Saturday, 14 April 2018

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 2 Tayang Minggu 15 April 2018


Sinopsis SHANI Episode 39 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Rahu mentertawakan Shani dan mengatakan bahwa semua ini baru permulaan. Rahu menambahkan bahwa dirinya memang tidak bisa mempengaruhinya tapi dirinya bisa mempengaruhi orang lain. Rahu lantas menyuruh Kakol keluar. 

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 2

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Kakol muncul dalam pengaruh Rahu. Rahu memberi perintah agar dia melompat dari atas tebing. Shani berusaha menghentikannya tapi tidak berhasil. Rahu juga memanggil Dewa2 yang telah berada dalam pengaruhnya dan menyuruh mereka mengikuti jejak Kakol. 


Shani berusaha menghentikan Kakol dan mengejarnya tapi tidak berhasil karena Kakol sudah menerjunkan diri dari atas tebing. Shani pun meneriakinya lalu menggunakan kekuatan senjatanya untuk melindungi  Kakol dan yang lain dengan  cara membuat perlindungan agar mereka semua tidak terhempas ke jurang. Kakol dan yang lain berhasil mendarat di jurang dengan aman tapi sudah tak sadarkan diri.  Rahu pun menjadi geram. 

Shani lalu menatap Rahu dengan tajam dan mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi mengendalikan mereka karena dia bisa mengendalikan mereka ketika mereka sadar. Shani pun berkata pada Rahu bahwa ini saatnya untuk menanggung akibat dari perbuatannya.

Mahadewa berbicara pada Dewa Brahma dan Dewa Wishnu bahwa Kakol dan yang lain dalam keadaan tidak sadar tapi ini lebih baik daripada mereka dalam kondisi yang buruk karena ketika pikiran dan kecerdasan seseorang diperintah oleh kekuatan jahat maka akibatnya akan sangat buruk dan sebab itulah penglihatan Shani akan diberikan pada  mereka yang  kehilangan kesadaran untuk menghindari kehancuran. Sinopsis SHANI Episode 39 Part 2

Shani mengatakan pada Rahu agar bersiap menerima akibat dari perbuatannya dan Rahu menyerangnya tapi Shani menangkisnya dan menyerang Rahu. Rahu pun meminta maaf dan meminta Shani membiarkannya pergi. Rahu juga mengingatkan bahwa dulu pernah membantunya. Shani pun membentaknya mengatakan kalau dia membantunya untuk tujuannya sendiri dan sekarang dia bersama Surya untuk tujuannya sendiri juga. Shani pun menyuruhnya mengatakan apa rencananya tapi Rahu meminta maaf karena tidak bisa memberitahu  lalu Shani pun berkata bahwa dia akan dihukum dan Shani hendak menghabisinya tapi Yami muncul menghentikannya dan mengatakan bahwa Chandra lah dalang dari semua rencana. 

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Rahu mempergunakan kesempatan ini untuk kabur. Yami lalu bercerita pada Shani mengenai Chandra yang bisa mengendalikan air dan jika Chandra mengendalikan air di alam semesta maka akan ada kekacauan dimana2 dan karena sang Surya belum muncul maka kekuatan Chandra menjadi berlipat ganda dan alam semesta akan berakhir. Yami meminta Shani melakukan sesuatu. Shani mengatakan bahwa dunia membutuhkan cahaya matahari dan Shani berharap Surya menyadari kekeliruannya dan kembali ke jalurnya atau dunia akan hancur.

Sanghya melihat kekhawatiran pada wajah Surya dan bertanya. Surya mengatakan bahwa dirinya merasa penglihatan Shani sangatlah buruk dan Surya merasa sudah melakukan hal yang melampaui batasan. Surya pun berkata akan mengakhiri apa yang sudah dimulainya. 

Surya hendak pergi tapi Sanghya menahannya dan bercerita mengenai Shani yang juga memberikan penglihatannya pada Yami. Sanghya mengatakannya agar Surya tetap pada tujuan semula agar Shani bertekuk lutut. Surya pun emosi kembali dan mengatakan apapun yang terjadi dirinya tidak akan menghentikan semua itu. Surya berkata bahwa Rahu akan di biarkan membuat kekacauan hingga Shani mendatanginya dan meminta maaf serta menarik penglihatan darinya. Surya pun menyuruh Chandra untuk memulai pekerjaannya.

Chandra berada di sebuah tebing lautan dan mulai membuat kekacauan dengan menciptakan kekuatan air. Shani muncul bersama Yami dengan menaiki Kakol yang berubah menjadi gagak. Shani lalu berhadapan dengan Chandra dan memperingatkannya serta berkata akan membawanya ke jalur yang benar.

Sinopsis SHANI Episode 39 Part 2 Tayang Minggu 15 April 2018


Indra mengomel pada yang lain karena haris menuruti Shani hanya dengan duduk berdiam diri dalam kurungannya. Rahu muncul dan mengatakan untuk mempengaruhi mereka bahwa Shani sudah membodohi mereka dengan memenjarakan mereka semua. Rahu berkata akan membantu mereka dengan memecahkan sel kaca yang membelenggu mereka. Lalu Rahu berusaha menghancurkan sel yang membelenggu mereka. Vishwakarma pun bertanya2  dimana keberadaan Shani karena sangat membutuhkan bantuannya. Sinopsis SHANI Episode 39 Part 2

Shani masih memperingatkan Chandra bahwa jika kekuatan digunakan untuk menyakiti orang lain maka dia akan menuju pada kehancuran. Chandra menyarankan pada Shani agar dia meminta maaf pada Surya dan menarik penglihatannya dari Surya.  Yami menyela mengatakan kalau penglihatan Shani tidaklah salah karena dia juga telah memberikan penglihatan padanya dan dirinya tidak dirugikan sama sekali. Chandra terkejut dan berkata pada Yami agar menunggu karena tak lama lagi dia akan menyadari hal buruk yang akan terjadi padanya. Shani menyuruh Chandra menghentikan permainannya. Chandra pun menantangnya dan mereka pun bertarung.

Yami merasakan sesuatu dan terkejut melihat gelombang air laut di hadapannya. Yami berusaha menghentikannya agar tidak menyerang mereka bertiga tapi dirinya kalah kuat dan Yami berteriak memanggil2 Shani saat dirinya sudah dekat di bibir tebing. Shani melihat Yami terjatuh dari  atas tebing dan berteriak memanggil Yami.


SINOPSIS SELANJUTNYA






by : aRin