

Seorang Dewa dalam keadaan terikat meminta bantuan pada Surya. Rahu muncul dan mengatakan kalau Surya lah yang mengirimnya. Dewa tersebut berkata kalau dirinya adalah asisten Indra. Lalu Rahu memanggil seorang Dewa yang sudah dipengaruhinya dan menyuruhnya untuk membakar asisten Indra.

Shani masih berbicara bahwa dirinya akan memburu Rahu karena hanya dirinya yang bisa menyelamatkan mereka semua dari Rahu.

Yami sendiri menatap langit dan mengatakan bahwa dunia mulai diselimuti kegelapan karena ayahnya belum juga mengeluarkan sinarnya dan Yami berpikir hanya Shani yang bisa menyelesaikan bencana ini dan Yami bertekad untuk menemukan Shani. 

Yami hendak keluar kamar tapi Sanghya dan Yama mendatanginya. Sanghya mengatakan bahwa Chandra ingin menemuinya. Yami bertanya pada ibunya mengapa dia memintanya untuk bertemu Chandra sementara kekacauan ada dimana2 karena sang Surya tidak kunjung muncul. Sanghya menjawab kalau dirinya menghormati keputusan Surya karena sudah tugasnya sebagai seorang istri untuk menghormati semua keputusan sang suami. Sanghya menyuruh Yami untuk membahagiakan calon suaminya dan Sanghya menegaskan bahwa Shani lah yang telah membuat kekacauan ini karena sudah memberikan penglihatannya pada Surya. Yami lalu mengatakan pada sang ibu kalau dia harus merasa cemas 2x lipat karena Shani juga memberikan penglihatan padanya. Sanghya dan Yama terkejut mendengarnya. 

Yama bersumpah dengan geram bahwa dirinya tidak akan melepaskan Shani. Yami menjawab bahwa semua itu keputusannya sendiri karena dirinya yang menginginkannya. Yami meyakinkan bahwa dirinya tidak merasa dirugikan dan Yami pun berkata kalau dirinya kini percaya pada saudara laki2nya. Yama tersenyum karena menduga Yami membicarakannya tapi Yami meneruskan kata2 nya kalau dirinya kini mempercayai Shani lalu Yami  beranjak pergi. Yama terlihat marah dan Sanghya tertegun dengan ucapan Yami. 

Sanghya mengatakan pada Yama bahwa Yami tidak mungkin bisa berkata seperti tadi kalau bukan karena pengaruh penglihatan Shani tapi Sanghya menambahkan bahwa semua akan berakhir karena di penghujung hari nanti Shani akan berlutut memohon pada Surya karena dia tidak bisa berbuat apa2 untuk meredakan kekacauan yang terjadi. Yama pun mengangguk.

Shani mendatangi ruang pertemuan Suryaloka di ikuti Indra, Shukracharya, Vishwakarma dan Brihaspati. Indra lalu bertanya pada Shani mengapa mereka harus bersembunyi. Shani menjawab bahwa hanya disini tempat yang ama dan Shani menambahkan bahwa jika dia ingin bersembunyi dari satu musuh maka dia harus hidup dengan musuh lainnya. Shani meminta mereka untuk mempercayainya jika ingin selamat. Lalu Shani mengeluarkan senjatanya dan membuat kotak  dengan kekuatannya dimana Indra dan yang lain di kurung  di dalamnya. Indra pun memprotes Shani. Shani menjawab bahwa untuk beberapa waktu sel tersebut akan melindungi mereka dari Rahu lalu Shani beranjak pergi dan Vishwakarma bertanya kemana dia hendak pergi. Shani menjawab akan menghadapi masalah ini dan akan membawa Rahu kembali ke jalur yang benar dan Shanipun beranjak pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Terjadi kekacauan dimana2 karena Rahu. Semua orang berusaha melarikan diri dan mereka terpaksa meloncat dari tebing. Seorang wanita tertinggal dan Rahu berpikir bahwa menyerang wanita bertentangan dengan etika. Rahu berpikir apa yang harus dilakukan dan kemudian tetap memilih untuk menyerang tapi senjata Shani menghentikannya. Rahu bertanya siapa yang berani menghentikannya. Shani muncul dan menjawab bahwa jika dia bertindak kejam pada wanita maka dirinya akan muncul. Rahu pun pura2 bersikap manis dan menyapa Shani sembari mengatakan kalau dia sudah sangat terlambat karena perayaan akan segera berakhir. Shani menjawab bahwa dirinya datang di saat yang tepat dan Shani juga berkata kalau akibat dari sebuah perbuatan harus dibayar tepat waktu. Shani menambahkan bahwa dia sudah melewati batasan dengan menciptakan kekacauan dimana2 dan kedatangannya untuk mengakhiri semua itu. Rahu tertawa lalu menjawab bahwa dia hanyalah anak kecil yang polos dan Rahu berkata bahwa dia sudah melakukan kesalahan besar karena masalah baru saja akan dimulai.

Chandra memasuki kamar Yami  dan melihat Yami yang tengah berdoa. Chandra bertanya  mengapa dia tidak menemuinya sedangkan dirinya sudah menunggu sedari tadi. Yami menjawab bahwa dirinya tidak merasa perlu untuk menemuinya. Chandra menyindir Yami mengatakan kekagumannya bahwa dia bisa juga membuka suara. Yami menyelesaikan doanya dan menatap Chandra. Sinopsis SHANI Episode 39 Part 1

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 1 Tayang Minggu 15 April 2018


Chandra pun berkata bahwa dia harus menatap  tempat yang seharusnya yakni kakinya dan untuk selanjutnya dia akan berdoa dengan berlutut di kakinya. Yami menjawab bahwa dirinya hanya akan mematuhi  sang ayah. Yami menambahkan agar dia tidak berharap karena dirinya sebagai putra Surya dan saudara Shani tidak akan pernah berlutut padanya. Chandra pun menjawab bahwa dirinya tidak akan memanjakan calon istrinya. 

Chandra  pun menyerang Yami dan menjadikannya air sembari mengatakan bahwa dirinya bisa mengendalikan air karena dirinya bisa memanfaatkan gelombang laut. Chandra berkata kalau dirinya bisa mengendalikannya dengan mudah. Lalu Chandra mencabut kekuatannya dan mengatakan bahwa dirinya harus mengakhiri apa yang sudah Rahu  mulai kemudian Chandra  beranjak pergi tapi Yami bertanya. Chandra pun mengatakan bahwa dirinya tidak perlu memberitahunya dan Chandra beranjak pergi.

Shani memberi peringatan pada Rahu agar kembali ke jalurnya karena ambisinya hanya ingin menciptakan kehancuran di dunia. Shani menambahkan bahwa jika dia tidak kembali ke jalurnya maka dirinyalah yang akan mengantarkannya.


SINOPSIS SELANJUTNYA






by : aRin